garing | PULSK
Loading...

Kumpulan Tebak-Tebakan Gokil dan Lucu

01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri ter
syaiful25-06-2015 19:26
79,501 views2,204 shares

>>> Pengorbanan seseorang chapter 4 <<<

>>> Pengorbanan seseorang chapter 4 <&
wahid07-05-2015 09:05
3,219 views0 shares
Garing??? yang penting hasil sendiri
Garing??? yang penting hasil sendiri
fiqhisetya15-05-2014 09:39
1,781 Views0 Shares

Asal usul makanan Kerupuk

agan tau ga darimana asal usulnya kerupuk yang aga
saffanaaa22-04-2014 16:39
11,104 views11 shares

Film Asing yang Membawa Nama Indonesia (part2)

32. KING KONG (1933 dan 2005) Dibintangi oleh Adri
ekaharyanto16-01-2014 13:29
3,046 views0 shares

8 Petua Melebatkan Rambut Yang Mudah

a) Kisar sebiji nanas hingga menjadi jus.Biarkan s
2,163 views0 shares

JOKE HAMDY

~Cerita Lucu Kisah Tragis Seorang Karyawan ~ Salah
hamdyrivandi06-01-2014 14:30
2,724 views0 shares
3,283 Views0 Shares

cewek pisang goreng?? atau cewek kue lapis legit???

CEWEK PISANG GORENG 1. Tidak terbungkus. Terbuka m
4,189 views0 shares

>>> Chapter 5 (end) <<< :: Pengorbanan Seseorang::

>>> Chapter 5 (end) <<< :: Peng
wahid25-10-2013 12:34
5,728 views2 shares
berbagai macam fans di indonesia
(sorry klo garing)
berbagai macam fans di indonesia (sorry klo garing)
surya4802-10-2013 12:35
1,611 Views0 Shares

Arti Kata-Kata Gaul Di Zaman Sekarang

Contoh Bahasa Gaul Sekarang dan Artinya , Contoh B
tory26-09-2013 01:28
29,690 views330 shares
Sorry kalo garing.
Sorry kalo garing.
laras12309-09-2013 14:44
2,929 Views0 Shares
Sorry kalo garing... Lupa beli royco :)
Sorry kalo garing... Lupa beli royco :)
laras12301-09-2013 17:01
3,055 Views0 Shares

10 Kata yang Lahir Dari Dunia Maya Dan Menjadi Terkenal Di Dunia Nyata

1. Galau Galau ? Agans agans pasti udah tau dongs
maldo19-08-2013 12:47
33,668 views286 shares
Garing.. -_-
Garing.. -_-
1,393 Views0 Shares
maklum kurang garing
maklum kurang garing
begindang07-07-2013 16:58
1,336 Views0 Shares

30 Arti Kata Dan Istilah Gaul Di Indonesia

1. ALAY Singkatan dari Anak Layangan, yaitu orang-
rizkyghofur07-07-2013 12:32
1,454 views0 shares

10 Kata yang Lahir dari Dunia Maya dan Menjadi Terkenal di Dunia Nyata

Akhir-akhir ini pengguna internet semakin meningka
sngghtrlksn06-07-2013 10:48
1,719 views0 shares
sorry kalau garing,wajar pemula
sorry kalau garing,wajar pemula
raffael3105-07-2013 12:11
818 Views0 Shares

Balut, makanan aneh dari filipina !

Meskipun penampilannya agak mengerikan, tapi terny
laurentyaulia04-07-2013 13:58
2,073 views0 shares
Garing gak? #1cak
Garing gak? #1cak
1,388 Views0 Shares
sorry kalo garing,newbie..........................
sorry kalo garing,newbie..........................
aqiladork27-06-2013 17:18
3,104 Views0 Shares

Asal muasal kata-kata gaul (Part I)

Nih Yee... Ucapan ini terkenal di tahun 1980-an, k
1,239 views0 shares

>>> Pengorbanan seseorang chapter 2 <<<

>>> Pengorbanan seseorang chapter 2 <&
wahid25-06-2013 10:19
5,251 views0 shares

>>> Pengorbanan seseorang chapter 1 <<<

>>> Pengorbanan seseorang chapter 1 <&
wahid25-06-2013 10:19
14,104 views3 shares

>>> Pengorbanan seseorang chapter 3 <<<

>>> Pengorbanan seseorang chapter 3 <&
wahid25-06-2013 10:19
2,992 views0 shares
Maaf kalo garing , masih newbie
Maaf kalo garing , masih newbie
282 Views0 Shares
maaf klo garing/ gak lucu mohon maaf y
maaf klo garing/ gak lucu mohon maaf y
imadani21-06-2013 21:36
1,918 Views0 Shares
garing bomat
garing bomat
1,060 Views0 Shares

Better Love #1

Pagi itu , aku dan Rafael pergi ke taman dekat sek
955 views0 shares

Better Love #1

Pagi itu , aku dan Rafael pergi ke taman dekat sek
1,006 views0 shares

Cara Menyenangkan Hati Wanita

1. Ngasih hadiah dadakan Ada orang bilang, a key t
fchrul14-06-2013 22:47
1,875 views0 shares
Maaf kalo garing, baru pemula. Aku harap pada ngerti maksudnya
Maaf kalo garing, baru pemula. Aku harap pada ngerti maksudnya
namiranafis14-06-2013 11:28
2,675 Views0 Shares

Asal muasal kata-kata gaul (Part II)

ALAY Singkatan dari Anak Layangan, yaitu orang-ora
1,213 views0 shares
agak garing
agak garing
287 Views0 Shares
Masa kecil Kalian akan luar biasa
Maaf Kalo Garing Tapi Wow nya Ya jangan lupa
Masa kecil Kalian akan luar biasa Maaf Kalo Garing Tapi Wow nya Ya jangan lupa
545 Views0 Shares
buatan saya sendiri,sorry kalo garing n aneh.maklumi aja lahhhh Selow aja bro...
buatan saya sendiri,sorry kalo garing n aneh.maklumi aja lahhhh Selow aja bro...
1,709 Views0 Shares

Kamus Lengkap Bahasa Bencong Lucu Abis

Misalnya: Makan - mekong Sakit - sekong Laki - lek
mralvie28-05-2013 12:59
3,711 views12 shares

Sepupu Makan Sepupu

Rerumputan bergetar seiring berhembusnya angin sor
shantywidi24-05-2013 16:45
2,550 views0 shares
Garing .-.
Garing .-.
227 Views0 Shares
maaf garing :(
maaf garing :(
278 Views0 Shares

belajar bahasa asing broo...

Belajar Bahasa Asing Bahasa Jepang Hilang? = Sud
Rock Saga21-05-2013 12:26
420 views0 shares

Cute is not the perfect one #2

â?«Mungkin ku hanya menyesal saat kau
shantywidi20-05-2013 12:06
1,833 views0 shares

THE TRUE POWER OF LOVE #1

Hohoho... Ini adalah fanfic sekesekian kalinya bua
493 views0 shares

ilham syahputra

ini temen gue namanya ilham syahputra. dia temen s
SORAYA 19-05-2013 06:47
622 views0 shares

Yang Mau Belajar Bahasa Asing, Harus Baca!!

Bahasa Jepang Hilang? = Sudah Takada Restoran Mah
926 views0 shares
Ini buatan saya, Maaf kalo kriuk-kriuk alias garing :)
Ini buatan saya, Maaf kalo kriuk-kriuk alias garing :)
382 Views0 Shares

TIps Ampuh Agar Di kejar Kejar Cewek Cantik

1. Jangan Banyak Bicara Bila Anda berada di sebuah
1,060 views0 shares