gayus | PULSK
Loading...

beriku beberapa kasus KPK yg masih dalam penyelidikan

1. Kasus korupsi PETRAL US$ 1.5 Milyar (14.5 Trili
6,372 views16 shares

Isu Suap Hakim MA, Jupe Akan Lapor Polisi

Langkah Hakim Agung Gayus Lumbuun yang mengadukan
813 views0 shares

Julia Perez Bantah Transfer Rp700 Juta ke Hakim MA

Julia Perez atau akrab disapa Jupe membantah telah
805 views0 shares

Julia Perez Bantah Transfer Uang 700 Juta ke Hakim MA

SELEBUZZ.com, JAKARTA - Julia Perez atau akrab dis
selebuzz28-02-2014 16:20
446 views0 shares

Acara Hitam Putih di Laporkan ke Polisi

SELEBUZZ.com, JAKARTA - Setelah tayang kembali, ac
selebuzz27-02-2014 16:08
760 views0 shares

Asoy, Pastor di NTT Indehoy dengan Biarawati dan Punya Anak

pastor Herman Jumat Hasan karena terbukti melakuka
osmanwidiyanto12-02-2014 15:14
2,382 views2 shares

orang orang yg terkenal lewat youtube

Esmee Denters Denters adalah seorang penyanyi-pen
8,240 views53 shares
uang pecahan 100.000.00 juta rupiah cuma ada di bank gayus.
uang pecahan 100.000.00 juta rupiah cuma ada di bank gayus.
andhy00710-01-2014 08:59
1,449 Views0 Shares
5 Fakta Jika Koruptor Itu Kreatif Assalamualaikum wr.wb crruption is an extraordinary crime. Kenapa luar biasa? Karena kejahatan ini sangat berakibat fatal buat banyak orang. Ketika uang negara dirampok, maka akan terjadi bencana semacam kelaparan, kemiskinan, keterpurukan rakyat. Kejahatan yang menimbulkan dampak yang begitu luar biasa. Itulah korupsi. Tapi, bukan hanya yang negatif saja. Ternyata koruptor, alias orang yang korupsi, itu kreatif lho. Mari lihat buktinya. Kenapa saya bilang kalau koruptor itu kreatif? Sebelum berbicara kenapa saya akan coba mengurai apa itu kreatif. Kreatif adalah hasil olah ide manusia yang lain dari kebanyakan manusia lain (Kamus Otak Saya Sendiri). Atau bisa dikatakan bahwa seorang yang kreatif adalah orang yang memiliki kebiasaan berbeda dari orang kebanyakan. Jika kebanyakan orang lain memakai jam tangan di lengan kiri, maka orang kreatif akan memakainya di lengan kanan. Inilah contoh kecilnya. Lalu soal koruptor yang kreatif? Begini saudara-saudara. Tadi sudah saya sebutkan di atas apa itu kreatif dan korupsi versi Kamus Otak Saya Sendiri. Intinya adalah orang kreatif selalu berpikir out of the box. Dan, inilah fakta-fakta yang mendukung kreativitas para koruptor : 1. Suka Sakit Masih ingat kasus Nazarudin khan? Tersangka korupsi wisma atlet. Atau yang paling hangat alias fresh from the oven adalah kasus Nunun soal cek pelawat Gubernur BI. Mereka adalah orang yang lebih memilih sakit dikala kebanyakan orang lebih suka sehat. Sehat itu mahal, dan sehat itu nikmat yang luar biasa dan paling utama—bagi kebanyakan orang. Tapi tidak buat koruptor. Orang-orang yang tersangkut kasus hukum, terutama korupsi pasti lebih suka sakit daripada sehat. Artinya mereka itu kreatif. Wong kebanyakan orang ingin sehat kok mereka pilih sakit? Kreatif bukan. 2. Banyak Akal Kreativitas selalu identik dengan akal atau ide. Satu cara gagal dicoba cara baru. Hal ini juga yang dimiliki oleh seorang koruptor. Di Indonesia diuber-uber akhirnya lari ke luar negeri. Pake segala metode gimana caranya biar gak ketangkep. Biasanya mereka pilih-pilih negara mana yang mau dijadikan tempat singgahnya. Mereka pasti memilih negara yang tidak punya perjanjian ekstradisi, kalau bisa. Jadi biar gak bisa dilacak and ditarik balik ke Indonesia. Ini juga berlaku untuk tabungannya. Biasanya juga mereka punya tabungan di bank luar negeri. Alasannya sama, biar gak kelacak. 