gk | PULSK
Loading...
Aduh... gk bisa berkata2 :3
Aduh... gk bisa berkata2 :3
2,916 Views0 Shares
klo gk satria fu gk LOVE U
klo gk ninja gk CINTA
hanya cewek matre yg takuk naik VESPA
klo gk satria fu gk LOVE U klo gk ninja gk CINTA hanya cewek matre yg takuk naik VESPA
5,199 Views22 Shares
meme gk akan luntur
meme gk akan luntur
Roy Josua18-03-2015 17:31
976 Views2 Shares
cara ngiket sapi biar gk lepas :)
cara ngiket sapi biar gk lepas :)
M.W Nennii17-12-2014 14:06
6,379 Views0 Shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,520 views11 shares
Punya sepatu ini mending gk pake sepatu sekalian dhc :D
Punya sepatu ini mending gk pake sepatu sekalian dhc :D
2,400 Views20 Shares
WKWKWK,ternyata Sunny snsd Plagiat Spiderman,..gk nyangkaa.....So Well,SNSD sama aja ky cherrybelle
WKWKWK,ternyata Sunny snsd Plagiat Spiderman,..gk nyangkaa.....So Well,SNSD sama aja ky cherrybelle
5,287 Views74 Shares
Kira2 enak gk ya,,klw minum susu langsung dr situ??
Kira2 enak gk ya,,klw minum susu langsung dr situ??
8,168 Views0 Shares
pada bisa buatnya gk... WOW ya....
pada bisa buatnya gk... WOW ya....
759 Views0 Shares

Tomino no Jigoku

kn udah share yg versi bh indonesia.. skrang mau s
yuhakroe16-02-2014 16:29
3,669 views0 shares
19,736 views48 shares
Mau gk??mau yg mana??
Mau gk??mau yg mana??
6,816 Views0 Shares
mau gk??klo mau minta sama ini kucing
mau gk??klo mau minta sama ini kucing
6,143 Views0 Shares
Berat Gk Ya???
Berat Gk Ya???
1,404 Views0 Shares
angel cantik gk ???
angel cantik gk ???
2,006 Views0 Shares
ANISA WITH RYN MANA YG IMUT HAYO , WOW GK by admin ryn : Fisika Liana Olinia
ANISA WITH RYN MANA YG IMUT HAYO , WOW GK by admin ryn : Fisika Liana Olinia
7,080 Views43 Shares
Felly Chibi :)
Cantik gk? Klo cantik klik WOW yach!!!
Felly Chibi :) Cantik gk? Klo cantik klik WOW yach!!!
1,747 Views0 Shares
HAH GK SALAH NI PICTURE -_________- YANG BENER NTUH ELF
HAH GK SALAH NI PICTURE -_________-" YANG BENER NTUH ELF
justelf17-08-2013 08:48
2,714 Views0 Shares

