gambar jalur tram | PULSK
Loading...

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
71,464 views3,140 shares
Gambar wajah yang dibuat menggunakan 9000 potongan kayu oleh Scott Gundersen.
Gambar wajah yang dibuat menggunakan 9000 potongan kayu oleh Scott Gundersen.
Rizwan Raiz28-04-2015 16:22
12,557 Views53 Shares

pulau Senoa

Siapa yang kenal Pulau Senoa , ya pulau senoa adal
1,405 views2 shares
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
13,629 Views45 Shares
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
R.A.R ?10-10-2014 10:10
24,795 Views300 Shares
1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
1. Angler Fish ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
luckybenedict12-08-2014 05:43
8,598 Views0 Shares
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
3,785 Views20 Shares

PABRIK MAYAT RUSIA

Gambar ini adalah gambar pabrik mayat di Rusia. Ad
luckybenedict19-06-2014 13:28
17,308 views854 shares
ilusi mata..
1. klik gambar ini
2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik
3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya
WOW..
ilusi mata.. 1. klik gambar ini 2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik 3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya WOW..
Nia Zahrah07-06-2014 11:28
12,582 Views150 Shares

Ilusi Poggendorff

Ilusi Poggendorff adalah ilusi optik geometri-yang
Mona Monalisa06-06-2014 10:08
14,765 views0 shares
wooww...
berapa banyak gambar wajah yg kmu lihat ?? :)
wooww... berapa banyak gambar wajah yg kmu lihat ?? :)
Santi Ilmiati29-05-2014 08:32
3,086 Views18 Shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
24,397 views33 shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
25,314 views795 shares

Tatap dan Konsentrasi

Kembali mengajak siapa saja yang berminat untuk Me
16,427 views433 shares
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang WOW nih utk gambar ini :)
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang "WOW" nih utk gambar ini :)
Aldy Paliama06-03-2014 00:10
39,239 Views213 Shares
gambar ini gk sengaja terambil, dan terlihat sesosok bayangan hitam di belakang teman-teman yg lagi berfoto
gambar ini gk sengaja terambil, dan terlihat sesosok bayangan hitam di belakang teman-teman yg lagi berfoto
deariev19-02-2014 13:50
38,888 Views0 Shares
gambar yang terlihat seperti nyata,, wow
gambar yang terlihat seperti nyata,, wow
16,711 Views185 Shares
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
jendro19-01-2014 18:32
10,760 Views127 Shares
lihat gambar ini , pasti goyang
lihat gambar ini , pasti goyang
888 Views0 Shares
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo??
WOW
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo?? "WOW"
Aldy Paliama30-12-2013 22:06
10,827 Views0 Shares
Julian Beever membuat bayangannya sendiri dengan menggambar sosok dirinya di trotoar...Gambar ilusi 3D yang keren
Julian Beever membuat bayangannya sendiri dengan menggambar sosok dirinya di trotoar...Gambar ilusi 3D yang keren
sinta26-12-2013 15:42
18,406 Views69 Shares

Paru-Paru Bocah Ini Terdapat Ikan Hidup

Nah itulah gambar seekor ikan yang hidup di dalam
sinta12-12-2013 22:44
11,382 views114 shares

biodata anisa chibi

Nama Lengkap : Anisa Rahma Nama Panggilan : Anisa
8,165 views0 shares
Bullfrog Katak Raksasa Dari Afrika
Seekor tikus menemui ajal ketika melintasi jalur keserakahan Bull Frog Afrika. Hewan raksasa berbintik hijau ini memiliki kebiasaan memangsa hewan besar, bahkan hewan pengerat sekalipun juga menjadi sasarannya
Bullfrog Katak Raksasa Dari Afrika Seekor tikus menemui ajal ketika melintasi jalur keserakahan Bull Frog Afrika. Hewan raksasa berbintik hijau ini memiliki kebiasaan memangsa hewan besar, bahkan hewan pengerat sekalipun juga menjadi sasarannya
rockandride13-11-2013 01:08
7,758 Views0 Shares
Gambar pensil menara eiffel 3D.. kereen!
Gambar pensil menara eiffel 3D.. kereen!
Kiki Aliya12-11-2013 12:17
20,156 Views58 Shares
uang adalag benda yg sering sekali kita temui setiap hari... klo yg sering megang duit...coba cari perbedaan dari dua gambar Uang 2000an ini gan...
uang adalag benda yg sering sekali kita temui setiap hari... klo yg sering megang duit...coba cari perbedaan dari dua gambar Uang 2000an ini gan...
scumbag21-10-2013 17:56
17,159 Views0 Shares
Liat Gambar nomor 1, Apakah Lee Min Jung Memakai Celana Dalam?? Liat Jawabannya di nomor 2 ! Jangan ngeres. Hehehe..
Liat Gambar nomor 1, Apakah Lee Min Jung Memakai Celana Dalam?? Liat Jawabannya di nomor 2 ! Jangan ngeres. Hehehe..
6,941 Views3 Shares
berapakah gambar wajah
berapakah gambar wajah
dede0723-09-2013 17:33
2,713 Views17 Shares
Mau merasakan berjalan dalam labirin terpanjang di dunia? Labirin Longleat Hedge di Inggris inilah tempatnya. Jalur sepanjang 2,72 km dengan pagar tanaman yang lebih tinggi dari orang dewasa dijamin membuat Anda sangat pusing! Siapa yang bisa?
Mau merasakan berjalan dalam labirin terpanjang di dunia? Labirin Longleat Hedge di Inggris inilah tempatnya. Jalur sepanjang 2,72 km dengan pagar tanaman yang lebih tinggi dari orang dewasa dijamin membuat Anda sangat pusing! Siapa yang bisa?
Aldy Paliama21-09-2013 20:46
8,706 Views0 Shares
Gambar burger McDonald – yang kiri: gambar di iklan, yang kanan gambar yang sebenarnya...
Gambar burger McDonald – yang kiri: gambar di iklan, yang kanan gambar yang sebenarnya...
Mona Monalisa19-09-2013 13:53
2,705 Views1 Shares
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang bersembunyi? :)
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang 'bersembunyi'? :)
Mona Monalisa14-09-2013 14:06
8,156 Views125 Shares

