gambar pea | PULSK
Loading...
gambar dengan teknik 3D.. seperti nyata bukan??
gambar dengan teknik 3D.. seperti nyata bukan??
21,283 Views161 Shares

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
71,490 views3,140 shares

Spesies Awan Baru Ditemukan

Kalangan amatir pengamat langit menemukan “spesi
luckybenedict26-01-2015 14:44
2,895 views7 shares
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
13,631 Views45 Shares
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
R.A.R ?10-10-2014 10:10
24,857 Views300 Shares
1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
1. Angler Fish ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
luckybenedict12-08-2014 05:43
8,611 Views0 Shares
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
3,797 Views20 Shares

PABRIK MAYAT RUSIA

Gambar ini adalah gambar pabrik mayat di Rusia. Ad
luckybenedict19-06-2014 13:28
17,363 views854 shares
ilusi mata..
1. klik gambar ini
2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik
3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya
WOW..
ilusi mata.. 1. klik gambar ini 2. lihat titik merah di hidungnya dan jangan berkedip, kurang lebih 30 detik 3. kedipkan mata cepat2 ke temok atau benda disekitar anda Apakah anda melihatnya WOW..
Nia Zahrah07-06-2014 11:28
12,585 Views150 Shares

Ilusi Poggendorff

Ilusi Poggendorff adalah ilusi optik geometri-yang
Mona Monalisa06-06-2014 10:08
14,778 views0 shares
wooww...
berapa banyak gambar wajah yg kmu lihat ?? :)
wooww... berapa banyak gambar wajah yg kmu lihat ?? :)
Santi Ilmiati29-05-2014 08:32
3,087 Views18 Shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
24,413 views33 shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
25,344 views795 shares
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
putri1104-05-2014 00:57
4,794 Views5 Shares
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik
2.lalu lihat ke dinding
3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
_melatih pemusatan pikiran dan mata_ ikuti langkah berikut,apakah yg akan terjadi?? 1.lihatlah gambar (hijau/putih) di hidung gambar diatas selama 25-30 detik 2.lalu lihat ke dinding 3.kedip-kedip kan mata dengan cepat sambil melihat dinding
Andre Orakaro01-05-2014 13:11
4,307 Views0 Shares

Tatap dan Konsentrasi

Kembali mengajak siapa saja yang berminat untuk Me
16,470 views433 shares
gambar ini gk sengaja terambil, dan terlihat sesosok bayangan hitam di belakang teman-teman yg lagi berfoto
gambar ini gk sengaja terambil, dan terlihat sesosok bayangan hitam di belakang teman-teman yg lagi berfoto
deariev19-02-2014 13:50
38,932 Views0 Shares
gambar yang terlihat seperti nyata,, wow
gambar yang terlihat seperti nyata,, wow
16,735 Views185 Shares
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
jendro19-01-2014 18:32
10,780 Views127 Shares
Haha , wkwkwk .. ANEH2 aja gambar ini xD . WOW gak?
Haha , wkwkwk .. ANEH2 aja gambar ini xD . WOW gak?
1,572 Views0 Shares
lihat gambar ini , pasti goyang
lihat gambar ini , pasti goyang
888 Views0 Shares
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo??
WOW
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo?? "WOW"
Aldy Paliama30-12-2013 22:06
10,840 Views0 Shares
Julian Beever membuat bayangannya sendiri dengan menggambar sosok dirinya di trotoar...Gambar ilusi 3D yang keren
Julian Beever membuat bayangannya sendiri dengan menggambar sosok dirinya di trotoar...Gambar ilusi 3D yang keren
sinta26-12-2013 15:42
18,435 Views69 Shares

Paru-Paru Bocah Ini Terdapat Ikan Hidup

Nah itulah gambar seekor ikan yang hidup di dalam
sinta12-12-2013 22:44
11,444 views114 shares
SIAPA yang BODOH di gambar itu and WOW nya jangan lupa
SIAPA yang BODOH di gambar itu and WOW nya jangan lupa
alfinlibra27-11-2013 22:48
11,526 Views111 Shares

biodata anisa chibi

Nama Lengkap : Anisa Rahma Nama Panggilan : Anisa
8,225 views0 shares
gambar teknik 3D yang keren.. ada yang bisa??
gambar teknik 3D yang keren.. ada yang bisa??
3,384 Views0 Shares
Liat Gambar nomor 1, Apakah Lee Min Jung Memakai Celana Dalam?? Liat Jawabannya di nomor 2 ! Jangan ngeres. Hehehe..
Liat Gambar nomor 1, Apakah Lee Min Jung Memakai Celana Dalam?? Liat Jawabannya di nomor 2 ! Jangan ngeres. Hehehe..
6,949 Views3 Shares
berapakah gambar wajah
berapakah gambar wajah
dede0723-09-2013 17:33
2,722 Views17 Shares
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang bersembunyi? :)
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang 'bersembunyi'? :)
Mona Monalisa14-09-2013 14:06
8,164 Views125 Shares

