gembel | PULSK
Loading...
alwinnepa10-10-2015 11:59
116,703 Views1,802 Shares
Mungkinkah ini wajah dari Wedhus Gembel si Awan/uap dari Merapi?
Mungkinkah ini wajah dari Wedhus Gembel si Awan/uap dari Merapi?
ceceplasmana03-06-2015 15:23
13,645 Views118 Shares

My Stepsister part 2

2 tahun setelah Ayahku meninggal, Ibuku menikah la
riitnadee19-04-2015 16:35
1,082 views0 shares

My Stepsister part 2

2 tahun setelah Ayahku meninggal, Ibuku menikah la
riitnadee22-06-2014 07:28
1,178 views0 shares

My Stepsister part 2

2 tahun setelah Ayahku meninggal, Ibuku menikah la
riitnadee22-06-2014 07:28
1,188 views0 shares

My Stepsister part 2

2 tahun setelah Ayahku meninggal, Ibuku menikah la
riitnadee22-06-2014 07:28
1,204 views0 shares

Penulis Vampire. Fen Lie----

Hai sahabat Pulsker tersayang #plaakk, Aku Fen Lie
Fen Lie25-05-2014 19:10
4,401 views0 shares

Gelandangan Tampan dan Seksi dari China

Negeri China tidak hanya Mempunyai Seorang Pemulun
indrabtx15-04-2014 22:53
38,066 views653 shares

CONTRAST ~The Amazing Friendship Love~ Part 6 (bag 1)

Episode 6: In Cafe Wataru:akhir-akhir ini jadi
windys21-03-2014 13:06
1,293 views0 shares

Di Amerika Ada Program Untuk jadi Gelandangan

Setiap orang pasti ingin hidup enak dan bergeliman
vexare19-01-2014 11:42
867 views0 shares

Ternyata Bahasa Jawa Lebih Canggih Dari Bahasa Inggris

(jelajahunik) Wasito Djati Pribadi mengirimkan ses
syifahell1710-01-2014 10:11
21,592 views45 shares
foto Letusan gunung Merapi Bromo/wedus gembel yg di Ambil di pesawat penerbangan jurusan Denpasar/Bali. . .indah Menakjubkan :)
foto Letusan gunung Merapi Bromo/wedus gembel yg di Ambil di pesawat penerbangan jurusan Denpasar/Bali. . .indah Menakjubkan :)
Ayi Akhbar04-01-2014 11:59
11,203 Views0 Shares

In The Adventure Game ( 3 )

''Benarkah ?'' kata ku ''ya'' kata wanita itu ''
chany06-12-2013 10:53
1,923 views0 shares

Asal-Usul Wewe Gombel

Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Ja
mohamad18-11-2013 16:03
3,172 views0 shares

7 Fakta Unik Hantu Indonesia

Indonesia merupakan negara yang mempunyai macam-ma
Abdurrachman09-10-2013 09:50
1,764 views16 shares
1,256 views0 shares

Perbedaan Girls' Generation Dengan Cherry Belle Munafik 3 :

Perbedaan Girls' Generation Dengan Cherry Belle Mu
3,596 views18 shares
nokiayg gembel ajjh ada fb.a ... :D
nokiayg gembel ajjh ada fb.a ... :D
1,371 Views4 Shares

Kisah Pahit Pemenang Lotere Rp26 M yang Jatuh Miskin

Kisah pahit dialami pria paruh baya asal Inggris,
irfanmaulana0019-09-2013 02:25
13,826 views0 shares

10 Hantu Terseram di Indonesia

Hantu, adalah sesosok makhluk yang berasal dari ma
andideh18-09-2013 20:29
3,418 views0 shares

Kisah Unik Dibalik Misteri Angka 7

Kembali ke angka 7, menurut cerita angka 7 telah m
alfis4517-09-2013 18:05
20,701 views0 shares