3. Nyeleneh Selanjutnya adalah soal nyeleneh. Orang kreatif itu pasti nyeleneh. Demikian juga orang yang korupsi. Mereka itu hobi traveling alias bepergian ke luar negeri. Pastinya mereka harus buat paspor atau visa kan jika ingin jalan-jalan ke luar negeri. Nah, disinilah letak kreativitas mereka. Jika yang lain buat paspor atau visanya pake foto dan nama asli, mereka yang korup itu pasti nyeleneh. Bikin paspor atau visanya pake nama and foto palsu. Gayus dulu pernah pake nama Sony Laksono dan foto mirip Harry Potter (mirip gak ya?) pake wig and kacamata. Satu lagi, mereka juga humble or low profile. Jika yang lain ingin diketahui identitasnya, mereka memilih merahasiakan. Merendah untuk meroket bukan? 4. Berani Apa artinya kreativitas tanpa keberanian? Orang kreatif juga harus berani, terutama mencoba hal-hal baru. Inilah juga yang dimiliki oleh koruptor. Mereka berani, terutama dalam soal duit. Koruptor siap berani membayar mahal asal bisa lolos dari tuduhan. Bayar jaksa penuntut lah, bayar pengacara handal lah, bayar petugas Imigrasi lah, sampai bayar petugas rutan. Mereka berani merogoh kocek dalam-dalam asalkan aman dan nyaman. Berani mencoba hal-hal baru dan trik-trik yang dapat memuluskan akal busuknya sendiri. Inilah keberanian yang ditunjukkan oleh seorang koruptor. 5. Solidaritas Tinggi Barangkali inilah yang sering luput dari pandangan orang-orang tentang kreativitas. Orang kreatif tentu juga punya solidaritas tinggi. Orang kreatif sadar jika hasil kreativitasnya juga atas dasar kontribusi orang lain. Soal ini koruptor juga punya. Pernah dengar korupsi itu sendiri? Korupsi pasti berjamaah. Kalau sendiri dan uangnya dimakan sendiri nanti yang lain pasti ribut gak kebagian. Si koruptor pasti akan mengajak teman-temannya untuk merasakan hasil jerih payah korupsinya. Tapi, ini tergantung dari jenjang hierarki. Kalo bos ya dapatnya gede, kalo staf ya cuma setengah atau seperempat bagian aja. Inilah bukti tingginya solidaritas koruptor. Sampai pas ketangkep juga ia gak mau sendiri dipenjara sendiri. Mereka pasti berkoar biar ada teman pas di dalam penjara. So sweet ya. Just kidding. Tidak untuk bermaksud melukai kreativitas dan orang-orang kreatif. Ini hanya sekadar kritikan kekesalan terhadap maling negara. Mari kreatif untuk kemajuan bangsa :D kunjungi website saya => http://shofayusuf.yu.tl/5-fakta-jika-koruptor-itu-kreatif.xhtml
5 Fakta Jika Koruptor Itu Kreatif Assalamu'alaikum wr.wb crruption is an extraordinary crime. Kenapa luar biasa? Karena kejahatan ini sangat berakibat fatal buat banyak orang. Ketika uang negara dirampok, maka akan terjadi bencana semacam kelaparan, kemiskinan, keterpurukan rakyat. Kejahatan yang menimbulkan dampak yang begitu luar biasa. Itulah korupsi. Tapi, bukan hanya yang negatif saja. Ternyata koruptor, alias orang yang korupsi, itu kreatif lho. Mari lihat buktinya. Kenapa saya bilang kalau koruptor itu kreatif? Sebelum berbicara kenapa saya akan coba mengurai apa itu kreatif. Kreatif adalah hasil olah ide manusia yang lain dari kebanyakan manusia lain (Kamus Otak Saya Sendiri). Atau bisa dikatakan bahwa seorang yang kreatif adalah orang yang memiliki kebiasaan berbeda dari orang kebanyakan. Jika kebanyakan orang lain memakai jam tangan di lengan kiri, maka orang kreatif akan memakainya di lengan kanan. Inilah contoh kecilnya. Lalu soal koruptor yang kreatif? Begini saudara-saudara. Tadi sudah saya sebutkan di atas apa itu kreatif dan korupsi versi Kamus Otak Saya Sendiri. Intinya adalah orang kreatif selalu berpikir out of the box. Dan, inilah fakta-fakta yang mendukung kreativitas para koruptor : 1. Suka Sakit Masih ingat kasus