gambar sandal gaul | PULSK
Loading...
apa yang anda pikirkan tentang gambar di atas,pasti anda memikirkan orang yang sedang bercinta. padahal kalo anda melihatnya tanpa berpikiran negatif. anda akan menemukan 9 lumba2 sedang berenang. perhatikan baik-baik & buang pikiran negatif
apa yang anda pikirkan tentang gambar di atas,pasti anda memikirkan orang yang sedang bercinta. padahal kalo anda melihatnya tanpa berpikiran negatif. anda akan menemukan 9 lumba2 sedang berenang. perhatikan baik-baik & buang pikiran negatif
Hari Utama06-12-2012 15:32
1,083 Views0 Shares
ada berapa orang kah di gambar ?
ada berapa orang kah di gambar ?
Hari Utama06-12-2012 08:51
813 Views0 Shares

kematian tragis saat pembuatan film

(home) (gubug hatiku) (ceritaku) (jepretan) (homet
Hari Utama17-08-2013 00:22
1,973 views6 shares
Asal-usul Istilah Gaul Nih Yee...
Ucapan ini terkenal di tahun 1980-an, kalau tidak salah tepatnya November 1985 pertama kali di ucapkan oleh pelawak Diran, kemudian dijadikan bahan lelucon oleh Euis Darliah... Memble dan Kece
Ini adalah cip
Asal-usul Istilah Gaul Nih Yee... Ucapan ini terkenal di tahun 1980-an, kalau tidak salah tepatnya November 1985 pertama kali di ucapkan oleh pelawak Diran, kemudian dijadikan bahan lelucon oleh Euis Darliah... Memble dan Kece Ini adalah cip
1,055 Views0 Shares

Wah ada Lambang Setan dalam Mata Uang Indonesia Rp 10.000 ?

Beberapa fakta yang akan disebutkan dibawah ini ha
olinerocxa08-10-2015 13:37
166,032 views223 shares
klik wow
lucu kan nih gambar
klik wow lucu kan nih gambar
4,975 Views0 Shares
dalam 3 detik kalian bisa liat gambar apa ini
dalam 3 detik kalian bisa liat gambar apa ini
414506-12-2012 20:31
2,656 Views0 Shares
Perhatikan gambar di tangan tersebut(hewan kecil) coba deh anda katakan Jauh
Perhatikan gambar di tangan tersebut(hewan kecil) coba deh anda katakan "Jauh"
hairulchairul23-02-2014 14:51
4,962 Views0 Shares
Asli atau editan? Gambar ini adalah gitar yang terbakar atau lebih tepatnya lagi dibakar._. Menurut kalian ini asli atau editan? :)
Asli atau editan? Gambar ini adalah gitar yang terbakar atau lebih tepatnya lagi dibakar._. Menurut kalian ini asli atau editan? :)
Nicky Sabella03-01-2014 09:37
1,685 Views0 Shares
perhatikan gambar hewan yang satu ini. Ini nyata. Lihat apa yang terjadi pada kepala hewan ini. dan harap ikuti instruksi berikut :
1. Klik WOW
2. Klik gambar 5 X
3. Komentar dengan kata TERSAMBUNG 4. apa yang terjadi?
perhatikan gambar hewan yang satu ini. Ini nyata. Lihat apa yang terjadi pada kepala hewan ini. dan harap ikuti instruksi berikut : 1. Klik WOW 2. Klik gambar 5 X 3. Komentar dengan kata " TERSAMBUNG" 4. apa yang terjadi?
hairulchairul07-12-2013 15:12
2,350 Views11 Shares
Tebak? ini gambar apa ayo? gampang and simple!
Tebak? ini gambar apa ayo? gampang and simple!
hairulchairul13-05-2013 16:34
1,360 Views3 Shares
pocong yang lagi gaul, dia pamit dri kuburan lgi pengen makan bakso
haha
pocong yang lagi gaul, dia pamit dri kuburan lgi pengen makan bakso haha
Zikra Ilham01-05-2013 16:52
1,250 Views1 Shares