FAKTA UNIK BIN GOKIL SINETRON INDONESIA

1. Ada adegan menampar pacar yang dikira selingkuh
alvinaja14-09-2013 12:50
10,301 views48 shares
Gembel !!!!!!
Gembel !!!!!!
267 Views0 Shares

7 Fakta Unik Hantu Indonesia

Indonesia merupakan negara yang mempunyai macam-ma
adjie kurnia28-08-2013 15:55
1,434 views0 shares

Solidaritas For Aceh Punk

Sekitar seratusan massa komunitas Punk se-Makassar
Abdul Aziz25-08-2013 09:56
358 views0 shares

Gagal Ngelamar

Om: Kamu siapa berani ngelamar anak saya? Pemuda:
genocide20-08-2013 07:48
755 views0 shares

Inilah 100 kesalahan sinetron indonesia

1. Ada adegan menampar pacar yang dikira selingkuh
Purna Grahan18-08-2013 20:56
27,989 views11 shares

Dieng Culture Festival Digelar Lagi

Metrotvnews.com, Banjarnegara: Dieng Culture Festi
chadz191117-08-2013 07:32
931 views0 shares
foto penguburan masal . . korban letusan gunung merapi wedus gembeL . . .turut berduka
foto penguburan masal . . korban letusan gunung merapi wedus gembeL . . .turut berduka
Ayi Akhbar15-08-2013 22:14
1,266 Views0 Shares
foto korban evakuasi letusan gunung merapi wedus gembel yg akan di evakuasi menggunakan mobiL
foto korban evakuasi letusan gunung merapi wedus gembel yg akan di evakuasi menggunakan mobiL
Ayi Akhbar15-08-2013 21:39
2,727 Views0 Shares
yg kasian klik "WOW". . foto korban evakuas letusan gunung merapi wedus gembeL
yg kasian klik "WOW". . foto korban evakuas letusan gunung merapi wedus gembeL
Ayi Akhbar12-08-2013 08:27
2,166 Views1 Shares
foto relawan yg sedang mengepakuasi korban letusan wedus gembel November 2010 lalu
foto relawan yg sedang mengepakuasi korban letusan wedus gembel November 2010 lalu
Ayi Akhbar03-08-2013 16:56
2,203 Views0 Shares
foto letusan gunung merapi wedus gembel yg di sertai petir
foto letusan gunung merapi wedus gembel yg di sertai petir
Ayi Akhbar23-07-2013 08:05
835 Views0 Shares
Foto wedus gembeL yg terjadi bulan November 2010 lalu
Foto wedus gembeL yg terjadi bulan November 2010 lalu
Ayi Akhbar23-07-2013 08:05
725 Views0 Shares
foto rumah juru kunci .. gunung merapi wedus gembel. . .yg terkena dampak letusan :(
masih pade inget siapa nama juru kunci tersebut ?
foto rumah juru kunci .. gunung merapi wedus gembel. . .yg terkena dampak letusan :( masih pade inget siapa nama juru kunci tersebut ?
Ayi Akhbar23-07-2013 08:05
1,359 Views0 Shares
foto perkampungan yg terkena dampak dari letusan gunung merapi wedus gembel
foto perkampungan yg terkena dampak dari letusan gunung merapi wedus gembel
Ayi Akhbar23-07-2013 08:05
899 Views0 Shares
Hy.. mampir dulu nih liatin ada plagiat chebek lewat .. hahahaha .. liat tuh sayapnya chebek butek amat gk pernah dicuci kali ya ? mendingan milih SNSD dari pada chebek .. ehh tw g sich .. ceribel = ceerita anak gembel . hahaha .. :p
Hy.. mampir dulu nih liatin ada plagiat chebek lewat .. hahahaha .. liat tuh sayapnya chebek butek amat gk pernah dicuci kali ya ? mendingan milih SNSD dari pada chebek .. ehh tw g sich .. ceribel = ceerita anak gembel . hahaha .. :p
710 Views0 Shares

