gambar gambar lucu | PULSK
Loading...

Penemuan Kapal ‘Bahtera’ Nabi Nuh yang Menakjubkan

Peninggalan sejarah yg maha berharga itu bukan saj
iqbaldickys15-05-2015 19:10
120,366 views30 shares

karlmayer

Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat me
Hoge Cesar14-05-2015 14:27
1,025 views4 shares

Celana Dalam Terbesar di DUnia

Seorang perempuan langsing sedang mencoba memakai
iliwuanatanio18-02-2015 20:42
4,022 views0 shares

Misteri Nessie Di Danau Lochness

Keberadaan Nessie, panggilan akrab untuk Monster D
4,259 views0 shares

Alasan Kenapa Wanita Berbaju Seksi Ada Yang Di Katakan Perempuan Murahan

Mata lelaki cenderung tak berkelip semasa dihadapk
Zelia Vita07-09-2014 08:17
95,229 views6 shares

Anak - anak yang terkena Dampak Agent Orange Di Vietnam

Selama perang Vietnam berlangsung, militer AS meny
olinerocxa18-07-2014 12:07
3,518 views3 shares

Benda Mirip UFO "Palsu" hebohkan di tahun baru

Diambil dari Kompas 2 Januari 2013 : Baru dua hari
Sufree Garcia08-07-2014 12:22
1,207 views1 shares

misteri crop circle

Selama lebih dari satu dekade Rahasia Crop Circle
2,699 views3 shares

Mengungkap Misteri Babi Berbulu Domba

Musang berbulu domba merupakan peribahasa atau kia
ronicoy15-05-2014 10:29
3,306 views4 shares

Cara Sunat Suku Mardudjara Aborigin

Sunat atau khitan atau sirkumsisi (Inggris: circum
icall1112-05-2014 21:34
15,849 views161 shares
Tes mata anda dengan gambar-gambar berikut ini. Mata anda akan tertipu dengan gambar-gambar Ilusi ini. Langsung aja cekicrooot......
Tes mata anda dengan gambar-gambar berikut ini. Mata anda akan tertipu dengan gambar-gambar Ilusi ini. Langsung aja cekicrooot......
ronicoy25-04-2014 12:16
4,965 Views4 Shares

Penemuan Mayat Alien Raksasa di Afrika

Alien kembali menggegerkan dunia, kali ini sebuah
ryan28-03-2014 21:49
75,210 views3,301 shares

Grindadrap, Tradisi Memburu Paus secara Massal

Grindadrap, Tradisi Memburu Paus secara Massal. La
Xtw ABe02-03-2014 18:16
21,294 views1,428 shares

7 misteri dunia yang belum dipecahkan

Beberapa misteri dunia yang cukup mencengangkan pa
2,039 views0 shares

Rencana Besar Google Di Tahun 2013

Pada tahun 2013, Google memiliki beragam proyek ya
1,010 views2 shares

100 Fakta Penting Tentang Indonesia yang HArus Kamu Ketahui

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
wilsonwx0516-01-2014 11:32
4,410 views77 shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
miftahuddiazf12-01-2014 13:53
6,460 views86 shares
WOW!!!
Ayam??? Badak??? Kuda???
Gue yakin mah, kalo ada gambar-gambar campuran gini, pasti dah kerjaannya mas photoshop.
Habisnya nggak mungkin banget sih!!!
WOW nyaaa yahhh~
WOW!!! Ayam??? Badak??? Kuda??? Gue yakin mah, kalo ada gambar-gambar campuran gini, pasti dah kerjaannya mas photoshop. Habisnya nggak mungkin banget sih!!! WOW nyaaa yahhh~
angelique16-11-2013 10:16
4,846 Views18 Shares

Apa Itu Kiamat ??

Kata “apocalypse” berasal dari kata Yunani “
Fiqri Aqilah08-11-2013 19:00
1,244 views17 shares

KENAPA DUNIA SEMBUNYIKAN FAKTA BESAR TENTANG KA’BAH?

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah a
gebygeby05-09-2013 14:22
85,526 views5,715 shares

Aksi Kejam Seorang Ibu Guru di China

Dalam sebuah foto, seorang siswa sekolah dasar di
wilsonwx0522-08-2013 20:11
27,195 views360 shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
3,011 views35 shares

PENCIPTA DORAEMON

Dulu, Fujiko malu-malu menyimpan hasil gambar buat
faahmii09-08-2013 18:06
20,525 views538 shares

hobi unik para pemimpin terkejam di dunia. wow

Semua orang tentu punya hobi masing-masing tapi be
Angga Prastya06-08-2013 09:18
1,474 views0 shares

Hobi Unik, Pria Ini Selalu Ubah Wajahnya Menjadi Aneh Setiap Hari

Memiliki wjah yang aneh pastinya bukan pilihan set
1,078 views0 shares

Misteri patung sex Kuil kamasutra india

Seratus enam puluh tahun yang lalu di hutan sebela
hairulchairul19-07-2013 14:31
6,192 views3 shares

‘Rainbow Cloud’ Fenomena Langka Awan Berwarna-Warni

Gambar-gambar ini menunjukkan fenomena langit yang
1,315 views0 shares

Penemuan Kapal ‘Bahtera’ Nabi Nuh yang Menakjubkan

Di sebuah gunung yg senantiasa diselimuti salju yg
azisknottinger26-06-2013 12:13
3,196 views15 shares

--Lighting Web Browser-- 100% Cinta Indonesia

Apa itu Lighting? -)Lightning Web Browser Adalah
1,027 views0 shares

Lagu Seram Reverse - Karl Mayer

Assallamu'allaikum. Wr. Wb. Pernah dengar lagu Ka
alvian629-04-2013 15:56
3,644 views14 shares

Hati-hati terhadap Modus Predator Seks Online yang Mengancam Anak Anda!

