BIODATA PERSONIL BLINK

BIODATA PERSONIL BLINK

Nama Lengkap: Ify Alyssa Saufika Umari Nama Panggilan: Ify Tempat/Tgl. Lahir : Bandung, 06 Desember 1996 Agama : Islam S…

2,430 Views 16 WOW
Biodata Profil Febby Rastanty/Febby Blink

Biodata Profil Febby Rastanty/Febby Blink

Biodata Febby Blink Lengkap * Nama Lengkap : Febby Rastanty * Nick : Febby * TTL : 30 july 1996 * Agama : Islam * S…

8,356 Views 60 WOW
Febby Blink :) :)

Febby Blink :) :)

1,545 Views 14 WOW
wanita ini tetap tersenyum walau harus mengendong ibu dan anak nya sampai ke rumah sakit yang kasian wow nya dong....!!

wanita ini tetap tersenyum walau harus mengendong ibu dan anak nya sampai ke rumah sakit yang kasian wow nya dong....!!

867 Views 22 WOW
Kak Eza pas lagi di lokasi syuting sama kak Febby, menurut kalian mereka serasi gak? kalo menurutku sih cocok banget :D

Kak Eza pas lagi di lokasi syuting sama kak Febby, menurut kalian mereka serasi gak? kalo menurutku sih cocok banget :D

10,634 Views 67 WOW
Kalian tau pemain HEART SERIES SCTV ( luna )& PUTIH ABU_ABU 2 ( nina )kan ?Ternyata setelah diketahui Ranty maria adalah Sepupu dari Febby Rastanty lhofoto ini ranty yang memakai baju biru dan febby pakai baju dress hitam. she look's lik3 panda

Kalian tau pemain HEART SERIES SCTV ( luna )& PUTIH ABU_ABU 2 ( nina )kan ?Ternyata setelah diketahui Ranty maria adalah Sepupu dari Febby Rastanty lhofoto ini ranty yang memakai baju biru dan febby pakai baju dress hitam. she look's lik3 panda

4,241 Views 1 WOW
Aku febby blink alll :D

Aku febby blink alll :D

478 Views 3 WOW
Nina Dan Kelvin ( Febby & Eza) di Puih Abu-Abu....:)

Nina Dan Kelvin ( Febby & Eza) di Puih Abu-Abu....:)

1,886 Views 11 WOW
Advertisement
Derby & Febby.....

Derby & Febby.....

1,185 Views 10 WOW
Febby Rastanty salah satu personil GB BLINK INDONESIA Dari kecil sudah bermain sinetron Eneng & Kaos Kaki Ajaib,Febby di perankan menjadi Fahri si anak tomboy dan nakal ...
Febby Rastanty bermain sinetron Putih Abu-Abu pada tahun 2011-2012

Febby Rastanty salah satu personil GB BLINK INDONESIA Dari kecil sudah bermain sinetron Eneng & Kaos Kaki Ajaib,Febby di perankan menjadi Fahri si anak tomboy dan nakal ... Febby Rastanty bermain sinetron Putih Abu-Abu pada tahun 2011-2012

2,067 Views 5 WOW
Kak Eza dan Febby "mungkin dentangan jam yang bisa memisakan kita tapi aku berharap semoga waktu yang bisa menyatukan kita", so sweet banget. Jadi kangen mereka nih :(

Kak Eza dan Febby "mungkin dentangan jam yang bisa memisakan kita tapi aku berharap semoga waktu yang bisa menyatukan kita", so sweet banget. Jadi kangen mereka nih :(

3,005 Views 7 WOW
wah kak Eza dan Febby romantis banget nih, foto berdua cie...cie...

wah kak Eza dan Febby romantis banget nih, foto berdua cie...cie...

4,388 Views 18 WOW
Blink Star Indonesia...menurut kalian siapa hayo yang paling cantik?Febby & Pricilla yang paling cantik & unyu-unyu :D, girlband paling kece nih

Blink Star Indonesia...menurut kalian siapa hayo yang paling cantik?Febby & Pricilla yang paling cantik & unyu-unyu :D, girlband paling kece nih

4,406 Views 21 WOW
haha kalian pernah dikatain kyk gni gk ama orang yg kalian sayangin wow nya doong

haha kalian pernah dikatain kyk gni gk ama orang yg kalian sayangin wow nya doong

336 Views 7 WOW
ini dia kodok terbesar di dunia wow nya dongg

ini dia kodok terbesar di dunia wow nya dongg

962 Views 2 WOW
Advertisement
Penginapan ini ada di atas kolam renang loh...
dan ada di indonesia..
jangan lupa wownya yaa..

Penginapan ini ada di atas kolam renang loh... dan ada di indonesia.. jangan lupa wownya yaa..

223 Views 4 WOW
Yang Pengen Pergi ke Sini bilang WOW yaa....

Yang Pengen Pergi ke Sini bilang WOW yaa....

105 Views 2 WOW
Waduhh nenek itu narsis banget yaa ?

Waduhh nenek itu narsis banget yaa ?

187 Views 1 WOW
Saaiya... :) :* jgn lupa WOWnya yyaa... :* yg ga suqa blhh comennttt :)

Saaiya... :) :* jgn lupa WOWnya yyaa... :* yg ga suqa blhh comennttt :)

163 Views 3 WOW
Narsis''an yaa.. :D haha.. Just Me ^^
Jgn lupa Klik ''Wow'' yya ! :D yg pny twitter Follow gw yya :D :: @InkhaNyuNyun :* add me :: Inkha Adjha

Narsis''an yaa.. :D haha.. Just Me ^^ Jgn lupa Klik ''Wow'' yya ! :D yg pny twitter Follow gw yya :D :: @InkhaNyuNyun :* add me :: Inkha Adjha

230 Views 0 WOW
Loading…
top Kembali ke atas