foto penampakan muka di air terjun | PULSK
Loading...

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
22,538 views116 shares
Air terjun Niagara dimalam hari.
Air terjun Niagara dimalam hari.
Ben Aditya19-05-2015 19:05
11,558 Views0 Shares
Memanjat Tebing melalui air terjun yang beku.... WOW...
Memanjat Tebing melalui air terjun yang beku.... WOW...
jendro17-05-2015 10:28
15,927 Views100 Shares

Wujud Malaikat Izrail Adalah Wujud yang Sangat Ditakuti

Wujud Malaikat Izrail yang Sangat Ditakuti- Malaik
17,851 views404 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,652 views23 shares
Foto CherryBelle Ketika di dalam Pesawat, hayo tebak siapa aja ini ?
Foto CherryBelle Ketika di dalam Pesawat, hayo tebak siapa aja ini ?
famtaro30-08-2014 20:58
7,393 Views0 Shares

Kisah kisah unik dalam sejarah bangsa

Sejarah indonesia tanpa kita sadari ternyata memil
infounik21-08-2014 10:42
3,518 views42 shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,751 views675 shares

aligator dengan rusa di mulutnya

Pada tahun 2004, gambar muncul di Internet yang me
Hari Utama28-06-2014 17:19
1,177 views0 shares

7 Superhero Animasi Indonesia Yang Terlupakan

1. Gundala Putera Petir Gundala adalah tokoh kom
ahmadfauzi702825-06-2014 11:38
6,602 views20 shares

( petualang yg di kenal sepanjang masa

Manusia sebagai penghuni planet ini memang memilik
farizsolin13-06-2014 14:57
2,390 views1 shares
Foto Puncak2 gunung di Indonesia yang pernah gw liat dengan mata kepala sendiri :) Indahnya Indonesiaku :) Buat apa ke luar negeri?
Foto Puncak2 gunung di Indonesia yang pernah gw liat dengan mata kepala sendiri :) Indahnya Indonesiaku :) Buat apa ke luar negeri?
Haekal Siregar03-06-2014 13:22
1,502 Views0 Shares
Wow! Foto Galaksi Bimasakti di Langit Australia.
Wow! Foto Galaksi Bimasakti di Langit Australia.
segitudoang15-04-2014 19:36
7,625 Views0 Shares

Tahukah anda? (Hewan)

-Gajah merupakan hewan yang tidak bisa melompat.
miftahuddiazf10-04-2014 16:23
2,162 views18 shares
foto anak kelaparan di sudan yang menggetarkan hati dunia nyata-nyata
foto anak kelaparan di sudan yang menggetarkan hati dunia nyata-nyata
Guru Kawi10-02-2014 18:47
19,969 Views745 Shares
Minum langsung dari air terjun... ^_^
Minum langsung dari air terjun... ^_^
jendro26-01-2014 17:21
13,695 Views145 Shares
apa nggak takut tuh deket deket air terjun?
apa nggak takut tuh deket deket air terjun?
jendro26-01-2014 16:23
2,877 Views0 Shares
penampakan supermoon di banda aceh! sesaat saudara saya ke masjid baiturrahman. subhanallah! Nyata.*(Fauzi)
penampakan supermoon di banda aceh! sesaat saudara saya ke masjid baiturrahman. subhanallah! Nyata.*(Fauzi)
ahmadfauzi702820-11-2013 19:07
4,840 Views0 Shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
5,782 views15 shares
Memanjat tebing melalui air terjun yg membeku..WOW....
Memanjat tebing melalui air terjun yg membeku..WOW....
10,151 Views0 Shares
Apa yg akan kalian lakukan jika kalian terbawa arus air terjun itu??
Apa yg akan kalian lakukan jika kalian terbawa arus air terjun itu??
4,013 Views0 Shares
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka. Bilang wow ya
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka. Bilang wow ya
jesslyn27-09-2013 15:08
8,190 Views43 Shares
Wah ada kak Auryn, ini foto pas lagi di plasa semanggi jakarta. Bener-bener Istimewa ^^
Wah ada kak Auryn, ini foto pas lagi di plasa semanggi jakarta. Bener-bener Istimewa ^^
rekian22-06-2013 20:28
3,561 Views0 Shares