Melatih Pemusatan Pikiran dan Penglihatan

Kalau berminat, silakan ikuti langkah berikut ini
28,631 views1,222 shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
5,022 Views0 Shares

Tahukah Kamu?

Pada uang kertas Rp 50.000 edisi WR Supratman, san
Mona Monalisa10-08-2013 21:36
118,536 views1,653 shares

Atm Jaman Dahulu, dan Penemunya

Luther George Simjian adalah salah seorang Penemu
Rifqi Rasis29-07-2013 13:28
1,174 views0 shares
Coba Tebak apa Tulisan yg ada di Gambar ini?
Coba Tebak apa Tulisan yg ada di Gambar ini?
1,793 Views1 Shares
Cari Tengkorak yg tersembunyi di dalam Gambar ini !
Cari Tengkorak yg tersembunyi di dalam Gambar ini !
2,258 Views3 Shares
Bisa cari Tentara di dalam Gambar ini?
Bisa cari Tentara di dalam Gambar ini?
1,680 Views0 Shares

Hyperbike War . . . 2012 Kawasaki Ninja ZX-14R Kalahkan Suzuki Hayabusa ?

Bro sekalian, pertanyaan pada judul artikel ini su
Adi IP25-05-2013 11:24
2,502 views0 shares
Siapa yang ingin main Bola disini ?
Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Siapa yang ingin main Bola disini ? Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Keep Calm21-05-2013 14:15
1,229 Views0 Shares

Ilusi Pengelihatan – Kambing Yang Hilang

Sebuah lukisan pada piring tua misterius bergambar
Mona Monalisa07-04-2013 14:37
12,556 views74 shares
Gambar Ghost Fire
Gambar Ghost Fire
luckybenedict24-02-2013 11:28
2,766 Views0 Shares
Lihat gambar berikut ini. Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.
Lihat gambar berikut ini. Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.
10,548 Views0 Shares
Apa yang kalian liat pada gambar ini? hanya sebuah plastik atau kepala kuda?
Apa yang kalian liat pada gambar ini? hanya sebuah plastik atau kepala kuda?
sinta28-12-2012 20:49
8,795 Views108 Shares
seni photography, sangat sulit loh untuk bisa mendapat gambar ini..
seni photography, sangat sulit loh untuk bisa mendapat gambar ini..
1,536 Views0 Shares
ada berapa orang di dalam gambar ini?
jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
ada berapa orang di dalam gambar ini? jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
Rani Ifa12-11-2012 15:38
1,589 Views0 Shares
gambar yang menakjubkan
gambar yang menakjubkan
2,205 Views0 Shares
Ada berapa gambar kuda diatas ??
Ada berapa gambar kuda diatas ??
885 Views0 Shares
gambar simpsons yang terbuat dari pasir..
WOW
gambar simpsons yang terbuat dari pasir.. WOW
1,027 Views0 Shares
With Cakka (ICIL) waktu dulu kelas 5. yang paling kuinget tu waktu mau pulang tangannya didenggam kenceng dan waktu masih didalem tu diajarin main gitar
#waktu ambil gambar ini cakka bersin
With Cakka (ICIL) waktu dulu kelas 5. yang paling kuinget tu waktu mau pulang tangannya didenggam kenceng dan waktu masih didalem tu diajarin main gitar #waktu ambil gambar ini cakka bersin
Aulia Farhah F A19-10-2012 19:16
1,017 Views0 Shares
Cobalah anda perhatikan gambar berikut ini. Gambar ini akan terlihat seperti lingkaran-lingkaran yang berputar. Namun jika anda fokus pada salah satu gambar saja, maka Anda akan melihat bahwa sebenarnya gambar ini diam dan tidak bergerak.
Cobalah anda perhatikan gambar berikut ini. Gambar ini akan terlihat seperti lingkaran-lingkaran yang berputar. Namun jika anda fokus pada salah satu gambar saja, maka Anda akan melihat bahwa sebenarnya gambar ini diam dan tidak bergerak.
1,310 Views7 Shares