emotion keren fb | PULSK
Loading...

10 Museum Dinosaurus Paling Keren di Dunia

1. Museum fuer Naturkunde, Berlin, Jerman Saat ke
Rifqi Hasan07-04-2015 16:51
4,724 views16 shares

Mau Tau siapa pengintip Profil FB kamu?

Masuk di sini : http://pintuceria.blogspot.com/201
bobbysinaga07-03-2015 23:58
5,631 views5 shares

Cara buat profil fb menyatu dengan sampul

Pengen Punya fb yang kerenn,, Saya ada solusi nya
korozoky05-01-2015 00:35
31,794 views303 shares

8 Fenomena Alam Super Keren

Dunia ini memang penuh dengan berbagai kejadian al
jordy01-07-2014 16:06
12,233 views59 shares

Kode Emoji FB Terbaru 2013

Kode emoji FB terbaru 2013 saat ini tengah ramai d
adheninfopaytv05-05-2014 18:06
13,315 views766 shares

Cara buat Status Kosong di FB

Pernah ga kalian menemui kawan kalian di fb buat s
korozoky09-03-2014 18:43
2,206 views0 shares

Hati-hati di Hipnotis FACEBOOK "GILA GA TUH?"

Mas bro salam ngadu banteng, eh mas bro punya face
1,328 views30 shares

Sekarang Fb ada Hastag nya juga loh :D

Sekarang anda bisa menggunakan hastag di status fb
ekaharyanto12-01-2014 21:22
24,782 views0 shares

WELOVEHONDA - Ayo Upload Dan Promosikan Kontenmu, Gadget Keren Menunggumu !

:halo: PULSKER, Pastinya udah pada tahu kan kalo a
blog01-12-2013 09:52
12,695 views0 shares

Orang Keren VS ALAY kalo make barang

Blackberry : Orang keren VS Alay orang keren : Ner
bayou30-11-2013 14:58
5,045 views6 shares

21 Ciri Manusia Alay dan 4 Tingkatannya

1. selalu ngerasa paling tau tentang musik. 2. ton
bayou30-11-2013 14:57
4,122 views31 shares

Cara cek facebook palsu dengan FB Checker

cari di link ini http://imerey-imuc.blogspot.com
awallutfi28-11-2013 17:15
3,902 views1 shares

Lupa Logout FB, Perampok Tertangkap

Seorang perampok tertangkap polisi dengan cara cuk
nschans1609-11-2013 22:33
16,312 views0 shares

Cara Membuat Status FB Kosong

Pernah ngeliat status fb temen gk ada apa2nya ? Ma
17,898 views146 shares

Terbukti Cara Mengetahui Siapa Yang Suka Lihat Profil FB Kita Atau Seseorang

WOW dulu jika mau saya pandu klw ke sulitan !!!!!
redlife24-09-2013 13:38
13,512 views1 shares

Keren!! "Madura" jadi Nama Mobil Lamborghini

Mahasiswa asal Universitas Munich fakultas Applied
5,499 views88 shares
new emotion Fb nih..
copast di chat fb kalian yaaaa,,
add gua juga yaaa.. Dwi Putri Yosfiani
wownya ;)
new emotion Fb nih.. copast di chat fb kalian yaaaa,, add gua juga yaaa.. Dwi Putri Yosfiani wownya ;)
2,323 Views0 Shares

Film Robocop Terbaru, Kostumnya Keren!!

Film Robocop terbaru di jadwalkan akan dirilis tah
ristizona08-08-2013 22:43
6,409 views51 shares

Keren!! "Madura" jadi Nama Mobil Lamborghini

Mahasiswa asal Universitas Munich fakultas Applied
1,047 views0 shares

Popoye Versi Keren dan Realistis

Versi karakter Popeye yang menjadi ikon TV ini dib
kederbalike07-07-2013 12:36
1,993 views1 shares

10 Karakter Kulit Hitam Paling Keren di Video Game

10 Karakter Kulit Hitam Paling Keren di Video Game
894 views0 shares

Wah, Orang Meninggal pun Masih Bisa Menulis Surat Wasiat di FB

Meski pemilik akun di jejaring sosial Facebook (FB
halimzv02-07-2013 14:05
1,100 views0 shares

E4U Kendaraan berbentuk telur yang keren!

budayakan wow sebelum membaca :) Baru-baru ini pe
Sa N San01-07-2013 10:55
983 views0 shares

Cara Buat Text Warna Warni di FB

silahkan di copy paste boz text A kode [[f9.cha]]
raflyaja28-06-2013 20:04
564 views0 shares

10 Museum Dinosaurus Paling Keren di Dunia

10 Museum Dinosaurus Paling Keren di Dunia Masih
649 views0 shares

Mau Tau siapa pengintip Profil FB kamu?

