gajah knowledge unik banget un | PULSK
Loading...

FAKTA-FAKTA UNIK DAN LUCU BANGET

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan b
ronicoy01-06-2015 11:54
16,267 views66 shares

75 Fakta Unik Tentang Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
5,771 views26 shares

100 Fakta Unik

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
yoanedeanita06-04-2015 15:34
3,100 views9 shares
Koper dengan desain mesin cuci ini unik banget, kan? "wow
Koper dengan desain mesin cuci ini unik banget, kan? "wow''
cizenz20-02-2015 23:11
4,516 Views3 Shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,938 views158 shares

Gadis Ini Telah Hamil 6 Bulan Namun Masih Perawan

Memang gadis unik banget nih ya, gadis unik ini, t
erdianrahmana09-06-2014 19:00
29,925 views341 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,659 views1 shares

10 Ular Yang Berelolusi Dengan Luar Biasa

Ada sekitar 3.000 jenis ular di dunia, sejak kemun
1,652 views1 shares

118 Fakta Unik dan Aneh Yang Ada Di Dunia

inilah 118 fakta unik dan aneh tersebut: 1. Di Cl
dederiyaldi27-01-2014 13:36
2,913 views6 shares

Gajah Ini Bisa Bicara Bahasa Korea

Gajah di Kebun Binatang Everland di Korea Selatan
icall1123-11-2013 23:06
6,309 views0 shares
tali sepatu ini unik banget ya... ada yang bisa? ayo, yang tali sepatunya mau kayak gini coba aja... :D yang bagus yang mana? kalo kata aku yang zipper hhehe! :)
tali sepatu ini unik banget ya... ada yang bisa? ayo, yang tali sepatunya mau kayak gini coba aja... :D yang bagus yang mana? kalo kata aku yang zipper hhehe! :)
mila14-10-2013 14:05
3,314 Views5 Shares

Masyarakat Zimbabwe Jika Menemukan Gajah Mati

Wow , Lagi-lagi hal unik dan aneh saya temukan dan
iwancuy17-09-2013 15:57
33,706 views324 shares

Aneh !! Gajah Ini Bisa Bahasa Korea !

Gajah di Kebun Binatang Everland di Korea Selatan
andremaleek31-08-2013 16:41
5,040 views0 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
6,108 views35 shares
unik banget ya ^^
klik WOW ya!!
unik banget ya ^^ klik WOW ya!!
Wafiyya Wafa16-08-2013 09:32
1,205 Views0 Shares
nama warung yang unik banget nich,., chek it out,., dont forget woow nya ditunggu,, Part I
nama warung yang unik banget nich,., chek it out,., don't forget woow nya ditunggu,, Part I
Yoga Boneeto14-07-2013 11:48
1,116 Views0 Shares
W0w UNik banget ni HOTEL waji bilang w0w ne...!!
W0w UNik banget ni HOTEL waji bilang w0w ne...!!
farizsolin09-07-2013 17:08
1,795 Views0 Shares
Rumputnya Unik Banget Ya, Berbentuk Kepala Manusia.. Kasih WoW ya
Rumputnya Unik Banget Ya, Berbentuk Kepala Manusia.. Kasih WoW ya
stefanhotma08-07-2013 09:56
2,292 Views0 Shares

Tren Es Krim Unik

Es krim emang cemilan yang enak banget, siapa aja
Sa N San24-06-2013 12:20
1,001 views0 shares
kue ini unik banget seperti yang asli
kue ini unik banget seperti yang asli
1,299 Views0 Shares

10 Kartun Hari Minggu Yang Paling Ngangenin

Dulu, hampir setiap hari pasti ada waktu buat nont
865 views2 shares
Unik banget ya yang satu ini!Lampunya berbentuk es krim!Seolah olah lampu itu adalah es krim.ada yang besar dan kecil.Mau pilih yang mana?Kalau sudah terpikir silakan meninggalkan WOW anda.
Unik banget ya yang satu ini!Lampunya berbentuk es krim!Seolah olah lampu itu adalah es krim.ada yang besar dan kecil.Mau pilih yang mana?Kalau sudah terpikir silakan meninggalkan WOW anda.
fatmaazzahra0519-05-2013 10:35
1,432 Views0 Shares
wakakak.. demonya unik banget..
wakakak.. demonya unik banget..
grastavanjava17-05-2013 21:10
1,374 Views0 Shares

hewan terkecil di dunia

ini hewan kecil banget.coba tebak dia nemuin di mn
cizenz15-05-2013 12:10
1,169 views0 shares

Hotel Bertema Mobil di Jerman

Kamu penggemar die-cast mobil dan segala hal tenta
nurridho10-05-2013 13:45
1,513 views0 shares
hahahahha unik banget minta WOW nya dong
hahahahha unik banget minta WOW nya dong
829 Views0 Shares
unik banget bisa ngukir di melon . wownya dong
unik banget bisa ngukir di melon . wownya dong
764 Views0 Shares
Wooow Unik Banget Dah Ada Telur di Dalam Telur Kunjungi : http://www.unikbaca.com/2012/03/wooow-unik-banget-dah-ada-telur-didalam.html
Wooow Unik Banget Dah Ada Telur di Dalam Telur Kunjungi : http://www.unikbaca.com/2012/03/wooow-unik-banget-dah-ada-telur-didalam.html
unikbaca08-05-2013 14:36
707 Views0 Shares

