gk bohong | PULSK
Loading...
Aduh... gk bisa berkata2 :3
Aduh... gk bisa berkata2 :3
2,929 Views0 Shares
klo gk satria fu gk LOVE U
klo gk ninja gk CINTA
hanya cewek matre yg takuk naik VESPA
klo gk satria fu gk LOVE U klo gk ninja gk CINTA hanya cewek matre yg takuk naik VESPA
5,358 Views22 Shares
meme gk akan luntur
meme gk akan luntur
Roy Josua18-03-2015 17:31
1,004 Views2 Shares
cara ngiket sapi biar gk lepas :)
cara ngiket sapi biar gk lepas :)
M.W Nennii17-12-2014 14:06
6,633 Views0 Shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,914 views11 shares
Punya sepatu ini mending gk pake sepatu sekalian dhc :D
Punya sepatu ini mending gk pake sepatu sekalian dhc :D
2,446 Views20 Shares
WKWKWK,ternyata Sunny snsd Plagiat Spiderman,..gk nyangkaa.....So Well,SNSD sama aja ky cherrybelle
WKWKWK,ternyata Sunny snsd Plagiat Spiderman,..gk nyangkaa.....So Well,SNSD sama aja ky cherrybelle
5,901 Views74 Shares

Akibat Narkoba, Kepala Pria Ini Tinggal Setengah

"Jangan memakai narkoba!". Hal ini diucapkan denga
olinerocxa26-04-2014 15:12
27,307 views1 shares
Kira2 enak gk ya,,klw minum susu langsung dr situ??
Kira2 enak gk ya,,klw minum susu langsung dr situ??
9,228 Views0 Shares
pada bisa buatnya gk... WOW ya....
pada bisa buatnya gk... WOW ya....
791 Views0 Shares

Tomino no Jigoku

kn udah share yg versi bh indonesia.. skrang mau s
yuhakroe16-02-2014 16:29
3,719 views0 shares
20,124 views48 shares
Mau gk??mau yg mana??
Mau gk??mau yg mana??
7,302 Views0 Shares
mau gk??klo mau minta sama ini kucing
mau gk??klo mau minta sama ini kucing
6,591 Views0 Shares
Berat Gk Ya???
Berat Gk Ya???
1,488 Views0 Shares
angel cantik gk ???
angel cantik gk ???
2,131 Views0 Shares
ANISA WITH RYN MANA YG IMUT HAYO , WOW GK by admin ryn : Fisika Liana Olinia
ANISA WITH RYN MANA YG IMUT HAYO , WOW GK by admin ryn : Fisika Liana Olinia
7,365 Views43 Shares
Felly Chibi :)
Cantik gk? Klo cantik klik WOW yach!!!
Felly Chibi :) Cantik gk? Klo cantik klik WOW yach!!!
1,843 Views0 Shares
HAH GK SALAH NI PICTURE -_________- YANG BENER NTUH ELF
HAH GK SALAH NI PICTURE -_________-" YANG BENER NTUH ELF
justelf17-08-2013 08:48
2,773 Views0 Shares

Cara Menghack Facebook Orang YG TIDAK DIKENAL ATAU DIKENAL

Ada beberapa cara yang bisa kita lakuin untuk mend
miftahuddiazf11-08-2013 20:35
15,706 views288 shares

