ewe nya pelan pelan | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
35,081 views1,213 shares
minta WOW WOW WOW WOW nya dong
pleas
minta WOW WOW WOW WOW nya dong pleas
muhamadihsan19-05-2015 19:04
5,886 Views0 Shares

7 Blogger Wanita Inspiring Woman Indonesia

7 orang wanita blogger cantik ini masuk jajaran wa
5,521 views5 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,743 views154 shares
Orang ini Inggin Mencari Jodoh , dan saya makJomblang nya . apa ada yg mau jdi Pacar nya ??? (Gugun)
Orang ini Inggin Mencari Jodoh , dan saya makJomblang nya . apa ada yg mau jdi Pacar nya ??? (Gugun)
cowosingel01-06-2014 17:22
2,382 Views0 Shares

Inilah 6 Kali Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Pertama Indonesia

Sejak 1950 sampai 1965 telah terjadi 6 kali percob
Bagas Rahmawan18-05-2014 21:41
7,925 views117 shares
3 cewek cantik ini bernama:Auryn,Anisa,&Steffy..ketiga nya adalah anggota dri GirlBand Indo bernama CherryBelle..:-)
3 cewek cantik ini bernama:Auryn,Anisa,&Steffy..ketiga nya adalah anggota dri GirlBand Indo bernama 'CherryBelle'..:-)
5,231 Views0 Shares
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang WOW nih utk gambar ini :)
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang "WOW" nih utk gambar ini :)
Aldy Paliama06-03-2014 00:10
40,863 Views213 Shares
Tampak nya orang ini mau bunuh diri dari atas gedung, dia masih berfikir untuk kedua kalinya. yg gila ini siapa? yg tukang upload atau yg ada digambar? hahahahahahah :D
Tampak nya orang ini mau bunuh diri dari atas gedung, dia masih berfikir untuk kedua kalinya. yg gila ini siapa? yg tukang upload atau yg ada digambar? hahahahahahah :D
11,720 Views0 Shares
telah berbuat baik, membuat jalan dari sebuah terpal . Gimana tuh bisa begitu??
nyata atau tidak kah itu, sebaik nya anda lihat dan bilang WOW hahahahah
telah berbuat baik, membuat jalan dari sebuah terpal . Gimana tuh bisa begitu?? nyata atau tidak kah itu, sebaik nya anda lihat dan bilang """WOW""" hahahahah
4,105 Views7 Shares
Wkwkwkwk, permisi permisi.... Gajah nya mau BAB + Buang Air Kecil dulu ya XD WAW
Wkwkwkwk, permisi permisi.... Gajah nya mau BAB + Buang Air Kecil dulu ya XD WAW
2,996 Views0 Shares
Ini dia Bus Terpanjang di Dunia, bisa lebih dari 50 orang sepertinya. Tapi apa ya rasanya naik Bus ini mungkin akan sedikit memakan banyak waktu untuk sampai, karena saking panjang nya hhe :)
WOW
Ini dia Bus Terpanjang di Dunia, bisa lebih dari 50 orang sepertinya. Tapi apa ya rasanya naik Bus ini mungkin akan sedikit memakan banyak waktu untuk sampai, karena saking panjang nya hhe :) "WOW"
Aldy Paliama05-01-2014 17:26
4,120 Views0 Shares
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Aldy Paliama30-11-2013 18:24
8,915 Views7 Shares
SIAPA yang BODOH di gambar itu and WOW nya jangan lupa
SIAPA yang BODOH di gambar itu and WOW nya jangan lupa
alfinlibra27-11-2013 22:48
11,906 Views111 Shares
Wah senyumannya kak Anisa manis banget ya? kuteks nya hijau kuning :) siapa yang disini InsomNisa? boleh share ulang kok... katakan WOW bila kalian twibi,twiboy dan insomnisa :)
Wah senyumannya kak Anisa manis banget ya? kuteks nya hijau kuning :) siapa yang disini InsomNisa? boleh share ulang kok... katakan WOW bila kalian twibi,twiboy dan insomnisa :)
9,023 Views0 Shares
Gedhean Kucing nya dari pada majikannya....
Gedhean Kucing nya dari pada majikannya....
jendro14-11-2013 14:50
9,770 Views0 Shares
1. Bayi Berekor Bayi itu lahir di India pada tahun 2001. 10 ekor inch Nya diturunkan kepada dunia tahun setelah kelahirannya. Banyak orang India menganggap dia menjadi re-inkarnasi tuhan.
1. Bayi Berekor Bayi itu lahir di India pada tahun 2001. 10 ekor inch Nya diturunkan kepada dunia tahun setelah kelahirannya. Banyak orang India menganggap dia menjadi re-inkarnasi tuhan.
20,510 Views0 Shares
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa WOW nya :)
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa "WOW" nya :)
1,509 Views0 Shares
eh kok baju nya mirip yah ;D
eh kok baju nya mirip yah ;D
3,854 Views0 Shares
APA yang kamu lihat??
A. bayangan seorang yang sedang bermain terompet B. wajah seorang wanita jangan lupa WOW nya
APA yang kamu lihat?? A. bayangan seorang yang sedang bermain terompet B. wajah seorang wanita jangan lupa WOW nya
alfinlibra14-08-2013 20:29
2,427 Views0 Shares

