gosip aldy cjr | PULSK
Loading...

Cara Ampuh Menghindari Gosip Saat di Kantor

Berikut ini merupakan Tiga Hal berupaTips Cara Men
smartnews26-09-2015 12:02
77 views0 shares

Iqbal CJR Kecelakaan, Tangan Kirinya Patah

Personel CJR, Iqbal Dhiafakhri, mengalami kecelaka
sinta25-06-2015 10:14
17,553 views1,652 shares

75 Fakta Unik Tentang Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
5,670 views26 shares

Cara Jitu PDKT Dengan Cewe/Cowo Incaranmu

Jika Anda tergolong pria yang punya masalah dalam
20,847 views72 shares
CJR maho/homo . (jangan lupa WOW nya )
CJR maho/homo . (jangan lupa WOW nya )
5,695 Views4 Shares

4 Hal Merugikan Punya Temen Orang Terkenal

Setelah kamu baca artikel yang lalu mengenai Enakn
1,004 views9 shares

Misteri Si Kunti

Waduh kemaleman lagi neh. Kebut aja deh. Tambah ga
wandohani24-06-2014 10:40
4,134 views4 shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,322 views873 shares

Tanda adanya mahluk halus disekitar kita

Nih Tanda - Tandanya 1. *Bau kentang dibakar, ata
12,833 views25 shares
BAGI YANG ANTI COBOY JUNIOR
KASIH WOW NYA YA YANG COMATE JANGAN COMMENT DISINI
CUMA UNTUK ACJR AJA KASIH WOW NYA YA KITA ANTI ANAK ALAY CJR
BAGI YANG ANTI COBOY JUNIOR KASIH WOW NYA YA YANG COMATE JANGAN COMMENT DISINI CUMA UNTUK ACJR AJA KASIH WOW NYA YA KITA ANTI ANAK ALAY CJR
Ivan Kwananta15-05-2014 17:22
32,003 Views3 Shares

Kisah Munculnya Nenek Gayung Di Jakarta

Nama tokoh Hantu ini relatif sangat baru di Jakart
4,352 views8 shares
di dari mulut ke mulut, beredar gosip bahwa binatang aneh tersebut merupakan tumbal pesugihan
di dari mulut ke mulut, beredar gosip bahwa binatang aneh tersebut merupakan tumbal pesugihan
Naufal Adi12-05-2014 14:37
1,797 Views2 Shares

Inilah Perbedaan Menara Eiffel dengan Monas

Angin dingin musim semi bulan lalu tidak menghalan
eefnd12807-05-2014 10:25
14,862 views43 shares

5 Fakta Menarik Tentang Film ‘Titanic’

Gosip Artis – Pada 1997 lalu, sutradara James Ca
ronicoy25-04-2014 12:16
6,290 views2 shares

Mesir Larang Stasiun Televisi Siarkan Lagu Cinta

Pemerintah Mesir kemarin menyatakan telah melarang
Shaky Juzz07-03-2014 19:03
967 views0 shares

dukung cooy junior SEBAGAI BOYGIRL BAND PALING NGETOP

COBOY JUNIOR PASTI MENANG.. POSITIF YA COMATE SEMA
7,512 views0 shares
ini adalah GB Bestieen yg katanya mau ngalahin ChiBi & CJR. ChiBi & CJR kan udah internasional.. gimana mau ngalahin.. yg anti klik wow..
ini adalah GB Bestieen yg katanya mau ngalahin ChiBi & CJR. ChiBi & CJR kan udah internasional.. gimana mau ngalahin.. yg anti klik wow..
20,760 Views0 Shares
wah pasti kalian tahu ini siapa.
kiri Aldi CJr kanan Bastian Cjr..... masih lucu dan gemesin ya kan....
klik WOW untuk comate dan semuanya
wah pasti kalian tahu ini siapa. kiri Aldi CJr kanan Bastian Cjr..... masih lucu dan gemesin ya kan.... klik "WOW" untuk comate dan semuanya
6,442 Views0 Shares

Heboh Penampakan Hantu Nenek Gayung

Cerita kisah mistis di Jakarta, fenomena nenek gay
obrien11-01-2014 18:51
27,992 views46 shares
Fvck Cjr.................
Fvck Cjr.................
1,659 Views0 Shares

Sepatu Termahal di Dunia Seharga Rp. 1,3 Milyar

Para penggila sepatu dari kalangan jet set kini ra
3,122 views5 shares
HIDUP ANTI CJR !!!
HIDUP ANTI CJR !!!
miftahuddiazf02-01-2014 06:46
5,370 Views0 Shares
cjr inside..........................
cjr inside..........................
jesslyn01-01-2014 21:36
1,314 Views0 Shares

