ga wow bukan JKT48 nih D | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,567 views1,213 shares

Gita Cherry Prabhandhari Webmaster Google Pertama dari Indonesia

Mungkin saudara-saudaraku PULSK tidak banyak yang
10,849 views133 shares
Sebuah kreasi unik, ketika jari tangan diubah menjadi seorang tokoh dan karakter lainnya. WOW banget nih, bisa dicoba sendiri :)
Sebuah kreasi unik, ketika jari tangan diubah menjadi seorang tokoh dan karakter lainnya. WOW banget nih, bisa dicoba sendiri :)
famtaro22-04-2015 11:13
13,449 Views0 Shares
Nabila JKT48 ini lagi makan disalah satu restoran di Jakarta, cantik banget ya temen2 :D
Nabila JKT48 ini lagi makan disalah satu restoran di Jakarta, cantik banget ya temen2 :D
diani16-04-2015 16:44
36,832 Views83 Shares
Kak Angel CherryBelle cakep banget, aku ngefans banget nih twibi/twiboy...ayo upload juga foto CherryBelle terbaru yang lain disini :D
Kak Angel CherryBelle cakep banget, aku ngefans banget nih twibi/twiboy...ayo upload juga foto CherryBelle terbaru yang lain disini :D
rina30-08-2014 20:58
10,922 Views35 Shares
Blink Star Indonesia...menurut kalian siapa hayo yang paling cantik?Febby & Pricilla yang paling cantik & unyu-unyu :D, girlband paling kece nih
Blink Star Indonesia...menurut kalian siapa hayo yang paling cantik?Febby & Pricilla yang paling cantik & unyu-unyu :D, girlband paling kece nih
rina14-08-2014 06:52
9,396 Views24 Shares
Kiki Azhari beperan sebagai Viola di sinetron Putih Abu Abu, cantik banget ya. Kalo ini musti bilang WOW dah :D
Kiki Azhari beperan sebagai Viola di sinetron Putih Abu Abu, cantik banget ya. Kalo ini musti bilang WOW dah :D
sinta11-08-2014 17:33
12,241 Views70 Shares
Payung paling mantab nih...terbuat dari bahan alami :D
Payung paling mantab nih...terbuat dari bahan alami :D
rendy22-07-2014 10:47
22,377 Views0 Shares

Kuil Api, Tempat pengumpulan Mayat Agama Zoroaster

Zoroastrianisme adalah sebuah agama dan ajaran fil
9,786 views0 shares
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasaa kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasa'a kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
2,344 Views0 Shares
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang WOW nih utk gambar ini :)
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang "WOW" nih utk gambar ini :)
Aldy Paliama06-03-2014 00:10
39,891 Views213 Shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,709 views1,500 shares

Foto Muda Rowan Atkinson atau Mr Bean

Sekilas bila melihat foto ini cukup familier ya, b
53,170 views6 shares
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang WOW
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang "WOW"
bubble09-02-2014 15:54
8,280 Views47 Shares
Aksi cross jumping yang mengerikan, ketika dua roda terlepas dari motor, bagaimana nasib rider ini pas mendarat ?! pastinya WOW banget :D
Aksi cross jumping yang mengerikan, ketika dua roda terlepas dari motor, bagaimana nasib rider ini pas mendarat ?! pastinya WOW banget :D
famtaro29-01-2014 13:01
9,380 Views0 Shares
WOW jernihnya sungai ini dari dasar aja bisa liat ke atas permukaann.. Jernih bangett air nyaa berasa lagi d dasar lau aja ya :)
"WOW" jernihnya sungai ini dari dasar aja bisa liat ke atas permukaann.. Jernih bangett air nyaa berasa lagi d dasar lau aja ya :)
Aldy Paliama26-01-2014 21:01
1,615 Views0 Shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
30,914 Views231 Shares
Love Pict @SteffyChiBi nih .
Wow , bersama siapa yah Dia ?! Yang Twibiboys & Steffyours mana Suaranya ?!
Love Pict @SteffyChiBi nih . Wow , bersama siapa yah Dia ?! Yang Twibiboys & Steffyours mana Suaranya ?!
3,990 Views0 Shares
Seruu juga yaa klo berpergian naik mobil ini. ga perlu cape cape sewa hotel di mobil ini udah lengkap. ada tempat tidur nyaa ama ada buat masak juga ahaaydee!!
WOW
Seruu juga yaa klo berpergian naik mobil ini. ga perlu cape cape sewa hotel di mobil ini udah lengkap. ada tempat tidur nyaa ama ada buat masak juga ahaaydee!! "WOW"
Aldy Paliama22-11-2013 19:32
14,488 Views0 Shares

