gak tau | PULSK
Loading...

7 anime terkenal di jepang

7 Anime Terpopuler Di Jepang - Anime pasti sudah t
33,787 views639 shares

12 Lagu Anak yang Menyesatkan

1. “Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah
vhiolaamabel10-07-2014 12:00
6,320 views138 shares

12 Lagu Anak-Anak Yang Menyesatkan

Just for fun.....:D Ternyata lagu anak-anak yang
iliwuanatanio08-07-2014 12:23
42,328 views1,709 shares

Malaysia negara paling di benci oleh negara2 ASEAN

Berikut alasan kenapa Malaysia adalah negara palin
korozoky25-06-2014 15:44
16,458 views378 shares

tipe cewek berdasarkan film favoritnya

Suka Chick Flick / Romantic Comedy Film-film kaya
Dianel Alves23-05-2014 20:30
17,584 views77 shares

Kenapa Cewek Cantik Pacaran Sama Cowok Jelek?

Lo punya tampang keren, dandanan oke, bawaan manta
10,325 views47 shares

Inilah 9 Anime yang Dicekal di Indonesia

Anime (???) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah an
19,367 views68 shares
lucu nya!! (=^.^=) WOW nya ya,.. ;) aku gak tau itu kucing atau anjing,.. :D
lucu nya!! (=^.^=) WOW nya ya,.. ;) aku gak tau itu kucing atau anjing,.. :D
? dek bro ?06-03-2014 17:05
8,145 Views65 Shares

4 tipe orang lucu

Orang lucu adalah orang favorit kita semua. Dia bi
hamdyrivandi05-01-2014 14:29
4,400 views3 shares

Penting utk temen2 ketahui TRIK DITILANG POLISI !

Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja s
Ryangga Zed05-01-2014 09:46
27,321 views1,600 shares

Fakta Malaysia Menghina (NKRI) Negara Kesatuan Republik Indonesia...!!!

1.Malaysia bilang jika Indonesia tidak kreatif dan
dimaslutfi2817-11-2013 19:49
5,735 views76 shares
oits siapa yang gak tau film ini film yang di produksi oleh PT indonesia film yang sangat menegangkan penuh denagn action tembak menembak dan semoga sukses buat film indonesia semoga makin lancar dalam pembuatan filmnya dan juga di tungu2
oits siapa yang gak tau film ini film yang di produksi oleh PT indonesia film yang sangat menegangkan penuh denagn action tembak menembak dan semoga sukses buat film indonesia semoga makin lancar dalam pembuatan filmnya dan juga di tungu2
diky8911-11-2013 00:02
1,176 Views0 Shares

Cerita Cerita Lucu

Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran Doni dan
bithafadhila25-10-2013 13:58
3,230 views5 shares

Joke: 12 Lagu Anak-Anak yang Menyesatkan

Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengan
Febri Erno22-10-2013 20:37
4,722 views59 shares

50 Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killer
3,502 views16 shares

Jenis Bencong Di Muka Bumi! WOW

Jenis-jenis bencong di planet Bumi Waria, banci a
2,504 views14 shares
hayo coba tebak hasilnya brapa? gak tau keterlaluan gobloknya luar biasa!!!
hayo coba tebak hasilnya brapa? gak tau keterlaluan gobloknya luar biasa!!!
1,354 Views0 Shares
ketika orang yng ingin punya facebook tpi gak tau cara bikin nya gmana,akhirnya di tulis lh d bku tulis
ketika orang yng ingin punya facebook tpi gak tau cara bikin nya gmana,akhirnya di tulis lh d bku tulis
Putri Azhari25-09-2013 16:27
3,044 Views0 Shares
ada yang tau permainan ini?kalo tidak tau wow nya yaaa!yg tau jugaaa...yg gak tau aku kasih tauu
ada yang tau permainan ini?kalo tidak tau wow nya yaaa!yg tau jugaaa...yg gak tau aku kasih tauu
2,110 Views0 Shares
. orang yang katanya gak tau SNSD punya album SNSD... WTH!! XD
. orang yang katanya gak tau SNSD punya album SNSD... WTH!! XD
2,517 Views0 Shares

Gombalan Paling Dahsyat 2012 Bikin Pacar Klepek Klepek

adalah rayuan gombal yang hanya sebagai pemanis sa
3,286 views23 shares

Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus

Pernahkah hp yang anda gunakan menangkap sebuah pe
sinta17-08-2013 16:46
96,547 views1,985 shares

Tukang Kentut yang Lucu

Bu Inem pergi periksa ke dokter. “Kenapa Anda, B
mahdenlove16-08-2013 12:26
969 views0 shares
Lambang Zionisme…Gak tau ini bener apa cuma kebetulan saja…tapi yang pasti “Manusia boleh berencana, Tetapi sesungguhnya ALLAH SWT mengetahui apa yang direncanakan manusia tersebut”…Maha Besar ALLAH dengan segala Firmannya.
WOW nya dong........
Lambang Zionisme…Gak tau ini bener apa cuma kebetulan saja…tapi yang pasti “Manusia boleh berencana, Tetapi sesungguhnya ALLAH SWT mengetahui apa yang direncanakan manusia tersebut”…Maha Besar ALLAH dengan segala Firmannya. WOW nya dong........
Wira Azza15-08-2013 11:41
1,002 Views0 Shares

