ditemukan di Perancis koloni lebah madu mengumpulkan madu dalam warna yang berb | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,589 views1,213 shares
Pohon Berkaki Empat yang Unik Banget! - pohon ini seolah memiliki 4 buah kaki seperti layaknya sebuah hewan, ditemukan di depan rumah tua di daerah Cedar Falls, Jerman Barat. Masih menjadi misteri mengapa bisa menjadi seperti ini
Pohon Berkaki Empat yang Unik Banget! - pohon ini seolah memiliki 4 buah kaki seperti layaknya sebuah hewan, ditemukan di depan rumah tua di daerah Cedar Falls, Jerman Barat. Masih menjadi misteri mengapa bisa menjadi seperti ini
zaskia18-11-2015 13:46
36,430 Views61 Shares

10 Makanan Sehari-Hari Yang Ternyata Racun

Mungkin kita tidak banyak mengetahui bahwa makanan
ahmadfauzi702807-06-2015 16:23
25,642 views0 shares

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
71,755 views3,140 shares

Patung Lilin yang Sempurna

Patung lilin Soekarno dan Megawati Soekarno Putri
'harriz Adhy'19-05-2015 15:17
5,584 views4 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,855 views69 shares
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
4,631 Views24 Shares

7 Blogger Wanita Inspiring Woman Indonesia

7 orang wanita blogger cantik ini masuk jajaran wa
5,325 views5 shares

DIA (Puisi Tentang ibu) Karya : Lailatul Qadar

DIA (Puisi Tentang ibu) Karya : Lailatul Qadar I
3,931 views9 shares
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
rendy05-01-2015 08:07
33,183 Views535 Shares

Ternyata ada madu warna-warni !

Madu dari sarang lebah di Perancis berubah menjadi
wilsonwx0504-01-2015 20:48
4,225 views3 shares

Risiko Lubang Hitam Kian Menakkutkan

Lubang hitam mampu menelan berbagai benda angkasa.
luckybenedict31-12-2014 06:24
12,710 views222 shares

PABRIK MAYAT RUSIA

Gambar ini adalah gambar pabrik mayat di Rusia. Ad
luckybenedict19-06-2014 13:28
17,616 views854 shares

Kuil Api, Tempat pengumpulan Mayat Agama Zoroaster

Zoroastrianisme adalah sebuah agama dan ajaran fil
9,794 views0 shares
16,675 views245 shares

Adolf Hitler Kabur ke Indonesia dan jadi Mualaf?

Dulu, masyarakat mengira bahwa Hitler mati bersama
31,963 views774 shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,770 views8 shares

Wedha Abdul Rasyid : Penemu Aliran WPAP

Buat kamu yang pernah muda di era tahun 1980 dan 1
Rizwan Raiz16-02-2014 11:29
3,199 views12 shares

MAna wow nya

1. Ketangguhan Tikus Penyebaran tikus di seluruh
jigong12-02-2014 02:46
2,328 views0 shares

Penemuan Paling Aneh di Dunia Sains

Pada jaman modern ini, dunia ilmu pengetahuan dan
syamm03-02-2014 09:49
1,786 views0 shares

Filosofi Ikan Besar, Kecil, dan Kolam dalam Dunia Kerja

Ada banyak sekali filosofi dan motivasi terkait de
20,537 views55 shares

Papua yang menakjubkan

Perjalanan ke Papua bisa sangat menyenangkan denga
Kiki Aliya22-01-2014 21:11
2,114 views2 shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,169 views42 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,434 views16 shares

Sebuah pesawat Hawk 200 jatuh di perumahan Pandau Permai, Pekanbaru, Riau

Sebuah pesawat Hawk 200 buatan British Aerospace I
Adi IP22-12-2013 22:07
4,170 views4 shares

Tradisi Kecantikan Suku Kayan Burma Thailand Yang Unik

Suku Kayan berada di antara Burma dan Thailand ini
8,547 views28 shares
Salah satu ikan terkecil di Indonesia ditemukan di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjangnya sekitar 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala. Jadi sulit ditemukan
Salah satu ikan terkecil di Indonesia ditemukan di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjangnya sekitar 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala. Jadi sulit ditemukan
cihuyy11-11-2013 10:16
8,260 Views0 Shares

