foto coboy junior ciuman denga | PULSK
Loading...

Ane share 5 berita PANAS CJR!! Yuk baca :D

BERITA ke-1 !! "Fans Marah Farhat Abbas Kriti
Ghaza Nandha31-01-2015 14:52
25,506 views658 shares

Suka Pecicilan, Bastian Coboy Dibawa ke Dokter

CLEAR.CO.ID - Bastian Coboy Junior mengaku pusing
dianarima12-07-2014 15:31
22,916 views0 shares
kwkwkwkwk coboy junior Jorok Juga Ya ...... !!!!! W.O.W Jangan Lupa Gan Klik WOW PAda Foto Ini Jangan Lupa juga gan klick Link Di Samping : http://www.facebook.com/pages/Meme-Comic-Duren-Sawit/192799514198429
kwkwkwkwk coboy junior Jorok Juga Ya ...... !!!!! W.O.W Jangan Lupa Gan Klik WOW PAda Foto Ini Jangan Lupa juga gan klick Link Di Samping : http://www.facebook.com/pages/Meme-Comic-Duren-Sawit/192799514198429
salman21-06-2014 23:55
13,220 Views47 Shares
Ini dia si Ganteng IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN dia adalah salah satu personil COBOY JUNIOR
Ini dia si Ganteng IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN dia adalah salah satu personil COBOY JUNIOR
12,623 Views0 Shares
ni foto iqbal coboy junior sedang di cium sama comate pekan baru mama papah iqbql pasti marah tuch,,,,,,,,,,, h jangan lupa wow nya ya
ni foto iqbal coboy junior sedang di cium sama comate pekan baru mama papah iqbql pasti marah tuch,,,,,,,,,,, h jangan lupa wow nya ya
232,318 Views132 Shares
Benarkah ini foto iqbal coboy junior dengan pacar barunya? hayooo kalau beneran comate pada cemburu nih... :p
Ada yang tau siapakah cewek yang bareng sama iqbal?
Benarkah ini foto iqbal coboy junior dengan pacar barunya? hayooo kalau beneran comate pada cemburu nih... :p Ada yang tau siapakah cewek yang bareng sama iqbal?
rina10-03-2014 17:53
33,915 Views1 Shares
Lambang DAJAL ,bnyak artis atau org yg mendadak trknl menggunakan lambang ini (Ilumunati)Artis hollywood /indo yg diduga sbgai ilumunati adlh ,Lady Gaga,Rihana,Coboy Junior,dilihatdari pose foto mereka.Semaga kita tidak termasuk kedlm org kafir
Lambang DAJAL ,bnyak artis atau org yg mendadak trknl menggunakan lambang ini (Ilumunati)Artis hollywood /indo yg diduga sbgai ilumunati adlh ,Lady Gaga,Rihana,Coboy Junior,dilihatdari pose foto mereka.Semaga kita tidak termasuk kedlm org kafir
ddevatap27-02-2014 19:47
4,789 Views0 Shares

Inilah fakta unik Iqbal Cowboy Junior

Kamu udah tahu kan siapa itu Iqbal? Iqbal merupaka
18,761 views381 shares
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget..
iqbal n aldi unyu2
Babas kece :D:D
bang kiki masang muka cengo o,O
hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget.. iqbal n' aldi unyu2 Babas kece :D:D bang kiki masang muka cengo o,O hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
5,370 Views0 Shares
Bastian personel boyband Coboy Junior (Jr)
Bastian personel boyband Coboy Junior (Jr)
5,664 Views0 Shares

5 Artis Terkenal yang di Duga Sebagai Pemuja Setan

1. Coboy junior Ya! mereka menggunakan simbol one
55,419 views2,385 shares
Apa yang anda pikirkan setelah melihat foto ini?? Masih merasa COBOY JUNIOR maho atau malah COBOY JUNIOR normal?? Ya sudah biarkan anda berpikir dan,, Nggak usah basa-basi langsung aja klik WOW !!
Apa yang anda pikirkan setelah melihat foto ini?? Masih merasa COBOY JUNIOR maho atau malah COBOY JUNIOR normal?? Ya sudah biarkan anda berpikir dan,, Nggak usah basa-basi langsung aja klik WOW !!
75,014 Views8 Shares

