cowok nabilah | PULSK
Loading...

Arti Jawaban Cewek Saat Cowok Menyatakan Cinta

Dari dulu sampai sekarang, cowok masih dominan seb
10,395 views145 shares

4 Mitos Salah yang Sering Dipercaya Cewek Tentang Cowok

Cowok dan cewek adalah dua makhluk yang sangat ber
ongkiraga23-01-2015 13:27
5,764 views8 shares

Inilah Nomor ( No HP ) Asli Nabilah JKT48 | Buka Rahasia

Sekarang ini anda sedang berada di sebuah laman ya
67,455 views791 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
13,972 views380 shares

Biodata lengkap Nabilah JKT48

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) Nama
7,192 views0 shares

Fakta Seputar Nabilah

Nabilah Ratna Ayu Azalia adalah anggota tahap pert
6,194 views11 shares

Fakta-fakta terbaru Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
priyanto04-01-2014 01:22
3,641 views3 shares

Inilah Ciri-Ciri Cowok Hot Dimata Cewek Jepang

Ada segolongan pria tertentu yang mampu membuat wa
ristizona17-12-2013 00:34
7,274 views3 shares

"Clarissa,Cewek berparas Cowok"*part.4

.....Satu tahun sudah di lewati bersama.. Doni dan
megariadamanik15-12-2013 10:01
1,702 views0 shares

FAKTA TENTANG NABILAH JKT48

-Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang ar
4,119 views6 shares

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

Memang menyedihkan jika cinta kita ditolak oleh ce
bayou30-11-2013 14:51
24,311 views413 shares

10 TIPE COWOK YANG DI SUKAI WANITI PADA ABAD INI

1. Cowok Jujur. Banyak cewek yang menempatkan tip
16,354 views316 shares

BEDA WANITA/PRIA DAN CEWEK/COWOK DARI AKTIFITAS FECEBOOK

Dulunya aku berpikir Pria & Cowok itu sama, Wa
13,386 views372 shares

Ternyata Tweetie itu Cowok, bukan Cewek

Menurut Wikipedia, Tweety adalah cowok. Ini diketa
8,480 views87 shares

Cowok Masuk, Jangan Mau Punya Pacar Wanita Jepang, nih alesannya..

Pria musti baca :) Jepang memang terkenal sebagai
ilastiko19-09-2013 16:30
2,168 views9 shares
9,040 views2 shares

fakta unik nabilah

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) Nama
22,032 views256 shares

Kumpulan Foto Nabilah JKT48

Pengen liad koleksi foto Nabilah JKT48 :) klik aja
6,454 views11 shares

STOP PEPERANGAN..!!

Tidak sadarkah kalian kalau saat ini Fans JKT48 se
1,981 views2 shares

cowok Ganteng, berani dan menjaga martabat Wanita

Sepasang remaja sedang jalan- jalan keluar kota de
916 views0 shares

Fakta tentang Nabilah JK48

Fakta tentang Nabilah JK48 diantaranya adalah seba
4,446 views0 shares

Tipe-tipe Cowok dari Cara Bicaranya

Berikut tipe-tipe cowo dari cara menanggapinnya
1,676 views0 shares

Seri Mitos Cewek: Apa Yang Diomongin Cewek Tentang Cowok

Setelah sebelumnya MBDC membahas tentang kegiatan
ongkiraga04-07-2013 10:00
4,574 views13 shares

Apa yang Harus Dilakukan Cowok Kalo Diliatin Cewek?

Apa yang harus dilakukan cowok kalo diliatin cewek
ongkiraga04-07-2013 10:00
5,687 views0 shares

Bahasa Cowok, Cewek Wajib Baca

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
1,629 views27 shares

Fakta Tentang Nabilah JKT48

Fakta Tentang Nabilah JKT48 , haha :Dmonggo disima
wahid26-06-2013 13:23
3,878 views10 shares

Semua Tentang Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
wahid25-06-2013 19:46
3,844 views26 shares

Fakta Unik Member JKT48

Mau sedikit nge post nih, buat kalian penggemar JK
wahid25-06-2013 10:21
3,044 views0 shares

Biodata Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 & 10 Fakta Unik

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia ( Nabilah) Nam
2,620 views3 shares

Mata Cowok vs. Mata Cewek

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
1,596 views0 shares

Kenapa Ada Cewek Cantik Pacaran Sama Cowok Jelek?

Banyak hal ajaib dan hampir mustahil bisa kejadian
teguhsusanto20-06-2013 14:49
2,383 views1 shares

Gimana cara cewek mancing cowok buat nembak dia?

Banyak cowok ga pernah nembak antara lain karena k
12,670 views84 shares

Momen-momen Cowok Terlihat Seksi

Kebanyakan orang menganggap kalo yang seksi itu ce
teguhsusanto19-06-2013 17:39
1,322 views0 shares

"Clarissa,Cewek berparas Cowok"*part.5

___esoknya ada Mading baru loh..... ~Ayoo... hadi
megariadamanik19-06-2013 16:18
1,524 views0 shares

5 sahabat hancur karena saling berebutan 1 cowok tampan dan pintar eps. 4

Sekarang hari-hari meiko penuh dengan kesedihan, s
nafianiall16-06-2013 20:32
2,430 views1 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
yayamufit08-06-2013 10:14
493 views0 shares

Fakta Unik tentang NABILAH JKT 48

1. Dia anggota termuda di JKT48. Dia diterima j
mralvie29-05-2013 07:52
3,445 views5 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
Fitria20-05-2013 13:32
701 views0 shares

cowok Ganteng, berani dan menjaga martabat Wanita

Sepasang remaja sedang jalan- jalan keluar kota de
febrinsp20-05-2013 13:15
220 views0 shares

Fakta tentang Nabilah JKT48

Dan ini banyak Fakta Tentang Nabilah JKT48 , haha
2,295 views0 shares

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cewek tersenyum :

1. Don"t hug her friends or your friends that
exmliam18-05-2013 18:32
1,529 views0 shares

Fakta Tentang Nabilah Ratna Ayu Azalia member JKT48 :

. . . . . . . . . . . . -Nama Lengkapnya Nabilah R
2,530 views0 shares

fakta tentang cowok

01.Cowok memang suka dan Hoby menggoda sepanjang h
melyy12-05-2013 21:26
788 views0 shares
2,017 views1 shares

KEBISUAN - cHAPTER 1 - Cowok Mesum

Silau. Aku mengernyitkan mata saat sinar pagi men
1,239 views0 shares

Fakta tentang JKT48

1. JKT48 pertama kali tampil di acara TV Indonesia
1,300 views1 shares

cara jitu pedekate ke cowok

1. Cowok yang famous Cowok yang seperti ini biasa
1,020 views2 shares

Fakta-Fakta Tentang JKT48.... :)

Fakta-Fakta Tentang JKT48.... :) 1. JKT48 pertama
520 views0 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
762 views0 shares

Ciri-ciri cowok lagi cari pasangan di facebook

Sekarang Facebook memang jadi sebuah situs sosial
734 views0 shares