cosplay cewek yg meragakan cow | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,481 views458 shares

Kata-kata Mutiara Indah di Film Naruto ( buat yg suka naruto harus baca )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
@DheDheEr23-07-2015 20:01
53,160 views529 shares

Surat dari gadis berumur 15 tahun untuk sang AYAH!

Kisah ini terjadi di suatu pagi yang cerah, yaa..
roy1719-06-2015 15:53
940 views4 shares
Kakashi Cosplay,apa kalian tahu judul buku yg Kakashi baca?
Kakashi Cosplay,apa kalian tahu judul buku yg Kakashi baca?
9,997 Views16 Shares

5 Lagu Paling Menyeramkan

ini adalah daftar 5 lagu paling mengerikan di duni
putralaw05-03-2015 18:14
28,367 views286 shares

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segal
4,895 views5 shares

Ada Jasa Pacar di Jakarta

Wownya Mana ? Cewek yang mengaku bernama Windy
1,859 views2 shares

8 gadis boneka Yg paling di kenal

Wownya mana? 1. Wang Jiayun Wang Jiayun memili
3,320 views11 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
4,920 views8 shares

7 Penemu indonesia yg di akui dunia

Sebelum Nyah Maaf Ea gw cuma masang foto Pak Mujai
Reza Ganang08-07-2014 18:54
2,754 views18 shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,459 views13 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

36. LETHAL WEAPON 4 (1998) Dalam salah satu adegan
dederiyaldi26-06-2014 12:33
4,568 views3 shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,224 views873 shares
heboh! foto komet cipok iqbaal secara paksa,ya ampun kelakuan komet kok fanatik banget ya? komet yg ngejogrog di Foto ini pantengin aja dah nih gambar,siap siap gigitin jempol kakinya masing2 :),btw iqbaal kayanya ga seneng dicium cewek tuh
heboh! foto komet cipok iqbaal secara paksa,ya ampun kelakuan komet kok fanatik banget ya? komet yg ngejogrog di Foto ini pantengin aja dah nih gambar,siap siap gigitin jempol kakinya masing2 :),btw iqbaal kayanya ga seneng dicium cewek tuh
salman04-05-2014 13:35
22,569 Views54 Shares

10 Ciri-Ciri Cewek Tidak Perawan

Orang yang Tidak Perawan Toptentop akan memberi co
27,664 views60 shares

Tebak-tebakan yuk! Ada kunci jawaban yg asli juga loh!

Main tebak2an yuck. Di gambar ini kalian bisa nemu
3,679 views19 shares

inidia 6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo

6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo…dan 6 hal
afifcyber13-02-2014 11:21
3,406 views6 shares

5 BESAR PRIA PALING CANTIK DI DUNIA

5. Kim Petras Nama Asli : Tim Petras Lahir : 1992
2,968 views3 shares
Ada yg tau ini siapa ?? Cewek ini adalah salah satu personel di JKT48.Coba tebak ! Kalau udah tau,tekan WOW !
Ada yg tau ini siapa ?? Cewek ini adalah salah satu personel di JKT48.Coba tebak ! Kalau udah tau,tekan "WOW" !
1,511 Views0 Shares

Lagu yg sering diputer jika lg galau + bikin nangis

lagu ini cocok buat orang yg galau atau lg ngak se
Bligus09-01-2014 23:22
2,441 views0 shares

5 Bayi Yg Selamat Dari Maut

5 Bayi Yg Selamat Dari Maut Ada bayi yang selamat
2,465 views0 shares

30 Fakta Tentang Indonesia .. maaf kaLo ada yg tersinggung

Bung Karno pernah mengatakan jika “Suatu Saat In
30,933 views1,152 shares

Albert Einstein si jenius abad 20 termasuk sosok yg jenaka

Albert Einstein si jenius abad 20 termasuk sosok y
2,199 views0 shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
yasinsamlat15-11-2013 12:51
1,670 views5 shares

