gaya rambut 2013 | PULSK
Loading...

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,115 views1,338 shares

4 Tips Bikin Menyesal Mantan Karena Telah Mutusin Kamu

Marah, kesal dan sedih pasti dirasakan ketika keka
23,205 views486 shares
ini dia gaya rambut vintage gelombang. ada yg mau mencoba?
semoga bermanfaat ya. klik WOW jgn lupa.
ini dia gaya rambut vintage gelombang. ada yg mau mencoba? semoga bermanfaat ya. klik WOW jgn lupa.
6,933 Views6 Shares
13,065 views152 shares

WOW....Inilah Pengemis Terkaya Di Indonesia

Pengemis. Mungkin hanya mendengar kata itu saja, s
Muhammad Yusuf12-09-2014 06:23
71,958 views2,293 shares

Hal Yang Disukai Oleh Wanita dari Pria

Kembali kepada topik pembahasan kita, yaitu tetnta
1,357 views1 shares

6 Game Online Terpopuler Di Indonesia

Point Blank Point Blank Point Blank, sebuah Onli
Abdur Aziz24-08-2014 11:01
2,702 views10 shares

SNSD Bicara Soal Isu Operasi Plastik

NSD tampaknya tak pernah lepas dari isu operasi pl
tarisya24-07-2014 10:11
24,532 views309 shares
Potongan model gaya rambut yang sungguh mengagumkan.
Please wow yah sob.
Potongan model gaya rambut yang sungguh mengagumkan. Please wow yah sob.
Harith H Bayu30-06-2014 14:38
7,904 Views0 Shares
The maiden braids Hairstyle . salah satu gaya rambut yg udah tren banget dibarat .
khususnya untuk ke pesta . buat para cwek jgan lupa dicoba ya . Wownya jgan lupa ! :)
The maiden braids Hairstyle . salah satu gaya rambut yg udah tren banget dibarat . khususnya untuk ke pesta . buat para cwek jgan lupa dicoba ya . Wownya jgan lupa ! :)
3,688 Views0 Shares
ini Gaya Rambut 2013 Mirip Binatang apa ayo ?? WOW nya Gan !!!
ini Gaya Rambut 2013 Mirip Binatang apa ayo ?? WOW nya Gan !!!
ronicoy25-04-2014 12:06
2,568 Views0 Shares
Liat nih... gaya rambut macem apa yg kalian suka,,
BAGI YANG CEWE yaa
Liat nih... gaya rambut macem apa yg kalian suka,, BAGI YANG CEWE yaa
2,025 Views0 Shares

Fakta tentang Cherrybelle

Nama fans nya Ryn itu Rynism, mirip nama fans nya
7,895 views293 shares
Gaya rambut yang mana agar torres kembali subur ?
Gaya rambut yang mana agar torres kembali subur ?
andhi171013-12-2013 00:03
1,390 Views0 Shares
Ini Nih...Gaya Rambut Zayn Yang Baru Bagus Gak?....
Jangan Lupa Bilang Wow Nya Yahh...
Ini Nih...Gaya Rambut Zayn Yang Baru Bagus Gak?.... Jangan Lupa Bilang Wow Nya Yahh...
1,973 Views0 Shares

NINJA NINJA BODOH tapi KUAT

SEBELUM BACA JANGAN LUPA klik WOW & COMMENT Di An
23,412 views96 shares
kira-kira gaya rambut yg mana yg cocok buat lu?
kira-kira gaya rambut yg mana yg cocok buat lu?
1,921 Views8 Shares

10 Fenomena Aneh yang Terjadi Dalam Pikiran Manusia

10. Deja vu Deja vu adalah pengalaman tertentu aka
Anggriawan R28-09-2013 10:43
930 views0 shares

alur cerita komik naruto 623 "penglihatan"

(Harapan Madara telah sampai di sisi yang lain. Du
4,393 views0 shares

"Kazuhiro Watanabe" Pria Dengan Rambut Mohawk Terpanjang di Dunia

Sebuah catatan rekor baru telah diraih oleh Kazuhi
olinerocxa06-09-2013 17:36
10,640 views30 shares
mana gaya rambut kalian
mana gaya rambut kalian
jamil1904-09-2013 18:38
7,083 Views50 Shares

