foto cewek cantik | PULSK
Loading...
CEWEK CANTIK tapi di make up jadi Zombie , keren... , WOW.
CEWEK CANTIK tapi di make up jadi Zombie , keren... , WOW.
4,917 Views7 Shares

Danau Terunik dan Indah di Dunia

Faroe - Pemandangan yang tak biasa ada di Kepulaua
alanreynaldi19-04-2015 08:44
6,910 views125 shares
dari kiri: Cindy, Chinta, Tasya, Celine
SwittinS --> --> 4 cewek cantik yang pintar nyanyi dan so pasti gaya kuncirnya yang khas. lagu andalan mereka BCU sudah mencuri para penikmat musik Indonesia.
dari kiri: Cindy, Chinta, Tasya, Celine SwittinS -->--> 4 cewek cantik yang pintar nyanyi dan so pasti gaya kuncirnya yang khas. lagu andalan mereka BCU sudah mencuri para penikmat musik Indonesia.
7,079 Views1 Shares
Cewek cantik itu yang auranya kemana-kemana, bukan yang auratnya kemana-mana.,,, setuju klik WOW nyaa
Cewek cantik itu yang auranya kemana-kemana, bukan yang auratnya kemana-mana.,,, setuju klik WOW nyaa
10,081 Views47 Shares
ada CEWEK CANTIK NIE ,? WKWKWKWKWKWKWKWKWKW
ada CEWEK CANTIK NIE ,? WKWKWKWKWKWKWKWKWKW
887 Views0 Shares

misteri lagu gaby " tinggal kenangan

“Pernah ada rasa cinta antara kita kini tinggal
10,086 views138 shares
ada 9 cewek cantik nii,siapa yang paling cantik apakah anda tau klo 10 personil girlband korea yang bersuara emas yang masuk dari snsd adalah TAEYEON dan JESSICA,keren ya,,
ada 9 cewek cantik nii,siapa yang paling cantik apakah anda tau klo 10 personil girlband korea yang bersuara emas yang masuk dari snsd adalah TAEYEON dan JESSICA,keren ya,,
2,113 Views12 Shares

Ini Dia Girlband Yang Anggotanya Nenek-Nenek

Yang namanya girlband pasti identik dengan kelompo
9,722 views142 shares
INI FOTO WINXS CANTIK YA KLIK WOW YA
INI FOTO WINXS CANTIK YA KLIK WOW YA
3,172 Views0 Shares
seriuss bget pak ... gara2 liat foto cewek jdi seriuss bget sampe2 matax melotot :D
seriuss bget pak ... gara2 liat foto cewek jdi seriuss bget sampe2 matax melotot :D
1,124 Views0 Shares

Cerita Cerita Lucu

Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran Doni dan
bithafadhila25-10-2013 13:58
3,230 views5 shares

Perbedaan Oesman dengan Mr. Bean

Oesman itu ikut ikutan Mr. Bean lho guys.Berikut p
4,476 views0 shares
ini foto cewek gw
klik wow ya kalau suka
ini foto cewek gw klik wow ya kalau suka
ongkiraga01-10-2013 13:18
15,526 Views7 Shares
Foto cewek narsis di bundaran HI. parah!! d tengah2 banjir Jakarta, nih cewek sempet2nya malah berfoto --
Foto cewek narsis di bundaran HI. parah!! d tengah2 banjir Jakarta, nih cewek sempet2nya malah berfoto --"
woeloveyopi09-09-2013 16:41
26,185 Views391 Shares
CHERRYBELLE
CherryBelle adalah 9 cewek cantik,imut,cerdas,lucu, dan mempunyai Skill dan CherryBelle adalah mempunyai banyak fans,yaitu bernama Twibi and TWIBOY
Twibi dan Twiboy harus bilang WOW ya...
"CHERRYBELLE" CherryBelle adalah 9 cewek cantik,imut,cerdas,lucu, dan mempunyai Skill dan CherryBelle adalah mempunyai banyak fans,yaitu bernama "Twibi and TWIBOY" Twibi dan Twiboy harus bilang WOW ya...
Sakura Yukari24-08-2013 20:59
5,860 Views0 Shares
Urusan penjahat no. 298....... cewek cantik harus no. 1.......(lebih penting)..!!!???
Urusan penjahat no. 298....... cewek cantik harus no. 1.......(lebih penting)..!!!???
954 Views0 Shares

Seorang Pria Kaya Tewas Diperkosa 5 Wanita !

