gambar lucuunikdan aneh | PULSK
Loading...
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?!
Ada yang berani???
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?! Ada yang berani???
atikasillas23-10-2015 13:05
26,782 Views224 Shares

Fenomena Alam Paling aneh di dunia

1. Danau Kelimutu Danau Kelimutu di Flore, Ind
farizsolin19-05-2015 19:04
16,797 views158 shares
Sebuah gambar menarik tentang sepasang cowok dan cewek sedang dipeluk dan cium pipi, Kreatif banget ya menggambar ditangan aja bisa menghasilkan sesuatu yang WOW hehe
Sebuah gambar menarik tentang sepasang cowok dan cewek sedang dipeluk dan cium pipi, Kreatif banget ya menggambar ditangan aja bisa menghasilkan sesuatu yang WOW hehe
diani22-04-2015 11:12
29,301 Views188 Shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
42,009 Views76 Shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,897 views1,321 shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,769 views46 shares
Keren banget..Gambar 3D yang sangat menakjubkan...
Keren banget..Gambar 3D yang sangat menakjubkan...
rendy15-12-2014 15:05
14,680 Views35 Shares
Pohon kelapa yang menyerupai Ular, bentuknya aneh banget kayaknya waktu kecil pohonnya emang dibentuk kayak gini kali ya? ini manjatnya kayak maen roller coaster hahaha, memang bener2 WOW dah
Pohon kelapa yang menyerupai Ular, bentuknya aneh banget kayaknya waktu kecil pohonnya emang dibentuk kayak gini kali ya? ini manjatnya kayak maen roller coaster hahaha, memang bener2 WOW dah
rendy24-09-2014 01:30
55,185 Views655 Shares
Keren ya gambar CherryBelle, kalau kalian bisa gambar CherryBelle Upload juga disini dunk ^.^
Keren ya gambar CherryBelle, kalau kalian bisa gambar CherryBelle Upload juga disini dunk ^.^
rekian30-08-2014 20:58
32,787 Views945 Shares

Pohon Aneh berBUAH BADAN WANITA

Makin hari semakin banyak saja keanehan keanehan y
Guru Kawi30-07-2014 16:07
4,446 views12 shares
Gambar illusi, apa yang kalian lihat pada gambar ini tengkorak atau gambar 2 orang sedang berpandangan?
Gambar illusi, apa yang kalian lihat pada gambar ini tengkorak atau gambar 2 orang sedang berpandangan?
rendy22-07-2014 21:51
7,095 Views17 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,704 views70 shares
Ampunnn kakak..... >.
Ampunnn kakak..... >.
Nandar Asda25-06-2014 11:44
2,211 Views9 Shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
23,060 views125 shares

Mengungkap Misteri Babi Berbulu Domba

Musang berbulu domba merupakan peribahasa atau kia
ronicoy15-05-2014 10:29
3,413 views4 shares
Tribute to Steve Jobs. Mozaik Digital, desainer Charis Tsevis. Dibuat menggunakan susunan gambar gadget apple.
Tribute to Steve Jobs. "Mozaik Digital", desainer Charis Tsevis. Dibuat menggunakan susunan gambar gadget apple.
Rizwan Raiz11-05-2014 06:50
4,944 Views0 Shares

Babi Aneh "Terlahir Dengan Wajah Menyerupai Monyet"

Sementara semua piggies kecil lainnya akan pergi k
ronicoy25-04-2014 12:11
8,311 views58 shares
Gambar 3D yang sungguh Amazing, nyaris sempurna...
Gambar 3D yang sungguh Amazing, nyaris sempurna...
rendy16-04-2014 07:15
9,448 Views42 Shares

Misteri Segitiga Bermuda

Ada yang tau tentang Segitiga Bermuda? Misteri awa
Kiki Aliya24-03-2014 16:47
11,398 views42 shares

7 fenomena aneh dalam otak manusia

1. Déjà Vu Déjà Vu adalah perasaan ketika kita
2,027 views25 shares
Kepala bagel. Ini fashion tren aneh baru di Jepang, menyuntikkan cairan ke dahi dan kemudian tekan pusat dengan empol. Aneh-aneh aja..-_-
Kepala bagel. Ini fashion tren aneh baru di Jepang, menyuntikkan cairan ke dahi dan kemudian tekan pusat dengan empol. Aneh-aneh aja..-_-'
Kiki Aliya28-02-2014 05:07
19,338 Views0 Shares

Wedha Abdul Rasyid : Penemu Aliran WPAP

Buat kamu yang pernah muda di era tahun 1980 dan 1
Rizwan Raiz16-02-2014 11:29
3,193 views12 shares
hahahahhahahah,,,aneh banget
(berikan WOW nya jika menurut kalian lucu :) )
hahahahhahahah,,,aneh banget (berikan WOW nya jika menurut kalian lucu :) )
rangga1412-02-2014 14:46
12,125 Views0 Shares
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang WOW
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang "WOW"
bubble09-02-2014 15:54
8,277 Views47 Shares