10 tempat angker di surabaya

Inilah beberapa tempat angker di kawasan surabaya
4,346 views5 shares

14 Rahasia Cewek Yang Perlu Diketahui Cowok

Apa sebenarnya yg wanita inginkan? mungkin ini se
2,176 views2 shares
Diantara 5 Kunoichi cosplay diatas kalian siapa yg paling mirip dengan aslinya ?
Diantara 5 Kunoichi cosplay diatas kalian siapa yg paling mirip dengan aslinya ?
7,004 Views0 Shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
6,006 views35 shares

Orang jepang yg pintar membuat ramuan obat

Tahukah anda mengapa orang jepang pintar membuat o
Nessya Viansa16-06-2013 14:32
1,126 views0 shares

Anak Sekolahan Wajib Baca

(Kenangan Indah Masa Sekolah) 1. Paling males pas
yasinsamlat14-06-2013 02:29
2,770 views6 shares

5 tipe cewek ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
1,677 views7 shares

Bagi Cowok, Tips Cara Menaklukan Cewek Cantik dan Seksi

Cewek cantik dan manis, siapa sih yang gak tertari
4,720 views7 shares

Arab Saudi Bikin Kota Khusus Cewek

Setelah ngirim atlit cewek berlaga di Olimpiade 20
Sa N San22-04-2013 11:42
1,944 views2 shares
. ayo jika anda cowok klik wow dan cewek komentar kita lihat siapa yg terbanyak ...............
. ayo jika anda cowok klik wow dan cewek komentar kita lihat siapa yg terbanyak ...............
1,351 Views0 Shares

SUPERSTAR/SUPERHAP THAILAND'S DRAMA YG WOW BANGET NGOCOLNYA !!!

Superstar/superhap adalah film yang berkisah tenta
angelique14-04-2013 12:45
2,360 views0 shares

harapan yg hilang

inilah sebuah potret harapan yg hilang dalam sekej
689 views0 shares
conan akatsuki cosplay... keren bgt efek make.up.. nya juga kliatan.nyata.. wow... yg suka naruto & cosplay klik woow
conan akatsuki cosplay... keren bgt efek make.up.. nya juga kliatan.nyata.. wow... yg suka naruto & cosplay klik woow
5,501 Views1 Shares

Kiyoshi Sakurazuka, Pria Tercantik di Dunia??? :O

Cantik bukan? dia itu Cowok bukan Cewek. namanya K
gebygeby08-01-2013 14:47
2,781 views8 shares

Sapa Nih Yg Pengen Punya Hewan Ini..??

Hewan yg kalian lihat diatas adalah hewan jenis te
noven04-01-2013 20:06
1,903 views0 shares

4 Jenis Cewek Yang Nyebelin Ketika Digebet

1. Si Jual Mahal Cewek yang suka jual mahal memang
936 views2 shares

Nih, binatang-binatang yg bikin rumah kita kotor

1.Nyamuk: Kenapa Nyamuk mengganggu kita: gatal, gi
HamidatuzZAHRA01-01-2013 12:51
523 views0 shares
cupcakes yg cocok untuk anak cewek......
cupcakes yg cocok untuk anak cewek......
Dea Dwiana29-12-2012 16:47
459 Views0 Shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
791 views0 shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
747 views6 shares

heroin yg bebahaya

Sebuah racun yang bekerja pada sistem pernapasan.
562 views0 shares
sekolah AL-FALAH KETINTANG SURABAYA walau sekolah islam tapi ternyata pernah terjadi kesurupan masal di kelas 8 nya yg cewek haduuhh untung aku gak kenak, katanya juga AL-FALAH ini sering terjadi penampakan, jadi takut niiih
sekolah AL-FALAH KETINTANG SURABAYA walau sekolah islam tapi ternyata pernah terjadi kesurupan masal di kelas 8 nya yg cewek haduuhh untung aku gak kenak, katanya juga AL-FALAH ini sering terjadi penampakan, jadi takut niiih
896 Views0 Shares

CARI YG COCOK ANTARA semua kunci

cari yg cocok yh harus TELITI *)))
Wira Cak Moejo23-12-2012 12:43
472 views2 shares

Yang Bisa Membuat Cewek Tersenyum

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cew
Bima Bhaskara22-12-2012 16:57
1,587 views0 shares

Tips Menghindari Banci

Dalam hidup pasti ada kejadian-kejadian yang engga
3,029 views3 shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,265 views4 shares