fatin gak pake keudung | PULSK
Loading...

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
59,007 views2,570 shares

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya :D

1. Sendal Jepit Karet sifat Kepribadian Kamu tipe-
ibnuuee11-06-2015 12:54
15,715 views320 shares

Keuntungan Mempunyai Istri Jelek

Inilah beberapa keuntungan mempunyai istri jelek:
miftahuddiazf09-06-2015 14:01
3,851 views33 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,531 views463 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,287 views803 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,110 views309 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,838 views278 shares

Keliling dunia pake sepeda berbekal uang Rp.16.000

Keiichi Iwasaki. Dia pergi meninggalkan kampung ha
7,591 views0 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
ronicoy12-09-2014 11:15
21,004 views458 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,709 views23 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,848 views11 shares

Berbagai tipe pria dalam menghadapi wanita nangis

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa
miftahuddiazf25-07-2014 08:11
2,701 views14 shares

Cara membersihkan Kaset Game Pc Yang kegores

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
ahmadfauzi702828-06-2014 17:19
3,668 views15 shares

wow.. ini cara membersihkan kaset game pc tergores.

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
Angga Prastya27-06-2014 22:27
1,497 views2 shares

Peratura-peraturan Teraneh di Dunia

THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan c
hamdyrivandi04-06-2014 20:14
8,994 views84 shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,645 views10 shares

43 Fakta dan Foto-Foto Fatin Shidqia Lubis

Fakta Menarik Tentang Fatin Shidqia Lubis Versi Pi
5,594 views18 shares

20 Fakta Mengenai Fatin Shidqia Lubis

20 Fakta Mengenai Fatin Shidqia Lubis Berikut bebe
3,496 views3 shares
kaLo kamu paKe paYung seperTi ini saat huJan........., diJamin aman......, gak aKan BaSaH.......
kaLo kamu paKe paYung seperTi ini saat huJan........., diJamin aman......, gak aKan BaSaH.......
Guru Kawi03-05-2014 22:20
25,228 Views1 Shares
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Lidya Utari29-04-2014 14:06
954 Views1 Shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,036 views96 shares

Hantu Cewek Di Pintu Rumah Ku

Pada suatu malam (ntah tanggal berapa, yang aku in
20,024 views349 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,693 views176 shares

Wih, Pria ini Beli Mobil Pake Uang Koin Seberat 300 Kg!

Beli Mobil Pake Uang Coin seberat 300 Kg . Uang R
grian26-01-2014 15:21
17,192 views702 shares

20 Fakta Mengenai Fatin Shidqia Lubis

Berikut beberapa data diri menyangkut Fatin Shidqi
19,513 views0 shares

Fakta Wanita, Secantik-cantiknya Wanita PastiPernah Seperti Ini

Fakta Wanita, Secantik- cantiknya Wanita Pasti Per
Ardy Ghiffary07-01-2014 17:10
4,197 views5 shares

Kenapa Jagoan Kalah Terlebih Dahulu

Di film-film, biasanya jagoan selalu kalah duluan.
hamdyrivandi05-01-2014 14:32
14,412 views59 shares

Kenapa Kita Gak Boleh Sebel Kalo Orangtua Ngamuk-ngamuk?

Kadang kita nganggep orang tua kita suka banget ma
7,904 views0 shares

CHEAT NINJA SAGA

Cheat Ninja Saga Token - BUKA CHEAT ENGINE - pilih
miftahuddiazf24-11-2013 10:11
6,055 views27 shares

10 Adegan yang selalu ada di Sinetron Indonesia

1. Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air
iliwuanatanio29-10-2013 20:33
14,317 views543 shares

20 fakta unik FATIN SHIDQIA LUBIS

JAKARTA - Berikut beberapa data diri menyangkut Fa
1,486 views0 shares

Ngupil Vs ML

Pada hari minggu sore di rumah suatu keluarga yang
3,051 views12 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,654 views30 shares
jiahh masih pake bikini udh tua gak jaman :P
ngomong ngomong itu cewek atau cowok?
jiahh masih pake bikini udh tua gak jaman :P ngomong ngomong itu cewek atau cowok?
4,132 Views2 Shares

Fakta Tentang Fatin Shidqia Lubis :

Fakta Mengenai Fatin Shidqia Lubis : 1.Fatin sempa
priyanto17-05-2013 11:36
1,294 views0 shares

fatin shidqia lubis

Fakta Mengenai Fatin Shidqia Lubis : Fatin sempat
684 views0 shares

20 Fakta tentang Fatin Shidqia Lubis

1.Fatin sempat bergabung dengan band Could Reach F
yukishia13-05-2013 21:17
1,129 views0 shares

Fatin Lupa Lirik

Ekspresi Fatin Shidqia Lubis langsung berubah. Sen
765 views0 shares

Inilah 11 Alasan Kenapa Murid Gak Punya Waktu Belajar

Alasan ke-1 : Hari Minggu Ada sebanyak 52 Hari Min
zangkrik11-05-2013 13:12
2,473 views0 shares

20 fakta mengenai Fatin shidqia Lubis

1. Fatin sempat bergabung dengan band Could Reach
aidil08-05-2013 21:12
1,125 views0 shares

Fatin S.L. - Jual Suara Demi Nilai Bagus

NYONTEK adalah salah satu cara curang yang dilakuk
3,142 views0 shares
wew byangin deh kalo ada kaleng minuman bentuknya kayak gtu...kalo ngebukanya susah pake mikir dulu..bisa gak ya,,pecah gak ya nanty,,isinya telur atau minuman ya hahaha dre pada kyk gtu gak usah jadi beli hehe.....
wew byangin deh kalo ada kaleng minuman bentuknya kayak gtu...kalo ngebukanya susah pake mikir dulu.."bisa gak ya,,pecah gak ya nanty,,isinya telur atau minuman ya" hahaha dre pada kyk gtu gak usah jadi beli hehe.....
Sefia Gokillzz03-05-2013 12:42
943 Views0 Shares

penyakit wanita

8 JENIS ''PENYAKIT'' WANITA Ini “rahasia” wan
2,299 views5 shares

5 tanda cewek kamu selungkuh

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
2,150 views5 shares
Helm LTD gak berstandar Nasional, mending pake Helm ini, lebih praktis, harga terjangkau, dan ber SNI loh!!
Helm LTD gak berstandar Nasional, mending pake Helm ini, lebih praktis, harga terjangkau, dan ber SNI loh!!
M Fadli Aulia09-12-2012 16:35
2,005 Views1 Shares

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..

Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya
miftahuddiazf26-11-2012 08:20
2,604 views19 shares

Mengapa ayam menyeberang jalan?

Jawaban menurut: Guru TK Supaya sampai ke ujung ja
miftahuddiazf26-11-2012 08:10
1,869 views4 shares
Gak usah nybrangin laut pake kapal lagi deh :DD
Gak usah nybrangin laut pake kapal lagi deh :DD
chenchen26-11-2012 05:26
983 Views0 Shares
enak juga naek motor pake kursi beginian, jadi gak bikin capek ni punggung...
enak juga naek motor pake kursi beginian, jadi gak bikin capek ni punggung...
679 Views0 Shares
kece gak tuh yang pake baju kotak2 merah ?? uhuhuhuhuhuhu
kece gak tuh yang pake baju kotak2 merah ?? uhuhuhuhuhuhu
@irvan_welewele10-10-2012 16:44
1,046 Views0 Shares