114 Fakta unik didunia

Inilah 250 fakta unik dunia yang mungkin belum kit
Faisal?™04-05-2013 17:31
1,864 views4 shares
wow unik banget
wow unik banget
366 Views0 Shares
hihihi... unik banget ya
wow nya
hihihi... unik banget ya wow nya
517 Views0 Shares
google plane.... unik banget ni sobat
google plane.... unik banget ni sobat
febrinsp02-05-2013 11:29
569 Views0 Shares
unik banget nih tempat tidur,berarti kalo tidur bentuk tubuhnya harus seperti ini....
WOW nya ya teman..
unik banget nih tempat tidur,berarti kalo tidur bentuk tubuhnya harus seperti ini.... WOW nya ya teman..
Jessica Chika22-04-2013 17:34
747 Views0 Shares
Woww.. Ada juga rupanya Closet yg berwajah Siapa yg mau BAB / BAK disini Unik banget ya..
Woww.. Ada juga rupanya Closet yg berwajah Siapa yg mau BAB / BAK disini Unik banget ya..
484 Views0 Shares
Unik banget ya ada seseorang sedang membonceng kambing di blakang badan nya yg sedang naik sepeda!!!
Hahaahaaa.... :) :) :)
Yang setuju gambar ini unik jangan lupa bilang Wow nya ya!!! :)
Unik banget ya ada seseorang sedang membonceng kambing di blakang badan nya yg sedang naik sepeda!!! Hahaahaaa.... :) :) :) Yang setuju gambar ini unik jangan lupa bilang Wow nya ya!!! :)
1,012 Views0 Shares
desain bangunan terunik di dunia
liat deh pulsker,desain rumahnya unik banget.........
kira-kira ada yg mau tinggal di situ gak yaa????
jangan lipa wownya yaa sobat
desain bangunan terunik di dunia liat deh pulsker,desain rumahnya unik banget......... kira-kira ada yg mau tinggal di situ gak yaa???? jangan lipa wownya yaa sobat
541 Views0 Shares
desain bangunan terunik di dunia
liat deh pulsker,desain rumahnya unik banget.........
kira-kira ada yg mau tinggal di situ gak yaa????
jangan lupa wownya yaa sobat
desain bangunan terunik di dunia liat deh pulsker,desain rumahnya unik banget......... kira-kira ada yg mau tinggal di situ gak yaa???? jangan lupa wownya yaa sobat
556 Views0 Shares
ikan ini unik banget jangn lupa bilang wow ya
ikan ini unik banget jangn lupa bilang wow ya
1,376 Views0 Shares
Hand Art Animals ! Cool banget sob, adakah sobat yang ingin tangannya digambar seperti di atas ? Unik banget yah, Thats Amazing ! Jangan lupa WOW nya ;)
Hand Art Animal's ! Cool banget sob, adakah sobat yang ingin tangannya digambar seperti di atas ? Unik banget yah, That's Amazing ! Jangan lupa WOW nya ;)
andremaleek06-04-2013 07:44
1,264 Views0 Shares
Coffe Art, Unik banget ya Sob ~
Coffe Art, Unik banget ya Sob ~
andremaleek06-04-2013 06:21
2,691 Views0 Shares
unik banget g nih
unik banget g nih
Elviana04-04-2013 16:54
436 Views0 Shares
Unik Banget Rumput Ini :) bilang WOW ya :)
Unik Banget Rumput Ini :) bilang WOW ya :)
727 Views0 Shares
unik banget ya ni meja... sapa ya yang mungkin tertarik belinya...
biar rumahnya cetttaaarrr meemmbbaahaannaaa,,,,.. jangan lupa WOWnya ya...
unik banget ya ni meja... sapa ya yang mungkin tertarik belinya... biar rumahnya cetttaaarrr meemmbbaahaannaaa,,,,.. jangan lupa WOWnya ya...
429 Views0 Shares

Telur Didalam Telur #just4fun

Ada telur di dalam telur unik banget bukan? telur
rockyholic10-03-2013 14:27
423 views0 shares
Gedung TTS Unik banget ya gedung ini.. Bilang WOW dong..!!
Gedung TTS Unik banget ya gedung ini.. Bilang WOW dong..!!
606 Views0 Shares

Kontes paling aneh dan paling unik didunia.WOAWW!!

Di dunia ini, kita dapat bertemu dengan hal-hal ya
zasitro13-01-2013 09:55
3,572 views0 shares

FAKTA UNIK HEWAN

inilah daftar unik yang ada pada hewan: Kupu-kupu
Chiyo Dewa12-01-2013 21:01
536 views0 shares

Gajah Ini Bisa Bicara Bahasa Korea

SEOUL, KOMPAS.com - Gajah di Kebun Binatang Everla
422 views0 shares

114 fakta unik yang ada di dunia

114 Fakta unik didunia Inilah 250 fakta unik dunia
1,463 views3 shares

Fakta Unik Dan Menarik Dari Air

Inilah Fakta Unik Dan Menarik Dari Air Air sebaga
Agung Priatama27-12-2012 12:42
774 views0 shares