Kisah-kisah perceraian dengan alasan yang aneh

Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta c
miftahuddiazf10-08-2013 13:31
4,275 views2 shares
BEner Kan Iya Gk..??
BEner Kan "Iya Gk"..??
RInda04-06-2013 19:17
1,324 Views0 Shares
Wkwkwk.kalo gini sih gk akan bisa menang -_-
Wkwkwk.kalo gini sih gk akan bisa menang -_-
7,829 Views0 Shares
percaya gk klau ini USB ???
percaya gk klau ini USB ???
Anwar Basri K22-04-2013 19:44
1,061 Views0 Shares
Buah unik :) jgn lupa WOW, awas klau gk di WOW ;)
Buah unik :) jgn lupa WOW, awas klau gk di WOW ;)
Anwar Basri K22-04-2013 19:43
1,186 Views0 Shares
hahaha gimana.. brani gk kalian makan kepiting ini... WOW ya....
hahaha gimana.. brani gk kalian makan kepiting ini... WOW ya....
538 Views0 Shares
ni monyet aja bisa eksis...
knp kita gk?!
ni monyet aja bisa eksis... knp kita gk?!
1,216 Views0 Shares
Walaupun Aq Kecil q Kls 4
Cantik Gk???
Klu Cantik Bilang WOW!!! Ya....
Walaupun Aq Kecil q Kls 4 Cantik Gk??? Klu Cantik Bilang WOW!!! Ya....
Khansa Nabilah16-02-2013 16:41
1,143 Views0 Shares
Apa gk kempes bannya?
Apa gk kempes bannya?
3,059 Views0 Shares
kalo pb bisa di ganti k-400 nya jadi beginian makin seru gk ya main pb nya...??? kalo iya klik wow nya donk
kalo pb bisa di ganti k-400 nya jadi beginian makin seru gk ya main pb nya...??? kalo iya klik wow nya donk
Valen Tinus24-01-2013 09:43
2,019 Views10 Shares
lucu gk?...
lucu gk?...
1,214 Views0 Shares
iihhh gk malu kyaknxa yyy,,,,,
bilang wow yyy
iihhh gk malu kyaknxa yyy,,,,, bilang wow yyy
614 Views0 Shares
Emm, sekilah gk ada yang aneh ya di ruangan. tapi lihat di balik bantal yang empuk ada sosok wajah yang sangat menyeramkan.! Hii, banyak yang bilang ini sih Photoshop.!
Emm, sekilah gk ada yang aneh ya di ruangan. tapi lihat di balik bantal yang empuk ada sosok wajah yang sangat menyeramkan.! Hii, banyak yang bilang ini sih Photoshop.!
Dika Saputra22-12-2012 11:13
5,282 Views0 Shares
coba lihat gambar ini dgn wktu yg lama, pusing gk? psti pusing. yg pusing bilang WOW yhhh :)
coba lihat gambar ini dgn wktu yg lama, pusing gk? psti pusing. yg pusing bilang WOW yhhh :)
1,738 Views2 Shares
ane gk bisa ngomong ape2 lgi dh tentang betapa kejie prilaku Yahudi bangsat.....
ane gk bisa ngomong ape2 lgi dh tentang betapa keji'e prilaku Yahudi bangsat.....
scumbag25-11-2012 19:48
6,832 Views0 Shares
temen gw nih..
cantik gk..??
temen gw nih.. cantik gk..??
yuhakroe25-11-2012 11:55
1,357 Views0 Shares
Para banci kaleng.... ada yg mw nambahin atw ada yg mw ikutan... klo mw atw klo gk mw WOWa donk.... klo gk ngasih WOW akn berubah menjadi banci....
Para banci kaleng.... ada yg mw nambahin atw ada yg mw ikutan... klo mw atw klo gk mw WOW'a donk.... klo gk ngasih WOW akn berubah menjadi banci....
Alma Shafira23-11-2012 14:31
1,563 Views0 Shares

Anjing Melahirkan Kucing

Kabar ini mungkin sangat sulit untuk dipercaya den
grian23-11-2012 13:30
1,422 views0 shares
Pengaman mobil gk usah modern , yang tradisional jga ada kok =D
#YANG PENTING AMAN !
Pengaman mobil gk usah modern" , yang tradisional jga ada kok =D #YANG PENTING AMAN !
508 Views0 Shares
keren gk mba sis & mas bro ? kalo keren WoW nya jangan lupa...
keren gk mba sis & mas bro ? kalo keren WoW nya jangan lupa...
aufar66618-11-2012 22:11
3,338 Views0 Shares
aidich ngeri eiuy gk panas ap itu.nya
aidich ngeri eiuy gk panas ap itu.nya
574 Views0 Shares
keren gk ?? :D
keren gk ?? :D
403 Views0 Shares
cantik gk hehehe :)
cantik gk hehehe :)
258 Views0 Shares
Siapa yang gk KLIK WOW kena tembak...
Akhhh...
wkwkwkwk...
Siapa yang gk KLIK WOW kena tembak... Akhhh... wkwkwkwk...
2,169 Views6 Shares

tomino no jigoku

http://www.youtube.com/watch?v=s4e3PbNGeCE yg dia
yuhakroe16-11-2012 13:25
264 views0 shares
gk ada uang kecil gan! silahkan klik WOW ya...!
gk ada uang kecil gan! silahkan klik WOW ya...!
Tomy Rivaldo16-11-2012 12:15
430 Views0 Shares
Jakarta (ANTARA) - Pakar astronomi Prof Dr Thomas Djamaluddin menegaskan bahwa berita-berita yang menyebut kiamat terjadi pada 21 Desember 2012, dan bahwa tiga hari menjelang Natal akan terjadi blackout adalah berita bohong. Ramalan kiamat
Jakarta (ANTARA) - Pakar astronomi Prof Dr Thomas Djamaluddin menegaskan bahwa berita-berita yang menyebut kiamat terjadi pada 21 Desember 2012, dan bahwa tiga hari menjelang Natal akan terjadi "blackout" adalah berita bohong. "Ramalan kiamat
Dikky Prastiyo14-11-2012 20:50
966 Views0 Shares
maka nya jadi orang harus sabar biar gk kegerahan dalem kubur
maka nya jadi orang harus sabar biar gk kegerahan dalem kubur
aufar66614-11-2012 15:10
7,107 Views4 Shares
tentang paul mccartney tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun 1967 ada yang bilang benar ada juga yang bilang bohong jadi bingung
tentang paul mccartney tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun 1967 ada yang bilang benar ada juga yang bilang bohong jadi bingung
698 Views0 Shares