foto jessica snsd | PULSK
Loading...
46,411 views2,114 shares

bilang wow 200 x

inilah foto hyoyeon snsd sebelum operasi plastik b
1,945 views0 shares
ini foto kartun snsd yang INTO THE NEW WORLD bagus gak???yg sone please wow nya dong,,,,,,,,
ini foto kartun snsd yang INTO THE NEW WORLD bagus gak???yg sone please wow nya dong,,,,,,,,
4,273 Views2 Shares
Jessica SNSD
Jessica SNSD
1,463 Views0 Shares
Gadis manusia mirip boneka yang terkenal•••
Jessica SNSD juga termasuk, HeeHee!
Gadis manusia mirip boneka yang terkenal••• Jessica SNSD juga termasuk, HeeHee!
tarisya24-07-2014 13:49
13,468 Views51 Shares

Tatapan yang mematikan saat konser

11 member BB GB Kpop yg memiliki tatapan mematikan
4,242 views22 shares
Apakah benar jessica SNSD operasi plastik?? berita ini benar atau tidak ya?? :)
Apakah benar jessica SNSD operasi plastik?? berita ini benar atau tidak ya?? :)
2,999 Views0 Shares

Fakta BOYFRIEND

1. Youngmin adalah kembaran yang lebih tua! Dikonf
3,184 views0 shares
Hasil sesudah dan sebelum oplas.. (Jessica SNSD)
Hasil sesudah dan sebelum oplas.. (Jessica SNSD)
14,937 Views46 Shares
Jessica SNSD WOW donk klo kmu fansnya
Jessica SNSD WOW donk klo kmu fansnya
747 Views0 Shares

asal mula cherrybelle plagiat snsd

Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yang diikut
28,683 views2 shares
ini jessica snsd
ini jessica snsd
2,687 Views0 Shares

Ini Dia Mobil pribadi milik Member SNSD,paling KEREN !

Okanews.com - SNSD sebagaimana diketahui adalah so
9,786 views0 shares
Jessica SNSD..:)
Jessica SNSD..:)
2,555 Views0 Shares
Gambar dan Foto Taeyeon SNSD Girls Generation Sesudah dan Sebelum Operasi Plastik yg bilang jelek klik wow ya
Gambar dan Foto Taeyeon SNSD Girls Generation Sesudah dan Sebelum Operasi Plastik yg bilang jelek klik wow ya
1,990 Views6 Shares

biodata snsd lengkap

bagi yg suka snsd wajib angkat jempol Biodata Hyo
fadiamz12-11-2013 16:02
1,336 views1 shares
Jessica SNSD :) Manis yak?? Yang bilang cantik Klik WOW ya :D Hayo mana nih Sone nya??
Jessica SNSD :) Manis yak?? Yang bilang cantik Klik WOW ya :D Hayo mana nih Sone nya??
8,618 Views0 Shares

Fakta - Fakta Cherrybelle Plagiat SNSD

Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yang diikut
2,282 views6 shares

FAKTA"UNIK MEMBER SNSD (3 MEMBER DULU)

1). JESSICA SNSD Jessica benci buah melon dan s
1,534 views2 shares

FAKTA FAKTA CHERRTBELLE PLAGIAT SNSD (KLIK WOW JUGA)

Fakta - Fakta Cherrybelle Plagiat SNSD Chibi terb
4,365 views8 shares

MINTA WOW NYA UNTUK HATERS CHIBI..

1. Saat Raffi Ahmad melemparkan pertanyaan ke ChiB
7,347 views33 shares
FOTO ASLI SNSD
FOTO ASLI SNSD
4,041 Views0 Shares
Woow ! Baru baru ini kita dikejutkan dengan beredarnya foto TaeYeon SNSD tanpa make Up .. Dia terlihat cantik .. The Great Beautiful is TaeYeon [My Eonnie]
Woow ! Baru baru ini kita dikejutkan dengan beredarnya foto TaeYeon SNSD tanpa make Up .. Dia terlihat cantik .. The Great Beautiful is TaeYeon [My Eonnie]
1,963 Views0 Shares

Belajar membedakan angota SNSD

1.Taeyeon (Kim Taeyeon, 9 Maret 1989) Taeyeon adal
1,964 views0 shares
yang suka jessica snsd like ya
yang suka jessica snsd like ya
1,008 Views0 Shares

