gendong | PULSK
Loading...

Happy End........[34] (ini adik nya Tsukiko :3)

-- Ai : ayo Hachi nee-chan. Ai aja dh siap Tsukiko
nadiachitters09-08-2014 20:56
2,525 views0 shares

Happy End........[24]

Rena : maafkan aku C-kun..tp aku.. Chihiro : jgn b
nadiachitters09-08-2014 20:18
2,067 views3 shares

Kissing U Part #3 (maaf,suka ganti cover :P )

Rio Pun yang melihat Gabriella ingin di tabrak lan
cindywira01-07-2014 16:05
4,187 views0 shares

insection : the broken heart (part 5)

saat andy dkk memasuki ruangan VII.tiba-tiba ruang
liliani25-05-2014 15:56
1,876 views0 shares

insection : the broken heart (part 2)

susi,mina,vina,rima,hime,andy,rama,gilang dan andr
liliani25-05-2014 15:56
2,099 views0 shares

1OO FAKTA KYUHYUN SUPER JUNIOR

1. Nama aslinya ??? (Cho Kyuhyun) ,Nama panggungny
2,078 views0 shares
tahan tahan,tak gendong hahahah
tahan tahan,tak gendong hahahah
vaniyon05-12-2013 18:05
2,801 Views0 Shares

Musisi Hebat Indonesia Yang Dulunya Pengamen Jalanan

Berikut adalah 7 Musisi Hebat Dari Indonesia Yang
niasheva7904-11-2013 20:32
16,436 views0 shares
2,165 views0 shares
ehmmm yg di gendong cewenya atau cowonya yah?
*yang udah tau kasih wow
dan yang belum tau masih mikir keras ya ? :p
ehmmm yg di gendong cewenya atau cowonya yah? *yang udah tau kasih wow dan yang belum tau masih mikir keras ya ? :p
20,672 Views0 Shares

Kisah Mengharukan Di Balik Foto Anak Gendong Ibu

Seberapa waktu yang lalu, sebuah foto yang menyent
Harris ????un?25-09-2013 14:16
890 views3 shares

Forever Love..Part.1

Hy Namaku princess aurell queenita nama akrab / na
4,750 views0 shares

Aku Ini Sahabatmu!?part.9

Besoknya..Di sekolah saat istirahat.. Rafael: clar
2,426 views0 shares

I FALL IN LOVE WITH YOU (part 6)

kringgg... kringgggggg........ suara alarm tata pu
nobodycares23-08-2013 15:22
3,247 views0 shares

I FALL IN LOVE WITH YOU (part 5)

TIBA TIBA , kk kelas ikut masuk kedalam gudang da
nobodycares23-08-2013 15:17
3,757 views0 shares
Tas gendong anak jika ingin bepergian...
hehe...
jngan lupa WOW-nya...
Tas gendong anak jika ingin bepergian... hehe... jngan lupa WOW-nya...
1,321 Views0 Shares

10 cerita lucu

!Seorang nenek menguping percakapan remaja yg lagi
yoona26-07-2013 22:29
2,206 views2 shares

Me And My Brother Eps.5

Ternyata itu Leo dan Robert.Jeremy memindahkanku k
adhwageanutami13-07-2013 23:25
2,214 views0 shares

The Beatiful Love #5

Sips .. Lanjut dah .. 8) Di depan UKS .. Yukami :
kiru11-07-2013 04:47
1,976 views0 shares

I Love You Forever #part 4

Daichi:lama banget sih itu si Farel lagi cemburu s
1,281 views0 shares

Tidak Mampu Sewa Mobil Jenazah, Ayah Gendong Mayat Anaknya

Inilah bukti cinta seorang ayah untuk putrinya. Wa
673 views0 shares

Cinta yg gk pernah usai part 4

Keesokan harinya Malam hari d rumah gue. Drrrtt ..
Putri Aja Deh07-07-2013 18:25
608 views0 shares

ã?? GURU VS WAYANG OVJ ã??

