foto lucu pemain sepak bola | PULSK
Loading...
Wah :D Ada Apa Dengan Pemain Sepak Bola Ini gan??
Kalau Kalian Menemukan Kejanggalan Dengan FHoto tersebut .. klik WOWW :D
Wah :D Ada Apa Dengan Pemain Sepak Bola Ini gan?? Kalau Kalian Menemukan Kejanggalan Dengan FHoto tersebut .. klik WOWW :D
elokriva02-07-2015 21:43
4,203 Views6 Shares

Biografi Lionel Messi

Setiap orang di dunia yang hobi menonton bola past
1,100 views2 shares

Asal usul 7 logo club sepakbola dunia

. Manchester United Lambang Manchester United tel
Hari Utama19-04-2015 15:52
1,991 views4 shares
Siapakah dia...??? dia sekarang sudah jadi pemain sepak bola terkenal....!!!
wow
Siapakah dia...??? dia sekarang sudah jadi pemain sepak bola terkenal....!!! wow
aksha28-07-2014 16:49
12,554 Views0 Shares
ternyata nak gajah gak mau kalah sama pemain sepak bola,hahahahahahah
klik wow nya donk :)
ternyata nak gajah gak mau kalah sama pemain sepak bola,hahahahahahah klik wow nya donk :)
radityarafie26-07-2014 04:38
1,891 Views0 Shares

Asal Usul Permusuhan Sengit Real Madrid Vs Barcelona

El Clasico bisa dibilang pertarungan sepakbola dun
rifqispelabsa29-06-2014 14:28
2,312 views1 shares

7 Stadion Sepak bola Terunik di Dunia

7 Stadion Sepak bola Terunik di Dunia - Hai sohaba
954 views4 shares
Ini lah dia pemain sepak bola terhebat sedunia.
Ini lah dia pemain sepak bola terhebat sedunia.
970 Views0 Shares
Pemain sepak bola yang beragama islam . mereka berdoa saat sebelum pertandingan ataupun usai merayakan golnya .
Pemain sepak bola yang beragama islam . mereka berdoa saat sebelum pertandingan ataupun usai merayakan golnya .
6,012 Views100 Shares

7 fenomena aneh dalam otak manusia

1. Déjà Vu Déjà Vu adalah perasaan ketika kita
2,036 views25 shares

Alasan Kenapa Indonesia Tidak Maju.!!

Kita tentu harus bangga dengan negara sendiri, Ind
Egho Ramadhan29-01-2014 10:02
1,331 views0 shares

22 Bintang Korea Paling Menghibur dan Inspiratif

KOREA tak pernah kehabisan idola. Industri hiburan
2,860 views4 shares
wow,, disamping pekerjaanya sebagai pemain sepak bola, ternyata C.Ronaldo juga jualan Bakso keliling hahaha...wow....
wow,, disamping pekerjaanya sebagai pemain sepak bola, ternyata C.Ronaldo juga jualan Bakso keliling hahaha...wow....
aksha31-12-2013 09:29
6,353 Views28 Shares

Jack Brown, Pengibar Merah Putih di Old Trafford

Satu lagi putra terbaik bangsa menyabet prestasi m
farizsolin14-09-2013 22:14
6,428 views0 shares

Kata-Kata pemain sepak bola tentang barcelona...

Adebayor: "Sepakbola itu adalah permainannya lelak
dereva14-09-2013 03:26
22,569 views659 shares

5 Pemain Sepak Bola Dengan Lari Tercepat di Dunia

5. Robin van Persie (32,1 km/jam) Tanggal Lahir
ujank09930-08-2013 22:02
13,008 views354 shares
begini nih kalo nama pemain sepak bola di gabungin :D
begini nih kalo nama pemain sepak bola di gabungin :D
dereva30-08-2013 18:09
26,972 Views430 Shares
ada yg tau dia ini siapa?
yah benar dia ini adalah samuel etoo sekaligus pemain sepak bola dengan gaji termahal didunia
ada yg tau dia ini siapa? yah benar dia ini adalah samuel eto'o sekaligus pemain sepak bola dengan gaji termahal didunia
Adit03-07-2013 21:30
716 Views0 Shares