12 Lagu Anak-Anak Yang Menyesatkan

Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengan
2,785 views24 shares

Koleksi Situs-Situs JEBAKAN BETMEN Yang JAIL Dan MENGEJUTKAN

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killer
rifqispelabsa15-07-2013 16:26
2,115 views3 shares

10 cara melihat masa depan

1. Dengan jam kematian. Konon ada perusahaan-peru
26,393 views30 shares

7 tips nyontek

1. Stay Cool Semua perjuangan anda akan sia-sia ta
1,094 views0 shares

Inilah Rumah Mark Zuckerberg, Si Pendiri Facebook

Halo! Sobat grizenzio.blogspot.com :) Mark Zucker
485 views0 shares

Cara menyelesaikan Quiz/game Parampaa1 Asah otak

Level Cara menyelesaikan 1 Klik “mulai” 2 Klik
Ray Han Dy16-04-2013 18:18
2,323 views7 shares
merasa bangga dapet ikan gede...
gak tau tmennya dilalap dgn moyangnya ikan..
merasa bangga dapet ikan gede... gak tau tmennya dilalap dgn moyangnya ikan..
rianiconia7727-01-2013 21:00
1,127 Views0 Shares

15 Fakta Unik Tentang Tubuh Manusia

1. Asam lambung kita sebenarnya cukup kuat untuk m
muhammadfahri27-01-2013 18:04
2,519 views0 shares
agan tau ini rumah siapa? kalau gak tau klik WOW nanti aku kasih tau,
jangan lupa WOW nya
agan tau ini rumah siapa? kalau gak tau klik WOW nanti aku kasih tau, jangan lupa WOW nya
Ade Nirvana27-01-2013 13:45
857 Views0 Shares
gak tau kebangetan deh XD
gak tau kebangetan deh XD
1,702 Views0 Shares
siapa sih yang gak tau anime kalau tau klik wow yahh :) n komen
siapa sih yang gak tau anime kalau tau klik wow yahh :) n komen
rdnnajwa27-01-2013 10:07
471 Views0 Shares

7 Jenis Bencong di Indonesia

7 Jenis Bencong Di Indonesia Berita Aneh - Waria
4,103 views0 shares
COBA KALIAN TEBAK GAN NI HEWAN PA, YG GAK TAU BERI WAW NYA YA?..
COBA KALIAN TEBAK GAN NI HEWAN PA, YG GAK TAU BERI WAW NYA YA?..
rifaldo26-01-2013 20:02
2,301 Views0 Shares

Trik Ditilang Polisi

Ditilang polisi, mungkin anda pernah mengalami hal
santobing26-01-2013 14:01
967 views0 shares

Tipe-tipe cewek berdasarkan tokoh disney princess favoritnya

Snow White Snow White ato Putri Salju (mohon beda
Dianel Alves22-01-2013 18:33
483 views0 shares

SMS Membuat Otak Kita Rusak

Pasti kamu sudah sangat familiar dengan yang naman
woeloveyopi21-01-2013 15:07
1,166 views0 shares
siapa sih yang gak tau ama hatsune miku?
kalau tau komen yah n klik wow oky
siapa sih yang gak tau ama hatsune miku? kalau tau komen yah n' klik wow oky
rdnnajwa19-01-2013 15:21
508 Views0 Shares
Apa ada yang tau?
kalo tau klik WOWnya ya!! Kalo gak tau juga klik ja :p
Apa ada yang tau? kalo tau klik "WOW"nya ya!! Kalo gak tau juga klik ja :p
355 Views0 Shares

---// NGUPIL \\---

MARNING eh WARNING : Dilarang baca postingan ini s
1,063 views0 shares
Hahahaha Miawww...Dasar Kucing Tidur gak tau tempat
Hahahaha Miawww...Dasar Kucing Tidur gak tau tempat
andifauzy11-01-2013 21:09
695 Views0 Shares
ada berapa muka di gambar pohon ini kalo saya sih ketemunya 11 gambar muka kalo lebih mah gak tau deh
ada berapa muka di gambar pohon ini kalo saya sih ketemunya 11 gambar muka kalo lebih mah gak tau deh
929 Views0 Shares
ya allah!! ini hewan apa?? yang gak tau WOW nya ya,...
ya allah!! ini hewan apa?? yang gak tau WOW nya ya,...
? dek bro ?05-01-2013 16:27
393 Views0 Shares

7 Jenis Bencong Di Indonesia "jangan lupa Klik WOW"yaa :D

Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yan
ladyasaraswati03-01-2013 20:10
1,815 views3 shares
Hai pulsk lovers! Kalian tau ini??? Seperti danau ya? Padahal aku juga gak tau sih... Yang tau wow nya sama komentarnya yaaaaaa
Hai pulsk lovers! Kalian tau ini??? Seperti danau ya? Padahal aku juga gak tau sih... Yang tau wow nya sama komentarnya yaaaaaa
749 Views0 Shares
Kalian mungkin gak tau, ini adalah rambut belakang seseorang
dan merupakan salah satu rambut terunik dan teraneh, WOW
Kalian mungkin gak tau, ini adalah rambut belakang seseorang dan merupakan salah satu rambut terunik dan teraneh, WOW
bullshit30-12-2012 12:40
653 Views0 Shares