gambar Keren | PULSK
Loading...

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,027 views1,338 shares

Nama Keren mu

Berikan Wownya Nama Keren mu tertera di Tahun Lah
6,454 views313 shares

Masih Ingatkah Kalian Dengan Gambar Di Atas..??

Anak-anak, sekarang pelajaran menggambar… Ayo se
18,409 views203 shares

Lihat Gambar Ini Selama 30 Detik,ILUSI MATA KAN TERJADI!

Ikuti Instruksi berikut: 1. Lihat gambar, konsentr
Hana Honeyfah16-05-2014 12:36
9,533 views108 shares

alasan mengapa MALAISYA benci INDONESIA ?

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
6,488 views57 shares
WOW,,!! gambar tatto 3D yang keren. kayak asli..
WOW,,!! gambar tatto 3D yang keren. kayak asli..
7,494 Views50 Shares

Cara buat gambar PSY di chat Facebook

ada fans dari PSY ? aku kasih tau cara untuk buat
kisluu07-04-2014 21:40
12,347 views2 shares

TEBAK GAMBAR

TEBAK !!! Gambar apa ini? A. Ular B. Tangan C. Sp
Satya Putra07-04-2014 18:02
5,210 views64 shares

15 alasan kenapa malaysia membenci indonesia

Silahkan DIklik WOW agar saudara2 kita bisa lebih
c1k4lpunk29-03-2014 22:46
7,154 views75 shares
WOW!!!
Salah satu gambar 3D yang keren..
Para pulsker pasti ada yang bisa kann!!!
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Salah satu gambar 3D yang keren.. Para pulsker pasti ada yang bisa kann!!! WOW nyaaa yahhh~
angelique25-03-2014 16:42
2,362 Views1 Shares

Inilah 9 Anime yang Dicekal di Indonesia

Anime (???) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah an
19,368 views68 shares

Inilah Gambar Wajah Semut Dari Mikroskop! Ganas, Mirip Alien

Ternyata wajah semut itu mirip alien. Siapa yang g
ladyasaraswati16-03-2014 21:34
1,692 views2 shares

Film Sederhana yang Memberikan Pelajaran Istimewa

1. Spongebob Squarepants, Nickelodeon Banyak bange
12,066 views142 shares

15 ALASAN MENGAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
Silmi Kaffah01-02-2014 11:02
5,376 views107 shares

15 Alasan Kenapa Malaysia Membenci Indonesia !

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
2,969 views0 shares

STEREOGRAM: Menguji Kesehatan Mata Dengan Gambar 3D

Dilihat sekilas, gambar tersebut hanya gambar bias
obrien10-11-2013 12:37
3,910 views8 shares

7 Film keren yang diadaptasi dari serial Anime dengan Judul yang sama

Diurutkan berdasarkan yang paling akhir Jangan lu
aciy07-11-2013 11:35
5,343 views6 shares

ternyata ada gambar setan di uang Rp.10.000.mana WOWnya.WOAWW!!!

Beberapa fakta yang akan disebutkan dibawah ini ha
zasitro30-10-2013 17:28
6,382 views11 shares

Pesan Terakhir Orang Terkenal Dunia Menjelang Ajal nya..

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
Zakia Yha26-10-2013 20:46
1,961 views1 shares

Bocoran Gambar 'Blackberry 10 L Series' yang Sepintas Mirip iPhone.

Bersumber dari situs berita Vietnam tech menunjukk
Anisa Rahma18-09-2013 09:09
1,459 views0 shares

Situs resmi SBY sempat di-HACK, diisi gambar mirip pocong

Situs resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono(SBY)
rina06-09-2013 00:28
5,494 views12 shares

Kisah Mistis Dibalik Syuting Rumah Kentang

Saat diumumkan kalau rumah produksi Hitmaker Studi
Amadea Githa16-08-2013 11:35
3,883 views12 shares
keren nih !!! coba apa yg mencolok dari ni gambar setalah kalian bilang dan klik wow :))
silakan mencoba ....:::PPP
keren nih !!! coba apa yg mencolok dari ni gambar setalah kalian bilang dan klik wow :)) silakan mencoba ....:::PPP
maknaes02-08-2013 11:36
1,297 Views0 Shares
gambar peta di dunia naruto.. keren gak gan.. jgan lupa WOWnya ya gann.. ;)
gambar peta di dunia naruto.. keren gak gan.. jgan lupa WOWnya ya gann.. ;)
15,310 Views113 Shares

Tes Kepribadian lewat Gambar || bilang WOW dulu

Pilih sebuah bentuk diatas yang paling anda senang
rizkysilva08-06-2013 22:46
2,991 views34 shares

bendera negara terWOW

Kekaisaran Benin Benin berlangsung dari 1440 sampa
Xtw ABe08-06-2013 10:25
913 views0 shares

10 Laptop Terunik Di Dunia

1. Laptop Million Dollar/The Million Dollar Laptop
2,088 views1 shares

Gambar ilusi mata kotak hitam

Apa yang anda lihat? Bisakah anda melihat kata “
2,518 views1 shares
wow gambar ini jg nggak kalah keren
wow gambar ini jg nggak kalah keren
aamcy16-05-2013 23:47
1,006 Views0 Shares
Wow keren yaa gambar 3D nya
Wow keren yaa gambar 3D nya
aamcy16-05-2013 23:47
1,300 Views0 Shares
Gimana gan keren gak Cosplay dari gambar diatas?
Gimana gan keren gak Cosplay dari gambar diatas?
Sufree Garcia07-05-2013 14:29
1,144 Views0 Shares