Seorang pria entrepreneur kaya warga nigeria yang
myw9607-08-2013 23:58
19,223 views5 shares
Hy Guys,Masih Inget Gk Ma Qq ?
Yup !,Qq Khansa Nabilah,Qq Kecil Tpi Kls 4
Nich Qq Share Lg Foto Qq,Cantik Gk ? :D
Hy Guys,Masih Inget Gk Ma Qq ? Yup !,Qq Khansa Nabilah,Qq Kecil Tpi Kls 4 Nich Qq Share Lg Foto Qq,Cantik Gk ? :D
Khansa Nabilah01-08-2013 10:37
858 Views0 Shares

Taliban Menyamar Jadi Gadis Seksi di Facebook

Medan perang tak berujung, yang merenggut nyawa ri
genocide14-05-2013 18:39
1,751 views0 shares
ini foto cewek yang lagi banyak fans nya,,
ada yang mau punya fans kayak gini nggak??
ayo,, wow nya dulu yachh
ini foto cewek yang lagi banyak fans nya,, ada yang mau punya fans kayak gini nggak?? ayo,, wow nya dulu yachh
2,020 Views10 Shares

Gila Pengusaha Diperkosa Wanita Sampai Tewas

Seorang pria entrepreneur kaya warga Nigeria yang
unikbaca03-05-2013 17:03
3,177 views10 shares

sedikit HUMOR

Udin : jon,tadi ada cewek cantik beud kecebur empa
5,486 views12 shares
cewek cantik yang sekarang
cewek cantik yang sekarang
4,615 Views0 Shares

7 Kota yang dengan Wanita Tercantik di Indonesia

1. Wanita Bandung Ini dia, kota yang menurut seba
Ahmad Fikri26-04-2013 20:22
4,239 views15 shares
gimana ??
ada yang ingin menyedot minyak berlebih pada wajah dan tampl di foto lebih cantik serta lebih putikh,,
klik wow dan tulis di komentar mau maka saya akan menunjukkannya kepada anda
gimana ?? ada yang ingin menyedot minyak berlebih pada wajah dan tampl di foto lebih cantik serta lebih putikh,, klik wow dan tulis di komentar mau maka saya akan menunjukkannya kepada anda
839 Views0 Shares
lucu Dua orang sahabat sedang duduk-duduk di cafe. Salah satunya berkata,”kamu tahu tidak cewek cantik disana selalu tersenyum-senyum kearahku, lho” “Huu… masih untung dia Cuma senyum! Tau gak, dulu waktu pertama kali liat wajahmu,
lucu Dua orang sahabat sedang duduk-duduk di cafe. Salah satunya berkata,”kamu tahu tidak cewek cantik disana selalu tersenyum-senyum kearahku, lho” “Huu… masih untung dia Cuma senyum! Tau gak, dulu waktu pertama kali liat wajahmu,
asyifa1225-04-2013 21:50
2,962 Views0 Shares
Cewek Cantik Boy Jangan Lupa WOW ny
Cewek Cantik Boy Jangan Lupa WOW ny
gilanggusnadi25-04-2013 13:32
3,278 Views0 Shares

Trik Cewek2 Matre

Trik-Trik Cewek Matre Yang Siap Bikin Bangkrut Cow
2,534 views0 shares
Foto wanita cantik bermata Jamban.
Foto wanita cantik bermata Jamban.
1,072 Views0 Shares

Mimpi Buruk

Tertama-tama mimpi nya itu Aku lagi bawak mobil n
1,122 views0 shares

10 fakta Carly Rae Jepsen

sebelum baca klik wow dulu ya.. 1.Cewek canti
1,629 views0 shares
Foto cewek narsiss
Foto cewek'' narsiss
Elviana09-04-2013 13:23
665 Views0 Shares

Salut Nenek Gaul Sudah Tua Masih Sempat Bikin Girlband

Girlband pasti identik dengan kelompok cewek-cewek
Ayu Pratiwi03-04-2013 09:21
985 views0 shares
ada yang masih ingat dengan cewek cantik ini dan di film apa?
wow a doonk!
ada yang masih ingat dengan cewek cantik ini dan di film apa? wow a doonk!
florence2131-03-2013 13:27
1,040 Views0 Shares

Salut !! Nenek Gaul Sudah Tua, Masih Sempat Bikin Girlband.

