eh | PULSK
Loading...

Misteri Suara Panggilan di Penjara Presiden Soekarno

Mengenal lebih jauh tentang sosok proklamator ini
Guru Kawi01-04-2015 16:14
3,376 views6 shares

5 Lagu Paling Menyeramkan

ini adalah daftar 5 lagu paling mengerikan di duni
putralaw05-03-2015 18:14
28,218 views286 shares
Eh liat deh ! Ternyata ranjang itu terbuat dari coklat and biskuit... WOW nya dongg bwt yg satu ini ...
Eh liat deh ! Ternyata ranjang itu terbuat dari coklat and biskuit... WOW nya dongg bwt yg satu ini ...
chenchen22-12-2014 13:11
14,445 Views0 Shares
lo liat nih fren penampakan ufo , kemarin gue mau foto pelangi eh... malah ufo yang ada ............ klik wow ya fren...........?
lo liat nih fren penampakan ufo , kemarin gue mau foto pelangi eh... malah ufo yang ada ............ klik wow ya fren...........?
Iyan Saja06-09-2014 19:07
1,505 Views0 Shares

misteri game gta san andreas

Pernahkah kalian bermain games GTA San Andreas?? d
Abiyyu Fadilah31-08-2014 16:45
11,785 views50 shares

Disangka Telah Meninggal, Seorang Nenek Bangkit dari Peti Matinya

Para tetangga Li Xiufeng ketakutan dan kaget bukan
wilsonwx0512-08-2014 19:48
13,081 views0 shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,740 views675 shares

Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Bagi pengendara kenderaan bermotor hal yang paling
iliwuanatanio19-07-2014 08:54
80,952 views2,074 shares

pajak yang aneh

Pajak Unik dan Aneh DI Dunia Unik Dan Aneh Berita
dederiyaldi26-06-2014 12:43
1,592 views0 shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,383 views13 shares

Patung dibuat dari ribuan ponsel

Patung Kuda yang Terbuat dari 3500 Smartphone Dala
dederiyaldi26-06-2014 12:32
1,521 views1 shares

Kisah Munculnya Nenek Gayung Di Jakarta

Nama tokoh Hantu ini relatif sangat baru di Jakart
4,295 views8 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,594 views1 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,064 views11 shares

Hantu Cewek Di Pintu Rumah Ku

Pada suatu malam (ntah tanggal berapa, yang aku in
19,786 views349 shares

Tips menemani cewek belanja

Persiapan Persiapan menemani cewek belanja sungguh
2,196 views8 shares

Tips Menemani Cewek Belanja

Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adal
1,155 views0 shares

Nenek Gayung – Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama “Nenek Gayung
iliwuanatanio12-12-2013 03:27
8,350 views47 shares
Jempol Tangan Putus, eh... Diganti Jempol Kaki..WOWnya ya...:)
Jempol Tangan Putus, eh... Diganti Jempol Kaki..WOWnya ya...:)
atikasillas02-12-2013 21:14
2,064 Views0 Shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
yasinsamlat15-11-2013 12:51
1,657 views5 shares

Gokil! Gaya Unik Pembalap Menikung yang Nyeleneh

Jika kita penggemar olahraga otomotif dan khusunya
codox11117-10-2013 09:14
2,336 views0 shares

Lagi pergi kerja

ciiieeee.. yang lagi masang lampu merah jam segini
1,686 views0 shares

5 Jenis Orang Gila Berdasarkan Penyebab Kegilaannya

MALESBANGET.COM RSS Facebook Twitter YouTube Tumbl
farizsolin06-07-2013 15:55
1,760 views1 shares
motor mau balapan eh malah rusak
motor mau balapan eh malah rusak
678 Views0 Shares

5 tipe cewek ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
1,647 views7 shares

Dua Orang Pria Dengan Nama Super Hero Terpanjang

Photo : Daniel Knox-Hewson dan Kelvin Borbidge Ta
olinerocxa02-05-2013 11:13
2,866 views1 shares

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi k
vhiolaamabel19-04-2013 15:20
3,585 views7 shares

Sule Jadi Ayam

Sule pulang dalam kondisi mabuk berat dari tempat
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,663 views0 shares

NASA bantah kiamat 2012

VIVAnews -- Tak hanya lewat kata-kata, Badan Antar
azisknottinger04-01-2013 05:28
1,720 views0 shares
asik buka fb nemu orang ini wew. . .
doi mantan vocalist band Totsuzenshi keren. . .
doi bilang die cowok ya mana gue prcya bening gtu eh pas ktemuan busseettt cantik gila. . . n pas dia gwe mnta nyanyi busseeetttt screamnya ampun dah cowok bgt
asik buka fb nemu orang ini wew. . . doi mantan vocalist band Totsuzenshi keren. . . doi bilang die cowok ya mana gue prcya bening gtu eh pas ktemuan busseettt cantik gila. . . n pas dia gwe mnta nyanyi busseeetttt screamnya ampun dah cowok bgt
1,385 Views0 Shares