118 Fakta Aneh Yang Ada Di Dunia

Banyak hal yang terjadi didunia kita, tidak sediki
iliwuanatanio27-01-2014 13:35
5,444 views3 shares
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
diani24-01-2014 11:57
33,286 Views57 Shares
Foto yang menakjubkan bayi hewan yang masih ada didalam rahim
Ada disebuah film dokumenter National Geographic, produser Peter Chinn menggunakan kombinasi scan USG dimensi, kamera kecil, dan grafis komputer untuk membuat gambar seperti ini.
Foto yang menakjubkan bayi hewan yang masih ada didalam rahim Ada disebuah film dokumenter National Geographic, produser Peter Chinn menggunakan kombinasi scan USG dimensi, kamera kecil, dan grafis komputer untuk membuat gambar seperti ini.
bryanzah23-01-2014 20:39
24,482 Views57 Shares

Misteri Manusia Kadal dari SCAPE OR SWAMP

asus ini terjadi di kawasan berawa di daerah Lee C
rekian15-01-2014 17:31
9,450 views6 shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
30,899 Views231 Shares

Tren Terbaru - Melukis Tubuh dengan Tato 3D

Seni melukis tubuh atau kita kenal dengan tato sud
44,079 views143 shares
Perhatikan gambar lingkaran ini, yang kamu liat apakah benar-benar ada 4 lingkaran? atau berbentuk labirin/ seperti tangga yang melingkar?
Perhatikan gambar lingkaran ini, yang kamu liat apakah benar-benar ada 4 lingkaran? atau berbentuk labirin/ seperti tangga yang melingkar?
diani25-12-2013 20:17
5,528 Views22 Shares

25 misteri yang belum terpecahkan

Atlantis: Paradise Lost? Dikatakan bahwa jauh seb
vanaheim24-12-2013 15:27
5,868 views5 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,904 views272 shares

7 Ksatria yang Mati Dengan Cara yang aneh

Sejarah telah membuktikan bahwa aksi-aksi heroik s
iliwuanatanio08-11-2013 19:50
4,781 views10 shares
Seni tubuh yang aneh dengan cara menancapkan ratusan jarum di punggung. Apakah Tatto memang kurang memuaskan sehingga rela melakukan hal seperti ini?
Seni tubuh yang aneh dengan cara menancapkan ratusan jarum di punggung. Apakah Tatto memang kurang memuaskan sehingga rela melakukan hal seperti ini?
rendy16-10-2013 18:06
25,477 Views54 Shares

Tips Mencuci Mobil yang Baik dan Benar

1. Pastikan mobil anda berada di tempat yang berat
Rizwan Raiz28-09-2013 13:50
9,275 views59 shares

Jessica SNSD Ditaksir Aktor Lee Jong Suk

Tampaknya bukan hal yang aneh lagi apabila Jessica
rina24-09-2013 20:07
8,375 views18 shares
Adansonia Digitata, atau Pohon Baobab adalah pohon aneh yang tumbuh di dataran rendah di Afrika dan Australia. Seringkali disebut pohon yang tumbuhnya terbalik.
Adansonia Digitata, atau Pohon Baobab adalah pohon aneh yang tumbuh di dataran rendah di Afrika dan Australia. Seringkali disebut pohon yang tumbuhnya terbalik.
segitudoang21-09-2013 20:52
5,870 Views0 Shares

Orang-orang terkenal yang berhasil bangkit dari kegagalan.

The Beatles : pernah ditolak oleh studi rekaman D
20,930 views48 shares

Hujan Kodok Misterius

Pada tahun 1873, Kansas (amerika) diselimuti oleh
Kiki Aliya17-07-2013 01:56
13,236 views0 shares
Lihat ini rasanya gambar hati ini berdetak...hehe
Lihat ini rasanya gambar hati ini berdetak...hehe
8,556 Views0 Shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,744 views25 shares

Fakta aneh mengenai seks

Beberapa fakta aneh mengenai seks yang bisa dibagi
Ivan Rinaldi08-05-2013 11:43
4,403 views0 shares
satu lagi gambar yang bakalan hipnotis kamu bilang WOW hahahahah
satu lagi gambar yang bakalan hipnotis kamu bilang "WOW" hahahahah
bubble16-02-2013 15:04
4,782 Views0 Shares
Gambar Inspirasi desain kantor dari salah satu perusahaan bernama Oxigen di Australia, perabotannya terbuat dari kayu, nampak simple namun elegan
Gambar Inspirasi desain kantor dari salah satu perusahaan bernama Oxigen di Australia, perabotannya terbuat dari kayu, nampak simple namun elegan
zaskia12-02-2013 14:27
3,238 Views0 Shares

Natalie Adler mengidap penyakit Aneh! Mata-nya selalu tertutup.

Natalie Adler, mengidap penyakit aneh. Ia mengalam
olinerocxa25-12-2012 04:54
1,814 views0 shares
Pertengkaran yang aneh..:))
Pertengkaran yang aneh..:))
Kiki Aliya20-12-2012 20:20
648 Views0 Shares

Website Aneh !!

Website aneh, website serem, website mengerikan, k
hijrahsaway07-12-2012 20:30
979 views0 shares

5 hukuman seks paling aneh di dunia

Sama seperti tindakan kriminal, di berbagai negara
2,426 views0 shares