((WOW Dulu Sebelum Baca)) *Fisika Guru : Sule, Ma
kemal32106-07-2013 22:14
1,033 views0 shares
hah??!! Christy ChiBi diam-diam ternyata punya anak!!! .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
wkwkwk... gak kok, itu anak orang, cuma di gendong kici :D WoWnya ya!!!
hah??!! Christy ChiBi diam-diam ternyata punya anak!!! . . . . . . . . . . . . wkwkwk... gak kok, itu anak orang, cuma di gendong kici :D WoWnya ya!!!
1,070 Views0 Shares

SNSD Royal Couple

1. TaeNy í??ë?? ( Taeyeon & Tiffan
1,768 views0 shares

He's My Brother # part 4

cherry: leo, km gk apa-apa? leo: ya, aku udh baika
Lungmas Agata18-06-2013 19:25
416 views0 shares
wah kulit jeruknya gendong jeruk tuh? gak berat tuh?
klik wow nya dulu ya gan
wah kulit jeruknya gendong jeruk tuh? gak berat tuh? klik wow nya dulu ya gan
nobodycares18-06-2013 11:10
934 Views0 Shares

30 Hal Yang Membuat Cewek Nyaman Dan Tersenyum

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cew
2,665 views0 shares

Perlombaan Yang Paling Unik Yang Pernah Ada

Sudah menjadi dasarnya jika makhluk hidup di dunia
benov11-06-2013 15:15
2,611 views0 shares

Perjodohan Tak Terhentikan ep.4 (ganti cover)

Ternyata.. Vince membawa Clara ke sebuah pantai.
893 views0 shares

30 Tips Bikin Cewekmu Tersenyum

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal
1,135 views0 shares

MY LOVE BEGINS IN JUNIOR HIGH

Part # 2. Maaf ganti cover coz cover yang kemari s
302 views0 shares

Fakta Unik Junho 2PM

â?¢ Lahir pada tanggal 25 Januari 1990.
991 views0 shares
mak,, gendong :)
mak,, gendong :)
202 Views0 Shares

hal yang dapat membuat waita tertawa

Membuat wanita tersenyum sebenarnya mudah jika tah
melyy03-06-2013 12:39
925 views0 shares

pantun gombal

gw kasih pantun gombal nih sob jangan lupa wownya
1,135 views0 shares

Sore-Sore di Depan Rumah

Abis pagi, ada siang, abis itu ada sore. Sore, kad
wildan26-05-2013 13:39
846 views0 shares
2,725 views2 shares

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cewek tersenyum :

1. Don"t hug her friends or your friends that
exmliam18-05-2013 18:32
1,535 views0 shares
Orang nya aneh banget ya masa kambing di gendong, :) hahahaha
wow nya dong
Orang nya aneh banget ya masa kambing di gendong, :) hahahaha wow nya dong
irgie18-05-2013 13:30
2,154 Views0 Shares

HAL-HAL YG PERLU DIINGAT KETIKA KENCAN ALA RADITYA DIKA

UNTUK COWOK 1) kejutkan si cewek dengan gaya ber
stevevanister17-05-2013 00:22
2,274 views0 shares
RVP dan Rafael ..tak gendong ke mana2 ,haha abiz nonton clipnya mbah surip ini
RVP dan Rafael ..tak gendong ke mana2 ,haha abiz nonton clipnya mbah surip ini
531 Views0 Shares

EKONOMI NEGARA DARI SEGI HANTU

Gambaran kemiskinan disuatu negara dapat dilihat d
pandu070313-05-2013 13:15
3,285 views11 shares
masih ingat yang nyanyein TAK Gendong and Bangun lagi
masih ingat yang nyanyein TAK Gendong and Bangun lagi
Lana Semau Gue11-05-2013 17:47
372 Views0 Shares
wow singa aja bisa di gendong
wow singa aja bisa di gendong
Rino Riswandi08-05-2013 10:04
440 Views0 Shares

Kisah Mengharukan Di Balik Foto Anak Gendong Ibu

Beberapa waktu yang lalu, sebuah foto yang menyent
facethings28-04-2013 17:34
2,675 views0 shares
simple banget ya gendong anaknya. WOW nya ya semua
simple banget ya gendong anaknya. WOW nya ya semua
Jessica Chika22-04-2013 17:26
504 Views0 Shares
ni dia sasuke waktu kecil d gendong ma ibunya dan di elus ma kushina..
dan faktanya sasuke lebih tua 4 bulan dari naruto.. wow ya
ni dia sasuke waktu kecil d gendong ma ibunya dan di elus ma kushina.. dan faktanya sasuke lebih tua 4 bulan dari naruto.. wow ya
2,267 Views1 Shares

WISATA ; JEJAK BUGIS DI PULAU DEWATA

Begitu melihat papan penunjuk arah ke Sekolah Mene
844 views2 shares
Gendong Aku Sampai Ajalku
Gendong Aku Sampai Ajalku
339 Views0 Shares