gelang | PULSK
Loading...

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,120 views1,338 shares

10 PENCUCI UANG TERBAIK SEPANJANG SEJARAH

10 Pencuci Uang Terbaik Sepanjang Sejarah 10. Semi
sucinurarizki20-01-2015 16:56
1,039 views0 shares

Kepala Mirip Alien ditemukan di Makam Kuno

Temuan mengejutkan dihasilkan dari ekskavasi para
ibnuuee20-09-2014 10:22
22,554 views197 shares

fakta unik seputar doraemon.

Siapa yang tak mengenal Doraemon? sepertinya hampi
2,669 views7 shares

Gila!!!!3 Kg Cacing Pita di Perut Seorang Bocah...baca selengkapnya...

Hasil Operasi : sekitar 3 KG Cacing jenis Ascaris
ezra123417-05-2014 22:13
41,089 views1 shares
cara membuat gelang dari tali
cara membuat gelang dari tali
HamidatuzZAHRA10-02-2014 15:18
8,248 Views1 Shares

Fakta Tentang Anjing Di dunia

Anjing telah menemani kehidupan manusia sejak 15 r
hamdyrivandi05-01-2014 14:28
3,026 views0 shares
ini dia, flash disk berbentuk gelang. fungsinya ada 2 bisa untuk bergaya bisa juga untuk keperluan komputer. yang tertarik klik wow ya
ini dia, flash disk berbentuk gelang. fungsinya ada 2 bisa untuk bergaya bisa juga untuk keperluan komputer. yang tertarik klik wow ya
Ghina Amalia18-11-2013 13:56
994 Views1 Shares

Misteri tengkorak-tengkorak aneh dari Peru

Ketika para arkeolog menemukan tengkorak-tengkorak
7,125 views32 shares

THE Mursi PEREMPUAN DARI SELATAN ETHIOPIA

Di sebuah desa kecil di selatan Ethiopia, di suatu
7,666 views1 shares

PARAH...Istri Gugat Suami Kembalikan Keperawanan?

Tenty Novianti (28), warga RT 06 RW 02 Desa Randus
Ega Hamzah18-09-2013 19:01
827 views0 shares

Sejarah dan Serba-serbi Emo

Menurut sejarah, kata – kata emo merupakan kepen
20,507 views209 shares

Cerita Asli Tutur Tinular

Beginilah Cerita Aslinya.. Pembaca Yg Baik Pasti N
glentim15-07-2013 11:52
6,608 views3 shares

Menelusuri Jejek Islam Di Seoul Central Mosque

Penduduk Korea Selatan mayoritas beragama Budha, n
adiyantos01-07-2013 13:42
1,944 views0 shares

WOW....Sony Wrist Watch Concept

Dirancang oleh Hiromi Kiriki, yang Nextep Sony ada
1,105 views0 shares

10 Kisah Perampokan Konyol di Dunia

1. Perampok yang akhirnya menjadi budak seks selam
1,416 views0 shares

Kisah Hidup Seorang Pemulung

kemarin menemui seorang bapak dan saya telah berca
1,072 views0 shares

7 MACAM MAKANAN TERMAHAL DI DUNIA

1. jamur seharga 27 juta rupiah Satu kilo jamur in
sashatrilili09-06-2013 17:31
1,941 views0 shares

hp nokia yang fleksibel.

Desain hp ini pertama kali di perkenalkan pada aja
ahmadfakhri18-05-2013 19:35
1,280 views1 shares

inilah kue termahal. klik wow utk selengkapnya.

VIVAnews - Demi menghapus kesedihan akibat ditingg
Aika Na11-05-2013 14:56
2,052 views0 shares

10 Konsep Desain Smartphone di Masa Depan

Sejarah smartphone awalnya dari ponsel biasa yang
Evelyna Audria09-05-2013 07:33
1,897 views7 shares

9 Kisah perampokan terkonyol, terlucu di dunia

1. Perampok yang berhenti sebentar untuk berdoa be
mahdenlove08-05-2013 14:15
1,785 views0 shares

9 Hewan Pembawa Wabah Penyakit

Bagi sebagian orang, memiliki hewan peliharaan mem
febrinsp07-05-2013 14:43
1,495 views1 shares
gelang PSD wow yah....
gelang PSD wow yah....
6,972 Views0 Shares
Model gelang aneh,, Tp Kereennn ya..
wooww..
Model gelang aneh,, Tp Kereennn ya.. wooww..
Agus Heriyanto24-04-2013 09:38
1,081 Views2 Shares

Cara Unik Membedakan si Kembar 4, Beri Nomor di Kepala

Mendapatkan buah hati kembar empat adalah hal yang
2,312 views4 shares

Seorang Pengusaha Buat Baju Emas Seharga Rp 2,5 M

Seorang pengusaha kaya asal India, menggelontorkan
1,287 views0 shares
Wearable Solar - Powered Leaf Phone Charges on the Go
Desainer Seung Kyun Woo dan Ju Nyi Heo terinspirasi oleh fotosintesis. Handphone daun adalah handphone yang dapat dipakai sebagai gelang yang terakumulasi daya dari sel surya pada panel.
Wearable Solar - Powered Leaf Phone Charges on the Go Desainer Seung Kyun Woo dan Ju Nyi Heo terinspirasi oleh fotosintesis. Handphone daun adalah handphone yang dapat dipakai sebagai gelang yang terakumulasi daya dari sel surya pada panel.
816 Views0 Shares

