dora | PULSK
Loading...

Kata motivasi kocak ala Mario Sule

MOTIVASI 1: "Bila anda gagal hari ini, jangan
farhandarise22-02-2015 06:15
87,440 views27 shares

7 TOKOH KARTUN YANG TERNYATA MENDERITA GANGGUAN JIWA

WoWnya yah... :) Dari luar, mungkin tokoh-tokoh k
6,510 views4 shares

Akhir cerita ''Tom and Jerry''

Acara TV yang paling saya gemari setelah lakon kom
5,093 views1 shares
apa kartun favorit mu
1.naruto
2.dora emon
3.sichan
4.spongebob
5.detective conan
6.dragon ball
7.sebutin sendiri yang lainya
apa kartun favorit mu 1.naruto 2.dora emon 3.sichan 4.spongebob 5.detective conan 6.dragon ball 7.sebutin sendiri yang lainya
nofitra23-12-2014 20:05
2,370 Views0 Shares

Tokoh Kartun Dengan Makanan Favoritnya

Doraemon Doraemon adalah penyuka kue dorayaki, ya
14,322 views112 shares

16 rahasia dari kartun Doraemon, wow!!!!!

Inilah rahasia-rahasia terselubung dari film Kartu
20,239 views11 shares

Fakta tentang Doraemon

Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai Dor
faizal23-06-2014 10:29
1,973 views6 shares

Kumpulan Kejadian Aneh Di Seluruh Dunia

Tahun tidak diketahui: Dora Watkinson menginjak se
ongkiraga19-06-2014 11:15
7,099 views0 shares
dora and rumor
dora and rumor
kamila29-03-2014 20:00
4,543 Views0 Shares

216 Ramalan Jayabaya

Isi Ramalan 1. Besuk yen wis ana kreta tanpa jara
Abhye II23-03-2014 08:28
3,097 views19 shares

The Doraemons (????????, Za Doraemonzu)

The Doraemons (????????, Za Doraemonzu) adalah jud
3,679 views2 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
61,827 views327 shares
TaeYeon The EXPOLREN .. Tae Eonnie jdi dora hahahahha ..
mana wownya ??
TaeYeon The EXPOLREN .. Tae Eonnie jdi dora hahahahha .. mana wownya ??
1,368 Views0 Shares
apakah kalian ingat saat kalian masih kecil kalian sangat menantikan lanjutan dari film DORA (sangat suka akan film ini) WOW nya ya :D
apakah kalian ingat saat kalian masih kecil kalian sangat menantikan lanjutan dari film DORA (sangat suka akan film ini) WOW nya ya :D
jaynanta24-12-2013 16:04
1,923 Views0 Shares

12 RAHASIA KARTUN DORAEMON

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
22,743 views168 shares

KISAH NYATA ANAK DURHAKA BELIKAN DAGING BABI UNTUK IBU BERBUKA PUASA

Assalamualaikum Wr Wb . . . . Tak mampu saya mena
debbyahyu11-12-2013 15:19
4,759 views26 shares
Ibu nya Dora
Ibu nya Dora
inungbale15-10-2013 19:43
6,448 Views0 Shares
Apakah begini ekspresimu ketika dulu menonton kartun/film sejenis Blues Clues atau Dora The Explorer?
Apakah begini ekspresimu ketika dulu menonton kartun/film sejenis Blues Clues atau Dora The Explorer?
raafidimas22-09-2013 19:03
7,543 Views7 Shares

10 Film Indonesia yang Patut Dijadikan Video Game

Membicarakan kualitas film Indonesia, baik di laya
9,949 views72 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
2,881 views0 shares
ada yang bisa bantu dora??
ada yang bisa bantu dora??
2,052 Views11 Shares

12 Rahasia Film Doraemon Yang Berhasil Terungkap

Anda pasti sudah pernah mendengar kan tentang Dora
amandapamabel25-07-2013 20:11
4,132 views3 shares

12 Fakta Menarik Doraemon yang Jarang Diketahui

1. Apakah arti nama Doraemon? Nama Doraemon sebena
datz25-07-2013 18:51
2,138 views0 shares
WOW di film dora emon pun ada one eye = mata satu
WOW di film dora emon pun ada one eye = mata satu
1,251 Views0 Shares
dora galau. :D
(jangan lupa wownya :D )
dora galau. :D (jangan lupa wownya :D )
ahmadfakhri18-05-2013 19:27
6,545 Views0 Shares

