cosplay cewek yg meragakan cowok | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,177 views458 shares

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,035 views1,338 shares

Surat dari gadis berumur 15 tahun untuk sang AYAH!

Kisah ini terjadi di suatu pagi yang cerah, yaa..
roy1719-06-2015 15:53
919 views4 shares

Teka teki lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
erdifakhriandi18-06-2015 09:06
8,755 views20 shares

Rahasia Kelemahan Cewek Cantik yang Perlu laki laki Tahu

Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang
yuhakroe11-06-2015 14:06
163,843 views1 shares

STATUS LUCU 100% GRATIS ,,,, (CUMA MINTA WOW DOANG)

Ada 10 jenis mie yang haram : 1. Mie kirin bini or
zheen25-01-2015 09:39
3,078 views8 shares

Cowok Paling Bau Sedunia Ga Mandi 38 Tahun

Di musim panas kayak sekarang, kalo ga mandi pasti
Sa N San26-12-2014 14:19
50,016 views4,113 shares

Ada Jasa Pacar di Jakarta

Wownya Mana ? Cewek yang mengaku bernama Windy
1,831 views2 shares

Pria tercantik didunia 2010

Hayo....tebak ini cewek atau cowok?ya,pasti nebak
1,360 views11 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
4,875 views8 shares

Cara Menggaet Cewek Idaman Yang Sudah Punya Pacar

ika kamu sedang menghadapi situasi ini, jangan lan
yuhakroe07-07-2014 14:57
22,910 views396 shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,384 views13 shares
menurut kalian yg baju putih cewek / cowok ?? koment yaa !!
menurut kalian yg baju putih cewek / cowok ?? koment yaa !!
fidaryaufha21224-06-2014 14:36
1,701 Views0 Shares

Bukti Nyata Kalo Cewek Itu Curang

Konon cewek berasal dari Venus dan cowok berasal d
4,382 views19 shares

(Beda Gaya Pacaran Jaman Dulu dengan Pacaran Jaman Sekarang)

Alibi nya Jaman dulu : Sok2 pinjem buku, pinjem c
Fajar31-05-2014 18:27
16,928 views440 shares

Kiyoshi Sakurazuka,pria tercantik dunia 2010 asal Jepang

Cantik bukan ?dia itu Cowok bukan Cewek. namanya K
3,324 views9 shares

Cowok Paling Bau Sedunia Ga Mandi 38 Tahun

Di musim panas kayak sekarang, kalo ga mandi pasti
icall1107-05-2014 12:02
30,936 views649 shares

7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet

[(:] YANG BILANG 'WOW' MOGA PANJANG UMUR DAN BANYA
8,701 views0 shares

Tips Aman Menghindari Banci Di Jalan

Ada sebagian orang yg takut akan keganasan banci,
2,489 views10 shares

6 Fakta Unik, Lucu dan Menjengkelkan Tentang Boyband Indonesia

Siapa yang tidak tahu boyband? Kata boyband pada j
erdifakhriandi08-03-2014 20:54
3,933 views30 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
1,156 views0 shares

kedekatan member suju dengan para wanita

1. Leeteuk Berdasarkan Info yg beredar dan terseb
3,403 views0 shares

Ciri-ciri orang ALAY

1. sok narsis dalam segala hal ( kalo foto biasany
3,181 views32 shares

6 FAKTA BOYBAND INDONESIA

Siapa yang tidak tahu Boy band??? Kata Boyband pad
vhiolaamabel07-09-2013 23:26
11,863 views338 shares

14 Rahasia Cewek Yang Perlu Diketahui Cowok

Apa sebenarnya yg wanita inginkan? mungkin ini se
2,169 views2 shares

KISAH MENYENTUH : Cowok Mengabaikan Permintaan Pacarnya..

KISAH MENYENTUH : Cowok Mengabaikan Permintaan Pac
29,643 views1,408 shares

Gombalan Paling Dahsyat 2012 Bikin Pacar Klepek Klepek

adalah rayuan gombal yang hanya sebagai pemanis sa
3,287 views23 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
5,943 views35 shares

Anak Sekolahan Wajib Baca

(Kenangan Indah Masa Sekolah) 1. Paling males pas
yasinsamlat14-06-2013 02:29
2,748 views6 shares

Arab Saudi Bikin Kota Khusus Cewek

Setelah ngirim atlit cewek berlaga di Olimpiade 20
Sa N San22-04-2013 11:42
1,883 views2 shares

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi k
vhiolaamabel19-04-2013 15:20
3,588 views7 shares
. ayo jika anda cowok klik wow dan cewek komentar kita lihat siapa yg terbanyak ...............
. ayo jika anda cowok klik wow dan cewek komentar kita lihat siapa yg terbanyak ...............
1,319 Views0 Shares

10 Film terbaik tentang perjuangan ibu

Ibu, sesosok wanita yang telah melahirkan kita, me
1,047 views2 shares

30 Fakta Menarik Sinetron Indonesia

Hmm kalian ngrasa nggak kalau sinetron Indonesia y
1,294 views0 shares

Susahnya jadi cowok jelek

Susahnya jadi cowok jelek ... Kalau cowok ganteng
1,016 views0 shares

Kiyoshi Sakurazuka, Pria Tercantik Dunia 2010

Cantik bukan? dia itu Cowok bukan Cewek. namanya K
yassiencool27-01-2013 11:42
1,829 views6 shares

Tipe-tipe cewek berdasarkan tokoh disney princess favoritnya

Snow White Snow White ato Putri Salju (mohon beda
Dianel Alves22-01-2013 18:33
485 views0 shares
salam kenal ya mungkin aku newbie mohon bantuannya ya kak, oh ya kita lanjutkan
hm..... wah tengok cosplay ini hm...... paras yg cantik kulit putih dan mulus tahukah kamu bahwa di cowok berikan WOW
salam kenal ya mungkin aku newbie mohon bantuannya ya kak, oh ya kita lanjutkan hm..... wah tengok cosplay ini hm...... paras yg cantik kulit putih dan mulus tahukah kamu bahwa di cowok berikan WOW
783 Views0 Shares

-=[[ SEORANG PEMUDA MENGGALI KUBURAN PACARNYA SENDIRI ]]=-

Sepasang kekasih sudah menjalani hubungan pacaran
mahdenlove22-01-2013 11:23
1,085 views9 shares

Cara Dapetin Pacar

1. Undercover Friendzone Wih cara apaan nih? Nama
melky17-01-2013 19:15
1,144 views0 shares

Kiyoshi Sakurazuka, Pria Tercantik di Dunia??? :O

Cantik bukan? dia itu Cowok bukan Cewek. namanya K
gebygeby08-01-2013 14:47
2,767 views8 shares
wow.. yg tau gambar ini mirip siapa ayok cewek/cowok
wow.. yg tau gambar ini mirip siapa ayok cewek/cowok
Wira Clasico06-01-2013 07:06
798 Views0 Shares

4 Jenis Cewek Yang Nyebelin Ketika Digebet

1. Si Jual Mahal Cewek yang suka jual mahal memang
927 views2 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
779 views0 shares
6,398 views330 shares

Yang Bisa Membuat Cewek Tersenyum

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cew
Bima Bhaskara22-12-2012 16:57
1,571 views0 shares

Tips Menghindari Banci

Dalam hidup pasti ada kejadian-kejadian yang engga
2,975 views3 shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,253 views4 shares

5 Jeritan Hati Cowok yang Ingin Dimengerti

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzier yang bi
1,644 views0 shares