A moment to love

Yong-Jae menghentikan mobilnya tepat di depan sebu
1,034 views0 shares

Orang-Orang Kurang Kerjaan Dalam Sejarah

MAU BACA KLIK WOW DULU DONG Banyak sekali
975 views0 shares
pa, maik mobil umum aja, jgn begini!!!
aduh bahaya kan
menurut kalian gmn??
boleh g?
pasti anak teka ato esde jga tau ini g bleh
tpi bpk nee kok gak tau ya??
pak 9 bahaya pak?
eh si bpk d bilangin gmn si, msh jln aj!
oh ya, kan cuma gambar!
pa, maik mobil umum aja, jgn begini!!! aduh bahaya kan menurut kalian gmn?? boleh g? pasti anak teka ato esde jga tau ini g bleh tpi bpk nee kok gak tau ya?? pak 9 bahaya pak? eh si bpk d bilangin gmn si, msh jln aj! oh ya, kan cuma gambar!
Muhammad Jihad26-12-2012 15:31
473 Views0 Shares
ini dia khasiat dari teh kotak, eh maksud ane teh katak. wkwk
wooow kakak
ini dia khasiat dari teh kotak, eh maksud ane teh katak. wkwk wooow kakak
1,301 Views4 Shares
ini diaa fitur2 yg ada di motor absolut revo, eh absolut repot. ckck
wow wow
ini diaa fitur2 yg ada di motor absolut revo, eh absolut repot. ckck wow wow
1,155 Views1 Shares

Ular Berkepala Tujuh!

Gambar ular berkepala tujuh beredar di dalam Faceb
obrien25-12-2012 18:35
1,950 views0 shares
eh, itachi ngapain di atas tiang listrik mau jadi tukang listrik ya? wkwkwkwkwkwk XD klik WOW yah wkwkwk XD XP
eh, itachi ngapain di atas tiang listrik mau jadi tukang listrik ya? wkwkwkwkwkwk XD klik WOW yah wkwkwk XD XP
Jessica Emma25-12-2012 09:57
2,402 Views3 Shares
Wanita Super Gemuk Berbobot 324 Kg Dinikahi Lelaki Tampan gue kira orang yang kayak gini tidak pasti dapat pria ganteng.eh .. malah sebaliknya jangan lupa wow wow wow ...
Wanita Super Gemuk Berbobot 324 Kg Dinikahi Lelaki Tampan gue kira orang yang kayak gini tidak pasti dapat pria ganteng.eh .. malah sebaliknya jangan lupa wow wow wow ...
2,539 Views0 Shares

MATEMATIKA VS LOGIKA

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara b
rizkiyannur24-12-2012 23:16
282 views0 shares

DIalog Normal Vs Alay, gokil

Keterangan : A : ANAK ALAY; B: ANAK NORMAL A =
1,679 views26 shares

SINGLE WOLES

Single Woles Dan pada akhirnya gw merasakan dimana
2,377 views0 shares
eh ya kata nya bumi akan gelap nanti jam 18:00 - 06:00 karena .................................................. .........................................kan udah malem hehehehe
eh ya kata nya bumi akan gelap nanti jam 18:00 - 06:00 karena .................................................. .........................................kan udah malem hehehehe
animelovers23-12-2012 11:15
678 Views0 Shares

Jangan suka nyabut FLASHDISK tanpa di safely REMOVE !!

Pernah ngalamin pas kita mau safely remove FLASH D
775 views0 shares
eh tmen2 kl gengsi pake sandal biasa ato malu lainnya pake sandal tiruan keyboard neh ane beritau yg lebih awet sandal keyboard beneran wkwkwkwkwkwk
eh tmen2 kl gengsi pake' sandal biasa ato malu lainnya pake' sandal tiruan keyboard neh ane beritau yg lebih awet sandal keyboard beneran wkwkwkwkwkwk
Sasuke Thok16-12-2012 17:37
407 Views0 Shares
apapun makanannya?? eh salah.. hahahaha
apapun makanannya?? eh salah.. hahahaha
hijrahsaway15-12-2012 10:29
494 Views0 Shares

4 tipe anak gaul

1. Anak Gaul Generik Anak gaul generik adalah anak
1,262 views0 shares

5 tanda cewek kamu selungkuh

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
2,115 views5 shares
duh ni kucing mau numpang eksis tapi kok pake topeng ya...buka donk topengnya jangan malu2 kucing eh...itukan udah kucing!!
duh ni kucing mau numpang eksis tapi kok pake topeng ya...buka donk topengnya jangan malu2 kucing eh...itukan udah kucing!!
Sefia Gokillzz07-12-2012 21:11
1,163 Views0 Shares

Website Aneh !!

Website aneh, website serem, website mengerikan, k
hijrahsaway07-12-2012 20:30
970 views0 shares