elo | PULSK
Loading...

Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Bunuh Kecoak

Siapa sih yang nggak kenal kecoa? Kecoa sama Indom
andryazen03-10-2015 12:47
27,025 views96 shares

Misteri Danau Purba di Candi Borobudur

Dua gelar kini melekat pada Candi Borobudur, sebag
jracksod30-05-2014 15:31
6,117 views0 shares

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebaga
3,166 views3 shares

"Clarissa,Cewek berparas Cowok"*part.4

.....Satu tahun sudah di lewati bersama.. Doni dan
megariadamanik15-12-2013 10:01
1,709 views0 shares

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

Memang menyedihkan jika cinta kita ditolak oleh ce
bayou30-11-2013 14:51
24,412 views413 shares

Obrolan Ayam dan Sapi

Ayam : Gw benci banget sama manusia. Sapi : Lah, m
bayou30-11-2013 14:49
3,960 views12 shares

Teka Teki Lucu dan Gokil Terbaru

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
pandu070315-10-2013 10:08
4,777 views5 shares

Fakta Ayam dan Sapi

Ayam : Gue paling benci ama manusia. Sapi : Beuh,
10,065 views0 shares

Lagi galau? neh, tips supaya elo gk galau><

Banyak orang merasakan galau karena soal cinta, en
10,039 views210 shares

HUMOR ANDROID,IPHONE,SYMBIAN.BB

Tanpa bermaksud untuk membandingkan hanya untuk hu
nobodycares03-09-2013 11:31
18,136 views287 shares

10 Orang Paling Menakjubkan di Dunia

Kim Ung Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia L
Desviani Lim29-07-2013 12:00
819 views0 shares

5 Langkah Menjadi Mahasiswa Abadi

Nah, kalo kepepetnya cuma bisa kerja jadi tukang o
andiaswil14-07-2013 13:58
9,530 views0 shares
Apa kah ini bener...??
Khusus nya buat kaum hawa...!! jng lupa injekin w0w
lw ga GUE ELO ENd
Apa kah ini bener...?? Khusus nya buat kaum hawa...!! jng lupa injekin w0w lw ga GUE ELO ENd
farizsolin06-07-2013 19:23
1,651 Views0 Shares

Kisah Sukses....!!!

WARTO Kisah sukses dalam waktu setahun; WARTO dapa
Ervan Irham17-06-2013 21:52
633 views2 shares

Cara Menyenangkan Hati Wanita

1. Ngasih hadiah dadakan Ada orang bilang, a key t
fchrul14-06-2013 22:47
1,875 views0 shares
1,296 views0 shares

akatsuki masuk sekolah#7,8''lanjutin yang tadi ini yang ke 3''

"Udah Tobi makan barusan! Abis, kue buatan So
Ananda Rmdhani04-06-2013 11:09
612 views0 shares

akatsuki masuk sekolah#11,12

akatsuki masuk sekolah chap 11,12 "Buruan So
Ananda Rmdhani04-06-2013 11:09
884 views0 shares

"Clarissa,Cewek berparas Cowok"*part.3

Iccha: "Haii Don.,udah lama nunggu yaa..?"
megariadamanik01-06-2013 17:26
1,556 views0 shares

pantun gombal

gw kasih pantun gombal nih sob jangan lupa wownya
1,129 views0 shares

Kumpulan Pantun yang bikin ngagagagagagagagap.... :) OH MY GOD!

beb gowe bosen...! ini die pantunnya : Jambu air,
dimas6729-05-2013 14:20
1,395 views1 shares
825 views0 shares
599 views0 shares

akatsuki masuk sekolah#5,6

Akatsuki Masuk Sekolah Chapter 5,6 Hari-hari di
Ananda Rmdhani26-05-2013 20:41
760 views0 shares
589 views0 shares
684 views0 shares

akatsuki masuk sekolah#5,6lanjutin yang tadi ''ini lanjutan yang ke 4''

Pelajaraan olahraga yang hari itu di bimbing oleh
Ananda Rmdhani26-05-2013 20:41
701 views0 shares

Hunor Pagi

Kisah 3 Tukang Dan Menu Makan Siang Disebuah proy
noname23-05-2013 12:22
1,052 views0 shares

akatsuki masuk sekolah#13

AKATSUKI MASUK SEKOLAH Chapter 13 (Ayo jenguk Na
Ananda Rmdhani19-05-2013 14:25
842 views0 shares

akatsuki masuk sekolah#1

Akatsuki Masuk Sekolah Chapter 1 Minggu siang it
Ananda Rmdhani18-05-2013 10:07
1,147 views3 shares

akatsuki masuk sekolah#7,8

Akatsuki Masuk Sekolah Chapter 9,10 (Sasor dan N
Ananda Rmdhani17-05-2013 14:53
566 views0 shares

akatsuki masuk sekolah#2,3,4

Akatsuki Masuk Sekolah Chapter 2,3,4 (Pertama ma
Ananda Rmdhani17-05-2013 12:12
1,163 views0 shares

cinta batu kerikil #part 1

kalo nggak suka sama cerbung yang dibuat bisa come