Kumpulan Pantun yang bikin ngagagagagagagagap.... :) OH MY GOD! Versi 2 (Terbaru)

Oppie Kumis (Jono Setiawan) twitter:@joni57lovecjr
dimas6727-06-2013 17:12
8,533 views0 shares
Hy.. mampir dulu nih liatin ada plagiat chebek lewat .. hahahaha .. liat tuh sayapnya chebek butek amat gk pernah dicuci kali ya ? mendingan milih SNSD dari pada chebek .. ehh tw g sich .. ceribel = ceerita anak gembel . hahaha .. :p
Hy.. mampir dulu nih liatin ada plagiat chebek lewat .. hahahaha .. liat tuh sayapnya chebek butek amat gk pernah dicuci kali ya ? mendingan milih SNSD dari pada chebek .. ehh tw g sich .. ceribel = ceerita anak gembel . hahaha .. :p
381 Views0 Shares

Between Love And Friendship Part 1

'WOW' SEBELUM BACA!! Pagi ini, hari pertama masu
yukishia22-06-2013 15:44
3,459 views0 shares
chebok gembel plagiat.yang setuju wow-nya dan coment "setuju" . yang gak setuju coment "Gak setuju" . okay
chebok gembel plagiat.yang setuju wow-nya dan coment "setuju" . yang gak setuju coment "Gak setuju" . okay
1,549 Views0 Shares
YouTube.com/user/ZalfaHasnaNadhira.Itu reportase gembel
YouTube.com/user/ZalfaHasnaNadhira.Itu reportase gembel
248 Views0 Shares

10 gunung berapi aktif yang paling berbahaya di dunia

10. Mauna Loa, Hawaii Mauna Loa adalah gunung bera
pldp16-06-2013 13:51
1,252 views0 shares
cantik mana??? ya pasti sooyoung snsd,chebok gembel kayak sampah gitu aja wow
cantik mana??? ya pasti sooyoung snsd,chebok gembel kayak sampah gitu aja wow
863 Views0 Shares
snsd gak pake make-up masih cantik,gak kaya chebok gembel tuh ....make-up aja jelek apa lagi gak pake make-up
snsd gak pake make-up masih cantik,gak kaya chebok gembel tuh ....make-up aja jelek apa lagi gak pake make-up
1,492 Views0 Shares
gini kan gaya snsd.dasar chebok gembel plagiat sejati.cherrybelle plagiaaaaaaaaaaat banget! :P
gini kan gaya snsd.dasar chebok gembel plagiat sejati.cherrybelle plagiaaaaaaaaaaat banget! :P
1,159 Views0 Shares
anisa chebok gembel mengaku plagiat.liat nih twibi cherrybelle aja ngaku,kok kalian gak ngakuin kalo idola kalian plagiat sejati no.1 di dunia :P
anisa chebok gembel mengaku plagiat.liat nih twibi cherrybelle aja ngaku,kok kalian gak ngakuin kalo idola kalian plagiat sejati no.1 di dunia :P
1,504 Views0 Shares

SHINee - Plagiat (parodi Ring Ding Dong, by Giant Kim)

[Jjong] CeBe~ ratu plagiat namanya CeBe~ sukanya n
620 views0 shares

Jalan Jaksa "Kampung Turis" di Tengah Ibukota

Jalan Jaksa seakan tak pernah redup pamornya. Jika
1,270 views0 shares
WOW! Wahahahahaha!! Inilah Cherrybelle [baca; Ceribel] Chiri-chiri GEMBEL! Jadi Artis yg pingin tenar ko gini ya caranya????
WOW! Wahahahahaha!! Inilah Cherrybelle [baca; Ceribel] Chiri-chiri GEMBEL! Jadi Artis yg pingin tenar ko gini ya caranya????
Fani H.B05-06-2013 21:17
1,624 Views0 Shares