FLY OVER PEKANBARU KOMBINASI KULTUR MELAYU DAN MODERNISASI

Pekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau tengah bersolek d
Adi IP04-08-2013 05:05
3,167 views4 shares
wooww bagaiman ya rasa nya ?
wooww bagaiman ya rasa nya ?
dereva12-07-2013 09:17
4,034 Views0 Shares
salah satu toilet unik di dunia . bentuk nya bagaikan orang yang kelaparan , apakah anda berani bab di sini
salah satu toilet unik di dunia . bentuk nya bagaikan orang yang kelaparan , apakah anda berani bab di sini
dereva10-07-2013 12:36
7,061 Views0 Shares
ini anak sama ayah muka nya bisa ke tuker ya??
ini anak sama ayah muka nya bisa ke tuker ya??
789 Views0 Shares
Gimana kalo saat berjalan ban 1 nya terangkat?
Gimana kalo saat berjalan ban 1 nya terangkat?
813 Views0 Shares

Dahsyatnya Nikah Muda...

Sungguh, dialah gadis yg perfect bagiku: Indah akh
sinta28-05-2013 15:32
2,649 views0 shares

Hyperbike War . . . 2012 Kawasaki Ninja ZX-14R Kalahkan Suzuki Hayabusa ?

Bro sekalian, pertanyaan pada judul artikel ini su
Adi IP25-05-2013 11:24
2,540 views0 shares
WOW tinggi amat yaa ni gedung.. Sekilas keliatan nya kaya nempel ya ama langit, hemh pasti orang yang kerja di gedung ini pada gemeteran semua kali ya klo liat ke bawah,,, hahah
WOW
"WOW" tinggi amat yaa ni gedung.. Sekilas keliatan nya kaya nempel ya ama langit, hemh pasti orang yang kerja di gedung ini pada gemeteran semua kali ya klo liat ke bawah,,, hahah "WOW"
Aldy Paliama06-05-2013 09:29
2,213 Views0 Shares
Dunia ini emang penuh tanda tanya sob,
dan kita gak mungkin bisa mengubah nya apalagi menghindarinya karena disitulah jalan hidup kita dari dulu, sekarang, hingga nanti sob
Dunia ini emang penuh tanda tanya sob, dan kita gak mungkin bisa mengubah nya apalagi menghindarinya karena disitulah jalan hidup kita dari dulu, sekarang, hingga nanti sob
2,938 Views19 Shares
tidak ada orang yang bisa menjilat siku nya sendiri ..
kalau tidak percaya , buktikan sendiri
tidak ada orang yang bisa menjilat siku nya sendiri .. kalau tidak percaya , buktikan sendiri
dereva01-04-2013 21:17
2,974 Views12 Shares
Sinder Satunya Kera yg Tdak Berbulu Di Dunia
Sinder Satu"nya Kera yg Tdak Berbulu Di Dunia
luckybenedict25-02-2013 09:58
1,957 Views0 Shares
Galon nya para pemabuk.... jangan di tiru gan... :D
Galon nya para pemabuk.... jangan di tiru gan... :D
jendro26-12-2012 17:41
1,018 Views0 Shares
ini waktu ada si jessica-nya lhoo .. heheh msh nyimpen aja yah foto.a :D
ada viola, romeo, andre & jessica ..
@PAA (y) jdi kngn {} yaa .. :*
ini waktu ada si jessica-nya lhoo .. heheh msh nyimpen aja yah foto.a :D ada viola, romeo, andre & jessica .. @PAA (y) jdi kngn {} yaa .. :*
2,959 Views0 Shares
Semakin bertambah tinggi daun sebuah pohon....
Maka semakin kencang pula hembusan angin yang meniupnya.... Tegarlah menghadapi segala cobaan dari-Nya......
Dia selalu memberikan cobaan kepada hamba-Nya, jika mereka mampu melaluinya....
Semakin bertambah tinggi daun sebuah pohon.... Maka semakin kencang pula hembusan angin yang meniupnya.... Tegarlah menghadapi segala cobaan dari-Nya...... Dia selalu memberikan cobaan kepada hamba-Nya, jika mereka mampu melaluinya....
1,824 Views0 Shares
Walaupun rumahnya sangat sangat sangat sederhana....
Tetapi GADGET nya... bikin GREGET.... :)
Walaupun rumahnya sangat sangat sangat sederhana.... Tetapi GADGET nya... bikin GREGET.... :)
jendro21-12-2012 15:34
2,834 Views1 Shares
Gimana Otomotif nya??
Gimana Otomotif nya??
2,275 Views0 Shares