Mitos Nenek Gayung

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
grian28-12-2013 10:48
5,736 views3 shares
liat deh Bastian CJR, udah kaya personil One Direction yaa harry edward styles miripp bangett, yg bilang cakep Klik WOW yaa,, dan jangan lupa Follow @pratiwi_19 & @pratiwimaddians *thankss :)
liat deh Bastian CJR, udah kaya personil One Direction yaa "harry edward styles" miripp bangett, yg bilang cakep Klik WOW yaa,, dan jangan lupa Follow @pratiwi_19 & @pratiwimaddians *thanks's :)
12,862 Views623 Shares

111 Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia (Part 2)

1. Kucing bisa membuat lebih dari 100 bunyi vokal
daru18-12-2013 10:48
2,863 views7 shares

Nenek Gayung – Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama “Nenek Gayung
iliwuanatanio12-12-2013 03:27
8,541 views47 shares

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
jesslyn02-11-2013 11:11
15,126 views232 shares
Yang suka ama Iqbale CJR
Yang suka ama Iqbale CJR
3,955 Views7 Shares
ini adalah kartu ID card cjr kalo mau ID CARD klik WOWOdulu dong
ini adalah kartu ID card cjr kalo mau ID CARD klik "WOWO"dulu dong
2,919 Views0 Shares

100 fakta unik dunia #2

101. Sekitar 14% pecandu yang menggunakan jarum su
6,603 views25 shares
Lirik lagu CJR .....
Klik wow yya ..... :-)
Lirik lagu CJR ..... Klik wow yya ..... :-)
15,835 Views0 Shares
Akibat suka sm*sh & CJR
Akibat suka sm*sh & CJR
Ifa Habibah13-08-2013 19:52
1,994 Views0 Shares

Buat yg lahir th 1980 - 1994an. Msh inget ga??

Jaman SD-SMP kita dulu yg pernah Trend? *Artis cil
3,343 views145 shares
Yang gefens banget ama iqbale CJR WOW ya
Yang gefens banget ama iqbale CJR WOW ya
3,290 Views7 Shares

Apa Sebenarnya Drakula Itu?

Drakula adalah Tokoh yang ada di dalam novel karya
? Haniifah ?30-04-2013 16:06
1,943 views0 shares

10 Hal Tak Terduga yang Bisa Membuat Anda Sehat

Kita sudah tahu pola makan dan olahraga yang membu
3,060 views0 shares

Misteri Cover Album The Beatles

ternyata grup musik legendaris The Beatles juga me
Jeff Bate'e22-01-2013 20:15
3,904 views6 shares

Menguak Misteri Suara Jeritan di dalam Perut Bumi

Beberapa waktu yang lalu aku baca artikel tentang
Siti Nur Laila09-01-2013 16:32
482 views5 shares
Cherry belle&CJR...............
Cherry belle&CJR...............
861 Views0 Shares
Buat para pembenci cjr dan smash
Buat para pembenci cjr dan smash
ganasario04-01-2013 18:44
2,624 Views0 Shares

Alphabet Menuju Keberhasilan

A = Accept : Terima diri anda sebagaimana adanya.
aciy04-01-2013 11:49
1,141 views0 shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

Mesir. Salah satu tempat paling misterius dan ajai
Guru Kawi02-01-2013 00:37
787 views0 shares

250 fakta fakta unik di dunia part 2

116. Tikus beranakpinak sangat cepat dan dalam wak
rubensafan29-12-2012 19:31
3,317 views0 shares

Jenis Pertemanan Dilihat dari Panggilannya

Hubungan manusia itu macem-macem ya. Dulu kan kita
728 views0 shares

Parah !!! Sup Dari Janin Bayi Manusia.

Sory klo repost gan :D. Cerita ini ditulis oleh se
Nandar Asda27-12-2012 11:04
1,164 views1 shares
Kiki CJR + Hulk = ...
Ahahaha
Kiki CJR + Hulk = ... Ahahaha
bullshit26-12-2012 22:11
1,001 Views0 Shares
Boneka ini sebelumnya dimiliki oleh seorang painter Robert Eugene Otto dari pengasuhnya. Banyak gosip mengenai pengasuhnya ini, ada yang mengatakan pengasuhnya ini mengalami hal2 yang tidak menyenangkan dari orang tua Eugene, sehingga untuk mem
Boneka ini sebelumnya dimiliki oleh seorang painter Robert Eugene Otto dari pengasuhnya. Banyak gosip mengenai pengasuhnya ini, ada yang mengatakan pengasuhnya ini mengalami hal2 yang tidak menyenangkan dari orang tua Eugene, sehingga untuk mem
2,681 Views7 Shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,270 views4 shares
IM IS COMATE (COBOY JUNIOR MATE)
CJR ----> IS THE BEST
IM IS COMATE (COBOY JUNIOR MATE) CJR ---->IS THE BEST
kiplee_baalee14-11-2012 00:17
1,265 Views0 Shares