Girlband pasti identik dengan kelompok cewek-cewek
ardhairfan26-03-2013 14:35
1,716 views0 shares
foto cewek ini sekilas terlihat seperti tanpa kaki.. padahal yg dipake adalah celana yg coraknya sama seperti lantai di gambar.. jgn lupa klik wow yaaa :)
foto cewek ini sekilas terlihat seperti tanpa kaki.. padahal yg dipake adalah celana yg coraknya sama seperti lantai di gambar.. jgn lupa klik wow yaaa :)
1,364 Views0 Shares
Cewek cantik...
minta wownya donk
Cewek cantik... minta wownya donk
793 Views0 Shares

Cerita Lucu Sariawan jangan lupa udah baca Tekan WOW

Cerita Lucu Sariawan Setelah Jalan jalan, Udin, m
Lee Chester20-03-2013 16:36
2,223 views0 shares
ke 2 cewek cantIk INI tebak berasal dari mana dan member di girlband apa hayoo? dan klo tau klik wow ya
ke 2 cewek cantIk INI tebak berasal dari mana dan member di girlband apa hayoo? dan klo tau klik wow ya
1,848 Views0 Shares
menurut kalian foto ini cantik atau gak?
menurut kalian foto ini cantik atau gak?
Aurina RahmaDini04-03-2013 20:34
372 Views0 Shares
jaman sekarang kenapa sih banyak cewek cantik dapet psanganya cowok yang gak seapadan,,??
takut gak kebagian cowok ya,,???
jaman sekarang kenapa sih banyak cewek cantik dapet psanganya cowok yang gak seapadan,,?? takut gak kebagian cowok ya,,???
emil02-03-2013 17:30
4,078 Views0 Shares
Motor Yang Terbuat Dari Manusia!!
motor yg ini terbuat dari Cewek-cewek cantik yg pintar melihat-lihat tubuhnya^o^ . Perlu waktu 13-18 jam looh untuk membuat seni seperti ini. 0_0 wow!!
Motor Yang Terbuat Dari Manusia!! motor yg ini terbuat dari Cewek-cewek cantik yg pintar melihat-lihat tubuhnya^o^ . Perlu waktu 13-18 jam looh untuk membuat seni seperti ini. 0_0 wow!!
Agung's Shin01-03-2013 15:16
1,987 Views0 Shares
Baca Cewek cantik jgn lupa WOWnya ea
Baca Cewek cantik jgn lupa ''WOW''nya ea
665 Views0 Shares

5 Tips Pacaran Dengan Cewe Yang Lebih Tua

Pepatah “Jodoh di Tangan Alloh” memang cocok u
875 views4 shares

cewek cantik berwajah boneka " Venus angelica"

Remaja yang suka berpakaian boneka, memakai make u
790 views0 shares

Susahnya jadi cowok jelek

Susahnya jadi cowok jelek ... Kalau cowok ganteng
1,016 views0 shares
Hi,
Apa yang kamu rasakan dan lakukan jika cewek cantik ini mengedipkan satu matanya ke kamu (mengkerlingkan mata)
a. merasa saya cantik/ganteng
b. merasa ada yang salah dengan saya (misalnya : resleting ternyata terbuka :D)
c. dia tertarik den
Hi, Apa yang kamu rasakan dan lakukan jika cewek cantik ini mengedipkan satu matanya ke kamu (mengkerlingkan mata) a. merasa saya cantik/ganteng b. merasa ada yang salah dengan saya (misalnya : resleting ternyata terbuka :D) c. dia tertarik den
Mutya Erlita S01-02-2013 12:44
712 Views0 Shares
inilah foto cewek gara . kwkwkw.... just kidding
inilah foto cewek gara . kwkwkw.... just kidding
515 Views0 Shares

SariAwaN

Cerita Lucu Sariawan Setelah Jalan jalan, Udin, me
Katrol Super24-01-2013 09:17
616 views0 shares
Foto cewek narsis SAAT BANJIR JAKARTA 2013 !!
Foto cewek narsis SAAT BANJIR JAKARTA 2013 !!
1,488 Views0 Shares