gitar epiphone | PULSK
Loading...

50 fakta unik tentang Liam Payne

Liam Payne Facts! Penasaran apa aja fakta-fakta u
3,444 views27 shares

larc~en~CieL band jepang yang mempengaruhi musik dunia

L'Arc~en~Ciel (??? ?? ??? Raruku An Shieru, "Pelan
969 views3 shares

78 fakta unik tentang Niall Horan

Niall Horan Facts! Mari kita baca bersama :) ngga
3,898 views10 shares

Sejarah Terbentuknya Avenged Seven Fold

Nama Avenged Sevenfold diambil dari salah satu kis
putralaw02-03-2015 22:30
14,088 views477 shares

Kata Mama Jangan Dengerin Lagu ini..

Kularutkan ke malam sunyi kusandarkan ke Hari yang
rizkiaidapulsk26-07-2014 13:32
34,295 views679 shares

5 BAND TERNAMA PENGANUT ALIRAN SATANIK (SETAN)

Satanik itulah aliran pemuja setan, pasti tidak as
5,705 views18 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,701 views1 shares
menurutmu melodi seperti apa yang bisa dihasilkan gitar seperti ini?
WOW yaaa
menurutmu melodi seperti apa yang bisa dihasilkan gitar seperti ini? WOW yaaa
rezkiandikas19-02-2014 10:04
1,324 Views0 Shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,159 views11 shares
Mau gak bersantai-santai di danau sambil duduk di tempat yang mirip gitar seperti ini....... Klik WOW ya......
Mau gak bersantai-santai di danau sambil duduk di tempat yang mirip gitar seperti ini....... Klik WOW ya......
10,305 Views187 Shares

10 Fakta menarik tentang KIM HYUN JOONG

1.Selain sebagai penyanyi, Kim Hyun Joong juga san
10,127 views151 shares
Asli atau editan? Gambar ini adalah gitar yang terbakar atau lebih tepatnya lagi dibakar._. Menurut kalian ini asli atau editan? :)
Asli atau editan? Gambar ini adalah gitar yang terbakar atau lebih tepatnya lagi dibakar._. Menurut kalian ini asli atau editan? :)
Nicky Sabella03-01-2014 09:37
1,761 Views0 Shares

Fakta Menarik Seputar Guns N’ Roses

ekilas : Guns N Roses menjadi band rock terbesar d
iliwuanatanio01-01-2014 17:03
3,308 views21 shares
Gitar Unik Yamaha SLG-100
Gitar Unik Yamaha SLG-100
daru19-12-2013 16:37
2,163 Views1 Shares

"Johnson Machine Gun Guitar"

Dulu di Musim Dingin NAMM 09, Guitar Assault AK87/
Muhammad Sogir01-12-2013 14:59
781 views0 shares

Biodata One Direction!

Biodata Personil One Direction - One Direction ada
4,286 views0 shares
Mobil Gitar Yang Unik Dan Lucu mungkin ini mobil paling unik dan lucu, yah mobil di modif menjadi bentuk gitar yang penuh fantastis dan ekstrim, kalau dijual laku berapa ya, saatnya bilang WOW
Mobil Gitar Yang Unik Dan Lucu mungkin ini mobil paling unik dan lucu, yah mobil di modif menjadi bentuk gitar yang penuh fantastis dan ekstrim, kalau dijual laku berapa ya, saatnya bilang WOW
6,504 Views0 Shares

67 fakta unik tentang Harry Style

Harry Styles Facts! Penasaran fakta-fakta unik ten
9,442 views70 shares

biodata one direction

One Direction adalah Boyband asal Inggris-Irlandia
2,492 views12 shares
synsyter gates mengaku dia belajar main gitar terinspirasi dari slash wowww...
synsyter gates mengaku dia belajar main gitar terinspirasi dari slash wowww...
hanif4626-08-2013 16:41
4,158 Views0 Shares

SLIPKNOT....

Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu Metal dar
faahmii31-07-2013 12:59
1,178 views0 shares
Pistol Gitar Buatan Guitar Hero (y)
Jangan Lupa WowNya
Pistol Gitar Buatan Guitar Hero (y) Jangan Lupa "Wow"Nya
putralaw18-06-2013 20:49
1,601 Views0 Shares
Wow!! Guitar Boat..SpeedBoat yang berbentuk Gitar...
Keereeen...
Wow!! Guitar Boat..SpeedBoat yang berbentuk Gitar... Keereeen...
alrazi1431-05-2013 22:20
2,946 Views1 Shares