Profil Reita the GazettE

Reita Nama ori : Suzuki Akira Posisi : Bassist [
965 views1 shares
begini nih kalo nama pemain sepak bola di gabungin
jadi
Tello+Mata+Xavi=Telor Mata Sapi
begini nih kalo nama pemain sepak bola di gabungin jadi Tello+Mata+Xavi=Telor Mata Sapi
3,208 Views0 Shares
pemain sepak bolA (baloteli) mau perang tuh...ikutan yuk.
pemain sepak bolA (baloteli) mau perang tuh...ikutan yuk.
1,273 Views0 Shares

10 Kisah Aneh Orang Tersambar Petir

Petir memang sangat menakutkan jika kita sampai te
2,246 views8 shares
tau gak sama pemain sepak bola yang satu ini dia masuk buku sejarah sepak bola Spanyol,,WOW!!
tau gak sama pemain sepak bola yang satu ini dia masuk buku sejarah sepak bola Spanyol,,WOW!!
750 Views0 Shares
aneh sekali bukan,pemain sepak bola pendek dan tinggi amat,kalau kalian klik WOW maka kedua pemain ini akan kembali seperti semula.
aneh sekali bukan,pemain sepak bola pendek dan tinggi amat,kalau kalian klik "WOW" maka kedua pemain ini akan kembali seperti semula.
1,535 Views0 Shares
1,693 Views0 Shares
ini ada yang tahu siapa dan pemain sepak bola mn jngn lupa klik wow
ini ada yang tahu siapa dan pemain sepak bola mn jngn lupa klik wow
273 Views0 Shares
dia adalah pemain sepak bola yang pernah memakai pakaian bertuliskan palestina saat score goal di LPF ,,,siapakah dia,,? dari tim manakah dia,,?
dia adalah pemain sepak bola yang pernah memakai pakaian bertuliskan palestina saat score goal di LPF ,,,siapakah dia,,? dari tim manakah dia,,?
1,271 Views0 Shares
Ternyata SULE juga pemain sepak bola yg terkenal WOW
Ternyata SULE juga pemain sepak bola yg terkenal "WOW"
1,276 Views0 Shares

7 Atlet Terbaik Indonesia

Banyak sekali atlet indonesia yang meraih prestasi
febrinsp27-02-2013 19:54
2,042 views0 shares
TIPS UNTUK OLAHRAGAWAN (PEMAIN SEPAKBOLA) Olahraga sepak bola erat kaitannya dengan sepatu. Pemain sepak bola profesional diwajibkan menggunakan sepatu di lapangan hijau untuk bermain dan berlatih. Namun yang jadi pertanyaan, apakah semua sep
TIPS UNTUK OLAHRAGAWAN (PEMAIN SEPAKBOLA) Olahraga sepak bola erat kaitannya dengan sepatu. Pemain sepak bola profesional diwajibkan menggunakan sepatu di lapangan hijau untuk bermain dan berlatih. Namun yang jadi pertanyaan, apakah semua sep
Axel Salvador26-02-2013 17:45
1,325 Views1 Shares
kiper pemain sepak bola mana kan dia tebak
kiper pemain sepak bola mana kan dia tebak
464 Views0 Shares

