gambar debat | PULSK
Loading...
Gambar wajah yang dibuat menggunakan 9000 potongan kayu oleh Scott Gundersen.
Gambar wajah yang dibuat menggunakan 9000 potongan kayu oleh Scott Gundersen.
Rizwan Raiz28-04-2015 16:22
12,490 Views53 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
77,908 views1,013 shares
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
diani07-01-2015 10:55
28,490 Views5 Shares
Daniel Browning Smith adalah manusia karet yang paling lentur di dunia dan memegang Guinness World Record. Kedua lengan dan kakinya dapat ia putar sampai 180 derajat. Dan anehnya di gambar ini dia tampak santai tanpa ada rasa sakit sama sekali
Daniel Browning Smith adalah manusia karet yang paling lentur di dunia dan memegang Guinness World Record. Kedua lengan dan kakinya dapat ia putar sampai 180 derajat. Dan anehnya di gambar ini dia tampak santai tanpa ada rasa sakit sama sekali
rendy05-01-2015 20:12
11,042 Views6 Shares
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
R.A.R ?10-10-2014 10:10
24,687 Views300 Shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
34,760 Views234 Shares
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
diani18-07-2014 01:14
26,557 Views155 Shares
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
3,771 Views20 Shares
Inilah gambar ilusi tangga paling mustahil di dunia, semua posisi orang ke samping,bawah,atas ada!!
Inilah gambar ilusi tangga paling mustahil di dunia, semua posisi orang ke samping,bawah,atas ada!!
bryanzah11-06-2014 19:03
21,975 Views116 Shares
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
segitudoang07-06-2014 22:59
8,736 Views0 Shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
24,352 views33 shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
25,272 views795 shares

Tatap dan Konsentrasi

Kembali mengajak siapa saja yang berminat untuk Me
16,303 views433 shares
Menurut kalian berapa jumlah kaki gajah pada gambar ilusi ini?
Menurut kalian berapa jumlah kaki gajah pada gambar ilusi ini?
bryanzah29-03-2014 20:55
16,231 Views171 Shares
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang WOW nih utk gambar ini :)
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang "WOW" nih utk gambar ini :)
Aldy Paliama06-03-2014 00:10
39,047 Views213 Shares
Menurut kalian gambar ilusi ini horisontal sejajar atau miring-miring?
Menurut kalian gambar ilusi ini horisontal sejajar atau miring-miring?
bryanzah24-02-2014 20:34
11,102 Views0 Shares
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang WOW
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang "WOW"
bubble09-02-2014 15:54
8,223 Views47 Shares
gambar yang terlihat seperti nyata,, wow
gambar yang terlihat seperti nyata,, wow
16,622 Views185 Shares
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
jendro19-01-2014 18:32
10,710 Views127 Shares
lihat gambar ini , pasti goyang
lihat gambar ini , pasti goyang
887 Views0 Shares
Perhatikan gambar lingkaran ini, yang kamu liat apakah benar-benar ada 4 lingkaran? atau berbentuk labirin/ seperti tangga yang melingkar?
Perhatikan gambar lingkaran ini, yang kamu liat apakah benar-benar ada 4 lingkaran? atau berbentuk labirin/ seperti tangga yang melingkar?
diani25-12-2013 20:17
5,486 Views22 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,820 views289 shares

Paru-Paru Bocah Ini Terdapat Ikan Hidup

Nah itulah gambar seekor ikan yang hidup di dalam
sinta12-12-2013 22:44
11,274 views114 shares
Coba liat perbedaan gambar ilusi ini jika dilihat dari dekat dan dilihat dari jauh. Kedua gambar akan bertukar karakter jika dilihat dari jauh.
Coba liat perbedaan gambar ilusi ini jika dilihat dari dekat dan dilihat dari jauh. Kedua gambar akan bertukar karakter jika dilihat dari jauh.
diani02-12-2013 15:50
45,956 Views335 Shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
13,574 views26 shares

