gambar Keren | PULSK
Loading...

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,121 views1,338 shares

Nama Keren mu

Berikan Wownya Nama Keren mu tertera di Tahun Lah
6,496 views313 shares

Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:

Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menem
1,466 views20 shares

tipe cewek berdasarkan film favoritnya

Suka Chick Flick / Romantic Comedy Film-film kaya
Dianel Alves23-05-2014 20:30
17,731 views77 shares

Lihat Gambar Ini Selama 30 Detik,ILUSI MATA KAN TERJADI!

Ikuti Instruksi berikut: 1. Lihat gambar, konsentr
Hana Honeyfah16-05-2014 12:36
9,742 views108 shares

alasan mengapa MALAISYA benci INDONESIA ?

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
6,531 views57 shares
WOW,,!! gambar tatto 3D yang keren. kayak asli..
WOW,,!! gambar tatto 3D yang keren. kayak asli..
7,587 Views50 Shares

Cara buat gambar PSY di chat Facebook

ada fans dari PSY ? aku kasih tau cara untuk buat
kisluu07-04-2014 21:40
12,602 views2 shares

TEBAK GAMBAR

TEBAK !!! Gambar apa ini? A. Ular B. Tangan C. Sp
Satya Putra07-04-2014 18:02
5,323 views64 shares

15 alasan kenapa malaysia membenci indonesia

Silahkan DIklik WOW agar saudara2 kita bisa lebih
c1k4lpunk29-03-2014 22:46
7,257 views75 shares
WOW!!!
Salah satu gambar 3D yang keren..
Para pulsker pasti ada yang bisa kann!!!
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Salah satu gambar 3D yang keren.. Para pulsker pasti ada yang bisa kann!!! WOW nyaaa yahhh~
angelique25-03-2014 16:42
2,440 Views1 Shares

Inilah 9 Anime yang Dicekal di Indonesia

Anime (???) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah an
19,489 views68 shares

Wanita rakam gambar hantu di kubur

SYDNEY – Seorang wanita, Renee English merakamka
erdifakhriandi18-03-2014 17:44
50,106 views561 shares

Film Sederhana yang Memberikan Pelajaran Istimewa

1. Spongebob Squarepants, Nickelodeon Banyak bange
12,242 views142 shares

15 ALASAN MENGAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
Silmi Kaffah01-02-2014 11:02
5,447 views107 shares
orang jaman sekarang keren yo kerasinya..... bisa gerak pula tulis on di komentar + wownya... tanpa wow gambar ini gg akan gerak
orang jaman sekarang keren yo kerasinya..... bisa gerak pula tulis "on" di komentar + wownya... tanpa wow gambar ini gg akan gerak
badil2420-12-2013 18:14
23,242 Views0 Shares

STEREOGRAM: Menguji Kesehatan Mata Dengan Gambar 3D

Dilihat sekilas, gambar tersebut hanya gambar bias
obrien10-11-2013 12:37
4,017 views8 shares

7 Film keren yang diadaptasi dari serial Anime dengan Judul yang sama

Diurutkan berdasarkan yang paling akhir Jangan lu
aciy07-11-2013 11:35
5,489 views6 shares

ternyata ada gambar setan di uang Rp.10.000.mana WOWnya.WOAWW!!!

Beberapa fakta yang akan disebutkan dibawah ini ha
zasitro30-10-2013 17:28
6,440 views11 shares

Pesan Terakhir Orang Terkenal Dunia Menjelang Ajal nya..

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
Zakia Yha26-10-2013 20:46
1,989 views1 shares

Bocoran Gambar 'Blackberry 10 L Series' yang Sepintas Mirip iPhone.

Bersumber dari situs berita Vietnam tech menunjukk
Anisa Rahma18-09-2013 09:09
1,482 views0 shares

Situs resmi SBY sempat di-HACK, diisi gambar mirip pocong

Situs resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono(SBY)
rina06-09-2013 00:28
5,553 views12 shares

Kisah Mistis Dibalik Syuting Rumah Kentang

Saat diumumkan kalau rumah produksi Hitmaker Studi
Amadea Githa16-08-2013 11:35
3,995 views12 shares
keren nih !!! coba apa yg mencolok dari ni gambar setalah kalian bilang dan klik wow :))
silakan mencoba ....:::PPP
keren nih !!! coba apa yg mencolok dari ni gambar setalah kalian bilang dan klik wow :)) silakan mencoba ....:::PPP
maknaes02-08-2013 11:36
1,316 Views0 Shares
gambar peta di dunia naruto.. keren gak gan.. jgan lupa WOWnya ya gann.. ;)
gambar peta di dunia naruto.. keren gak gan.. jgan lupa WOWnya ya gann.. ;)
15,651 Views113 Shares

Tes Kepribadian lewat Gambar || bilang WOW dulu

Pilih sebuah bentuk diatas yang paling anda senang
rizkysilva08-06-2013 22:46
3,017 views34 shares

bendera negara terWOW

Kekaisaran Benin Benin berlangsung dari 1440 sampa
Xtw ABe08-06-2013 10:25
936 views0 shares