KEREN!! 7 BENDA paling mewah di dunia

1.Apple iPhone 3G Kings Button Seharga Stuard Hu
troll22-04-2013 07:45
1,064 views0 shares
Jerapah sih emang hewan paling tinggi di dunia…
Tapi, pernah tahu nggak jerapah tertinggi di dunia…?? Tinggi banget kan..??? :D klo merasa gambar ini keren klik WOW yaa.,,, :D
Jerapah sih emang hewan paling tinggi di dunia… Tapi, pernah tahu nggak jerapah tertinggi di dunia…?? Tinggi banget kan..??? :D klo merasa gambar ini keren klik WOW yaa.,,, :D
ardhairfan13-02-2013 18:07
1,860 Views0 Shares

Film Animasi Buatan Indonesia, Keren Abis!

Cuplikan film animasi besutan Lakon Animasi ini me
4,453 views50 shares

Kisah Mistis di Balik Syuting Film Rumah Kentang

Saat diumumkan kalau rumah produksi Hitmaker Studi
obrien19-01-2013 20:40
2,147 views5 shares
hahaha keren ya,pantesan gambar KFC hanya kepalanya saja wownya dong seikhlasnya
hahaha keren ya,pantesan gambar KFC hanya kepalanya saja wownya dong seikhlasnya
febriansetiaji18-01-2013 11:29
1,933 Views0 Shares

6 HAL YG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI MALAS

Belajar adalah kewajiban bagi seorang pelajar, hid
730 views2 shares
GAMBAR 3D yang hanya di buat dengan pensil ...gimana gak kereeeennn..!!! yang SE7 (setuju) gambar ini emang keren klik WOW (^_^)
GAMBAR 3D yang hanya di buat dengan pensil ...gimana gak kereeeennn..!!! yang SE7 (setuju) gambar ini emang keren klik "WOW" (^_^)
fairuz nafis 09-01-2013 18:30
2,027 Views0 Shares
hanya dengan pensil saja bisa begini..keren ya,kaya bukan di gambar. silahkan klik Wow seikhlasnya
hanya dengan pensil saja bisa begini..keren ya,kaya bukan di gambar. silahkan klik Wow seikhlasnya
febriansetiaji09-01-2013 17:49
1,130 Views0 Shares

Keren Nih! Seni “Corat-Coret” yang begitu Hidup di Tembok...

Nikita Nomerz adalah seniman jalanan Rusia yang me
1,277 views0 shares
Seniman yang bikin gambar ini keren,yah :D Klik WOW,kalo gambar ini kelihatan beneran
Seniman yang bikin gambar ini keren,yah :D Klik WOW,kalo gambar ini kelihatan beneran
Prima Talentia05-01-2013 20:56
720 Views0 Shares

Konsep Mobil Masa Depan yang Keren Nih! :-)

Bayangkan, bagaimana bentuk dan rupa sebuah mobil
892 views0 shares

Trik sulap menebak kartu

Trik Sulap Menebak Kartu - Sulap merupakan suatu
ALIEN THE GREY02-01-2013 19:19
231 views0 shares
keren banget ini gambar setengah asli setengah gambar tangan
keren banget ini gambar setengah asli setengah gambar tangan
Naufal Adi31-12-2012 17:00
744 Views0 Shares

Cari Gambar Porno di Google Semangkin Susah

Banyak orang mencari gambar porno di Google namun
Zakia Yha30-12-2012 21:28
2,650 views1 shares
keren kan ?
gambar ini terdapat disumbar padang pariaman .. gambar Air pancur bergambar orang sedang berdiri itu .. mempunyai keunikan sendiri ..
# WOW nyah gan
keren kan ? gambar ini terdapat disumbar padang pariaman .. gambar Air pancur bergambar orang sedang berdiri itu .. mempunyai keunikan sendiri .. # WOW nyah gan
961 Views0 Shares
Saat anda melihat gambar ini ! Apa Ekspresi Anda ?
#Keren #Ngakak #TempoeDoelooe #Kasihan #Ngakak
Saat anda melihat gambar ini ! Apa Ekspresi Anda ? #Keren #Ngakak #TempoeDoelooe #Kasihan #Ngakak
bullshit28-12-2012 13:45
651 Views0 Shares
Gambar Yg Unik Karena Ular Yg Menyerupai Kelamin Lelaki,, Yg Bilang Keren Tunjukan WOWnya Yy
Gambar Yg Unik Karena Ular Yg Menyerupai Kelamin Lelaki,, Yg Bilang Keren Tunjukan "WOW"nya Yy
1,852 Views1 Shares
Wkwkwkwkwkw....!!!!!
Lucu bngt yah...!!!
sangking mw ngikutin Gambar asliny... Yg bilang keren klik Wow yah...!!!!
Wkwkwkwkwkw....!!!!! Lucu bngt yah...!!! sangking mw ngikutin Gambar asliny... Yg bilang keren klik Wow yah...!!!!
Lala Rismaya26-12-2012 18:55
663 Views0 Shares

Gambar Awan Dan Pelangi Luar Biasa Di Gunung Everest

Seorang ahli astronomi, Oleg Bartunov, 51, berjaya
obrien25-12-2012 19:17
1,160 views4 shares