biodata anisa chibi

Nama Lengkap : Anisa Rahma Nama Panggilan : Anisa
8,061 views0 shares
Gambar pensil menara eiffel 3D.. kereen!
Gambar pensil menara eiffel 3D.. kereen!
Kiki Aliya12-11-2013 12:17
20,093 Views58 Shares
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
rendy04-11-2013 13:18
33,041 Views80 Shares
uang adalag benda yg sering sekali kita temui setiap hari... klo yg sering megang duit...coba cari perbedaan dari dua gambar Uang 2000an ini gan...
uang adalag benda yg sering sekali kita temui setiap hari... klo yg sering megang duit...coba cari perbedaan dari dua gambar Uang 2000an ini gan...
scumbag21-10-2013 17:56
17,134 Views0 Shares
berapakah gambar wajah
berapakah gambar wajah
dede0723-09-2013 17:33
2,684 Views17 Shares
Perhatikan gambar lingkaran ini, yang kamu liat apakah benar-benar ada 4 lingkaran? atau berbentuk labirin/ seperti tangga yang melingkar?
Perhatikan gambar lingkaran ini, yang kamu liat apakah benar-benar ada 4 lingkaran? atau berbentuk labirin/ seperti tangga yang melingkar?
21,455 Views0 Shares
Gambar burger McDonald – yang kiri: gambar di iklan, yang kanan gambar yang sebenarnya...
Gambar burger McDonald – yang kiri: gambar di iklan, yang kanan gambar yang sebenarnya...
Mona Monalisa19-09-2013 13:53
2,691 Views1 Shares

Melatih Pemusatan Pikiran dan Penglihatan

Kalau berminat, silakan ikuti langkah berikut ini
28,485 views1,222 shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
5,009 Views0 Shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,379 Views0 Shares
cari gambar wajah orang sebanyak mungkin . . .
cari gambar wajah orang sebanyak mungkin . . .
'harriz Adhy'18-06-2013 14:59
6,255 Views48 Shares
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
1,831 Views8 Shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
2,979 views2 shares

Hyperbike War . . . 2012 Kawasaki Ninja ZX-14R Kalahkan Suzuki Hayabusa ?

Bro sekalian, pertanyaan pada judul artikel ini su
Adi IP25-05-2013 11:24
2,498 views0 shares
Siapa yang ingin main Bola disini ?
Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Siapa yang ingin main Bola disini ? Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Keep Calm21-05-2013 14:15
1,225 Views0 Shares
Debat Cihuyyy..... !!!
Debat Cihuyyy..... !!!
Rahmad Hadi16-05-2013 20:21
727 Views0 Shares

Ilusi Pengelihatan – Kambing Yang Hilang

Sebuah lukisan pada piring tua misterius bergambar
Mona Monalisa07-04-2013 14:37
12,382 views74 shares
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?
bryanzah19-03-2013 18:57
6,672 Views29 Shares
Lihat gambar berikut ini. Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.
Lihat gambar berikut ini. Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.
10,370 Views0 Shares
satu lagi gambar yang bakalan hipnotis kamu bilang WOW hahahahah
satu lagi gambar yang bakalan hipnotis kamu bilang "WOW" hahahahah
bubble16-02-2013 15:04
4,684 Views0 Shares
Apa yang kalian liat pada gambar ini? hanya sebuah plastik atau kepala kuda?
Apa yang kalian liat pada gambar ini? hanya sebuah plastik atau kepala kuda?
sinta28-12-2012 20:49
8,710 Views108 Shares
gambar yang menakjubkan
gambar yang menakjubkan
2,169 Views0 Shares
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
scumbag31-10-2012 18:49
6,510 Views50 Shares
gambar simpsons yang terbuat dari pasir..
WOW
gambar simpsons yang terbuat dari pasir.. WOW
1,022 Views0 Shares
gambar yang saangat indah, ini kampus ku loh
gambar yang saangat indah, ini kampus ku loh
uswatunhasanah08-10-2012 09:15
557 Views0 Shares