Cara Menghack Facebook Orang YG TIDAK DIKENAL ATAU DIKENAL

Ada beberapa cara yang bisa kita lakuin untuk mend
miftahuddiazf11-08-2013 20:35
14,752 views288 shares
BEner Kan Iya Gk..??
BEner Kan "Iya Gk"..??
RInda04-06-2013 19:17
1,289 Views0 Shares
Wkwkwk.kalo gini sih gk akan bisa menang -_-
Wkwkwk.kalo gini sih gk akan bisa menang -_-
6,813 Views0 Shares
coba diamati..!!!
ada seekor gajah di dalam bongkahan es besar...
Mati gk ya...??????
coba diamati..!!! ada seekor gajah di dalam bongkahan es besar... Mati gk ya...??????
901 Views0 Shares
percaya gk klau ini USB ???
percaya gk klau ini USB ???
Anwar Basri K22-04-2013 19:44
1,022 Views0 Shares
Buah unik :) jgn lupa WOW, awas klau gk di WOW ;)
Buah unik :) jgn lupa WOW, awas klau gk di WOW ;)
Anwar Basri K22-04-2013 19:43
1,141 Views0 Shares
hahaha gimana.. brani gk kalian makan kepiting ini... WOW ya....
hahaha gimana.. brani gk kalian makan kepiting ini... WOW ya....
518 Views0 Shares
ni monyet aja bisa eksis...
knp kita gk?!
ni monyet aja bisa eksis... knp kita gk?!
1,135 Views0 Shares
Walaupun Aq Kecil q Kls 4
Cantik Gk???
Klu Cantik Bilang WOW!!! Ya....
Walaupun Aq Kecil q Kls 4 Cantik Gk??? Klu Cantik Bilang WOW!!! Ya....
Khansa Nabilah16-02-2013 16:41
1,108 Views0 Shares
Apa gk kempes bannya?
Apa gk kempes bannya?
2,565 Views0 Shares
kalo pb bisa di ganti k-400 nya jadi beginian makin seru gk ya main pb nya...??? kalo iya klik wow nya donk
kalo pb bisa di ganti k-400 nya jadi beginian makin seru gk ya main pb nya...??? kalo iya klik wow nya donk
Valen Tinus24-01-2013 09:43
1,942 Views10 Shares
lucu gk?...
lucu gk?...
1,166 Views0 Shares
iihhh gk malu kyaknxa yyy,,,,,
bilang wow yyy
iihhh gk malu kyaknxa yyy,,,,, bilang wow yyy
599 Views0 Shares
Emm, sekilah gk ada yang aneh ya di ruangan. tapi lihat di balik bantal yang empuk ada sosok wajah yang sangat menyeramkan.! Hii, banyak yang bilang ini sih Photoshop.!
Emm, sekilah gk ada yang aneh ya di ruangan. tapi lihat di balik bantal yang empuk ada sosok wajah yang sangat menyeramkan.! Hii, banyak yang bilang ini sih Photoshop.!
Dika Saputra22-12-2012 11:13
5,191 Views0 Shares
ad yg liat gk dibalik hordeng ni ad ap ? yg liat klik wow yahhh
ad yg liat gk dibalik hordeng ni ad ap ? yg liat klik wow yahhh
1,297 Views0 Shares
coba lihat gambar ini dgn wktu yg lama, pusing gk? psti pusing. yg pusing bilang WOW yhhh :)
coba lihat gambar ini dgn wktu yg lama, pusing gk? psti pusing. yg pusing bilang WOW yhhh :)
1,692 Views2 Shares
ane gk bisa ngomong ape2 lgi dh tentang betapa kejie prilaku Yahudi bangsat.....
ane gk bisa ngomong ape2 lgi dh tentang betapa keji'e prilaku Yahudi bangsat.....
scumbag25-11-2012 19:48
6,756 Views0 Shares
temen gw nih..
cantik gk..??
temen gw nih.. cantik gk..??
yuhakroe25-11-2012 11:55
1,317 Views0 Shares
bisa jalan gk ya? WOW!!
bisa jalan gk ya? WOW!!
alimadridista724-11-2012 14:18
2,242 Views0 Shares
Wow!!. pertanyaan saya : itu bisa liat telinganya gk yah
Wow!!. pertanyaan saya : itu bisa liat telinganya gk yah
alimadridista724-11-2012 11:51
665 Views0 Shares
ada gk sich kucing kayak gini ??????????
ada gk sich kucing kayak gini ??????????
Adzra Pintar23-11-2012 21:08
387 Views0 Shares
Para banci kaleng.... ada yg mw nambahin atw ada yg mw ikutan... klo mw atw klo gk mw WOWa donk.... klo gk ngasih WOW akn berubah menjadi banci....
Para banci kaleng.... ada yg mw nambahin atw ada yg mw ikutan... klo mw atw klo gk mw WOW'a donk.... klo gk ngasih WOW akn berubah menjadi banci....
Alma Shafira23-11-2012 14:31
1,528 Views0 Shares
Pengaman mobil gk usah modern , yang tradisional jga ada kok =D
#YANG PENTING AMAN !
Pengaman mobil gk usah modern" , yang tradisional jga ada kok =D #YANG PENTING AMAN !
494 Views0 Shares
keren gk mba sis & mas bro ? kalo keren WoW nya jangan lupa...
keren gk mba sis & mas bro ? kalo keren WoW nya jangan lupa...
aufar66618-11-2012 22:11
3,319 Views0 Shares
aidich ngeri eiuy gk panas ap itu.nya
aidich ngeri eiuy gk panas ap itu.nya
557 Views0 Shares
keren gk ?? :D
keren gk ?? :D
392 Views0 Shares
cantik gk hehehe :)
cantik gk hehehe :)
253 Views0 Shares
Siapa yang gk KLIK WOW kena tembak...
Akhhh...
wkwkwkwk...
Siapa yang gk KLIK WOW kena tembak... Akhhh... wkwkwkwk...
2,097 Views6 Shares

tomino no jigoku

http://www.youtube.com/watch?v=s4e3PbNGeCE yg dia
yuhakroe16-11-2012 13:25
259 views0 shares
gk ada uang kecil gan! silahkan klik WOW ya...!
gk ada uang kecil gan! silahkan klik WOW ya...!
Tomy Rivaldo16-11-2012 12:15
424 Views0 Shares
maka nya jadi orang harus sabar biar gk kegerahan dalem kubur
maka nya jadi orang harus sabar biar gk kegerahan dalem kubur
aufar66614-11-2012 15:10
6,989 Views4 Shares