fakta lucu pocong | PULSK
Loading...

FAKTA UNIK COBOY JUNIOR

mau tau berita plus fakta unik tentang coboy junio
alfin01218-06-2015 12:58
3,426 views4 shares

Teka teki lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
erdifakhriandi18-06-2015 09:06
8,999 views20 shares

FAKTA-FAKTA UNIK DAN LUCU BANGET

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan b
ronicoy01-06-2015 11:54
16,030 views66 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 1)

Berikut Fakta Unik Konyol Lucu Gokil dan Aneh : 1
ardhairfan31-05-2015 02:31
2,350 views7 shares

50 fakta unik tentang Liam Payne

Liam Payne Facts! Penasaran apa aja fakta-fakta u
3,382 views27 shares

75 Fakta Unik Tentang Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
5,670 views26 shares

78 fakta unik tentang Niall Horan

Niall Horan Facts! Mari kita baca bersama :) ngga
3,816 views10 shares

fakta ilmiah alasan rassullah sangat sayang terhadap kucing

Fakta Ilmiah: Alasan Rasulullah Sangat Sayang Terh
Rizaldi Satrio16-03-2015 17:06
77,736 views8,644 shares

11 Fakta Unik dan Lucu Tentang Uang

Hampir setiap uang kertas di dunia dicetak dengan
ariqriqadi06-01-2015 22:39
5,723 views4 shares

17 FAKTA UNIK DAN LUCU SEPUTAR MANUSIA

Berikut ini fakta-fakta unik dan lucu tentang manu
muhamadihsan06-06-2014 12:27
17,466 views145 shares

fakta unik,gokil,lucu .Ada benernya juga nih !!!!

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan b
muhamadihsan06-06-2014 12:23
4,098 views3 shares

Fakta Lucu member SNSD

1. Sooyoung ialah member yang kalo ngebentak palin
1,632 views2 shares

5 Fakta Menarik Tentang Film ‘Titanic’

Gosip Artis – Pada 1997 lalu, sutradara James Ca
ronicoy25-04-2014 12:16
6,290 views2 shares

FAKTA ANEH COBOY JUNIOR ?

au tau berita plus fakta unik tentang coboy junior
tonny2430-03-2014 15:27
2,493 views0 shares

6 Fakta Unik, Lucu dan Menjengkelkan Tentang Boyband Indonesia

Siapa yang tidak tahu boyband? Kata boyband pada j
erdifakhriandi08-03-2014 20:54
3,976 views30 shares

fakta doraemon yang jarang diketahui

12 Fakta Menarik Doraemon yang Jarang Diketahui Ka
4,153 views6 shares

FAKTA-LUCU

Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus mener
khomarularifin25-02-2014 13:31
3,952 views0 shares

40 Fakta Unik Dan Lucu Di Dunia

1. Coca-cola dulu berwarna hijau. 2. Nama yang pa
bullshit27-01-2014 13:36
1,853 views2 shares

Fenomena Seputar Sumpah Pocong

Sumpah pocong yang konon merupakan tradisi masyara
2,641 views0 shares

27 Fakta Unik & Lucu mengenai MR. BEAN

Kalian pasti taukan dengan komedian sepajang masa,
audreysabonen14-12-2013 15:11
4,309 views0 shares

17 FAKTA UNIK DAN LUCU SEPUTAR MANUSIA

Berikut ini fakta-fakta unik dan lucu tentang manu
audreysabonen14-12-2013 15:11
2,378 views1 shares

100 Fakta Unik dan Lucu di Dunia Terbaru

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
richardhs20-11-2013 17:30
2,882 views7 shares

Fakta tentang film Toy Story

Fakta tentang film Toy Story Ternyata di balik pe
13,540 views29 shares

All 'bout PO to the CONG.. POCONG..

26 Kenunikan Tentang Pocong - Hampir sebagian oran
@DheDheEr11-11-2013 16:22
20,955 views271 shares

11 Fakta Unik dan Lucu Tentang Uang

uang memiliki deretan kisah unik yang bahkan cende
gandreva31-10-2013 19:27
629 views0 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (final part)

1. Berlari dapat membuat jantung anda sehat dan me
ardhairfan14-10-2013 06:30
2,447 views0 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 2)

1. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belu
ardhairfan14-10-2013 05:41
1,924 views0 shares