25 Fakta Unik KRISTEN STEWART Pemeran Bella di BREAKING DAWN

1. Kristen memakai contact lens untuk perannya seb
4,694 views9 shares
Wow, Perahunya Berbentuk Gitar!
Wow, Perahunya Berbentuk Gitar!
daru30-01-2013 19:58
1,827 Views0 Shares
Gitar Kapak buat maen Guitar Hero
Gitar Kapak buat maen Guitar Hero
icall1121-01-2013 21:15
4,652 Views0 Shares
GITAR UNIK BUATAN JEPANG
GITAR UNIK BUATAN JEPANG
ibnuuee05-01-2013 10:50
3,114 Views0 Shares
USB...... giTar...
USB...... giTar...
Guru Kawi02-01-2013 20:02
654 Views0 Shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

Xinjian. Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang
Guru Kawi02-01-2013 00:37
926 views0 shares
pingwin terkeren dalam bermain gitar kalau sudah klik wow
pingwin terkeren dalam bermain gitar kalau sudah klik "wow"
Naufal Halim28-12-2012 16:47
563 Views0 Shares
Inilah gitar masa depan .
Gitar ini tidak memerlukan senar dan menggunakan layar sentuh
Inilah gitar masa depan . Gitar ini tidak memerlukan senar dan menggunakan layar sentuh
Ince Husnul26-12-2012 14:00
951 Views0 Shares
Christiano Ronaldo lagi belajar main gitar, udah capek main bola kayaknya..:p
Christiano Ronaldo lagi belajar main gitar, udah capek main bola kayaknya..:p
2,508 Views0 Shares

bio data personil A7X (AVENGED SEVENFOLD)

M. Shadows (Matthew Charles Sanders) Matthew Char
Ismi Tullah24-12-2012 19:50
386 views0 shares
gitar apakah itu??
gitar apakah itu??
260 Views0 Shares

Pencipta Lagu Kebangsaan Singapura Ternyata Orang Indonesia

Zubir Said (lahir di Bukittinggi, Indonesia, 22 Ju
Zal Shine24-12-2012 13:47
8,558 views241 shares
wow!!! Pinter ni kucing bisa main gitar :)
wow!!! Pinter ni kucing bisa main gitar :)
524 Views1 Shares
gitar terbanyak
klikwow
gitar terbanyak klik"wow"
Naufal Halim22-12-2012 13:37
469 Views0 Shares
Bisakah anda menggunakan gitar ini???
WOW sebelum menggunakan pasti langsung bisa
Bisakah anda menggunakan gitar ini??? WOW sebelum menggunakan pasti langsung bisa
305 Views0 Shares

Awal Terbentuknya Avenged Seven Fold

Nama Avenged Sevenfold diambil dari salah satu kis
putralaw21-12-2012 19:26
356 views0 shares
Yang Buat ini kreatif ya pulau 20%gitar
Jangan lupa pencet WAW nya
Yang Buat ini kreatif ya pulau 20%gitar Jangan lupa pencet WAW nya
Panji Legacy21-12-2012 17:56
576 Views0 Shares
Rambut wanita ini seperti gitar !!! WOW nya dong
Rambut wanita ini seperti gitar !!! WOW nya dong
413 Views0 Shares
Ini kolam apa gitar
Ini kolam apa gitar
489 Views0 Shares
gitar masa penjajahan belanda haahaa
gitar masa penjajahan belanda haahaa
Adhii Aime12-12-2012 23:55
384 Views0 Shares

Bangkitnya Jimi Hendrix dalam “People, Hell and Angels”

Tanggal 27 November 2012 kemarin adalah tepat 70 t
536 views0 shares
Enggak bangett, orang dimasukkan kedalam tas gitar..
Enggak bangett, orang dimasukkan kedalam tas gitar..
Uswåtul Hâsånâh04-12-2012 14:38
532 Views0 Shares
Gitar Unik Nih... Minta Wow Nya Dulu Dong :)
Gitar Unik Nih... Minta Wow Nya Dulu Dong :)
Azzam Farras03-12-2012 09:12
568 Views0 Shares
satu lagi kunci gitar
satu lagi kunci gitar
hardhyrhomero02-12-2012 19:31
886 Views0 Shares
wow yah beberapa tindisan gitar
wow yah beberapa tindisan gitar
hardhyrhomero02-12-2012 15:22
1,047 Views0 Shares
mau tau bermain gitar sedikit tips ^_^
mau tau bermain gitar sedikit tips ^_^
hardhyrhomero01-12-2012 19:52
1,044 Views0 Shares

LIKA LIKU PERJALANAN PESINDEN SITER

Tempuh Blitar hingga Malang, Pulang Bawa Rp 20 Rib
1,363 views0 shares