Berbagai Gaya Foto Narsis yang Sering Dilakukan Wanita

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap wanita-wanita c
Bligus14-08-2013 03:33
4,956 views9 shares

Best 2013 PC Offline Games

Half-Life 2 Half-Life 2 pada posisi 1 dalam penca
1,928 views2 shares

Rambut Pun Bisa Jadi Kalung

Kalo biasanya sisa-sisa rambut cuma digunain sebag
Sa N San24-06-2013 12:28
795 views0 shares
Ada yg mau gaya rambut kaya gini gk? WOWnya yaa :D
Ada yg mau gaya rambut kaya gini gk? WOWnya yaa :D
618 Views0 Shares
Ada yg mau gaya rambut kaya gini gk? WOWnya yaa :D
Ada yg mau gaya rambut kaya gini gk? WOWnya yaa :D
1,059 Views1 Shares
Gaya Rambut Yang Sesuatu Wow
Gaya Rambut Yang Sesuatu Wow
2,264 Views0 Shares
kalau kamu bosan dengan gaya rambut ekor kuda mungkin ini solusinya. dengan ditambahkan kepangan manis, kamu siap beraktifitas dengan nyaman dan modis. Semoga bermanfaat ya. WOW dulu.
kalau kamu bosan dengan gaya rambut ekor kuda mungkin ini solusinya. dengan ditambahkan kepangan manis, kamu siap beraktifitas dengan nyaman dan modis. Semoga bermanfaat ya. WOW dulu.
2,191 Views0 Shares

Aneh ! ada Anjing Mirip Panda

Anjing unik ini sangat mirip dengan pada karena be
allen01-05-2013 14:13
1,556 views0 shares

11 Tahun Tidak Dipotong, Rambut Wanita Ini Panjangnya 2 Meter

Seorang wanita di China memiliki panjang rambut hi
allen01-05-2013 14:13
1,349 views0 shares

10 Fenomena Misterius yang Terjadi Dalam Pikiran !

Terkadang kita merasakan sesuatu, yang sulit dijel
sutan2319-04-2013 18:02
2,046 views19 shares
Dengan gaya rambut mohawk, hewan aneh itu berkeliaran di Xinxiang, Provinci Henan, China, beberapa waktu lalu. Kulit merah muda dengan totol coklat, membuat hewan ini semakin aneh saja dan menakutkan warga di kota tersebut. Kian misteriuslah h
Dengan gaya rambut mohawk, hewan aneh itu berkeliaran di Xinxiang, Provinci Henan, China, beberapa waktu lalu. Kulit merah muda dengan totol coklat, membuat hewan ini semakin aneh saja dan menakutkan warga di kota tersebut. Kian misteriuslah h
Ilham Jak09-04-2013 12:47
605 Views0 Shares

Ini Dia 4 Khasiat Bawang Merah Untuk Rambut

Hampir setiap orang menghadapi masalah rambut, mul
0856951523-03-2013 17:31
1,477 views0 shares
Ada yang mau gak ,ikut gaya rambut seperti ini????
Ada yang mau gak ,ikut gaya rambut seperti ini????
SHeff Whong16-03-2013 19:07
507 Views0 Shares
Pemerintah Korea Utara menerbitkan aturan soal gaya rambut yang boleh dimiliki oleh warganya. Gaya rambut yang diizinkan dipakai wanita dan pria sebagian besar berasal dari era tahun 80-an. Dikutip Takasih.com, Hong Kong melaporkan soal aturan
Pemerintah Korea Utara menerbitkan aturan soal gaya rambut yang boleh dimiliki oleh warganya. Gaya rambut yang diizinkan dipakai wanita dan pria sebagian besar berasal dari era tahun 80-an. Dikutip Takasih.com, Hong Kong melaporkan soal aturan
405 Views0 Shares
Dengan gaya rambut mohawk, hewan aneh itu berkeliaran di Xinxiang, Provinci Henan, China, beberapa waktu lalu. Kulit merah muda dengan totol coklat, membuat hewan ini semakin aneh saja dan menakutkan warga di kota tersebut. Kian misteriuslah
Dengan gaya rambut mohawk, hewan aneh itu berkeliaran di Xinxiang, Provinci Henan, China, beberapa waktu lalu. Kulit merah muda dengan totol coklat, membuat hewan ini semakin aneh saja dan menakutkan warga di kota tersebut. Kian misteriuslah
SHeff Whong04-03-2013 14:47
1,189 Views0 Shares