3 Fakta Unik Rambut Manusia

Rambut yang indah dan terawat bisa menjadi daya ta
iliwuanatanio04-06-2013 17:34
3,626 views2 shares
Sensasi Nembak di Air....
Sensasi Nembak di Air....
jendro20-02-2013 22:32
1,282 Views0 Shares
Air terjun pelangi...
Air terjun pelangi...
jendro17-01-2013 13:02
2,614 Views0 Shares
Ini Adalah Gambar Air Terjun Niagara :) Yang Menjadi BEKU Pada Tahun 1911, Karena Cuaca Yang Sangat Dingin, WOW! Air Terjun Juga Bisa Beku Ya :D
Ini Adalah Gambar Air Terjun Niagara :) Yang Menjadi BEKU Pada Tahun 1911, Karena Cuaca Yang Sangat Dingin, WOW! Air Terjun Juga Bisa Beku Ya :D
rikost29-12-2012 09:12
1,692 Views0 Shares
Sivasamudram Falls (India)
Air terjun terkuat di dunia (33,000 kubik ft/s)
Sivasamudram Falls (India) Air terjun terkuat di dunia (33,000 kubik ft/s)
Dika Faris28-12-2012 17:04
1,182 Views0 Shares
Air Terjun Victoria (Zimbabwe)
Air terjun terbesar di dunia
Air Terjun Victoria (Zimbabwe) Air terjun terbesar di dunia
Dika Faris28-12-2012 16:23
1,368 Views0 Shares
Air Terjun Angel (Venezuela)
Adalah air terjun tertinggi di dunia
Air Terjun Angel (Venezuela) Adalah air terjun tertinggi di dunia
Dika Faris28-12-2012 15:11
1,095 Views0 Shares
Air Terjun Tugela (South Africa)
Air terjun terdalam di Africa (3,110 feet)
Air Terjun Tugela (South Africa) Air terjun terdalam di Africa (3,110 feet)
Dika Faris28-12-2012 15:09
1,353 Views0 Shares

Gletser Mencair, Banjir Nuh Tenggelamkan Peradaban Laut Hitam

Pada tahun 1985, Ballard menggunakan robot kapal s
Dika Faris28-12-2012 14:53
1,727 views0 shares

air limbah

sebuah air terjun warna-warni yang tercipta berkat
577 views0 shares
air terjun , atau manusia terjun ?
air terjun , atau manusia terjun ?
947 Views0 Shares
Air terjun indah banget ya, deket kayak kastil gitu
Air terjun indah banget ya, deket kayak kastil gitu
diani20-12-2012 11:36
5,447 Views0 Shares
Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara ,Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kaki kubik (168.000 m3) air per menit dijatuhkan dan ini merupakan air terj
Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara ,Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kaki kubik (168.000 m3) air per menit dijatuhkan dan ini merupakan air terj
1,444 Views0 Shares

ular menangkap walabi

Pada tahun 2005, berita Australia ABC stopkontak F
Hari Utama12-12-2012 12:20
1,638 views1 shares

hiu mengikuti kayaker

Pada bulan September 2005, majalah Africa Geograph
Hari Utama12-12-2012 08:23
976 views0 shares

ular menangkap walabi

Pada tahun 2005, berita Australia ABC stopkontak F
Hari Utama12-12-2012 08:21
1,166 views0 shares
Air Terjun Niagara
Air Terjun Niagara
daru27-11-2012 04:00
511 Views0 Shares

51 Hal Mengenai Barrack Obama

-Gajah merupakan hewan yang tidak bisa melompat.
miftahuddiazf26-11-2012 08:46
1,464 views0 shares
Bocah ngambang di Air...
Bocah ngambang di Air...
jendro18-11-2012 17:33
1,052 Views0 Shares
emang cuman lumba2 yang bisa loncat di air??? sii moo juga biisa....
emang cuman lumba2 yang bisa loncat di air??? sii moo juga biisa....
837 Views0 Shares

Asian Leaf Turtle

Kura-kura bergerigi atau Asian Leaf Turtle yang m
grian16-11-2012 01:13
721 views0 shares
Restoran dalam air terjun ternyata ada ya?
Restoran dalam air terjun ternyata ada ya?
irfanjoelendra14-11-2012 15:55
1,284 Views0 Shares
Mungkin Anda berpikiran kalo gambar di atas adalah gabungan dua foto ? Faktanya kapal di foto itu adalah kapal Pasha Bulker yang terdampar di perairan dangkal Australia dimana ada di dekat situ ada pemukiman.
Mungkin Anda berpikiran kalo gambar di atas adalah gabungan dua foto ? Faktanya kapal di foto itu adalah kapal Pasha Bulker yang terdampar di perairan dangkal Australia dimana ada di dekat situ ada pemukiman.
grian12-11-2012 16:10
1,007 Views0 Shares
Tardigrades (dikenal dengan Water Bears / Beruang Air) merupakan bagian dari supefilum Ecdysozoa, filum Tardigrada. Ukurannya sangat kecil, hidup di air, dengan kaki berjumlah delapan.
Tardigrades (dikenal dengan Water Bears / Beruang Air) merupakan bagian dari supefilum Ecdysozoa, filum Tardigrada. Ukurannya sangat kecil, hidup di air, dengan kaki berjumlah delapan.
1,409 Views0 Shares
Kalo kamu pusing dikejar2 orang yg kamu ga suka, cobain deh pasang foto kyk gini di profil kamu.
Kalo kamu pusing dikejar2 orang yg kamu ga suka, cobain deh pasang foto kyk gini di profil kamu.
Ben Aditya14-10-2012 19:32
1,624 Views0 Shares
Air terjun JUMOG
Air terjun JUMOG
576 Views0 Shares