gambar menipu mata | PULSK
Loading...

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
22,515 views116 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
77,444 views1,013 shares

Membuka MATA BATIN.

Assalamu’alaikum Wr Wb Apa Kabar poro sesepu KW
10,694 views77 shares
ilusi mata..
1. klik gambar ini
2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik
3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya
WOW..
ilusi mata.. 1. klik gambar ini 2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik 3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya WOW..
Nia Zahrah07-06-2014 11:28
12,444 Views150 Shares

10 Fobia Yang Paling Sering Terjadi Di Dunia

Fobia (phobia) adalah rasa ketakutan yang berlebih
iliwuanatanio21-05-2014 14:26
21,051 views220 shares
1.klik wow 2.klik gambar 3.liat dengan mata dalam2 4.liat kan suratnya di kasihin untuk ibunya yg sudah di goreng.wajib
1.klik wow 2.klik gambar 3.liat dengan mata dalam2 4.liat kan suratnya di kasihin untuk ibunya yg sudah di goreng.wajib
garden09-05-2014 20:48
11,166 Views0 Shares
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
putri1104-05-2014 00:57
4,739 Views5 Shares

Berapa Megapiksel kah Mata kita?

Kamera digital terbaik semisal DSLR Canon EOS 450D
amroes03-05-2014 14:02
12,836 views249 shares
Seberapa fokus tingkat konsentrasimu ? 1.Tatap dan fokus pada titik merah di hidung (pada gambar di atas) selama kira-kira 15-25 detik.
2. Lalu alihkan mata ke dinding.
3. Kedip-kedipkan mata (dengan cepat) sambil melihat dinding
4. Siapa dia?
Seberapa fokus tingkat konsentrasimu ? 1.Tatap dan fokus pada titik merah di hidung (pada gambar di atas) selama kira-kira 15-25 detik. 2. Lalu alihkan mata ke dinding. 3. Kedip-kedipkan mata (dengan cepat) sambil melihat dinding 4. Siapa dia?
9,321 Views0 Shares
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik
2.lalu lihat ke dinding
3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik 2.lalu lihat ke dinding 3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
Andre Orakaro01-05-2014 13:11
4,212 Views0 Shares

Jangan membiasakan menjepit gagang telepon

PERHATIAN “Jangan Membiasakan Menjepit Gagang Te
iliwuanatanio27-04-2014 13:23
2,483 views0 shares

Tatap dan Konsentrasi

Kembali mengajak siapa saja yang berminat untuk Me
15,856 views433 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
757 views0 shares
Coba tutup mata kamu 90% terus lihat gambar ini
Ada tulisan apa ya? hayoo siapa yang bisa? :D
Coba tutup mata kamu 90% terus lihat gambar ini Ada tulisan apa ya? hayoo siapa yang bisa? :D
dereva09-04-2014 10:59
6,287 Views0 Shares

Teddy itu selalu menunggu kapan pemiliknya pulang #sad story ;(

pak amin punya sbh warung di tepi jalan. terbuat d
4,919 views5 shares
CARA melihat 1. Klik WOW di pojok kanan atas
2. lihat titik KUNING pada gambar selama 10-15 detik ,tanpa kedip mata
3.lihat apakah gambar titik biru menghilang kalau hilang KLIK coment dan katakan HILANG kalau tidak hilang, gx tau saya
CARA melihat 1. Klik WOW di pojok kanan atas 2. lihat titik KUNING pada gambar selama 10-15 detik ,tanpa kedip mata 3.lihat apakah gambar titik biru menghilang kalau hilang KLIK coment dan katakan HILANG kalau tidak hilang, gx tau saya
alfinlibra26-03-2014 11:02
22,073 Views243 Shares

Ular yang ditemukan saat pembukaan jalan baru di Malaysia

Keberadaan dan cerita binatang-binatang berukuran
olinerocxa13-02-2014 16:52
6,036 views37 shares

Inilah Sebabnya Banteng Benci Warna Merah

Orang sering kali diingatkan untuk hati-hati jika
iliwuanatanio16-01-2014 16:41
16,782 views328 shares
ilusi mata..
Cara:
1. liat titik merah pada gambar selama 30 detik ( tidak boleh kedip)
2. Setelah 30 detik, liat pada dinding, lalu kedip2 3. dan siapakah dia?
yg bisa liat orangnya bilang WOW
ilusi mata.. Cara: 1. liat titik merah pada gambar selama 30 detik ( tidak boleh kedip) 2. Setelah 30 detik, liat pada dinding, lalu kedip2 3. dan siapakah dia? yg bisa liat orangnya bilang WOW
6,881 Views43 Shares

Nama-nama mata uang yang ada didunia

Nama-nama mata uang dunia Afghanistan - Afhani Al
miftahuddiazf17-12-2013 03:22
3,482 views7 shares

Simbol-Simbol Illuminati di Mata Uang Rupiah?!