-Cara Mengetahui orang yang membuka Profil kamu-
erayslorempueri26-06-2013 12:03
160 views0 shares
432 views0 shares

Fb Vs Twitter

Yang punya Twitter WOWya yang punya FB comment bia
238 views0 shares

Ketika Orangtua Kamu Ada di Media Sosial

Sebagai orang tua yang perhatian dengan anaknya. O
teguhsusanto19-06-2013 17:39
824 views0 shares

New Game Lune Of eden

the best game sekilas aku ksh tau review ini ga
Xiu Fung18-06-2013 07:51
568 views4 shares

Asal muasal kata-kata gaul (Part II)

ALAY Singkatan dari Anak Layangan, yaitu orang-ora
1,158 views0 shares

Game Balap Keren Untuk Android

Satu lagi Game Balap Yang Sangat Menyenangkan tela
Adi R'zzKaa13-06-2013 19:33
715 views0 shares

Cara Ter-Keren Memasak Telur, Dijamin Beda dari yang Lain Gan...!!!

Cara Ter-Keren Memasak Telur, Dijamin Beda dari ya
kederbalike08-06-2013 16:07
979 views0 shares

Cara Memperbanyak Like Menggunakan Autolike Facebook Otomatis dengan Cepat

WOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWNYAAAAAAAAA
Icha Lieur06-06-2013 19:43
659 views3 shares

SekolahDigital.co.id: Jejaring Sosial Akdemik, FB-nya Anak Sekolah

Dengan mengusung platform media sosial, Sekola Dig
maarifsuryadi05-06-2013 04:41
9,174 views0 shares

10 MUSEUM DINOSUARUS PALING KEREN DI DUNIA

Masih ingat film Jurassic Park yang terkenal di er
449 views0 shares

GarageBand Aplikasi Pembuat Musik Yang Keren

Hola para sahabat, artikel saya kali ini mau ngupa
registry02-06-2013 02:25
2,116 views0 shares

Keren nih sobat pulsker, video Shadow Dance yg amazing banget..

cek ke tekape nya broo video nya bukan dari yout
ilastiko24-05-2013 18:08
737 views0 shares

Keren! Telur-telur yang Ekspresif layaknya Manusia

Satu kata untuk hasil karya seni yang kreatif ini
1,014 views0 shares

benarkah fb akan dihentikaan bulan mei 2013 ?

kita lihat selengkapnya Apa jadinya kalau Faceboo
alfianyudi12315-05-2013 11:50
601 views7 shares
pulsker saya akan membagikan simbol emotion Fb terbaru
5 character naruto
-Hashirama Senju : [[HashrimaSenju]]
-Minato Namikaze : [[409930919033647]]
-Tobirama Senju : [[212517535520809]]
-Rikudou Sannin : [[416957625007896]]
Neji:[[hyuga.452]]
pulsker saya akan membagikan simbol emotion Fb terbaru 5 character naruto -Hashirama Senju : [[HashrimaSenju]] -Minato Namikaze : [[409930919033647]] -Tobirama Senju : [[212517535520809]] -Rikudou Sannin : [[416957625007896]] Neji:[[hyuga.452]]
2,241 Views0 Shares

Kode Emotion Facebook Terbaru 2013

Troll face: [[171108522930776]] ARE YOU F****NG KI
pandu070312-05-2013 21:38
2,611 views0 shares

cinta bertepuk sebelah tangan

Waktu berlalu sangat cepat , sudah 2 minggu aku me
Auren Nisa12-05-2013 15:37
1,741 views0 shares

4 alasan Keren Mutusin Pacar

"Kamu Ngebosenin. Aku Bosen Sama Kamu" Aku
aidil11-05-2013 21:21
534 views0 shares

Cerita Lucu Dan Gokil

Oke teman-teman berikut ini ada beberapa Kumpulan
Ridhwan Hardy11-05-2013 17:20
1,662 views0 shares

Ketika Orangtua Kamu Ada di Media sosial

Sebagai orang tua yang perhatian dengan anaknya. O
wildan10-05-2013 16:10
939 views0 shares

CIRI CIRI ANAK ALAY DI FACEBOOK

Semakin miris saja melihat anak muda jaman sekaran
1,007 views0 shares

Blogger Template Naruto Keren

Berikut ini adalah Template Blog Naruto Keren : *
3,864 views1 shares

Blogger Template Anime Keren

Ini beberapa Blogger Templates Anime yang keren :
596 views0 shares