Satu lagi modus predator seksual online yang dapat
rmpadang25-04-2013 14:45
2,321 views7 shares

Asal Usul Anime

Anime, berasal dari kata “animation”, dalam ka
2,024 views2 shares

Cinta Tapi Beda, Mencoba Bersatu Ditengah Perbedaan

Cahyo (Reza Nangin) adalah seorang koki asal Yogya
Bligus19-03-2013 08:10
1,455 views17 shares

Amerika Ciptakan Alat Spionase pada Handphone: Perlukah Hati-hati?

Islam Times- Komite khusus keamanan cyber tentara
Zean Chaniago31-01-2013 23:30
1,377 views0 shares

Rencana Google Di Tahun 2013

Memasuki tahun 2013, raksasa teknologi Google tela
2,194 views0 shares

Design Rumah Yang Unik

The Crooked House ( Poland ) Bangunan tersebut asl
adnanfajr16-01-2013 22:01
1,537 views0 shares
WOW, Gambar-Gambar Ini Dibuat Dari Sidik Jari Anak-Anak!
WOW, Gambar-Gambar Ini Dibuat Dari Sidik Jari Anak-Anak!
daru08-01-2013 10:52
3,186 Views0 Shares

Awas, Kencanduan Film Porno

Menonton tayangan porno mungkin dapat menghibur ba
4,755 views0 shares

Foto Pengemis New York Tahun 1900

Kehidupan tidak selamanya mudah. Demikian juga den
icall1106-01-2013 06:15
1,859 views2 shares
Gambar-gambar Unik Bikin Ketawa ini sengaja saya bagikan , mungkin bisa menjadi obat stress atau yang lagi galau hari-hari ini. Atau bisa saja anda gunakan gamba-gambar ini untuk dijadikan wallpaper komputer anda, HP anda atau yang lain.
Gambar-gambar Unik Bikin Ketawa ini sengaja saya bagikan , mungkin bisa menjadi obat stress atau yang lagi galau hari-hari ini. Atau bisa saja anda gunakan gamba-gambar ini untuk dijadikan wallpaper komputer anda, HP anda atau yang lain.
Hery Setiawan03-01-2013 16:52
1,901 Views0 Shares
Anime (???) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. A
Anime (???) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. A
527 Views0 Shares

Taukahkamu; Langit Mars Ternyata Biru, Bukan Merah

Pada tahun 1976, Amerika Serikat menghabiskan juta
933 views3 shares

84 Fakta Unik Indonesia

1. “Kapan libur?” Merupakan suatu pertanyaan y
Maya Panber29-12-2012 10:37
1,391 views7 shares

KATA-KATA PALING POPULER DI DUNIA MAYA

1. Like Kata ini adalah salah satu tombol untuk me
hardhyrhomero24-12-2012 18:21
1,518 views0 shares

Karya Luar Biasa dan Gila dari Seniman Li Wei

Seniman Li Wei membuat suatu karya campuran dari s
Devi Indrayani22-12-2012 14:35
891 views0 shares

PENJAJAH AMERIKA DIBALIK WTC 9-11

PARA ILMUWAN & RAMAI ORANG DI DUNIA TELAH TAHU JIK
590 views0 shares

Dewa judi termuda di dunia!

Inilah kisah pemuda belia yang baru berusia 21 tah
1,006 views0 shares

Kalo ini kaya nya ada deh... ?

Pada tahun 2001, koleksi foto mulai beredar di Int
Hari Utama12-12-2012 08:17
816 views0 shares
Buku unik berisikan gambar-gambar penuh warna, sulit untuk diuraikan namun sangat mungkin untuk dipercayai. Ditulis dengan sebuah tulisan kode. Buku ini sangat langka. jika di jual mencapai 500 dollar Amerika Serikat.. Saatnya bilang WAAOOO...
Buku unik berisikan gambar-gambar penuh warna, sulit untuk diuraikan namun sangat mungkin untuk dipercayai. Ditulis dengan sebuah tulisan kode. Buku ini sangat langka. jika di jual mencapai 500 dollar Amerika Serikat.. Saatnya bilang WAAOOO...
1,145 Views0 Shares
gambar-gambar di atas hanya da di negera kita lho...kalian hrus bangga..:)
gambar-gambar di atas hanya da di negera kita lho...kalian hrus bangga..:)
Jackha Part II26-11-2012 19:19
936 Views0 Shares