Melatih Pemusatan Pikiran dan Penglihatan

Kalau berminat, silakan ikuti langkah berikut ini
28,595 views1,222 shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
5,020 Views0 Shares
Coba Tebak apa Tulisan yg ada di Gambar ini?
Coba Tebak apa Tulisan yg ada di Gambar ini?
1,791 Views1 Shares
Cari Tengkorak yg tersembunyi di dalam Gambar ini !
Cari Tengkorak yg tersembunyi di dalam Gambar ini !
2,257 Views3 Shares
Bisa cari Tentara di dalam Gambar ini?
Bisa cari Tentara di dalam Gambar ini?
1,678 Views0 Shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
2,987 views2 shares

Hyperbike War . . . 2012 Kawasaki Ninja ZX-14R Kalahkan Suzuki Hayabusa ?

Bro sekalian, pertanyaan pada judul artikel ini su
Adi IP25-05-2013 11:24
2,501 views0 shares
Siapa yang ingin main Bola disini ?
Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Siapa yang ingin main Bola disini ? Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Keep Calm21-05-2013 14:15
1,229 Views0 Shares

Ilusi Pengelihatan – Kambing Yang Hilang

Sebuah lukisan pada piring tua misterius bergambar
Mona Monalisa07-04-2013 14:37
12,509 views74 shares
Lihat gambar berikut ini. Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.
Lihat gambar berikut ini. Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.
10,492 Views0 Shares
Apa yang kalian liat pada gambar ini? hanya sebuah plastik atau kepala kuda?
Apa yang kalian liat pada gambar ini? hanya sebuah plastik atau kepala kuda?
sinta28-12-2012 20:49
8,769 Views108 Shares
seni photography, sangat sulit loh untuk bisa mendapat gambar ini..
seni photography, sangat sulit loh untuk bisa mendapat gambar ini..
1,527 Views0 Shares

Kesultanan Siak Sri Inderapura

Kesultanan Siak Sri Inderapura adalah sebuah Keraj
Ben Aditya13-11-2012 19:43
1,927 views0 shares
gambar yang menakjubkan
gambar yang menakjubkan
2,195 Views0 Shares
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
scumbag31-10-2012 18:49
6,564 Views50 Shares
Ada berapa gambar kuda diatas ??
Ada berapa gambar kuda diatas ??
885 Views0 Shares
gambar simpsons yang terbuat dari pasir..
WOW
gambar simpsons yang terbuat dari pasir.. WOW
1,023 Views0 Shares
With Cakka (ICIL) waktu dulu kelas 5. yang paling kuinget tu waktu mau pulang tangannya didenggam kenceng dan waktu masih didalem tu diajarin main gitar
#waktu ambil gambar ini cakka bersin
With Cakka (ICIL) waktu dulu kelas 5. yang paling kuinget tu waktu mau pulang tangannya didenggam kenceng dan waktu masih didalem tu diajarin main gitar #waktu ambil gambar ini cakka bersin
Aulia Farhah F A19-10-2012 19:16
1,017 Views0 Shares
Cobalah anda perhatikan gambar berikut ini. Gambar ini akan terlihat seperti lingkaran-lingkaran yang berputar. Namun jika anda fokus pada salah satu gambar saja, maka Anda akan melihat bahwa sebenarnya gambar ini diam dan tidak bergerak.
Cobalah anda perhatikan gambar berikut ini. Gambar ini akan terlihat seperti lingkaran-lingkaran yang berputar. Namun jika anda fokus pada salah satu gambar saja, maka Anda akan melihat bahwa sebenarnya gambar ini diam dan tidak bergerak.
1,308 Views7 Shares