Cherrybelle Heva Online

Chibi jadi karakter di game online? Waaa istimewa
3,573 views0 shares
Kak Auryn, Felly, Keiza CherryBelle terbaru nih, bajunya bagus yah. Cantik dan ISTIMEWA semua...unyu-unyu :D
Kak Auryn, Felly, Keiza CherryBelle terbaru nih, bajunya bagus yah. Cantik dan ISTIMEWA semua...unyu-unyu :D
rina16-11-2013 03:36
6,821 Views0 Shares
Felly dan Keiza CherryBelle terbaru nih waktu lagi dipanggung, cantik banget ya mereka, menurut kalian cantikan siapa hayooo? kalo menurutku kak keiza :D
Felly dan Keiza CherryBelle terbaru nih waktu lagi dipanggung, cantik banget ya mereka, menurut kalian cantikan siapa hayooo? kalo menurutku kak keiza :D
rina16-11-2013 03:36
5,579 Views0 Shares
Inilah ketapel terbesar di dunia, pelurunya bukan batu kerikil atau biji salak lagi, tapi kursi, kayaknya manusia juga bisa dilempar nih =))
Inilah ketapel terbesar di dunia, pelurunya bukan batu kerikil atau biji salak lagi, tapi kursi, kayaknya manusia juga bisa dilempar nih =))
sinta27-10-2013 15:08
8,175 Views10 Shares
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Aiindachiepf Wiwint19-09-2013 15:10
1,428 Views0 Shares
ada yang tau ini gk ??
pastinya wow+keren kan :)
yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
ada yang tau ini gk ?? pastinya wow+keren kan :) yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
1,565 Views0 Shares
Blink ... Blink ... Blink WOW :D
go go go BLINK :*
Wish you all the best (y) kangen blink {} :)
Blink ... Blink ... Blink WOW :D go go go BLINK :* Wish you all the best (y) kangen blink {} :)
3,406 Views0 Shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
5,055 Views0 Shares
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
ryan09-08-2013 13:26
9,715 Views1 Shares
Siapa nih yang berani berenang di tempat seperti ini?? Agak takut sii tapi santai bangett yaa ngeliatnya.. WOW
Siapa nih yang berani berenang di tempat seperti ini?? Agak takut sii tapi santai bangett yaa ngeliatnya.. "WOW"
Aldy Paliama15-07-2013 15:27
1,533 Views0 Shares
Foto terbaru Keiza dan Auryn CherryBelle nih, ISTIMEWA dah 2 cewek ini :D
Foto terbaru Keiza dan Auryn CherryBelle nih, ISTIMEWA dah 2 cewek ini :D
rina11-07-2013 16:44
8,446 Views19 Shares
Hahaha.. begini nih kalau udah puyeng ngerjain soal Fisika... Langsung ganti ke pelajaran seni rupa... :D
Hahaha.. begini nih kalau udah puyeng ngerjain soal Fisika... Langsung ganti ke pelajaran seni rupa... :D
Mona Monalisa20-06-2013 20:31
5,068 Views5 Shares
wOW Menarik banget ya...
Kelelawar berkepla buaya ini d temukan jatuh dari plafon seorang warga
wOW Menarik banget ya... Kelelawar berkepla buaya ini d temukan jatuh dari plafon seorang warga
Imam Fahri20-06-2013 09:36