Casio G-Shock GA-200SH

Casio G-Shock merancang GA-200 dengan wajah visual
1,511 views0 shares
Frrrozen Haute Chocolate disajikan dalam gelas minum baccarat crystal Harcourt dengan 23 karat emas dan gelang berlian putih yang melekat pada leher gelas. Gelas minum kemudian dicampurkan dengan emas 23 karat yang bisa dimakan. Es krim terbuat
Frrrozen Haute Chocolate disajikan dalam gelas minum baccarat crystal Harcourt dengan 23 karat emas dan gelang berlian putih yang melekat pada leher gelas. Gelas minum kemudian dicampurkan dengan emas 23 karat yang bisa dimakan. Es krim terbuat
1,292 Views0 Shares

EMO LOVERS WAJIB BACA

Atribut Skinhead Emo 1. Tindik Anting ( biasanya
1,944 views1 shares

10 Kisah Perampokan Konyol di Dunia

1. Perampok yang akhirnya menjadi budak seks selam
revvil11-02-2013 13:31
1,551 views0 shares

7 Makanan Termahal di Dunia

1. Jamur seharga 27 Juta Rupiah 10 Makanan dan Min
Lamya Raffi10-02-2013 19:43
896 views0 shares
Iihh... unyu-unyu banget sih gelang nya, cantik deh! jadi bingung mau milih yang mana nhi? kalau kalian yang mana, Gusy? kalau ku yang deretan 15! kamu gimana ya??? Jangan lupa klik W00oowww nya yah!
Iihh... unyu-unyu banget sih gelang nya, cantik deh! jadi bingung mau milih yang mana nhi? kalau kalian yang mana, Gusy? kalau ku yang deretan 15! kamu gimana ya??? Jangan lupa klik W00oowww nya yah!
1,068 Views0 Shares

20 Penemuan Sederhana Yang Sangat Berguna

Manusia membutuhkan begitu banyak peralatan untuk
Rahadian Mpfc03-02-2013 17:33
627 views0 shares
2,354 views0 shares

Pria India bikin baju emas untuk mencari cinta

Uang memang tidak bisa membeli cinta. Namun menuru
962 views0 shares

Tapak Jejak Pitarah Sumatra

Gua Harimau mengekalkan kompleks permakaman purba
habinoprizal29-01-2013 08:10
1,323 views0 shares
berapa jumlah gelang besi yang di pakai orang ini ?
berapa jumlah gelang besi yang di pakai orang ini ?
Lax Byrne28-01-2013 19:16
668 Views0 Shares

Misteri Angka '' 666 "

Sebaiknya kita mengetahui yang satu ini, siapa tah
Pohh28-01-2013 19:10
1,982 views24 shares
Apa kamu penggemar gelang peace dan paris? Kalau ia, tekan wow nya ya :)
Apa kamu penggemar gelang peace dan paris? Kalau ia, tekan wow nya ya :)
2,686 Views1 Shares

7 Simbol Kekuatan Mistis Di Dunia

1. Klenik serba tujuh | 7 Simbol Kekuatan Mistis
fajarseptian24-01-2013 08:12
4,298 views18 shares
Ini bukan Macan bru Lahir Loch...
Tapi gelang yg lumayan mahal, harganya sma dngan Motor Ninja..
kLik Wow Yahh...
Ini bukan Macan bru Lahir Loch... Tapi gelang yg lumayan mahal, harganya sma dngan Motor Ninja.. kLik Wow Yahh...
776 Views0 Shares
orang dayak ini telah memasukkan gelang dilehernya lebih dari 10 gelang
orang dayak ini telah memasukkan gelang dilehernya lebih dari 10 gelang
nandya10safira16-01-2013 22:31
763 Views0 Shares
Suku pedalaman di Indonesia yang menandakan kalau umur bertambah,gelang di leher akan bertambah juga
Suku pedalaman di Indonesia yang menandakan kalau umur bertambah,gelang di leher akan bertambah juga
wandohani11-01-2013 16:44
3,880 Views1 Shares

MAKAM HABIB YANG KELUAR AIR

Makam Habib Ali Kwitang yang memancarkan air melim
Fikri08-01-2013 10:18
3,941 views2 shares

Kemeja dari Emas

Seorang pengusaha asal India, menggelontorkan uang
422 views0 shares

10 Kisah Perampokan Konyol di Dunia

1. Perampok yang akhirnya menjadi budak seks selam
Erwin Nugraha04-01-2013 16:19
1,149 views0 shares

Menikah, Wanita Ini Memakai Emas 5Kg MANA WOW NYA

Seorang wanita mengenakan perhiasan emas senilai 2
949 views0 shares
Gelang PSD (Peter Says Denim).
WOW Ya
Gelang PSD (Peter Says Denim). WOW Ya
5,769 Views0 Shares