Perbedaan kartun Jepang & kartun Amerika, wow

Secara garis besar, acara kartun yang beredar di I
2,903 views2 shares

WOW !!!!! CARA JITU HADAPI UN

Berbagi kebaikan itu penting !! 1. Jangan mandi,
Juan Fahira14-05-2013 17:49
925 views10 shares
Dora Beranjak dewasa !!
Dora Beranjak dewasa !!
ariia14-05-2013 16:25
1,614 Views0 Shares
Hahaha, Kalau anda tersesat, pasti dora akan datang membantu kalian (y)
Hahaha, Kalau anda tersesat, pasti dora akan datang membantu kalian (y)
605 Views0 Shares
dora begoooooooooooooooooooo
dora begoooooooooooooooooooo
Eror07-05-2013 19:49
1,323 Views5 Shares
pas lg nonton dora
pas lg nonton dora
5,541 Views1 Shares
Sejak kapan Taeyeon jadi Dora ? O.o
Sejak kapan Taeyeon jadi Dora ? O.o
Ezza01-05-2013 17:01
218 Views0 Shares
Meme 1cak-For Fun Only
( Dora-V.Parsie )
Meme 1cak-For Fun Only ( Dora-V.Parsie )
ahmadridho30-04-2013 12:08
2,399 Views0 Shares

Mario Pleset

MOTIVASI 1: "Bila anda gagal hari ini, jangan
1,071 views0 shares

12 Fakta Unik Tentang Doraemon

1. Tahukah kamu arti dari “Doraemon”? Nama Do
3,426 views8 shares
Dora Beranjak Dewasa #Behiik —
Dora Beranjak Dewasa #Behiik —
Detectif Conan14-04-2013 14:37
1,172 Views0 Shares
dora the ccd
dora the ccd
1,069 Views0 Shares
dora jaman apa ini.....
dora jaman apa ini.....
Isaac Muhadzir12-04-2013 10:57
1,186 Views0 Shares
haha si dora
haha si dora
738 Views0 Shares
Dora Dora Giamana g di curi XD
Dora Dora Giamana g di curi XD
farizqywowbgt11-04-2013 10:17
861 Views0 Shares
Biasanya Kan film DORA kan ramah ,, tapi kali ini dia THE EXTERMINATRICE
Menakutkan ya GAN .. :D
Biasanya Kan film "DORA" kan ramah ,, tapi kali ini dia THE "EXTERMINATRICE" Menakutkan ya GAN .. :D
yogapurnama27-03-2013 13:45
5,030 Views20 Shares
just dora....
just dora....
578 Views0 Shares
Dora..
#LoL
Dora.. #LoL
465 Views0 Shares
siapa yg menang???? spongebob vs dora
siapa yg menang???? spongebob vs dora
Deren Yamato01-03-2013 18:09
384 Views0 Shares
Dora the Explorer versi .....
Versi WOW aja deh !!! Klik WOW nya ya!!!
#justkidding
Dora the Explorer versi ..... Versi "WOW" aja deh !!! Klik "WOW" nya ya!!! #justkidding
rockyholic28-02-2013 19:41
879 Views0 Shares
1. Apa maksud nama Doraemon? Nama Doraemon sebenarnya diciptakan dari 2 patah kata: Dora & Emon. Dora adalah seperti kucing jalanan dan emon adalah kata ganti untuk binatang jantan untuk bahasa tradisional Jepang. So, maksud nama Do
1. Apa maksud nama "Doraemon"? Nama Doraemon sebenarnya diciptakan dari 2 patah kata: Dora & Emon. Dora adalah seperti kucing jalanan dan emon adalah kata ganti untuk binatang jantan untuk bahasa tradisional Jepang. So, maksud nama Do
1,205 Views0 Shares
kasihan dora emon, nge-waw pleas?
kasihan dora emon, nge-waw pleas?
530 Views0 Shares
paling kese kalo udah disuruh suruh sama dora..
paling kese kalo udah disuruh suruh sama dora..
427 Views0 Shares
SEJARAH KARTUN DORA EMON - KARTUN ERA 70
-90
Desember 1969, Awal kartun Dora emon adalah dari komik/manga Doraemon karangan Fujiko F.Fujio. Terbit berkesinambungan dalam 6 judul majalah bulanan anak. Majalah-majalah tersebut adalah majalah WoW
SEJARAH KARTUN DORA EMON - KARTUN ERA 70 -90 Desember 1969, Awal kartun Dora emon adalah dari komik/manga Doraemon karangan Fujiko F.Fujio. Terbit berkesinambungan dalam 6 judul majalah bulanan anak. Majalah-majalah tersebut adalah majalah WoW
788 Views0 Shares