Sejarah Bob Marley

Terlahir dengan nama Robert Nesta Marley pada Febr
jigong01-03-2013 07:21
5,610 views0 shares

Selebrasi Unik Kiper Kongo

WOW dulu sebelum membaca artikel nih,, !!!!!!!!!!!
793 views0 shares
Mungkin ini adalah gaya rambut yang paling keren, Wow!
Mungkin ini adalah gaya rambut yang paling keren, Wow!
3,587 Views1 Shares
ternyata ariel NOAH udah ganti gaya rambut gan,,
klik WOW ya,,
ternyata ariel NOAH udah ganti gaya rambut gan,, klik WOW ya,,
tomocore24-02-2013 17:13
2,847 Views0 Shares
Wanita Korut Hanya Boleh Miliki 18 Model Rambut IniTidak pernah ada perempuan dan pria Korea Utara (Korut) yang memiliki gaya rambut trendi layaknya artis-artis Hollywood atau model ternama. Hal itu disebabkan karena mereka dipaksa memilih
Wanita Korut Hanya Boleh Miliki 18 Model Rambut IniTidak pernah ada perempuan dan pria Korea Utara (Korut) yang memiliki gaya rambut trendi layaknya artis-artis Hollywood atau model ternama. Hal itu disebabkan karena mereka dipaksa memilih
cremos22-02-2013 17:22
1,372 Views0 Shares
aya Rambut Aneh Terbaru Tahun ini, rambut adalah sebuah mahkota di kepala jadi tidak heran kalau ada orang benar-benar memperhatikan rambutnya tersebut, dan banyak orang juga selalu mengikuti model rambut jaman sekarang atau model gaya rambut y
aya Rambut Aneh Terbaru Tahun ini, rambut adalah sebuah mahkota di kepala jadi tidak heran kalau ada orang benar-benar memperhatikan rambutnya tersebut, dan banyak orang juga selalu mengikuti model rambut jaman sekarang atau model gaya rambut y
1,212 Views0 Shares
aya Rambut Aneh Terbaru Tahun ini, rambut adalah sebuah mahkota di kepala jadi tidak heran kalau ada orang benar-benar memperhatikan rambutnya tersebut, dan banyak orang juga selalu mengikuti model rambut jaman sekarang atau model gaya rambut y
aya Rambut Aneh Terbaru Tahun ini, rambut adalah sebuah mahkota di kepala jadi tidak heran kalau ada orang benar-benar memperhatikan rambutnya tersebut, dan banyak orang juga selalu mengikuti model rambut jaman sekarang atau model gaya rambut y
778 Views0 Shares
salah satu gaya rambut unik di korea wkwkwkwkwk
salah satu gaya rambut unik di korea wkwkwkwkwk
463 Views0 Shares

4 Keahlian Wajib Dimiliki Tahun 2013

Persaingan akan semakin ketat dalam pasar tenaga k
Nanda Van Poerba27-01-2013 13:09
227 views0 shares
gaya rambut baru ala syahrini. CUCO MORO KO COCO
gaya rambut baru ala syahrini. CUCO MORO KO COCO
rizalrizki26-01-2013 12:19
722 Views0 Shares
gaya rambut baru ala syahrini. CUCO MORO KO COCO
gaya rambut baru ala syahrini. CUCO MORO KO COCO
rizalrizki26-01-2013 11:25
1,127 Views0 Shares

Topi yang terbuat dari rambut manusia

Gambar ini adalah salah satu contoh dari "topi ram
ibnuuee25-01-2013 13:55
8,895 views0 shares

10 Fenomena Aneh yang Terjadi Dalam Pikiran Manusia

10. Deja vu Deja vu adalah pengalaman tertentu aka
Topan Putra21-01-2013 19:49
910 views0 shares

10 Orang Terkaya di Dunia tahun 2013 Versi Majalah Forbes

Berikut adalah daftar dari 10 orang terkaya di pla
1,247 views2 shares