Lirik Lagu Coboy Junior - Eaaa

Hei kamu hatiku dag dig dug Saat aku melihatmu jat
Kiki Aliya18-01-2014 14:02
5,430 views0 shares
rizky coboy junior
rizky coboy junior
jesslyn15-01-2014 18:31
757 Views0 Shares
bastian coboy junior...
bastian coboy junior...
jesslyn15-01-2014 18:31
1,053 Views0 Shares
aldi coboy junior...
aldi coboy junior...
jesslyn15-01-2014 18:31
1,062 Views0 Shares
.iqbal coboy junior.
.iqbal coboy junior.
jesslyn15-01-2014 18:31
1,311 Views0 Shares

Bastian porsinil Cjr ga ada sopan'a

Salah satu personil Coboy Junior, Bastian kini sed
farizsolin14-01-2014 08:40
2,971 views0 shares
IQBAALE COBOY JUNIOR :)
IQBAALE COBOY JUNIOR :)
kiplee_baalee09-01-2014 21:06
2,206 Views0 Shares

5 Artis Terkenal yang di Duga Sebagai Pemuja Setan

1. Coboy junior Ya! mereka menggunakan simbol one
ihsan113-12-2013 20:54
30,276 views184 shares
ni foto iqbal coboy junior sedang di cium sama comate pekan baru mama papah iqbql pasti marah tuch,,,,,,,,,,, h jangan lupa wow nya ya
ni foto iqbal coboy junior sedang di cium sama comate pekan baru mama papah iqbql pasti marah tuch,,,,,,,,,,, h jangan lupa wow nya ya
affan03-12-2013 11:52
5,785 Views0 Shares

Foto Tersebar, Anita Hara Akan Lapor Polisi

Beberapa foto yang disebut-sebut adalah artis Anit
bayou30-11-2013 14:56
2,423 views0 shares
Ayo Yang ngeFans ama Coboy Junior mana WOWnya
Ayo Yang ngeFans ama Coboy Junior mana WOWnya
EL ? 26-10-2013 20:50
974 Views0 Shares

Alasan Orang-Orang Membenci Boyband CoboyJR

Sebelum ane kasih tau kenapa Minta WOW nya agar pu
996 views3 shares
COBOY JUNIOR at HUT TRANSMEDIA -,
COBOY JUNIOR at HUT TRANSMEDIA -,
jesslyn20-09-2013 13:18
7,029 Views289 Shares
hehehehehehehehe foto eyang subur waktu masih ikut boy band coboy junior.................. :) :D
hehehehehehehehe foto eyang subur waktu masih ikut boy band coboy junior.................. :) :D
fadel280219-09-2013 13:40
19,474 Views0 Shares
coboy junior
coboy junior
jesslyn12-09-2013 23:38
5,956 Views0 Shares
siapa disini yg ga sabat nonton filmHanya Kamu season 2 Coboy Junior... yg ga sabar bilang WOW ya....
siapa disini yg ga sabat nonton film"Hanya Kamu season 2" Coboy Junior... yg ga sabar bilang WOW ya....
gracemaramis04-09-2013 16:57
4,508 Views0 Shares

Farhat Abbas Cari Sensasi Ke FansJKT48 ?

Akhir-akhir ini farhat abbas rame di TL Twitternya
1,750 views0 shares
iqbal coboy junior...gambaran ku
iqbal coboy junior...gambaran ku
jesslyn26-08-2013 19:24
2,869 Views0 Shares
Apa yang sedang dilakukan member COBOY JUNIOR ini??
Dan lihatlah tempat mereka foto!!
Nggak usah pikir panjang gan! Langsung klik WOW
Apa yang sedang dilakukan member COBOY JUNIOR ini?? Dan lihatlah tempat mereka foto!! Nggak usah pikir panjang gan! Langsung klik WOW
3,476 Views4 Shares
ayo tebak...ini personil dari coboy junior yang comate sejati pasti tau...
1___
2___
3___
4___
ayo tebak...ini personil dari coboy junior yang comate sejati pasti tau... 1___ 2___ 3___ 4___
847 Views0 Shares