BAHAN DAUR ULANG yang BERMANFAAT

Tas Pop Tabs Seperti namanya, tas ini terbuat dar
Guru Kawi28-02-2014 10:44
13,091 views49 shares
Rekan-rekan jawab ya di gambar udah ada pertanyaannya...^,^.
Rekan-rekan jawab ya di gambar udah ada pertanyaannya...^,^.
rmpadang05-12-2012 19:07
765 Views0 Shares
Coba lihat dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut.. aneh ya?!
Coba lihat dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut.. aneh ya?!
dzakyhassan25-04-2014 10:48
2,339 Views0 Shares
anda nampak apa dari gambar ni ^_^ kalau nampak singa klick WOW!!!
anda nampak apa dari gambar ni ^_^ kalau nampak singa klick WOW!!!
1,114 Views0 Shares
Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini: Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya? Orang normal akan menemukan empat atau lima. Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal. Jika and
Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini: Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya? Orang normal akan menemukan empat atau lima. Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal. Jika and
Hari Utama05-12-2012 09:44
525 Views0 Shares
Berapa banyak orang dalam gambar ini ?
Berapa banyak orang dalam gambar ini ?
Hari Utama05-12-2012 15:09
527 Views0 Shares
Ini keren deh.. Coba tebak ada berapa orang dalam gambar ini? :D
Ini keren deh.. Coba tebak ada berapa orang dalam gambar ini? :D
724 Views0 Shares

Gelas Coca-Cola

Gelas plastik unik ini memiliki gambar botol trans
Guru Kawi31-05-2013 16:25
1,453 views0 shares
pengen tahu arti bahasa gaul jangan kupa bilang wow ya
pengen tahu arti bahasa gaul jangan kupa bilang wow ya
Christian Unso07-12-2012 13:19
1,280 Views10 Shares
ada berapa wajah di gambar ini?!
ada berapa wajah di gambar ini?!
Imam Hadwin04-01-2013 11:03
890 Views0 Shares

Pinggang Termungil

Gambar di atas bukan rekayasa. Pinggang Cathie mem
Guru Kawi22-02-2014 12:09
9,574 views0 shares
[Just kidding] Gambar Ajaib Percaya tidak kalo gambar ini bisa bertepuk tangan sekali! Ikuti petunjuk dibawah ini: 1. Click WOW!
2. Lalu comment CLAP
3. Balik layar Hape/laptop anda BUKTIKAN!!!!!!!!! jangan kaget yaa :!
[Just kidding] Gambar Ajaib Percaya tidak kalo gambar ini bisa bertepuk tangan sekali! Ikuti petunjuk dibawah ini: 1. Click WOW! 2. Lalu comment "CLAP" 3. Balik layar Hape/laptop anda BUKTIKAN!!!!!!!!! jangan kaget yaa :!
dannygreatman12-08-2014 17:00
28,146 Views636 Shares
gambar kucing kayak meluk tangan
gambar kucing kayak meluk tangan
755 Views0 Shares
bagaimana pendapat kalian tentang gambar ini..?
bagaimana pendapat kalian tentang gambar ini..?
1,093 Views0 Shares
ada berapakah kuda di gambar tersebut
kalau sudah klikwow
ada berapakah kuda di gambar tersebut kalau sudah klik"wow"
dzakyhassan04-12-2012 17:22
1,390 Views0 Shares
Gambar ter Genius
Gambar ter "Genius"
Nicky Sabella23-12-2012 15:09
2,271 Views3 Shares

NAPOLEON BAHASA INGGRISNYA Buruk!

Biasakan klik WOW sebelum membaca Hargai si penuli
1,483 views0 shares
Gaul Banget
Gaul Banget
734 Views0 Shares
sandal anti maling!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan jangan lupaklikWoWya
sandal anti maling!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan jangan lupaklik"WoW"ya
ikramth741004-12-2012 14:53
2,410 Views0 Shares

NAPOLEON BAHASA INGGRISNYA PARAH!