Nazarudin khan? Tersangka korupsi wisma atlet. Atau yang paling hangat alias fresh from the oven adalah kasus Nunun soal cek pelawat Gubernur BI. Mereka adalah orang yang lebih memilih sakit dikala kebanyakan orang lebih suka sehat. Sehat itu mahal, dan sehat itu nikmat yang luar biasa dan paling utama—bagi kebanyakan orang. Tapi tidak buat koruptor. Orang-orang yang tersangkut kasus hukum, terutama korupsi pasti lebih suka sakit daripada sehat. Artinya mereka itu kreatif. Wong kebanyakan orang ingin sehat kok mereka pilih sakit? Kreatif bukan. 2. Banyak Akal Kreativitas selalu identik dengan akal atau ide. Satu cara gagal dicoba cara baru. Hal ini juga yang dimiliki oleh seorang koruptor. Di Indonesia diuber-uber akhirnya lari ke luar negeri. Pake segala metode gimana caranya biar gak ketangkep. Biasanya mereka pilih-pilih negara mana yang mau dijadikan tempat singgahnya. Mereka pasti memilih negara yang tidak punya perjanjian ekstradisi, kalau bisa. Jadi biar gak bisa dilacak and ditarik balik ke Indonesia. Ini juga berlaku untuk tabungannya. Biasanya juga mereka punya tabungan di bank luar negeri. Alasannya sama, biar gak kelacak. 3. Nyeleneh Selanjutnya adalah soal nyeleneh. Orang kreatif itu pasti nyeleneh. Demikian juga orang yang korupsi. Mereka itu hobi traveling alias bepergian ke luar negeri. Pastinya mereka harus buat paspor atau visa kan jika ingin jalan-jalan ke luar negeri. Nah, disinilah letak kreativitas mereka. Jika yang lain buat paspor atau visanya pake foto dan nama asli, mereka yang korup itu pasti nyeleneh. Bikin paspor atau visanya pake nama and foto palsu. Gayus dulu pernah pake nama Sony Laksono dan foto mirip Harry Potter (mirip gak ya?) pake wig and kacamata. Satu lagi, mereka juga humble or low profile. Jika yang lain ingin diketahui identitasnya, mereka memilih merahasiakan. Merendah untuk meroket bukan? 4. Berani Apa artinya kreativitas tanpa keberanian? Orang kreatif juga harus berani, terutama mencoba hal-hal baru. Inilah juga yang dimiliki oleh koruptor. Mereka berani, terutama dalam soal duit. Koruptor siap berani membayar mahal asal bisa lolos dari tuduhan. Bayar jaksa penuntut lah, bayar pengacara handal lah, bayar petugas Imigrasi lah, sampai bayar petugas rutan. Mereka berani merogoh kocek dalam-dalam asalkan aman dan nyaman. Berani mencoba hal-hal baru dan trik-trik yang dapat memuluskan akal busuknya sendiri. Inilah keberanian yang ditunjukkan oleh seorang koruptor. 5. Solidaritas Tinggi Barangkali inilah yang sering luput dari pandangan orang-orang tentang kreativitas. Orang kreatif tentu juga punya solidaritas tinggi. Orang kreatif sadar jika hasil kreativitasnya juga atas dasar kontribusi orang lain. Soal ini koruptor juga punya. Pernah dengar korupsi itu sendiri? Korupsi pasti berjamaah. Kalau sendiri dan uangnya dimakan sendiri nanti yang lain pasti ribut gak kebagian. Si koruptor pasti akan mengajak teman-temannya untuk merasakan hasil jerih payah korupsinya. Tapi, ini tergantung dari jenjang hierarki. Kalo bos ya dapatnya gede, kalo staf ya cuma setengah atau seperempat bagian aja. Inilah bukti tingginya solidaritas koruptor. Sampai pas ketangkep juga ia gak mau sendiri dipenjara sendiri. Mereka pasti berkoar biar ada teman pas di dalam penjara. So sweet ya. Just kidding. Tidak untuk bermaksud melukai kreativitas dan orang-orang kreatif. Ini hanya sekadar kritikan kekesalan terhadap maling negara. Mari kreatif untuk kemajuan bangsa :D kunjungi website saya =>http://shofayusuf.yu.tl/5-fakta-jika-koruptor-itu-kreatif.xhtml
shofayusuf21-12-2013 13:18
1,678 Views0 Shares