Profil Super Junior

Super Junior (Bhs Korea: ì??í?&frac1
jojostarorde31-07-2013 18:00
875 views0 shares

5 Artis Terkenal Yang DI DUGA sebagai pemuja Setan

1 . Lady gaga beberapa pemaparan yng terhampar
Wira Cak Moejo07-07-2013 13:15
1,007 views0 shares

Gila!!!!3 Kg Cacing Pita di Perut Seorang Bocah

Home coboy junior Film Foto news
Bawazier01-07-2013 19:23
1,023 views0 shares

5 Artis Terkenal yang di Duga Sebagai Pemuja Setan

1. Coboy junior Ya! mereka menggunakan simbol one
ihsan129-06-2013 13:04
2,659 views1 shares
817 views0 shares
Beredar foto salah satu personil coboy junior sedang berciuman dgn seorang wanita. namun karna foto ini seorang politikus atau lebih tepat nya calon capres menanggapinya dengan begitu panas siapakah sebenar nya wanita yang dicium ny itu?
Beredar foto salah satu personil coboy junior sedang berciuman dgn seorang wanita. namun karna foto ini seorang politikus atau lebih tepat nya calon capres menanggapinya dengan begitu panas siapakah sebenar nya wanita yang dicium ny itu?
1,437 Views0 Shares

Tae Yeon Posting Foto Backstage SNSD dan EXO

Saat ini Girls' Generation masih disibukkan dengan
1,621 views0 shares
Foto-foto Konser Coboy Junior Di Pesawat
Yang Memecahkan 3 Rekor Muri :
1. Konser Tertinggi Di Indonesia Yakni Setinggi 30.000 kaki
2. Promotor Yang Mengadakan Konser Diatas Ketinggian 30.000 kaki
3. Launching Buku Diatas Ketinggian 30.000 Kaki
Foto-foto Konser Coboy Junior Di Pesawat Yang Memecahkan 3 Rekor Muri : 1. Konser Tertinggi Di Indonesia Yakni Setinggi 30.000 kaki 2. Promotor Yang Mengadakan Konser Diatas Ketinggian 30.000 kaki 3. Launching Buku Diatas Ketinggian 30.000 Kaki
1,953 Views0 Shares
Aldi coboy junior :)
Aldi coboy junior :)
1,222 Views0 Shares

wow nya y

1. Lady Gaga Beberapa pemaparan yang terhampar ke
ranrani19-05-2013 21:16
4,383 views7 shares
Foto Iqbal Coboy Junior
Foto Iqbal Coboy Junior
1,973 Views0 Shares
Siapa Sih Yang Tidak Tahu Grub Yang Sedang Naik Daun Ini...?
Nah... Siapa lagi Kalau Bukan Coboy Junior (Cjr)
Siapa Sih Yang Gak Mau Foto Bareng, Tanda Tangan , Dll
, Khususnya Para Komet Pasti Mau kan....?
Gampang Caranya Tinggal Klik WoW
Siapa Sih Yang Tidak Tahu Grub Yang Sedang Naik Daun Ini...? Nah... Siapa lagi Kalau Bukan Coboy Junior (Cjr) Siapa Sih Yang Gak Mau Foto Bareng, Tanda Tangan , Dll , Khususnya Para Komet Pasti Mau kan....? Gampang Caranya Tinggal Klik WoW
728 Views0 Shares
Coboy Junior! Klik WOW
Coboy Junior! Klik WOW
Shafa Inas21-12-2012 14:52
1,140 Views0 Shares
cherry belle and rizki coboy junior. say wow
cherry belle and rizki coboy junior. say wow
jesslyn06-12-2012 19:20
2,415 Views0 Shares
Siapa yg disini suka Coboy Junior
yg suka bilang WOW ya COMATE....
Siapa yg disini suka Coboy Junior yg suka bilang WOW ya COMATE....
3,541 Views0 Shares
IM IS COMATE (COBOY JUNIOR MATE)
CJR ----> IS THE BEST
IM IS COMATE (COBOY JUNIOR MATE) CJR ---->IS THE BEST
kiplee_baalee14-11-2012 00:17
1,244 Views0 Shares
coboy junior ^_^
coboy junior ^_^
768 Views0 Shares