berbagai peristiwa pada 25 februari

Peristiwa * 1570 - Paus Pius V menyatakan eks
Aldi Rivanto25-02-2013 13:26
718 views0 shares
hahahaha.. pemain sepak bola ini.. konyol banget kasih WOWnya ...
hahahaha.. pemain sepak bola ini.. konyol banget kasih WOWnya ...
zeka novan23-02-2013 20:27
3,070 Views0 Shares
Haaayyyoo yng mna pemain sepak bola kesukaan kalian pilih ya !!!! comment and klick wow nya ok !!! :D
Haaayyyoo yng mna pemain sepak bola kesukaan kalian pilih ya !!!! comment and klick wow nya ok !!! :D
reginawjy20-02-2013 15:58
595 Views0 Shares
ini pemain sepak bola bernama ronaldhingos (ronaldhinho tonggos)
ini pemain sepak bola bernama ronaldhingos (ronaldhinho tonggos)
elsamrafy19-02-2013 15:18
2,808 Views0 Shares
Telor mata Sapi
Pergabungan nama pemain sepak bola
Telor mata Sapi Pergabungan nama pemain sepak bola
naufalmr17-02-2013 11:26
2,091 Views0 Shares
Rumah tercantik di dunia, Situated in Barcelona , Spain Pemiliknya pemain sepak bola terkenal, Ronaldhino.
Rumah tercantik di dunia, Situated in Barcelona , Spain Pemiliknya pemain sepak bola terkenal, Ronaldhino.
alraka2212-02-2013 14:03
1,760 Views1 Shares
jangan lupa Klik WOW
Yang suka sepak bola ini dia obat tradisional ny . .saat pemain sepak bola mengalami Cidera ..
jangan lupa Klik "WOW" Yang suka sepak bola ini dia obat tradisional ny . .saat pemain sepak bola mengalami Cidera ..
Ayi Akhbar26-01-2013 16:43
1,076 Views0 Shares

Sejarah Berdirinya Barcelona

Yang fans nya Barca, Baca ini! WOW dulu... FC Bar
Bandem Mahatma24-01-2013 07:19
1,262 views42 shares
Pemain Sepak bola yang takut gaprak/BANCI KLIK WOWNYA YA
Pemain Sepak bola yang takut gaprak/BANCI KLIK WOWNYA YA
Aldi Bieber22-01-2013 13:59
608 Views0 Shares
Pemain Sepak bola yang takut gaprak/BANCI KLIK WOWNYA YA
Pemain Sepak bola yang takut gaprak/BANCI KLIK WOWNYA YA
Aldi Bieber22-01-2013 13:27
618 Views1 Shares
Pemain Sepak Bola Yg Lagi Bercinta!!!!! :D :D
Hahahaha...... WOW
Pemain Sepak Bola Yg Lagi Bercinta!!!!! :D :D Hahahaha...... WOW
fuadfarid09-01-2013 14:33
1,502 Views0 Shares
bagi para pemain sepak bola yng paling top jangan sampai kliatan panttatnya dong kan malu tekan woow yah temanteman smua (y) uye
bagi para pemain sepak bola yng paling top jangan sampai kliatan panttatnya dong kan malu tekan woow yah temanteman smua (y) uye
1,773 Views0 Shares
bagi para pemain sepak bola yng paling top jangan sampai kliatan panttatnya dong kan malu tekan woow yah temanteman smua (y) uye
bagi para pemain sepak bola yng paling top jangan sampai kliatan panttatnya dong kan malu tekan woow yah temanteman smua (y) uye
1,043 Views0 Shares

CINTA

? Jangan jadikan cinta seperti kembang api Sudah t
Dika Faris28-12-2012 14:47
779 views1 shares

CINTA

? Jangan jadikan cinta seperti kembang api Sudah t
857 views0 shares
Rooney Telah Berganti profesi.....
dulunya Pemain Sepak Bola, Sekarang Smack Down.....
Rooney Telah Berganti profesi..... dulunya Pemain Sepak Bola, Sekarang Smack Down.....
1,741 Views0 Shares
KLIK WOW !! lalu lihat apa yg terjadi pada kedua pemain sepak bola dunia ini ..
KLIK WOW !! lalu lihat apa yg terjadi pada kedua pemain sepak bola dunia ini ..
609 Views0 Shares
Pernah melihat Pemain sepak bola seperti Begini ?
WOW ya.
Pernah melihat Pemain sepak bola seperti Begini ? WOW ya.
jeremydewa24-12-2012 22:12
1,309 Views0 Shares