fatin gak pake kerudung | PULSK
Loading...

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya :D

1. Sendal Jepit Karet sifat Kepribadian Kamu tipe-
ibnuuee11-06-2015 12:54
15,622 views320 shares

Keuntungan Mempunyai Istri Jelek

Inilah beberapa keuntungan mempunyai istri jelek:
miftahuddiazf09-06-2015 14:01
3,833 views33 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,401 views463 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,193 views803 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,062 views309 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,513 views278 shares

Keliling dunia pake sepeda berbekal uang Rp.16.000

Keiichi Iwasaki. Dia pergi meninggalkan kampung ha
7,575 views0 shares

You Are My Cute Rabbit part 31

Saat aku kembali ke kelas tiba-tiba Rissa : "
yelmiainzeel02-10-2014 17:40
4,383 views4 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
ronicoy12-09-2014 11:15
20,882 views458 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,689 views23 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,726 views11 shares

Berbagai tipe pria dalam menghadapi wanita nangis

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa
miftahuddiazf25-07-2014 08:11
2,686 views14 shares

Cara membersihkan Kaset Game Pc Yang kegores

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
ahmadfauzi702828-06-2014 17:19
3,628 views15 shares

wow.. ini cara membersihkan kaset game pc tergores.

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
Angga Prastya27-06-2014 22:27
1,490 views2 shares

Peratura-peraturan Teraneh di Dunia

THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan c
hamdyrivandi04-06-2014 20:14
8,952 views84 shares
Cheribelle Tampil Di Banda Aceh^_______^
Gimana menurut Pulsker Kalo Chibi pake kerudung trusss????"
Cheribelle Tampil Di Banda Aceh^_______^ Gimana menurut Pulsker Kalo Chibi pake kerudung trusss????"
3,045 Views0 Shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,554 views10 shares
Walaupun Fatin Ngga Pake Kerudung,Tetep CANTIK ya..:D Fatinistic WOWnya donk.
Walaupun Fatin Ngga Pake Kerudung,Tetep CANTIK ya..:D Fatinistic WOWnya donk.
25,923 Views233 Shares
kaLo kamu paKe paYung seperTi ini saat huJan........., diJamin aman......, gak aKan BaSaH.......
kaLo kamu paKe paYung seperTi ini saat huJan........., diJamin aman......, gak aKan BaSaH.......
Guru Kawi03-05-2014 22:20
25,032 Views1 Shares
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Lidya Utari29-04-2014 14:06
950 Views1 Shares

Mengapa Bisa Jadi Begini? Ep.15

Syila duduk ia menatap kesebelah bangku nya ternya
Izzah Ramadhan12-04-2014 10:25
10,143 views60 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,013 views96 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,670 views176 shares

Wih, Pria ini Beli Mobil Pake Uang Koin Seberat 300 Kg!

Beli Mobil Pake Uang Coin seberat 300 Kg . Uang R
grian26-01-2014 15:21
17,144 views702 shares

Kenapa Jagoan Kalah Terlebih Dahulu

Di film-film, biasanya jagoan selalu kalah duluan.
hamdyrivandi05-01-2014 14:32
14,348 views59 shares

Kenapa Kita Gak Boleh Sebel Kalo Orangtua Ngamuk-ngamuk?

Kadang kita nganggep orang tua kita suka banget ma
7,868 views0 shares

10 Adegan yang selalu ada di Sinetron Indonesia

1. Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air
iliwuanatanio29-10-2013 20:33
14,249 views543 shares
Anisa and Angel chibi :*
walaupun ce Angel kristen tpi angel dn teman2 yg seagama sama Angel mau kok pake kerudung karna mereka menghormati agam islam yang rata2 ada disana :)
Anisa and Angel chibi :* walaupun ce Angel kristen tpi angel dn teman2 yg seagama sama Angel mau kok pake kerudung karna mereka menghormati agam islam yang rata2 ada disana :)
19,264 Views548 Shares

Ngupil Vs ML

Pada hari minggu sore di rumah suatu keluarga yang
3,017 views12 shares
nabilah pake kerudung...
yang suka klik wow yah...
nabilah pake kerudung... yang suka klik wow yah...
2,693 Views0 Shares

Fakta-Unik tentang Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Saya rasa Fatin tidak hanya mempunya Factor X, tp
Muhammad Rifai04-06-2013 14:32
668 views0 shares
jiahh masih pake bikini udh tua gak jaman :P
ngomong ngomong itu cewek atau cowok?
jiahh masih pake bikini udh tua gak jaman :P ngomong ngomong itu cewek atau cowok?
4,072 Views2 Shares