Pakar telematika ungkap keaslian foto uang miliaran Vita KDI

Foto-foto pedangdut Novita Anggraeni atau Vita KDI
sidiqbagars29-11-2013 10:39
818 views0 shares
Pernah nyobain main Tenis dalam air gak ? sssstttttt, jangan keras, nanti ada gayus lagi nonton tenis air gan
Pernah nyobain main Tenis dalam air gak ? sssstttttt, jangan keras, nanti ada gayus lagi nonton tenis air gan
zendyprasetya19-11-2013 23:35
8,475 Views11 Shares

6 orang paling dibenci se indonesia atas kelakuannya

Ada beberapa orang yang sangat Menghebohkan Indone
ardinfajarisma18-10-2013 10:08
35,441 views573 shares
Kata-kata mutiara OM Gayus tambunan
Kata-kata mutiara OM Gayus tambunan
andre22-08-2013 15:52
1,533 Views0 Shares

5 Lagu Yang Muncul Karena Kasus Korupsi

Banyak penyanyi yang lebih dulu membuat lagu soal
vinotardea4812-08-2013 04:30
6,658 views0 shares
baru tau gw gayus jadi hulk wow nya mana nih kalo gak wow ga seru ok
baru tau gw gayus jadi hulk wow nya mana nih kalo gak wow ga seru ok
Egi04-08-2013 15:26
288 Views0 Shares

Beribu Bahasa Beribu Kata (Plesetan Peribahasa)

1. Ada Padang ada Palembang, Malang juga ada [A
1,087 views0 shares
Gayus Tambunan jualan karpet dan perlengkapan bayi sobat pulsker.. gmn tanggapannya? Wow jgn lupa :)
Gayus Tambunan jualan karpet dan perlengkapan bayi sobat pulsker.. gmn tanggapannya? Wow jgn lupa :)
ilastiko11-07-2013 19:28
888 Views0 Shares
WOW Gayus Mau KOndangan
WOW Gayus Mau K'Ondangan
mfajarsidik110-07-2013 09:25
738 Views0 Shares

Konspirasi Dunia Yang Di Bocorkan Wikileaks

Konspirasi Dunia Yang Di Bocorkan Wikileaks Kalian
wahid25-06-2013 10:10
7,696 views0 shares
doraemon ala gayus tambunan :v
hahaahaha
doraemon ala gayus tambunan :v hahaahaha
ongkiraga17-06-2013 10:49
10,544 Views0 Shares
GAYUS TAMBUNAN
GAYUS TAMBUNAN
199 Views0 Shares

Yuk Main Permainan Susun Kalimat Yuk, Seru deh..