Chupacabra : Mutant Misterius Dari Daratan Amerika

Chupacabra atau yang biasa juga disebut El Chupaca
Bagas Rahmawan21-11-2012 18:36
4,320 views6 shares
Jendelanya Windows.. kalo mau nutup jendela tinggal klik tombol x
"Jendela"nya Windows.. kalo mau nutup jendela tinggal klik tombol x
Ben Aditya18-11-2012 18:09
1,573 Views0 Shares
indah nya tulisan kaligrafi ini,, membuat hati semakin menunduk. . .
indah nya tulisan kaligrafi ini,, membuat hati semakin menunduk. . .
Iim Shoephandie04-11-2012 10:27
3,048 Views0 Shares
GIGI ... nya bikin silau
GIGI ... nya bikin silau
yogilf1222-10-2012 09:07
669 Views0 Shares
Lolz ...
Rupa Nya Ada Pcong Cenat Cenut ....
Lolz ... Rupa Nya Ada Pcong Cenat Cenut ....
Sony Sikil21-10-2012 22:25
809 Views0 Shares
cantik nya :) saat nya bilang WOW :D
cantik nya :) saat nya bilang WOW :D
947 Views0 Shares
hahaha... motor nya kecil amat... :D
hahaha... motor nya kecil amat... :D
Santi Ilmiati11-10-2012 16:57
2,035 Views3 Shares
SAMSUNG GALAXY ANDROID SYSTEM OPERATION AND INTEL PROCESSOR
Seandainya samsung si raksasa tekhnologi mengembangkan kleluarga GALAXY dgn cara menggunakan prosesor intel......!!!! pasti tambah keren tuh GALAXY nya khan.......????????
SAMSUNG GALAXY ANDROID SYSTEM OPERATION AND INTEL PROCESSOR Seandainya samsung si raksasa tekhnologi mengembangkan kleluarga "GALAXY" dgn cara menggunakan prosesor intel......!!!! pasti tambah keren tuh GALAXY nya khan.......????????
765 Views2 Shares
wah motor nya ngambek.....
hehehehe
wah motor nya ngambek..... hehehehe
DanDy RenalDi17-10-2012 17:08
612 Views0 Shares
kerinci kayu aro ( jambi )....adalah merupakan salah satu pariwisata yang sangat indah, namun sangat di sayangkan masih bnyak orang yang belum mengenalnya....
gunung yang begitu gagah hamparan teh terluas di dunia... pokok nya WOW banged deh ??
kerinci kayu aro ( jambi )....adalah merupakan salah satu pariwisata yang sangat indah, namun sangat di sayangkan masih bnyak orang yang belum mengenalnya.... gunung yang begitu gagah hamparan teh terluas di dunia... pokok nya WOW banged deh ??
739 Views0 Shares