dompet | PULSK
Loading...

di baca yah!! Kisah Profesor Jepang Yang pernah mengamen di Jakarta

Cinta tanah air adalah sebagian dari Iman. Kita se
35,880 views381 shares

10 negara paling berbahaya di dunia

10. Rusia Di Rusia, ada lebih banyak gangster dari
2,695 views8 shares

Inilah Bumi jika dihuni oleh 100 orang saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
faizal24-06-2014 20:22
1,616 views0 shares

(Beda Gaya Pacaran Jaman Dulu dengan Pacaran Jaman Sekarang)

Alibi nya Jaman dulu : Sok2 pinjem buku, pinjem c
Fajar31-05-2014 18:27
17,026 views440 shares

10 Hal yang Dirasakan Para Pria Saat Baru Jadi Ayah.. wow

Mendapati buah hati tercinta akhirnya muncul dan l
1,403 views2 shares

Fakta Uang Kertas Rp 50.000 WR Supratman Yang Tak Semua Orang Tahu

Benda ini sebagai alat tukar yang dulunya sering k
erdifakhriandi22-04-2014 00:31
19,393 views118 shares

Tas 2 Dimensi, Seolah Tas Kartun di Dunia Nyata

Kini Anda bisa mendapatkan tas kartun dalam dunia
20,059 views64 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,644 views1 shares

Tas 2 Dimensi, Seolah Tas Kartun di Dunia Nyata

WOW!!! Tas ini sangat keren dan unik Kini Anda bi
1,908 views0 shares

7 Kebiasaan Bikin Cepat Pikun

Sering lupa meletakkan kunci atau dompet? Atau, ap
hamdyrivandi05-01-2014 14:31
2,589 views0 shares

Laptop Terkecil Di Dunia

Wah semakin hari semakin canggih aja teknologi di
Ade Nirvana18-12-2013 10:51
533 views0 shares

cerita uang 100 dan 1000 !

Uang Rp.1000,- dan Rp 100.000,- sama2 terbuat dari
31,361 views1,500 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
6,045 views35 shares

10 tips cara tercepat hilangkan stress

1. Mengumpat (1 detik) Peniliti di England Univers
988 views0 shares

"ADA APA DENGAN ANGKA 26??"

Berikut ini adalah fakta kejadian-kejadian yang te
872 views4 shares
ini keyboard bekas, dr pd gak kpkek lagi, d buat jadi sampul buku .. bhkan bisa d buat jd tas, meja, dompet dsb..
unik kan gan, kreatipp
ini keyboard bekas, dr pd gak kpkek lagi, d buat jadi sampul buku .. bhkan bisa d buat jd tas, meja, dompet dsb.. unik kan gan, kreatipp
ibnuuee22-06-2013 07:02
9,582 Views11 Shares

Cara mengatasi BB yang HANG

Cara Mengatasi Blackberry Yang Hang - Pernah tidak
kikishabrina14-06-2013 11:26
1,326 views0 shares
pantesan uang indonesia enggak persegi lagi kanyak dulu.. soalnya dompet gucci dan guess yang cetar membahana badai dimasa sekarang nggak ada yang bentuknya persegi!!! WOW baru tahu akunya...!! :D
pantesan uang indonesia enggak persegi lagi kanyak dulu.. soalnya dompet gucci dan guess yang cetar membahana badai dimasa sekarang nggak ada yang bentuknya persegi!!! WOW baru tahu akunya...!! :D
Xtw ABe08-06-2013 10:25
855 Views0 Shares

26 Desember 2004: Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Aceh

Gempa bumi dahsyat terjadi di Samudra Hindia, lepa
1,662 views0 shares

" 100 PERTANDA DIBALIK MIMPI "

-Mimpi diberi anak : Akan mendapat harta. -Mimpi b
2,954 views0 shares

cerita uang 1000 dan 100 000 !

Uang Rp.1000,- dan Rp 100.000,- sama2 terbuat dari
877 views0 shares

Atlantis, Sebuah Kota Yang Misterius

Mitos tentang Peradaban Atlantis pertama kali dice
ariwibowo2705-05-2013 18:55
1,560 views0 shares

10 Negara dengan Teknik Mencuri paling gila

1. Spain, Barcelona Barcelona adalah urutan pertam
ViJe Alves03-05-2013 20:41
1,232 views0 shares

Kepribadian Wanita Berdasarkan Cara Duduknya

Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk t
inyolrc03-05-2013 13:41
1,727 views2 shares

Singles Day, Hari Belanja Online Terbesar di China

Lei Shujie, seorang desainer dari Shanghai, menyus
@DheDheEr26-04-2013 23:01
1,296 views0 shares

Ini Dia Jimat Khas Jepang, Konon Bisa Gaet Pacar Lebih Cepat....