1,916 Views0 Shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
3,014 views2 shares
nih gue kasih inspirasi buat design kamar yg bagus :D
nih gue kasih inspirasi buat design kamar yg bagus :D
4,346 Views0 Shares
bukan sombong tapi ini memang kenyataan :D . . Ciyussss *_*
bukan sombong tapi ini memang kenyataan :D . . Ciyussss *_*
Yogi Tkj07-12-2012 20:57
417 Views0 Shares
ufo, pesawat jet yang terfoto oleh satelit menarik bukan! WOW
ufo, pesawat jet yang terfoto oleh satelit menarik bukan! WOW
ahmadfauzi702824-11-2012 10:28
2,124 Views0 Shares
PSY Gangnam Style :D
apakah ini WOW ??
PSY Gangnam Style :D apakah ini WOW ??
3,313 Views0 Shares
Tipe kapal selam yang ada didunia nih gan... Indonesia Plaing keren Lho...ane aj sampe bilang WOW sambil ngelompatin MONAS...
Tipe kapal selam yang ada didunia nih gan... Indonesia Plaing keren Lho...ane aj sampe bilang WOW sambil ngelompatin MONAS...
scumbag07-11-2012 13:00
8,074 Views0 Shares
hahah ..
ini benar wow lhoo .. :D
wow .. wow .. wow .. Gangnam Stlye :)
hahah .. ini benar'' wow lhoo .. :D wow .. wow .. wow .. Gangnam Stlye :)
1,960 Views0 Shares
wow bngett :D
wow bngett :D
504 Views0 Shares
Ini nih yang namanya HOTDOG beneran gan, :D
Ini nih yang namanya HOTDOG beneran gan, :D
'harriz Adhy'14-10-2012 19:31
796 Views0 Shares
Haha....
Cantik ga cwek gue?
Bilang WOW klo stuju
Haha.... Cantik ga cwek gue? Bilang "WOW" klo stuju
Naufal M Rifqi14-10-2012 16:22
822 Views0 Shares
cantik nya :) saat nya bilang WOW :D
cantik nya :) saat nya bilang WOW :D
931 Views0 Shares
Saya & Suami waktu liburan ke Pantai Ujung Genteng - Sukabumi :) Pantainya bagus, bersih dan ga tercemar sama sekali, masih asri dan bener2 natural ;) pgn bgt bisa kesana lagii :D *qta kesana bulan September12 kemaren :)
Saya & Suami waktu liburan ke Pantai Ujung Genteng - Sukabumi :) Pantainya bagus, bersih dan ga tercemar sama sekali, masih asri dan bener2 natural ;) pgn bgt bisa kesana lagii :D *qta kesana bulan September'12 kemaren :)
2,446 Views0 Shares

Manusia Bertanduk

Keren juga tuh tanduk, :D 100% bukan photoshop
Rifqi Rasis10-10-2012 00:12
818 views0 shares
Bertiga di halaman rumah ..... unyu2 deh :D Ganteng ga temen2 ??
Bertiga di halaman rumah ..... unyu2 deh :D Ganteng ga temen2 ??
1,217 Views0 Shares

Karena dokter gigi sudah terlalu mainstream

Karena dokter gigi sudah terlalu mainstream,, WOW
Rifqi Rasis12-10-2012 19:30
375 views0 shares

Karena dokter gigi sudah terlalu mainstream

Karena dokter gigi sudah terlalu mainstream,, WOW
Rifqi Rasis12-10-2012 19:30
369 views0 shares

Karena dokter gigi sudah terlalu mainstream

Karena dokter gigi sudah terlalu mainstream,, WOW
Rifqi Rasis12-10-2012 19:30
460 views0 shares