Awalnya saya membaca sebuah artikel yang membahas
ongkiraga05-12-2013 13:24
37,666 views324 shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
13,376 views26 shares

Google Earth Berhasil Menangkap Gambar-Gambar Mengerikan

Lihat Gambar : http://www.apakabardunia.com/2013/0
riasrana20-11-2013 15:42
3,597 views0 shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,470 views242 shares
Percayakah anda, tiada wanita dalam gambar ini. . Perhatikan betul2 . .SHARE & LIKE jika pandangan mata anda tertipu ketika pertama kali melihat . .hehe .
Percayakah anda, tiada wanita dalam gambar ini. . Perhatikan betul2 . .SHARE & LIKE jika pandangan mata anda tertipu ketika pertama kali melihat . .hehe .
18,092 Views0 Shares

Tips Mencuci Mobil yang Baik dan Benar

1. Pastikan mobil anda berada di tempat yang berat
Rizwan Raiz28-09-2013 13:50
8,788 views59 shares

Kisah Sedih Pasti Mengalir Air Mata Membacanya

Mungkin ada di kalangan readers pernah membaca Kis
citra17-08-2013 14:41
4,471 views24 shares

10 Pemandangan Paling Aneh di Google Earth

Melalui Google Earth, pengguna bisa menjelajah dun
uchuprahmat14-08-2013 13:12
12,268 views10 shares

Melatih Pemusatan Pikiran dan Penglihatan

Kalau berminat, silakan ikuti langkah berikut ini
27,852 views1,222 shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
4,943 Views0 Shares

Ikatakan Sehelai kuning bagiku...

Pada tahun 1971 surat kabar New York Post menulis
1,690 views0 shares

Sifat dan kepribadian berdasarkan gambar

Seorang psikolog mengembangkan bentuk-bentuk ini,
4,587 views40 shares

Cara Mengatasi Ketakutan Naik Pesawat

Bagi beberapa orang, ketakutan naik pesawat sangat
2,017 views1 shares

Mata Cowok vs. Mata Cewek

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
1,558 views0 shares

3 Sisi Unik Daya Tarik Pria di Mata Wanita

Pria dan wanita memiliki ketertarikan yang berbeda
2,413 views10 shares
Siapa yang ingin main Bola disini ?
Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Siapa yang ingin main Bola disini ? Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Keep Calm21-05-2013 14:15
1,199 Views0 Shares

kitsune (legenda ekor sembilan jepang)

saya tahu gamba diatas adalah gambar kyuubi di nar
2,689 views4 shares

Air laut bercahaya

Cahaya biru terang terlihat pada air laut di panta
bubble09-05-2013 18:30
9,184 views0 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
747 views0 shares

Fotografi Ungkap Keindahan Mata Satwa Dunia

Mata adalah organ yang penting bagi makhluk hidup
ayliasyifar27-04-2013 12:10
1,028 views0 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
1,088 views0 shares

simbol-simbol illuminati di mata uang rupiah

Awalnya saya membaca sebuah artikel yang membahas
2,699 views1 shares

Mengapa Mata Kucing Menyala Dalam Gelap???

Kucing adalah makhluk yang sangat menggemaskan. Si
rifqivip08-04-2013 22:28
1,004 views1 shares

Menutup Mata Batin,indra ke-6.

Banyak orang menginginkan mata batin atau indera k
4,684 views26 shares

Mata Biru Raksasa di Pantai Kemungkinan Berasal dari Ikan Pedang

Petugas satwa liar di Florida sedang memeriksa asa
olinerocxa25-12-2012 09:26
2,863 views1 shares
tatap titiK tengah di saLah 1 gamBar ini..., k0nsenTrasi... LaLu keDipKan maTa mu...., (bagaimana haSiLnya....????)
tatap titiK tengah di saLah 1 gamBar ini..., k0nsenTrasi... LaLu keDipKan maTa mu...., (bagaimana haSiLnya....????)
Guru Kawi20-11-2012 20:50
838 Views0 Shares
Setiap hari kita melihat ratusan mata, tapi tahukah anda bahwa mata memiliki struktur yang indah seperti permukaan planet. Gambar – gambar mata manusia ini diambil lebih terperinci dan dengan jarak yang sangat dekat.
oleh Suren Manvelyan.
Setiap hari kita melihat ratusan mata, tapi tahukah anda bahwa mata memiliki struktur yang indah seperti permukaan planet. Gambar – gambar mata manusia ini diambil lebih terperinci dan dengan jarak yang sangat dekat. oleh Suren Manvelyan.
Dianez Bouty18-11-2012 17:49
1,008 Views1 Shares
Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini -
- Terus tahan pandangan dalam 20 hitungan -
- Cobalah untuk memisah gambar yang atas dengan yang bawah ..apa yang kamu rasakan? (satu dari kemungkinan ini) 1.Mata lelah
2.Agak pusing
Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini - - Terus tahan pandangan dalam 20 hitungan - - Cobalah untuk memisah gambar yang atas dengan yang bawah ..apa yang kamu rasakan? (satu dari kemungkinan ini) 1.Mata lelah 2.Agak pusing
ipevanka17-11-2012 00:46
1,072 Views0 Shares

Air Mata

Setiap orang pasti punya Pengalaman Menangis dalam
billydvr03-11-2012 21:32
1,064 views0 shares

Air Mata

Setiap orang pasti punya Pengalaman Menangis dalam
billydvr03-11-2012 21:32
562 views0 shares