Jepang dengan budayanya yang indah tersebut juga m
raafidimas23-04-2013 16:45
1,837 views0 shares

100 arti mimpi

kadang kita bertanya tanya arti mimpi kita itu apa
sheilla16-04-2013 12:07
2,421 views0 shares

Kamera Tertipis Di Dunia

Tentu tak benar-benar setipis kartu nama. Tapi, ka
Squid TenPoles14-02-2013 07:01
1,168 views0 shares

Teknologi Terbaru – Stiker Bluetooth Bisa Melacak Barang Anda

Tidak dapat menemukan kunci mobil – atau anjing
habinoprizal04-02-2013 21:48
1,825 views0 shares

Penyebab Kematian yang Tidak Masuk Akal

1. Mati karena saluran pembuangan (selokan) Ini ad
1,997 views13 shares

KEMATIAN-KEMATIAN YANG TAK TERDUGA

Kematian-Kematian Yang Tak Terduga Setiap makhluk
sucinurarizki29-01-2013 19:32
779 views0 shares

Sisihkan "Jajan" untuk mereka

Kira-kira 1 bulan yang lalu, tepat jam 10 pagi say
817 views0 shares

-=[[ SEORANG PEMUDA MENGGALI KUBURAN PACARNYA SENDIRI ]]=-

Sepasang kekasih sudah menjalani hubungan pacaran
mahdenlove22-01-2013 11:23
1,092 views9 shares

Lampu Kartu

Kartu ini bukan kartu biasa. Kartu unik ini adalah
1,141 views0 shares

Nenek 73 Tahun Diperkosa di Taman Siang Hari Bolong

New York, - Duh! Seorang nenek menjadi korban peme
1,752 views0 shares
Dompet HP Anti Copet
Dompet HP Anti Copet
omavit14-01-2013 00:24
632 Views0 Shares

NASIHAT MBAH DUKUN

suatu hari bejo pergi ke DUKUN minta nasihat karna
Zoel Ekspegas12-01-2013 21:13
1,215 views0 shares

Ini Loh Cara Ngutang yang Baik dan Benar

Sesungguhnya, ngutang itu bukanlah hal yang baik d
akagami05-01-2013 17:12
666 views0 shares
game yang baru diluncurka EA games, klo dimainin serasa ky perang real... gravik nya lebih keren dari 5d... hehe, tapi sayangnya untuk meknimati game ini harus menguras dompet sebanyak $41.89 dolar... sekitar Rp 369.000+-
game yang baru diluncurka EA games, klo dimainin serasa ky perang real... gravik nya lebih keren dari 5d... hehe, tapi sayangnya untuk meknimati game ini harus menguras dompet sebanyak $41.89 dolar... sekitar Rp 369.000+-
rubensafan05-01-2013 12:49
2,772 Views0 Shares

5 Negara Paling Menyeramkan Di Dunia

5. Russia Di Rusia, ada lebih banyak gangster dar
1,391 views2 shares
wah sekarang kamu bisa bawa MP3 di dompet kamu keren kan???? :-)
wow nya dunk
wah sekarang kamu bisa bawa MP3 di dompet kamu keren kan???? :-) wow nya dunk
Irezt Aysya30-12-2012 17:33
231 Views0 Shares
dompet tapi kaya ikan..... termasuk interiornya.... unik ya,,,, :)
jangan lupa kasih WOW
dompet tapi kaya ikan..... termasuk interiornya.... unik ya,,,, :) jangan lupa kasih WOW
525 Views0 Shares
saat ini tanggal tua/dompet tipis hihi ,, karena kita sudah hampir menjelang tahun baru 2013 diharapkan kita semua harus hidup berkucupan yaitu hidup hemat,hidup bersih dan mengubah sesuatu... 301212 PULSK ASYIIKK
saat ini tanggal tua/dompet tipis hihi ,, karena kita sudah hampir menjelang tahun baru 2013 diharapkan kita semua harus hidup berkucupan yaitu hidup hemat,hidup bersih dan mengubah sesuatu... 301212 PULSK ASYIIKK
1,205 Views0 Shares
Loh? ini kepala apa dompet ada resletingnya juga..kok bisa ya..??
Loh? ini kepala apa dompet ada resletingnya juga..kok bisa ya..??
rmpadang26-12-2012 18:19
1,553 Views0 Shares
helm yg dpat di bwa kemna ajj, bisa disimpan di kantok maupun di dompet
helm yg dpat di bwa kemna ajj, bisa disimpan di kantok maupun di dompet
295 Views0 Shares

Bungs-bunga termahal didunia

1. Gloriosa Bunga yang berasal dari daerah tropis
Gadies Agieska21-12-2012 18:40
456 views0 shares

10 Negara Paling Menyeramkan di Dunia

Inilah 10 tempat paling mengerikan, menyeramkan, d
Angelina Grace21-12-2012 11:28
2,510 views0 shares

10 negara paling berbahaya di dunia

Inilah 10 tempat paling mengerikan, menyeramkan, d
756 views1 shares

Tas 2 Dimensi, Seolah Tas Kartun di Dunia Nyata

Kini Anda bisa mendapatkan tas kartun dalam dunia
jesslyn17-12-2012 10:53
1,628 views7 shares
kakak gue abis dapetin dompet dalem lemari pakaian mamih gue :D
wow nya mament :D
kakak gue abis dapetin dompet dalem lemari pakaian mamih gue :D wow nya mament :D
Tia Gustiari06-12-2012 20:55
441 Views0 Shares