Biasakan klik WOW sebelum baca NAPOLEON BAHASA I
Erland Inkiriwang04-12-2012 14:09
251 views0 shares
gambar nya gerak apa engga yg merasa gerak klik WOW nya
gambar nya gerak apa engga yg merasa gerak klik WOW nya
Naufal Adi04-12-2012 14:20
513 Views0 Shares
KARINDING merupakan salah satu alat musik tradisional sunda yang dimainkan seperti gambar di atas>>> #like
"KARINDING" merupakan salah satu alat musik tradisional sunda yang dimainkan seperti gambar di atas>>>#like
1,505 Views0 Shares
Tebak Gambar : Dari Kedua Titik Ini .. Antara Titik Warna Merah Atau Yang Warna Hijau Yang Di Tengah Gan ???
Tebak Gambar : Dari Kedua Titik Ini .. Antara Titik Warna Merah Atau Yang Warna Hijau Yang Di Tengah Gan ???
grian16-05-2014 20:45
4,621 Views16 Shares
betul-betul gambar ilustrasi yang begitu indah
betul-betul gambar ilustrasi yang begitu indah
Nadia Star'zlight11-04-2013 17:58
1,092 Views1 Shares

AL QUR'AN MENJAWAB TEKA- TEKI PEMBANGUNAN PIRAMIDA

Sejak lama para ilmuwan bingung bagaimana cara seb
agusabdullah31-01-2014 15:35
6,023 views1 shares
1. Klik Gambar
2. Klik WOW (pojok kanan atas)
3. kemudian perhatikan, apa yang terjadi pada gambar tersebut??,,
1. Klik Gambar 2. Klik "WOW" (pojok kanan atas) 3. kemudian perhatikan, apa yang terjadi pada gambar tersebut??,,
ekaharyanto19-07-2013 12:59
4,665 Views0 Shares

Sabun Unik

kalian pasti ngga nyangka kalu Es lilin , Sushi, T
Melisa Dwi03-12-2012 19:49
768 views0 shares
Go Green.. Gambar yg patut dicontoh.. :)
"Go Green".. Gambar yg patut dicontoh.. :)
rangndopuro27-12-2012 18:04
4,976 Views1 Shares
Music is My Life.. Mungkin kalimat itu bisa mewakili gambar taman di atas..
"Music is My Life".. Mungkin kalimat itu bisa mewakili gambar taman di atas..
rangndopuro13-09-2013 19:50
8,815 Views15 Shares

Mengapa Orang Menggunakan Bahasa Alay?

Dalam lima tahun terakhir, istilah alay telah menj
jesslyn27-01-2014 13:34
2,403 views0 shares

Peratura-peraturan Teraneh di Dunia

THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan c
hamdyrivandi04-06-2014 20:14
8,952 views84 shares
Gambar Facebook
Gambar Facebook
4,682 Views0 Shares

Kucing Panjang

Hari ini aku nemuin gambar kucing lucu. tuh disebe
rizkiaidapulsk03-07-2013 16:48
8,163 views0 shares
Gambar lucu bbm terbaru, pic bbm terbaru, dp bb messenger terbaru, display picture BB terbaru, DP BBM terbaru, Gambar BBM lucu terbaru, Foto BB messenger ...
Mirip Ukuran lainnya
tapi sebelumnya klickWOWya
Gambar lucu bbm terbaru, pic bbm terbaru, dp bb messenger terbaru, display picture BB terbaru, DP BBM terbaru, Gambar BBM lucu terbaru, Foto BB messenger ... Mirip Ukuran lainnya tapi sebelumnya klick"WOW"ya
ikramth741026-04-2014 20:29
16,320 Views9 Shares

Celana Dalam Terbesar di DUnia

Seorang perempuan langsing sedang mencoba memakai
iliwuanatanio18-02-2015 20:42
4,155 views0 shares

15 ALASAN KENAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
iliwuanatanio24-04-2014 16:12
37,391 views1,758 shares
6,484 views330 shares
WOW....., ada gamBar haTi.... di buLu dada pinguin ini........
WOW....., ada gamBar haTi.... di buLu dada pinguin ini........
Guru Kawi04-01-2013 15:24
1,957 Views0 Shares