cosplay cewek yg meragakan cowok | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,768 views458 shares

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,121 views1,338 shares

Surat dari gadis berumur 15 tahun untuk sang AYAH!

Kisah ini terjadi di suatu pagi yang cerah, yaa..
roy1719-06-2015 15:53
963 views4 shares

Teka teki lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
erdifakhriandi18-06-2015 09:06
9,013 views20 shares

Rahasia Kelemahan Cewek Cantik yang Perlu laki laki Tahu

Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang
yuhakroe11-06-2015 14:06
164,221 views1 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,836 views278 shares

STATUS LUCU 100% GRATIS ,,,, (CUMA MINTA WOW DOANG)

Ada 10 jenis mie yang haram : 1. Mie kirin bini or
zheen25-01-2015 09:39
3,151 views8 shares

CeweK Matre

1. Dimatanya adanya cuma uang Asal dapat uang sega
RInda03-01-2015 18:27
7,614 views33 shares

Cowok Paling Bau Sedunia Ga Mandi 38 Tahun

Di musim panas kayak sekarang, kalo ga mandi pasti
Sa N San26-12-2014 14:19
50,614 views4,113 shares

Ada Jasa Pacar di Jakarta

Wownya Mana ? Cewek yang mengaku bernama Windy
1,879 views2 shares

Pria tercantik didunia 2010

Hayo....tebak ini cewek atau cowok?ya,pasti nebak
1,376 views11 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
5,001 views8 shares

Cara Menggaet Cewek Idaman Yang Sudah Punya Pacar

ika kamu sedang menghadapi situasi ini, jangan lan
yuhakroe07-07-2014 14:57
22,995 views396 shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,510 views13 shares
menurut kalian yg baju putih cewek / cowok ?? koment yaa !!
menurut kalian yg baju putih cewek / cowok ?? koment yaa !!
fidaryaufha21224-06-2014 14:36
1,761 Views0 Shares

Perbedaan Cowok ganteng dan cowok jelek

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: W
miftahuddiazf24-06-2014 09:45
5,611 views0 shares

(Beda Gaya Pacaran Jaman Dulu dengan Pacaran Jaman Sekarang)

Alibi nya Jaman dulu : Sok2 pinjem buku, pinjem c
Fajar31-05-2014 18:27
17,027 views440 shares

Kiyoshi Sakurazuka,pria tercantik dunia 2010 asal Jepang

Cantik bukan ?dia itu Cowok bukan Cewek. namanya K
3,359 views9 shares

Cowok Paling Bau Sedunia Ga Mandi 38 Tahun

Di musim panas kayak sekarang, kalo ga mandi pasti
icall1107-05-2014 12:02
31,349 views649 shares

7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet

[(:] YANG BILANG 'WOW' MOGA PANJANG UMUR DAN BANYA
8,822 views0 shares

Tips Aman Menghindari Banci Di Jalan

Ada sebagian orang yg takut akan keganasan banci,
2,531 views10 shares

6 Fakta Unik, Lucu dan Menjengkelkan Tentang Boyband Indonesia

Siapa yang tidak tahu boyband? Kata boyband pada j
erdifakhriandi08-03-2014 20:54
3,979 views30 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
1,193 views0 shares

Ciri-ciri orang ALAY

1. sok narsis dalam segala hal ( kalo foto biasany
3,253 views32 shares

6 FAKTA BOYBAND INDONESIA

Siapa yang tidak tahu Boy band??? Kata Boyband pad
vhiolaamabel07-09-2013 23:26
11,954 views338 shares

14 Rahasia Cewek Yang Perlu Diketahui Cowok

Apa sebenarnya yg wanita inginkan? mungkin ini se
2,185 views2 shares

Gombalan Paling Dahsyat 2012 Bikin Pacar Klepek Klepek

adalah rayuan gombal yang hanya sebagai pemanis sa
3,334 views23 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
6,051 views35 shares

7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet

Tidak berbeda dengan para cowok, cewek pun kini me
4,002 views6 shares

Anak Sekolahan Wajib Baca

(Kenangan Indah Masa Sekolah) 1. Paling males pas
yasinsamlat14-06-2013 02:29
2,784 views6 shares

Arab Saudi Bikin Kota Khusus Cewek

Setelah ngirim atlit cewek berlaga di Olimpiade 20
Sa N San22-04-2013 11:42
1,975 views2 shares

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi k
vhiolaamabel19-04-2013 15:20
3,668 views7 shares
. ayo jika anda cowok klik wow dan cewek komentar kita lihat siapa yg terbanyak ...............
. ayo jika anda cowok klik wow dan cewek komentar kita lihat siapa yg terbanyak ...............
1,377 Views0 Shares

10 Film terbaik tentang perjuangan ibu

Ibu, sesosok wanita yang telah melahirkan kita, me
1,082 views2 shares

Kiyoshi Sakurazuka, Pria Tercantik Dunia 2010

Cantik bukan? dia itu Cowok bukan Cewek. namanya K
yassiencool27-01-2013 11:42
1,839 views6 shares

Tipe-tipe cewek berdasarkan tokoh disney princess favoritnya

Snow White Snow White ato Putri Salju (mohon beda
Dianel Alves22-01-2013 18:33
498 views0 shares
salam kenal ya mungkin aku newbie mohon bantuannya ya kak, oh ya kita lanjutkan
hm..... wah tengok cosplay ini hm...... paras yg cantik kulit putih dan mulus tahukah kamu bahwa di cowok berikan WOW
salam kenal ya mungkin aku newbie mohon bantuannya ya kak, oh ya kita lanjutkan hm..... wah tengok cosplay ini hm...... paras yg cantik kulit putih dan mulus tahukah kamu bahwa di cowok berikan WOW
801 Views0 Shares

-=[[ SEORANG PEMUDA MENGGALI KUBURAN PACARNYA SENDIRI ]]=-

Sepasang kekasih sudah menjalani hubungan pacaran
mahdenlove22-01-2013 11:23
1,092 views9 shares

Cara Dapetin Pacar

1. Undercover Friendzone Wih cara apaan nih? Nama
melky17-01-2013 19:15
1,156 views0 shares

Kiyoshi Sakurazuka, Pria Tercantik di Dunia??? :O

Cantik bukan? dia itu Cowok bukan Cewek. namanya K
gebygeby08-01-2013 14:47
2,791 views8 shares
wow.. yg tau gambar ini mirip siapa ayok cewek/cowok
wow.. yg tau gambar ini mirip siapa ayok cewek/cowok
Wira Clasico06-01-2013 07:06
822 Views0 Shares

4 Jenis Cewek Yang Nyebelin Ketika Digebet

1. Si Jual Mahal Cewek yang suka jual mahal memang
942 views2 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
800 views0 shares
6,509 views330 shares

Yang Bisa Membuat Cewek Tersenyum

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cew
Bima Bhaskara22-12-2012 16:57
1,596 views0 shares

Tips Menghindari Banci

Dalam hidup pasti ada kejadian-kejadian yang engga
3,081 views3 shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,272 views4 shares

5 Jeritan Hati Cowok yang Ingin Dimengerti

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzier yang bi
1,673 views0 shares