Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?

Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?

16,170 Views 130 WOW
Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Yup, itu adalah foto default wallpaper tema Luna di Windows XP dan men…

11,995 Views 86 WOW
Inilah gambar ilusi tangga paling mustahil di dunia, semua posisi orang ke samping,bawah,atas ada!!

Inilah gambar ilusi tangga paling mustahil di dunia, semua posisi orang ke samping,bawah,atas ada!!

13,180 Views 84 WOW
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?

Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?

18,279 Views 112 WOW
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?

Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?

27,488 Views 103 WOW
Alay sekarang udah jadi tahap - tahap dalam kedewasaan. Gak percaya? begini nih...
Bayi >> Batita >> Balita >> Anak-anak >> ALAY >> Remaja >> Dewasa >> Tua >> Mati inilah siklus kehidupan manusia :D, jangan lupa WOW nya ya gan

Alay sekarang udah jadi tahap - tahap dalam kedewasaan. Gak percaya? begini nih... Bayi >> Batita >> Balita >> Anak-anak >> ALAY >> Remaja >> Dewasa >> Tua >> Mati inilah siklus kehidupan manusia :D, jangan lupa WOW nya ya gan

1,367 Views 10 WOW
*SEJARAH KEMASKINI MDKA* Gambar yang disiarkan www.frogindia.org menunjukkan seekor chikilidae dewasa bersama anaknya yang baru menetas.
--------------------------------------------------------------------- NEW DELHI - Sejak sebelum era dinos

*SEJARAH KEMASKINI MDKA* Gambar yang disiarkan www.frogindia.org menunjukkan seekor chikilidae dewasa bersama anaknya yang baru menetas. --------------------------------------------------------------------- NEW DELHI - Sejak sebelum era dinos

5,146 Views 1 WOW
Orang Keren VS ALAY kalo make barang

Orang Keren VS ALAY kalo make barang

Blackberry : Orang keren VS Alay orang keren : Nerima Email, Kirim Email, make Aplikasi Office, Business, BBM (buat neri…

2,241 Views 42 WOW
Advertisement
21 Ciri Manusia Alay dan 4 Tingkatannya

21 Ciri Manusia Alay dan 4 Tingkatannya

1. selalu ngerasa paling tau tentang musik. 2. tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok,yang cow…

1,871 Views 49 WOW
apalah ada sesuatu di balik gambar diatas....????????
kalau menemukan sesuatu itu, klik WOWnya dong.............

apalah ada sesuatu di balik gambar diatas....???????? kalau menemukan sesuatu itu, klik WOWnya dong.............

2,671 Views 4 WOW
Situs resmi SBY sempat di-HACK, diisi gambar mirip pocong

Situs resmi SBY sempat di-HACK, diisi gambar mirip pocong

Situs resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) beralamat http://www.presidensby.info, sempat berubah tampilan. Situs…

3,830 Views 22 WOW
Gaya alay paling maksimal!

Gaya alay paling maksimal!

2,847 Views 12 WOW
ciri-ciri anak alay

ciri-ciri anak alay

1. Anak alay kalo sms suka kurang kerjaan . hurufnya besar kecil – besar kecil ., contoh : iYa nIe , aBiS lAgI sIbUq s…

923 Views 16 WOW
Ciri-Ciri Pengendara Motor Alay

Ciri-Ciri Pengendara Motor Alay

Mengendara motor di jalan bisa saja berbahaya bagi diri sendiri. Ini dilihat dari cara mengemudi, kelengkapan motor dan …

817 Views 9 WOW
Gambar ilusi mata kotak hitam

Gambar ilusi mata kotak hitam

Apa yang anda lihat? Bisakah anda melihat kata “LIFT”? Atau hanya sebuah gambar kotak-kotak hitam tanpa makna?

1,730 Views 3 WOW
Advertisement
Inilah Gambar Porno Pertama di Dunia

Inilah Gambar Porno Pertama di Dunia

Taukah kamu seperti apa bentuk gambar porno pertama yang di buat oleh manusia ? Gambar porno pertama yang dibuat manusia…

7,774 Views 15 WOW
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??

Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??

2,054 Views 1 WOW
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?

Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?

4,579 Views 4 WOW
Gambar Desain Rumah

Gambar Desain Rumah

1,012 Views 3 WOW
PENTING: Isu gambar ini hanya untuk diperbincangkan dan saling bertukar fikiran sahaja. Ini bukan suatu dakwaan terhadap bukit tersebut.. Lokasi bukit ini dipercayai telah diambil di Terengganu mungkin di sekitar Bukit Merang atau Batu Rakit (

PENTING: Isu gambar ini hanya untuk diperbincangkan dan saling bertukar fikiran sahaja. Ini bukan suatu dakwaan terhadap bukit tersebut.. Lokasi bukit ini dipercayai telah diambil di Terengganu mungkin di sekitar Bukit Merang atau Batu Rakit (

1,920 Views 3 WOW
Loading…
top Kembali ke atas