Fakta Unik anggota SNSD 1

FAKTA UNIK SUNNY SNSD 1. Sunny pernah jadi pengung
730 views2 shares
Biodata Jessica SNSD Dan Fakta Jessica SNSD Korean name: Jung Su-yeon (Hangul: ??? | Hanja: ???)
DOB: April 18, 1989
Birthplace: San Francisco, California, USA
Height: 163cm | Blood type: B
Elder sister of Krystal, member of girl group f(x).
Biodata Jessica SNSD Dan Fakta Jessica SNSD Korean name: Jung Su-yeon (Hangul: ??? | Hanja: ???) DOB: April 18, 1989 Birthplace: San Francisco, California, USA Height: 163cm | Blood type: B Elder sister of Krystal, member of girl group f(x).
1,282 Views0 Shares

Sering Dikira Orang yang Sombong, Jessica SNSD Curhat

Gosip Artis " Memang serba salah jika menjadi
atjeh0721-07-2013 00:10
188 views0 shares

BIODATA SNSD

Biodata SNSD Yuri Personel Gils Generations yuri S
1,733 views0 shares
Jessica SNSD nih Dlu Kaya Ibu2..
Jessica SNSD nih Dlu Kaya Ibu2..
1,162 Views0 Shares

SNSD Seohyun Tampil Seksi dan Dewasa di Pemotretan Terbaru

Baru-baru ini pada tanggal 15 Mei beberapa foto di
1,341 views0 shares

Fakta Girl Band F(X) (Krystal,Victoria,Luna,Amber,Sulli)

VICTORIA 1. Setelah F(x) selesai melakukan perfor
redlife21-06-2013 12:49
5,856 views0 shares
yang setuju klo jessica snsd cantik, klik WOW ya!!
yang setuju klo jessica snsd cantik, klik "WOW" ya!!
2,937 Views0 Shares
FOTO MASA KECIL JESSICA SNSD DAN KRYSTAL F(x)
FOTO MASA KECIL JESSICA SNSD DAN KRYSTAL F(x)
1,436 Views0 Shares

FAKTA UNIK JESSICA SNSD

1. Jessica benci buah yang berkaitan dengan melon.
1,597 views0 shares

FAKTA UNIK YURI SNSD (61-113)

61. Yuri suka Mickey Mouse dan dia memiliki tangga
876 views0 shares
1,460 views0 shares
Foto Selca Jessica SNSD (^-^) Wownya dong~
Foto Selca Jessica SNSD (^-^) Wownya dong~
Metta15-05-2013 10:10
1,007 Views0 Shares

YoonA SNSD Kalah Dari Suzy miss A Jadi Anggota Girlband Tercantik 2013

Predikat anggota girlband tercantik ternyata tak l
1,822 views0 shares

YoonA SNSD Kalah Dari Suzy miss A Jadi Anggota Girlband Tercantik 2013

Predikat anggota girlband tercantik ternyata tak l
Fatma Sari14-05-2013 11:27
340 views0 shares
Jessica SNSD cantik ya klik WOW ya
Jessica SNSD cantik ya klik WOW ya
1,079 Views0 Shares
Foto Selca Taeyeon SNSD yang mirip Jessica SNSD^^ yang di unggah di acc instagram nyaaaa all so beautifull
Foto Selca Taeyeon SNSD yang mirip Jessica SNSD^^ yang di unggah di acc instagram nyaaaa all so beautifull
2,434 Views0 Shares
Jessica SNSD - Unseen IGAB Photocard
Jessica SNSD - Unseen IGAB Photocard
2,674 Views0 Shares
Jessica SNSD nyaris obesitas
Jessica SNSD nyaris obesitas
896 Views0 Shares
[SCAN/CF] Jessica SNSD for Casio Kiss Me Baby-G Volume 2
[SCAN/CF] Jessica SNSD for Casio 'Kiss Me Baby-G' Volume 2
2,584 Views6 Shares
Gambar dan Foto Sunny SNSD Girls Generation Sesudah dan Sebelum Operasi Plastik jelek bgt :D
Gambar dan Foto Sunny SNSD Girls Generation Sesudah dan Sebelum Operasi Plastik jelek bgt :D
1,238 Views0 Shares
Afika vs Jessica SNSD MANA NIH WOWWWNYA
Afika vs Jessica SNSD MANA NIH WOWWWNYA
876 Views0 Shares
ini lah foto yoona snsd tanpa memakai make-up,saat lg merayakan imlek bersama temanya
menurut kalian cantikk ga?
kalo pendapat aku sihh cantik banget
ini lah foto yoona snsd tanpa memakai make-up,saat lg merayakan imlek bersama temanya menurut kalian cantikk ga? kalo pendapat aku sihh cantik banget
2,087 Views8 Shares
siapa sih yg gk suku jessica snsd?.....
siapa sih yg gk suku jessica snsd?.....
1,092 Views0 Shares