Yuk main permainan susun kalimat yuk, seru deh. ta
631 views0 shares

Asal muasal kata-kata gaul (Part III)

BT/BETE Merupakan singkatan dari Boring Total. Tad
909 views0 shares
gayus timbunan....
gayus timbunan....
1,189 Views0 Shares
wkwkkw.. andai ku gayus tambunan yang bisa menjadi apa tuh ya ...
wkwkkw.. andai ku gayus tambunan yang bisa menjadi apa tuh ya ...
inungbale02-06-2013 18:00
1,475 Views0 Shares
gayus the beatles
gayus the beatles
inungbale02-06-2013 18:00
1,483 Views0 Shares
gayus the beatles
gayus the beatles
inungbale02-06-2013 18:00
1,307 Views3 Shares
Inilah Kapitan Gayus Tambunan
Pelopor Korupsi di Indonesia :D
Inilah Kapitan Gayus Tambunan Pelopor Korupsi di Indonesia :D
302 Views0 Shares
gayus the hulk
gayus the hulk
jhiodicko2630-05-2013 17:55
2,370 Views0 Shares
ini dia,gayus yg baru bro
ini dia,gayus yg baru bro
Imam Maulana30-05-2013 10:20
744 Views0 Shares
super gayus
super gayus
324 Views0 Shares
Pulsker Se-7 gk kalo Gayus Tambunan jadi Aktor Utama film James Bond 007 tahun 2013...?? Setuju gk Setuju Kasi WoWnya donk...
Pulsker Se-7 gk kalo Gayus Tambunan jadi Aktor Utama film James Bond 007 tahun 2013...?? Setuju gk Setuju Kasi WoWnya donk...
rendydevon16-05-2013 11:46
1,405 Views0 Shares

BERITA KOCAK

HotNews:95% Pasangan putus akibat dihipnotis Uyaku
684 views0 shares
ini uang lima ribu baru. gambar gayus tambunan hehe.....
ini uang lima ribu baru. gambar gayus tambunan hehe.....
jefrycool11-05-2013 09:47
6,491 Views5 Shares
Gayus Ganti Profesi ,,
Hahahhahha :D
Wow nya ya...
Gayus Ganti Profesi ,, Hahahhahha :D Wow nya ya...
Rivaldo Akhira10-05-2013 13:39
409 Views0 Shares
uang gayus
uang gayus
Robi Tarmuxi09-05-2013 21:01
551 Views0 Shares

Sejarah VAMPIRE

Vampire, mungkin ada diantara kalian yang memajang
aidil09-05-2013 17:15
2,119 views0 shares
HULK VERSI INDONESIA GAYUS TAMBUNAN :)
WOW nya dong klik . wow nya mna ? yang klik wow moga dapat rezeki dan jodoh terbaik !
HULK VERSI INDONESIA GAYUS TAMBUNAN :) WOW nya dong klik . wow nya mna ? yang klik wow moga dapat rezeki dan jodoh terbaik !
461 Views0 Shares
Foto masa kecil GAYUS..
Foto masa kecil GAYUS..
Riski M05-05-2013 19:55
1,866 Views0 Shares
wahhh ternyata ada gayus pas SBY nonton bola ahha WOW nya dong!
wahhh ternyata ada gayus pas SBY nonton bola ahha WOW nya dong!
pammans01-05-2013 18:37
786 Views0 Shares
fakta unik gayus
fakta unik gayus
577 Views0 Shares
GAyus Tambunan
GAyus Tambunan
714 Views0 Shares
hsh tolol tu hulk pa gayus
hsh tolol tu hulk pa gayus
Say Sebastian05-04-2013 16:16
547 Views0 Shares
panggil menteri untuk menangkap gayus ini wkwkwkwkwk wow donk
panggil menteri untuk menangkap gayus ini wkwkwkwkwk wow donk
Teresa Lee23-03-2013 21:05
829 Views0 Shares
teka Teki ala Gayus tambunan .. hhaha xixixi :D jgn Lpa WOWnya sobatt :D
teka Teki ala Gayus tambunan .. hhaha xixixi :D jgn Lpa WOWnya sobatt :D
rrickl20-03-2013 09:09
1,371 Views0 Shares
ternyata gayus ikut nonton Indonesia di AFC cup
wow
ternyata gayus ikut nonton Indonesia di AFC cup wow
ibraandika10-03-2013 09:49
3,260 Views0 Shares
gayus tuh WOW dong
gayus tuh WOW dong
Far'an Kautsar01-03-2013 21:36
302 Views0 Shares