es krim unik | PULSK
Loading...

TIPE PEREMPUAN YANG TIDAK LAYAK DIJADIIN ISTRI

Siapa sih yang tidak ingin disayang suami? Kalau b
54,930 views3,291 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
33,725 views271 shares

Kasih ibu memang tidak akan lekang oleh waktu

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandi
rina31-12-2014 06:24
18,174 views194 shares
Es Krim Terbesar Di Dunia - Mungkin ini bisa dibilang yang terbesar di Dunia yang pernah aku lihat, lihat saja, Tingginya lebih dari 1 Meter! dengan Potongan Buah Yang Jumboo! Ada yang kuat memakannya sendirian ? kalo bisa, WOW banget kamuu!
Es Krim Terbesar Di Dunia - Mungkin ini bisa dibilang yang terbesar di Dunia yang pernah aku lihat, lihat saja, Tingginya lebih dari 1 Meter! dengan Potongan Buah Yang Jumboo! Ada yang kuat memakannya sendirian ? kalo bisa, WOW banget kamuu!
zaskia22-07-2014 10:45
27,903 Views0 Shares

Beasiswa Paling Aneh di Dunia

Selain dari daftar ususal hibah yang berguna dan b
jracksod30-05-2014 15:32
9,469 views0 shares

Inilah Orang Yang Mati Gara-gara Tertawa #11 - END

11. Pada 2003 seorang penjual es krim dari Thailan
olinerocxa27-04-2014 13:23
3,071 views3 shares
Es Krim Panjang dan Lezat - Udara panas nikmat nih makan eskrim seperti ini, yang mana pilihanmu ? Rasa Coklat, Durian, atau Strawberry ? WOW!
Es Krim Panjang dan Lezat - Udara panas nikmat nih makan eskrim seperti ini, yang mana pilihanmu ? Rasa Coklat, Durian, atau Strawberry ? WOW!
famtaro26-04-2014 15:46
15,377 Views0 Shares
Es Krim yang Aneh :)
Es Krim yang Aneh :)
luthfiputra2604-03-2014 16:07
6,353 Views0 Shares

Es Cream Termahal Di Dunia (seharga 250 Juta Rupiah/Porsi)

Ini adalah Menu es krim "Golden Opulence Sundae" d
2,480 views0 shares
Anak ini ajaib makan es krimnya di hidung seharusnya makan es krim itu di mulut. Suatu kejadian yang paling takjub.
Anak ini ajaib makan es krimnya di hidung seharusnya makan es krim itu di mulut. Suatu kejadian yang paling takjub.
Fikar06-02-2014 10:34
1,729 Views18 Shares
ciyus loh ini es krim rasa coklat berbentuk pria ber otot .. hmm enaaaakk ..es krim ini dari Del Montee
ciyus loh ini es krim rasa coklat berbentuk pria ber otot .. hmm enaaaakk ..es krim ini dari Del Montee
7,332 Views0 Shares

Sepatu mungil ini terbuat dari protein ASI

Setelah es krim yang terbuat dari ASI dan souvenir
bayou30-11-2013 14:16
4,352 views0 shares

Fakta unik tentang Barrack Obama

Kalian pasti tahu kan dengan Barrack Obama, orang
1,383 views0 shares

Pusat-Pusat Kuliner Kota Medan

Menu kuliner yang kaya akan sensasi rasa adalah sa
Rajakamar ID11-11-2013 14:31
1,149 views0 shares

Rumah Sepatu

Sepatu berwarna coklat ini , Ber'ukuran besar dan
5,201 views0 shares

Beberapa fakta tentang cewek yang harus diketahui cowok.

Mau sukses menghadapi cewek beberapa fakta tentang
18,916 views220 shares

Tiga Belas Garis Keluarga Illuminati

Mengapa angka 13 menjadi angka “keramat” bagi
yuhakroe11-08-2013 23:39
5,722 views25 shares

Profil Pemain FILm Harry Potter

Daniel Jacob Radcliffe - Harry Potter (lahir di Lo
1,576 views0 shares

Biodata & Fakta Greyson Chance

Full Name : Greyson Michael Ch
1,393 views0 shares

56 Fakta Unik Jepang

1. kalo bunuh diri dgn cara menabrakkan diri ke ke
abdibonardo4814-07-2013 15:17
1,428 views0 shares

Bocah Raksasa Umur 9 Tahun Berat 146 Kg

Ada bocah raksasa dengan tinggi 158 cm dan berat 1
rifqispelabsa10-07-2013 15:49
7,706 views323 shares

10 Makanan Termahal Di Dunia

1. Jamur seharga 27 Juta Rupiah Satu kilo jamur i
muhammadjadzib10-07-2013 14:20
2,566 views0 shares

Produk makanan aneh dari jepang

Memang tak bisa disangkal, bangsa Jepang merupakan
faisal08-07-2013 10:38
904 views0 shares

Rahasia kecil para personil One direction

Rahasia apa sih yang belum kita tahu soal lima cow
bilqis07-07-2013 14:01
1,010 views0 shares

Lolipop aneh berisi kalajengking

Orang semakin kreatif menciptakan produk untuk men
386 views0 shares

beasiswa paling aneh di dunia

Selain dari daftar ususal hibah yang berguna dan b
628 views0 shares

Lolipop aneh berisi kalajengking

Orang semakin kreatif menciptakan produk untuk men
458 views0 shares

RESTAURANT TOILET

memang ada saja ulah nyeleneh dan unik dari manusi
zetta200124-06-2013 14:45
7,036 views0 shares

