dance practice | PULSK
Loading...

Karakter-karakter Tim Kakashi dalam Naruto

Kakashi Hatake Debut (Manga) Chapter 3 Debut (An
10,922 views5 shares

30 Fakta Lucu Dari AKB48

30 Fakta Lucu dari AKB48 1. Di ujian akhir, Shior
6,268 views8 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
6,042 views11 shares

biodata & fakta ryn chibi

Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn Nama Panggila
6,066 views19 shares

pengen lebih tau ce anisa lebih banyak :D

- Nama lengkapnya Anisa Rahma - Lahir di Bandung 1
6,967 views68 shares

7 Penemu indonesia yg di akui dunia

Sebelum Nyah Maaf Ea gw cuma masang foto Pak Mujai
Reza Ganang08-07-2014 18:54
2,819 views18 shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,644 views13 shares

69 fakta SNSD Yoona

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena tingk
5,227 views23 shares

David Guetta Adalah DJ Terhebat Didunia!!!

Ada yang mengenali David Guetta?? Pierre David Gu
daffaurrofi17-06-2014 15:33
5,057 views8 shares

Comeback 1 Januari 2013, SNSD Rilis MV 'Dancing Queen'

Mengikuti perilisan teaser misterius sehari sebelu
olinerocxa15-06-2014 12:56
9,420 views0 shares
hello ini memang sering chibi pake , tapi bukan berarti plagiat , kalo plagiat berati sone juga plagiat iy kan , misalnya sone mau bikin dance kayak snsd berarti sone plagiat juga , semua sama kok gc ada beda , manusia sama , cmn oyk aj
hello ini memang sering chibi pake , tapi bukan berarti plagiat , kalo plagiat berati sone juga plagiat iy kan , misalnya sone mau bikin dance kayak snsd berarti sone plagiat juga , semua sama kok gc ada beda , manusia sama , cmn oyk aj
33,023 Views14 Shares
7,880 views95 shares
Shania JKT 48 ngajarin VOldemort Heavy rotation Dance hahaha..
WOW nya mana
Shania JKT 48 ngajarin VOldemort Heavy rotation Dance hahaha.. WOW nya mana
Wi Yohanes15-05-2014 09:43
4,873 Views21 Shares