SISTAR19 - Ma Boy mirrored Dance Practice [Eng Sub] - YouTube

SISTAR19 - Ma Boy mirrored Dance Practice [Eng Sub] - YouTube

Orang-orang di internet menyebuat girlband sistar adalah girlband yang paling hot dari korea

3,509 People 7 WOW
S.O.S, Girlband Indonesia yang Mendunia

S.O.S, Girlband Indonesia yang Mendunia

Pasca kesuksesan yang diraih oleh boyband S4 di Indonesia, korea, dan beberapa wilayah di asia tenggara, Pihak manajemen…

5,287 People 4 WOW
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!

Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!

7,773 People 164 WOW
Girlband BLINK :)
Keren :))

Girlband BLINK :) Keren :))

1,773 People 15 WOW
Daftar Boyband Girlband Korea Terbaik Populer 2012

Daftar Boyband Girlband Korea Terbaik Populer 2012

Daftar Boyband Girlband Korea Terbaik Populer 2012 Boyband dan Girlband Korea menyebar ke seluruh Asia, termasuk Indones…

5,616 People 58 WOW
Ini Dia Girlband Yang Anggotanya Nenek-Nenek

Ini Dia Girlband Yang Anggotanya Nenek-Nenek

Yang namanya girlband pasti identik dengan kelompok cewek-cewek cantik yang bernyanyi dan berlenggak lenggok sambil mena…

5,193 People 77 WOW
BEXXA adalah girlband yang berarti Beuty and Exxtraordinary.Foto diatas adalah salah satu foto dari BEXXA,dari kiri Okira,Elena,Inara,Irena,Ayuna,Niara,Senita,dan Xianna.

BEXXA adalah girlband yang berarti Beuty and Exxtraordinary.Foto diatas adalah salah satu foto dari BEXXA,dari kiri Okira,Elena,Inara,Irena,Ayuna,Niara,Senita,dan Xianna.

1,305 People 33 WOW
Annisa Cherry Belle dan Eza Gionino Resmi Pacaran?

Annisa Cherry Belle dan Eza Gionino Resmi Pacaran?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel girlband tanah air, Cherry Belle, Annisa. Annisa dikabarkan telah mele…

15,596 People 75 WOW
Advertisement
Blink Star Indonesia...menurut kalian siapa hayo yang paling cantik?Febby & Pricilla yang paling cantik & unyu-unyu :D, girlband paling kece nih

Blink Star Indonesia...menurut kalian siapa hayo yang paling cantik?Febby & Pricilla yang paling cantik & unyu-unyu :D, girlband paling kece nih

2,935 People 21 WOW
Sistar, Girlband beranggotakan 4 wanita cantik Hyorin, Bora, Soyu and Dasom ini terkenal girlband yang paling sexy diantara girlband yang lain, terbukti di video klip dan setiap kali mereka show.

Sistar, Girlband beranggotakan 4 wanita cantik Hyorin, Bora, Soyu and Dasom ini terkenal girlband yang paling sexy diantara girlband yang lain, terbukti di video klip dan setiap kali mereka show.

13,494 People 13 WOW
Info mengejutkan !!!

Info mengejutkan !!!

Ternyata pada malam dahsyatnya awards lalu pihak RCTI mendatangi bescamp cherrybelle untuk memberikan penghargaan Girlba…

2,893 People 42 WOW
Sistar di video klipnya yang berjudul "So Cool", memang girlband korean paling sexy. Siapa yang paling cantik diantara Hyorin, Bora, Soyu and Dasom? :D

Sistar di video klipnya yang berjudul "So Cool", memang girlband korean paling sexy. Siapa yang paling cantik diantara Hyorin, Bora, Soyu and Dasom? :D

2,517 People 8 WOW
Cewek Miskin Yang Nyaris Masuk Girlband Brown Eyed Girls!

Cewek Miskin Yang Nyaris Masuk Girlband Brown Eyed Girls!

Kang Mi-Jin adalah seorang gadis kelahiran 3 Oktober 1987 asal Korea Selatan yang bisa dibilang kurang beruntung dalam p…

721 People 17 WOW
Ternyata, Member Girlband Sistar Hobi B*gil di Asrama!

Ternyata, Member Girlband Sistar Hobi B*gil di Asrama!

klik wow dulu!!!! Setiap orang memang punya ciri dan kebiasaan unik masing-masing, meskipun kadang kebiasaan itu diangg…

745 People 1 WOW
SOS (Sensation Of Stage)

SOS (Sensation Of Stage)

Girlband Indonesia jebolan Galaxy Superstar S.O.S yang berada dibawah naungan YS Media Ent. dan Rainbow Bridge En…

1,986 People 2 WOW
GirlBand Makin Maju .. Dan busana Nya cakep-cakep >.< kira kira mana yg paling cantik??

GirlBand Makin Maju .. Dan busana Nya cakep-cakep >.< kira kira mana yg paling cantik??

450 People 1 WOW
Salut Nenek Gaul Sudah Tua Masih Sempat Bikin Girlband

Salut Nenek Gaul Sudah Tua Masih Sempat Bikin Girlband

Girlband pasti identik dengan kelompok cewek-cewek cantik yang bernyanyi dan berlenggak lenggok sambil menari. Tetapi ap…

324 People 1 WOW
Salut !! Nenek Gaul Sudah Tua, Masih Sempat Bikin Girlband.

Salut !! Nenek Gaul Sudah Tua, Masih Sempat Bikin Girlband.

Girlband pasti identik dengan kelompok cewek-cewek cantik yang bernyanyi dan berlenggak lenggok sambil menari. Tetapi a…

896 People 9 WOW
WinXz GirlBand Berapa WOW buat foto ini bray?

WinXz GirlBand Berapa WOW buat foto ini bray?

3,539 People 4 WOW
Foto GirlBand SweetGirlz
ADD: Sweetgirlz GirlBand Surabaya
Follow Us: @SweetGirlz_GBS

Foto GirlBand SweetGirlz ADD: Sweetgirlz GirlBand Surabaya Follow Us: @SweetGirlz_GBS

196 People 0 WOW
Loading…
top Kembali ke atas