gambar menipu mata | PULSK
Loading...

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
22,768 views116 shares

profile Sai

Latar belakang Sai adalah seorang ANBU yang beras
2,217 views6 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
77,931 views1,013 shares

Membuka MATA BATIN.

Assalamu’alaikum Wr Wb Apa Kabar poro sesepu KW
10,768 views77 shares
ilusi mata..
1. klik gambar ini
2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik
3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya
WOW..
ilusi mata.. 1. klik gambar ini 2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik 3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya WOW..
Nia Zahrah07-06-2014 11:28
12,569 Views150 Shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
13,868 views380 shares
1.klik wow 2.klik gambar 3.liat dengan mata dalam2 4.liat kan suratnya di kasihin untuk ibunya yg sudah di goreng.wajib
1.klik wow 2.klik gambar 3.liat dengan mata dalam2 4.liat kan suratnya di kasihin untuk ibunya yg sudah di goreng.wajib
garden09-05-2014 20:48
11,416 Views0 Shares
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
putri1104-05-2014 00:57
4,790 Views5 Shares

Berapa Megapiksel kah Mata kita?

Kamera digital terbaik semisal DSLR Canon EOS 450D
amroes03-05-2014 14:02
12,937 views249 shares
Seberapa fokus tingkat konsentrasimu ? 1.Tatap dan fokus pada titik merah di hidung (pada gambar di atas) selama kira-kira 15-25 detik.
2. Lalu alihkan mata ke dinding.
3. Kedip-kedipkan mata (dengan cepat) sambil melihat dinding
4. Siapa dia?
Seberapa fokus tingkat konsentrasimu ? 1.Tatap dan fokus pada titik merah di hidung (pada gambar di atas) selama kira-kira 15-25 detik. 2. Lalu alihkan mata ke dinding. 3. Kedip-kedipkan mata (dengan cepat) sambil melihat dinding 4. Siapa dia?
9,393 Views0 Shares
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik
2.lalu lihat ke dinding
3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik 2.lalu lihat ke dinding 3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
Andre Orakaro01-05-2014 13:11
4,292 Views0 Shares

Jangan membiasakan menjepit gagang telepon

PERHATIAN “Jangan Membiasakan Menjepit Gagang Te
iliwuanatanio27-04-2014 13:23
2,527 views0 shares

Tatap dan Konsentrasi

Kembali mengajak siapa saja yang berminat untuk Me
16,374 views433 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
759 views0 shares

Teddy itu selalu menunggu kapan pemiliknya pulang #sad story ;(

pak amin punya sbh warung di tepi jalan. terbuat d
4,998 views5 shares
CARA melihat 1. Klik WOW di pojok kanan atas
2. lihat titik KUNING pada gambar selama 10-15 detik ,tanpa kedip mata
3.lihat apakah gambar titik biru menghilang kalau hilang KLIK coment dan katakan HILANG kalau tidak hilang, gx tau saya
CARA melihat 1. Klik WOW di pojok kanan atas 2. lihat titik KUNING pada gambar selama 10-15 detik ,tanpa kedip mata 3.lihat apakah gambar titik biru menghilang kalau hilang KLIK coment dan katakan HILANG kalau tidak hilang, gx tau saya
alfinlibra26-03-2014 11:02
22,832 Views243 Shares

Inilah Sebabnya Banteng Benci Warna Merah

Orang sering kali diingatkan untuk hati-hati jika
iliwuanatanio16-01-2014 16:41
17,103 views328 shares

Saya yakin ilusi optik ini akan “menipu” mata anda

Sebagian besar kita mungkin tidak asing lagi denga
Ghaza Nandha25-12-2013 14:46
6,564 views19 shares

Simbol-Simbol Illuminati di Mata Uang Rupiah?!