61 fakta unik tentang Louis Tomlinson

Louis Tomlinson Facts! Ini dia fakta-fakta unik te
3,911 views9 shares

67 fakta unik tentang Harry Style

Harry Styles Facts! Penasaran fakta-fakta unik ten
9,290 views70 shares
10 Fakta Lucu
10 Fakta Lucu
aldhy1108-09-2013 09:59
4,575 Views15 Shares

fakta lucu point blank

1. Mp7 Mp7 sebenarnya adalah versi terbagus alat u
1,624 views5 shares
fakta lucu point blank gan!!!! 1.kalo jaringan lg lek2 , pzti anda akan mengatakan dalam hati " sialan ni warnetnya ^_^(kok warnetnya ya yg di marahin???? ckcckckckck)
2.kalo main pisau,truz anda pake pisau dapur bsperti gambar diatas, pozti
fakta lucu point blank gan!!!! 1.kalo jaringan lg lek2 , pzti anda akan mengatakan dalam hati " sialan ni warnetnya ^_^(kok warnetnya ya yg di marahin???? ckcckckckck) 2.kalo main pisau,truz anda pake pisau dapur bsperti gambar diatas, pozti
796 Views0 Shares

11 Fakta Unik Dan Lucu Tentang Uang

Hampir setiap uang kertas di dunia dicetak dengan
celinewuisan26-08-2013 08:22
1,801 views0 shares

11 Fakta Unik dan Lucu tentang Uang

Hampir setiap uang kertas di dunia dicetak dengan
farhanardya12-08-2013 09:27
2,966 views0 shares

10 Fakta Mencengangkan Tentang Angry Birds

Jika kita membicarakan salah satu game mobile dan
ahmadfauzi702805-08-2013 16:08
4,748 views8 shares

Cara Unik Wanita M*sturbasi

Masturbasi atau onani dilakukan oleh pria dan wani
herrofeb05-08-2013 07:52
6,896 views11 shares

Fakta Dan Seluk Beluk Sumpah Pocong

Kata sumpah, berarti suatu ucapan yang menandakan
rizkyghofur17-07-2013 21:46
14,936 views57 shares

30 FAKTA LUCU dari AKB48

1. Di ujian akhir, Shiori Nakamata bisa meraih nil
Dinar Itoe Chiluz06-07-2013 08:31
274 views0 shares

Berikut 30 FAKTA LUCU dari AKB48

1. Di ujian akhir, Shiori Nakamata bisa meraih nil
2,032 views0 shares

10 Fakta Unik DIbalik PSY #jangan lupa klik WOW

Gangnam Style - “Op, op, op, op, oppa gangnam st
878 views0 shares

10 Fakta Unik Tentang PSY "Gangnam Style"

Sudah lihat kan bagaimana penampilan Park Jae-Sang
Angga Prastya29-05-2013 14:42
1,209 views0 shares
Fakta Lucu SNSD 1. Sooyoung ialah member yang kalo ngebentak paling seremâ?¦ "
2. Tiffany merupakan member yg paling deket sama oppa2 sesama artis. Banyak nomer2 artis namja di hapenya 3. Sooyoung suka cowok yang punggungnya keren dan bidang.
Fakta Lucu SNSD 1. Sooyoung ialah member yang kalo ngebentak paling seremâ?¦ " 2. Tiffany merupakan member yg paling deket sama oppa2 sesama artis. Banyak nomer2 artis namja di hapenya 3. Sooyoung suka cowok yang punggungnya keren dan bidang.
713 Views0 Shares

Fakta Lucu & Menarik Tentang Anjing

1. Anjing sudah dipelihara sejak dari 10,000 tahun
olefinanindyta19-05-2013 15:33
4,389 views0 shares

10 Fakta Unik dan Lucu seputar Niall Horan,personel One Direction

Oke Directioners,sekarang w akan membahas tentang
1,644 views1 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
suryabm13-01-2013 06:25
4,046 views1 shares

10 FAKTA unik dibalik PSY"Gangnam Style"

Yup, Gangnam Style yang sangat fenomenal bahkan me
andifauzy11-01-2013 19:26
996 views0 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
1,762 views0 shares

9 fakta tersembunyi Unik tentang Microsoft

Microsoft adalah raja di jagat komputer dunia. Ber
755 views0 shares

wow.. misteri sumpah pocong.

Sumpah pocong biasanya dilakukan oleh pemeluk agam
Angga Prastya08-12-2012 22:00
577 views0 shares

5 Fakta unik Wanita

1. Selalu membawa tas Pria mungkin tidak pernah me
2,928 views4 shares