10 Laptop Terunik Di Dunia

1. Laptop Million Dollar/The Million Dollar Laptop
2,144 views1 shares

Gambar ilusi mata kotak hitam

Apa yang anda lihat? Bisakah anda melihat kata “
2,575 views1 shares
Gimana gan keren gak Cosplay dari gambar diatas?
Gimana gan keren gak Cosplay dari gambar diatas?
Sufree Garcia07-05-2013 14:29
1,178 Views0 Shares

10 Situs Web Paling Aneh Di Dunia

10 Situs Web Paling Aneh Di Dunia - Beberapa nama
habinoprizal03-05-2013 16:15
1,653 views12 shares

KEREN!! 7 BENDA paling mewah di dunia

1.Apple iPhone 3G Kings Button Seharga Stuard Hu
troll22-04-2013 07:45
1,073 views0 shares
Jerapah sih emang hewan paling tinggi di dunia…
Tapi, pernah tahu nggak jerapah tertinggi di dunia…?? Tinggi banget kan..??? :D klo merasa gambar ini keren klik WOW yaa.,,, :D
Jerapah sih emang hewan paling tinggi di dunia… Tapi, pernah tahu nggak jerapah tertinggi di dunia…?? Tinggi banget kan..??? :D klo merasa gambar ini keren klik WOW yaa.,,, :D
ardhairfan13-02-2013 18:07
1,921 Views0 Shares

Film Animasi Buatan Indonesia, Keren Abis!

Cuplikan film animasi besutan Lakon Animasi ini me
4,541 views50 shares

Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas???

Ini adalah gambar seorang pengembara yang membawa
habinoprizal27-01-2013 23:52
2,027 views22 shares

Gambar Unik Ombak Laut Membeku Menjadi ES

Gambar berikut ini merupakan salah satu kekuasaan
1,487 views5 shares

Gadget MD

Hal - hal yang berbau masa depan kini mulai kembal
802 views0 shares

Kisah Mistis di Balik Syuting Film Rumah Kentang

Saat diumumkan kalau rumah produksi Hitmaker Studi
obrien19-01-2013 20:40
2,181 views5 shares
hahaha keren ya,pantesan gambar KFC hanya kepalanya saja wownya dong seikhlasnya
hahaha keren ya,pantesan gambar KFC hanya kepalanya saja wownya dong seikhlasnya
febriansetiaji18-01-2013 11:29
1,938 Views0 Shares

6 HAL YG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI MALAS

Belajar adalah kewajiban bagi seorang pelajar, hid
742 views2 shares
GAMBAR 3D yang hanya di buat dengan pensil ...gimana gak kereeeennn..!!! yang SE7 (setuju) gambar ini emang keren klik WOW (^_^)
GAMBAR 3D yang hanya di buat dengan pensil ...gimana gak kereeeennn..!!! yang SE7 (setuju) gambar ini emang keren klik "WOW" (^_^)
fairuz nafis 09-01-2013 18:30
2,088 Views0 Shares
hanya dengan pensil saja bisa begini..keren ya,kaya bukan di gambar. silahkan klik Wow seikhlasnya
hanya dengan pensil saja bisa begini..keren ya,kaya bukan di gambar. silahkan klik Wow seikhlasnya
febriansetiaji09-01-2013 17:49
1,147 Views0 Shares

Keren Nih! Seni “Corat-Coret” yang begitu Hidup di Tembok...

Nikita Nomerz adalah seniman jalanan Rusia yang me
1,299 views0 shares
Seniman yang bikin gambar ini keren,yah :D Klik WOW,kalo gambar ini kelihatan beneran
Seniman yang bikin gambar ini keren,yah :D Klik WOW,kalo gambar ini kelihatan beneran
Prima Talentia05-01-2013 20:56
737 Views0 Shares

Konsep Mobil Masa Depan yang Keren Nih! :-)

Bayangkan, bagaimana bentuk dan rupa sebuah mobil
901 views0 shares

Trik sulap menebak kartu

Trik Sulap Menebak Kartu - Sulap merupakan suatu
ALIEN THE GREY02-01-2013 19:19
239 views0 shares
keren banget ini gambar setengah asli setengah gambar tangan
keren banget ini gambar setengah asli setengah gambar tangan
Naufal Adi31-12-2012 17:00
759 Views0 Shares

Cari Gambar Porno di Google Semangkin Susah

Banyak orang mencari gambar porno di Google namun
Zakia Yha30-12-2012 21:28
2,674 views1 shares
keren kan ?
gambar ini terdapat disumbar padang pariaman .. gambar Air pancur bergambar orang sedang berdiri itu .. mempunyai keunikan sendiri ..
# WOW nyah gan
keren kan ? gambar ini terdapat disumbar padang pariaman .. gambar Air pancur bergambar orang sedang berdiri itu .. mempunyai keunikan sendiri .. # WOW nyah gan
991 Views0 Shares
Saat anda melihat gambar ini ! Apa Ekspresi Anda ?
#Keren #Ngakak #TempoeDoelooe #Kasihan #Ngakak
Saat anda melihat gambar ini ! Apa Ekspresi Anda ? #Keren #Ngakak #TempoeDoelooe #Kasihan #Ngakak
bullshit28-12-2012 13:45
654 Views0 Shares