Awalnya saya membaca sebuah artikel yang membahas
ongkiraga05-12-2013 13:24
37,898 views324 shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
13,599 views26 shares

Kaos Unik yang Bisa Jadi Mata Mata

Baju mata-mata untuk merekam sebuah kekejadian tel
bayou30-11-2013 14:40
7,060 views10 shares

Google Earth Berhasil Menangkap Gambar-Gambar Mengerikan

Lihat Gambar : http://www.apakabardunia.com/2013/0
riasrana20-11-2013 15:42
3,626 views0 shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,547 views242 shares
Percayakah anda, tiada wanita dalam gambar ini. . Perhatikan betul2 . .SHARE & LIKE jika pandangan mata anda tertipu ketika pertama kali melihat . .hehe .
Percayakah anda, tiada wanita dalam gambar ini. . Perhatikan betul2 . .SHARE & LIKE jika pandangan mata anda tertipu ketika pertama kali melihat . .hehe .
18,502 Views0 Shares

Tips Mencuci Mobil yang Baik dan Benar

1. Pastikan mobil anda berada di tempat yang berat
Rizwan Raiz28-09-2013 13:50
9,122 views59 shares

HAL YANG GANJIL, Ditemukan Dalam Mata Uang Rp.10.000

1. Siapkan uang Rp.10.000 yang bergambar Sultan Ma
farizsolin22-08-2013 00:21
2,965 views36 shares

Kisah Sedih Pasti Mengalir Air Mata Membacanya

Mungkin ada di kalangan readers pernah membaca Kis
citra17-08-2013 14:41
4,502 views24 shares

10 Pemandangan Paling Aneh di Google Earth

Melalui Google Earth, pengguna bisa menjelajah dun
uchuprahmat14-08-2013 13:12
12,305 views10 shares

Melatih Pemusatan Pikiran dan Penglihatan

Kalau berminat, silakan ikuti langkah berikut ini
28,549 views1,222 shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
5,012 Views0 Shares

Merilis Gambar Planet Merkurius Dengan Warna-Warni yang Indah

Merilis Gambar Planet Merkurius Dengan Warna-Warni
jojostarorde31-07-2013 17:52
1,383 views0 shares

4 Tanda lelaki sedang menipu

Mari bercerita tentang LELAKI. Selain peminat fana
1,387 views0 shares

Mata Cowok vs. Mata Cewek

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
1,575 views0 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
yayamufit08-06-2013 10:14
490 views0 shares

7 mata uang dengan kisah masing-masing

Uang pecahan terbesar (Hungaria) Inilah pecahan
melyy26-05-2013 00:21
856 views0 shares

10 Tips Alami Membuat Mata Lebih Indah

Beberapa orang cukup beruntung dilahirkan dengan m
1,100 views0 shares
Siapa yang ingin main Bola disini ?
Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Siapa yang ingin main Bola disini ? Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Keep Calm21-05-2013 14:15
1,227 Views0 Shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
Fitria20-05-2013 13:32
694 views0 shares

kitsune (legenda ekor sembilan jepang)

saya tahu gamba diatas adalah gambar kyuubi di nar
2,765 views4 shares

Air laut bercahaya

Cahaya biru terang terlihat pada air laut di panta
bubble09-05-2013 18:30
9,518 views0 shares

BARU! KAOS BISA JADI MATA MATA WOW

Baju mata-mata untuk merekam sebuah kekejadian tel
ramasword06-05-2013 20:22
2,570 views0 shares

Gantungan kunci mobil sebagai alat mata - mata

Key Holder Spy Camera adalah salah satu alat mata-
dhodo2003-05-2013 05:39
665 views0 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
752 views0 shares

Fotografi Ungkap Keindahan Mata Satwa Dunia

Mata adalah organ yang penting bagi makhluk hidup
ayliasyifar27-04-2013 12:10
1,042 views0 shares

Mata Cewek vs Mata Cowok

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-
1,093 views0 shares

simbol-simbol illuminati di mata uang rupiah

Awalnya saya membaca sebuah artikel yang membahas
2,766 views1 shares

Mengapa Mata Kucing Menyala Dalam Gelap???

Kucing adalah makhluk yang sangat menggemaskan. Si
rifqivip08-04-2013 22:28
1,024 views1 shares

Menutup Mata Batin,indra ke-6.

Banyak orang menginginkan mata batin atau indera k
4,727 views26 shares

Air Mata

Setiap orang pasti punya Pengalaman Menangis dalam
billydvr03-11-2012 21:32
1,066 views0 shares

Air Mata

Setiap orang pasti punya Pengalaman Menangis dalam
billydvr03-11-2012 21:32
562 views0 shares