Unik !! Cara Meng - Hack Tubuh Kita

1. Jika tenggorokanmu gatal, garuk telingamu 
fchrul14-06-2013 22:41
14,027 views9 shares

Bahan Dasar Menjijikkan di Dalam Kosmetik

Kosmetik seringkali menjadi senjata andalan agar t
saffanaaa14-06-2013 10:30
899 views0 shares

Makan Testikel Sapi & 4 Festival Kuliner Terunik di AS

1. Festival Makan Binatang Mati di Marlinton, Virg
akhmadraauf11-06-2013 07:36
454 views0 shares

FAKTA UNIK SOOYOUNG SNSD (81-117)

81. Dia adalah fans berat Brad Pitt. Tapi ibunya b
1,052 views0 shares

FAKTA UNIK YOONA SNSD

1. Yoona lahir pada 30 Mei 1990. 2. YoonA memilik
992 views0 shares

7 MACAM MAKANAN TERMAHAL DI DUNIA

1. jamur seharga 27 juta rupiah Satu kilo jamur in
sashatrilili09-06-2013 17:31
1,910 views0 shares

Senyawa Dalam Coklat Meningkatkan Gairah Seks

Makan coklat memang membawa kesenangan pada diri k
547 views0 shares

10 Pembayaran transfer pemain sepakbola yang paling aneh

10.Cristian Belgradean (2006) Bentuk Transfer: In
1,067 views0 shares
Panas panas enaknya makan es krim yah , apalagi disuguhinnya kayak gini :D
WOW , BANANA SPLIT ;D
Panas panas enaknya makan es krim yah , apalagi disuguhinnya kayak gini :D WOW , BANANA SPLIT ;D
harsilla2419-05-2013 20:24
8,890 Views0 Shares
Unik banget ya yang satu ini!Lampunya berbentuk es krim!Seolah olah lampu itu adalah es krim.ada yang besar dan kecil.Mau pilih yang mana?Kalau sudah terpikir silakan meninggalkan WOW anda.
Unik banget ya yang satu ini!Lampunya berbentuk es krim!Seolah olah lampu itu adalah es krim.ada yang besar dan kecil.Mau pilih yang mana?Kalau sudah terpikir silakan meninggalkan WOW anda.
fatmaazzahra0519-05-2013 10:35
1,389 Views0 Shares
hmmm mauu ?? es krim ini bila di rupiahkan seharga Rp.75.980 rasanya enaaaaakk bgt ada coklat, vanila, durian, lemon, bluberry ,, dan masihh banyak lagi ..
bahkan presiden dari negara tersebut pun sudah mencoba es krim itu ..
hmmm mauu ?? es krim ini bila di rupiahkan seharga Rp.75.980 rasanya enaaaaakk bgt ada coklat, vanila, durian, lemon, bluberry ,, dan masihh banyak lagi .. bahkan presiden dari negara tersebut pun sudah mencoba es krim itu ..
1,455 Views0 Shares

Daftar makanan dan minuman termahal di dunia

Sebagian dari kita memandang makanan hanya sebagai
1,113 views0 shares

Es Cream Termahal di Dunia

THE Golden Opulence Sundae adalah es krim termahal
allen01-05-2013 14:11
1,395 views0 shares
eS kRim bUaH.... hmhmhmhmhm
eS kRim bUaH.... hmhmhmhmhm
Guru Kawi20-04-2013 15:26
4,381 Views0 Shares

Lidah Terpanjang

Berapa panjang anda dapat menjulurkan lidah?. Anni
Guru Kawi06-01-2013 20:16
1,180 views1 shares

5 Fakta Keren Seputar Percintaan

Cinta adalah sebuah topik yang bagaikan udara. Ngg
1,596 views11 shares
Es krim coklat termahal, seharga $25000.. pada es krim nya di beri emas yang bisa dimakan dan gelas nya juga terdapat emas..wow..makanan aja mahal betul.. haha
Gak tega bgt makannya XD...
Es krim coklat termahal, seharga $25000.. pada es krim nya di beri emas yang bisa dimakan dan gelas nya juga terdapat emas..wow..makanan aja mahal betul.. haha Gak tega bgt makannya XD...
chenchen19-12-2012 17:53
1,253 Views0 Shares
Di Indonesia, gurita sangat jarang digunakan sebagai bahan makanan sehari-hari. Warga Jepang yang lebih suka mengonsumsi gurita menciptakan es krim rasa gurita. Umm.. entahlah, sepertinya rasa gurita asli jauh lebih enak.
Di Indonesia, gurita sangat jarang digunakan sebagai bahan makanan sehari-hari. Warga Jepang yang lebih suka mengonsumsi gurita menciptakan es krim rasa gurita. Umm.. entahlah, sepertinya rasa gurita asli jauh lebih enak.
jesslyn19-12-2012 17:51
998 Views0 Shares

Penemuan yang Tak Disengaja

1. Sakarin (Saccharin) Sakarin Bahan Pemanis Buata
1,230 views4 shares
kalok panas panas makan ES krim yg tadi tuh biasa kalok yg ini BAKAL bilang WOW dah., minta WOW nya gan dan juga cendol-Nya hehehe
kalok panas panas makan ES krim yg tadi tuh biasa kalok yg ini BAKAL bilang WOW dah., minta WOW nya gan dan juga cendol-Nya hehehe
Muhammad Rafi09-12-2012 14:11
444 Views0 Shares

Wanita Pembunuh Berdarah Dingin Austria Jalani Persidangan

Seorang wanita yang dijuluki "pembunuh es" oleh me
jesslyn23-11-2012 11:56
1,058 views0 shares

W.o.W

Makanan yang dibuat di Hotel Lindeth Howe Country
RInda11-11-2012 16:36
1,150 views0 shares