Pelangi Es Langka Mirip UFO Muncul di Inggris

nilah peristiwa fotografer berhasil menangkap feno
luckybenedict04-11-2013 15:04
10,905 views0 shares

Durian Merah

urian berdaging merah ini merupakan durian liar ya
luckybenedict11-10-2013 15:02
7,453 views110 shares

Agogwe

Agogwe adalah makhluk seperti manusia dan berukura
luckybenedict05-10-2013 16:19
12,750 views0 shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,229 views181 shares
Siapa masih bisa mengenal tempat ini?? Ini adalah Patung Pancoran, hemh terlihat jadul banget yaa:) Keadaan di Jakarta pada waktu itu memang sangat berbeda dengan yang sekarang euy. Jadi mending jakarta yang dulu apa yang sekarang yaa?? :)
Siapa masih bisa mengenal tempat ini?? Ini adalah Patung Pancoran, hemh terlihat jadul banget yaa:) Keadaan di Jakarta pada waktu itu memang sangat berbeda dengan yang sekarang euy. Jadi mending jakarta yang dulu apa yang sekarang yaa?? :)
Aldy Paliama21-09-2013 12:17
5,622 Views0 Shares

Hanako-san

Sudahkah Anda mengetahui mengenai Hanako-san? Di J
jesslyn29-08-2013 17:05
13,129 views0 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,300 views1 shares

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan sa
Bagas Rahmawan11-08-2013 18:51
18,624 views208 shares
Seekor kadal yang aneh dan hanya ditemukan di daerah gurun Afrika Selatan. Memiliki bentuk tubuh seperti landak dan kepalanya seperti naga
Seekor kadal yang aneh dan hanya ditemukan di daerah gurun Afrika Selatan. Memiliki bentuk tubuh seperti landak dan kepalanya seperti naga
rina11-08-2013 03:42
9,659 Views21 Shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,425 views74 shares
The black Widow, Laba-laba Janda Hitam mungkin adalah yang paling mematikan. Laba-laba hitam mengkilap ini dapat ditemukan di Amerika Utara.
The black Widow, Laba-laba Janda Hitam mungkin adalah yang paling mematikan. Laba-laba hitam mengkilap ini dapat ditemukan di Amerika Utara.
1,804 Views0 Shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,175 views9 shares

Luweng (Goa) Grubug

Bagi penelusur gua yang ada di Yogyakarta dan seki
Mona Monalisa08-07-2013 20:37
2,870 views0 shares

Apple Mojito

Udah tau minuman yang lagi happening banget gak ni
5,206 views1 shares

10 Tips Ampuh Membuat Bibir Merah

Jika anda mengidamkan bibir merah dengan langkah a
1,057 views3 shares

NASA Buktikan Kebenaran Teori Einstein

KOMPAS.com - Dua ramalan Albert Einstein dalam teo
noname02-05-2013 11:55
672 views0 shares

Salar de Uyuni, Salt Flat: Bolivia

Ini adalah garam terbesar di dunia flat di 10.582
bubble16-02-2013 07:19
2,050 views0 shares

Pelajar Stop Tawuran

Puluhan pelajar yang tergabung dengan gerakan pemu
1,885 views0 shares
Golden Jubilee, dengan berat 545,67 karat, adalah berlian terbesar di dunia. Saat pertama kali ditemukan beratnya 755 karat dan ditemukan di tambang Premier, Afrika Selatan pada tahun 1985.
Golden Jubilee, dengan berat 545,67 karat, adalah berlian terbesar di dunia. Saat pertama kali ditemukan beratnya 755 karat dan ditemukan di tambang Premier, Afrika Selatan pada tahun 1985.
danyjones12316-11-2012 18:53
6,644 Views0 Shares

Trenggiling Pangolin atau Manis Temminckii

Trenggiling Pangolin(Manis Temminckii) merupakan s
sinta09-11-2012 08:44
4,738 views12 shares

Sinetron Romantis Bikin Kacau Hubungan?

Apakah Anda begitu menyukai serial romantis di tel
1,665 views0 shares

Proses Terbentuknya Bulan 4 Milyar Tahun Lalu

Teori ‘Giant Impact’ merupakan hipotesa bagaim
luckybenedict19-10-2012 20:54
424 views0 shares