Formasi Sepakbola yang Pertama Kali Digunakan (Lo Gak Bakal Nyangka)

Saat ini sedang ngetrend digunakan formasi 4-3-3 d
Guru Kawi25-05-2013 19:23
2,620 views0 shares

fatin shidqia lubis

Fakta Mengenai Fatin Shidqia Lubis : Fatin sempat
683 views0 shares

20 Fakta tentang Fatin Shidqia Lubis

1.Fatin sempat bergabung dengan band Could Reach F
yukishia13-05-2013 21:17
1,125 views0 shares
wah wanita ini gak pake penis pake kucing......
wah wanita ini gak pake penis pake kucing......
zxking12-05-2013 20:00
2,020 Views2 Shares
Nabillah JKT48 Cutee pake kerudung ^^
Nabillah JKT48 Cutee pake kerudung ^^
Shanty Ajja11-05-2013 22:14
2,379 Views0 Shares
Yang bikin cewek CANTIK itu adalah C
nya. Kalo C nya diilangin udah pasti
terpajang di Museum. Yang bikin LAKI-LAKI perkasa itu
adalah L nya. Bayangin kalo gak pake L, Yang bikin BEBEK GORENG enak itu
adalah B nya.
WOW nya gan
Yang bikin cewek CANTIK itu adalah C nya. Kalo C nya diilangin udah pasti terpajang di Museum. Yang bikin LAKI-LAKI perkasa itu adalah L nya. Bayangin kalo gak pake L, Yang bikin BEBEK GORENG enak itu adalah B nya. WOW nya gan
wisnu09-05-2013 17:32
1,333 Views0 Shares
Cantik banget kalau Nabilah pake kerudung..
menurut kalian gimana...
yang suka jangan lupa WOW nya ya..........
Cantik banget kalau Nabilah pake kerudung.. menurut kalian gimana... yang suka jangan lupa WOW nya ya..........
1,391 Views0 Shares

20 fakta mengenai Fatin shidqia Lubis

1. Fatin sempat bergabung dengan band Could Reach
aidil08-05-2013 21:12
1,121 views0 shares

Fatin S.L. - Jual Suara Demi Nilai Bagus

NYONTEK adalah salah satu cara curang yang dilakuk
3,132 views0 shares
wew byangin deh kalo ada kaleng minuman bentuknya kayak gtu...kalo ngebukanya susah pake mikir dulu..bisa gak ya,,pecah gak ya nanty,,isinya telur atau minuman ya hahaha dre pada kyk gtu gak usah jadi beli hehe.....
wew byangin deh kalo ada kaleng minuman bentuknya kayak gtu...kalo ngebukanya susah pake mikir dulu.."bisa gak ya,,pecah gak ya nanty,,isinya telur atau minuman ya" hahaha dre pada kyk gtu gak usah jadi beli hehe.....
Sefia Gokillzz03-05-2013 12:42
936 Views0 Shares
cowboy masa depan udah gak pake manusia lagi..........:)
cowboy masa depan udah gak pake manusia lagi..........:)
gibranalfajrul01-05-2013 14:30
1,931 Views0 Shares

penyakit wanita

8 JENIS ''PENYAKIT'' WANITA Ini “rahasia” wan
2,285 views5 shares

Arti Di Balik Kalimat Cewek “Aku Gak Punya Baju”

Gentleman, kami mengerti sekali bahwasanya kalian
2,127 views2 shares

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..

Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya
miftahuddiazf26-11-2012 08:20
2,576 views19 shares

Mengapa ayam menyeberang jalan?

Jawaban menurut: Guru TK Supaya sampai ke ujung ja
miftahuddiazf26-11-2012 08:10
1,858 views4 shares
Gak usah nybrangin laut pake kapal lagi deh :DD
Gak usah nybrangin laut pake kapal lagi deh :DD
chenchen26-11-2012 05:26
980 Views0 Shares
enak juga naek motor pake kursi beginian, jadi gak bikin capek ni punggung...
enak juga naek motor pake kursi beginian, jadi gak bikin capek ni punggung...
677 Views0 Shares
kece gak tuh yang pake baju kotak2 merah ?? uhuhuhuhuhuhu
kece gak tuh yang pake baju kotak2 merah ?? uhuhuhuhuhuhu
@irvan_welewele10-10-2012 16:44
1,013 Views0 Shares