gosip iqbal | PULSK
Loading...

75 Fakta Unik Tentang Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
5,418 views26 shares

Cara Jitu PDKT Dengan Cewe/Cowo Incaranmu

Jika Anda tergolong pria yang punya masalah dalam
20,715 views72 shares

WOW........10 Film Horor Indonesia Terseram

Daftar Film Horor Indonesia Terseram ada beberapa
3,164 views8 shares
Brithday iqbal ke 13th ,, happy brihtday ya iqbaale buat soniq minta wow nya doingg
Brithday iqbal ke 13th ,, happy brihtday ya iqbaale buat soniq minta wow nya doingg
794 Views0 Shares

4 Hal Merugikan Punya Temen Orang Terkenal

Setelah kamu baca artikel yang lalu mengenai Enakn
994 views9 shares

Misteri Si Kunti

Waduh kemaleman lagi neh. Kebut aja deh. Tambah ga
wandohani24-06-2014 10:40
4,085 views4 shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,060 views873 shares

Tanda adanya mahluk halus disekitar kita

Nih Tanda - Tandanya 1. *Bau kentang dibakar, ata
11,965 views25 shares
kalian bisa lihat di tangan iqbal ada lambang iluminati berbentuk segitiga dan saya menyebarkan ini karna saya acjr
kalian bisa lihat di tangan iqbal ada lambang iluminati berbentuk segitiga dan saya menyebarkan ini karna saya acjr
4,170 Views26 Shares

Kisah Munculnya Nenek Gayung Di Jakarta

Nama tokoh Hantu ini relatif sangat baru di Jakart
4,295 views8 shares
di dari mulut ke mulut, beredar gosip bahwa binatang aneh tersebut merupakan tumbal pesugihan
di dari mulut ke mulut, beredar gosip bahwa binatang aneh tersebut merupakan tumbal pesugihan
Naufal Adi12-05-2014 14:37
1,785 Views2 Shares

Inilah Perbedaan Menara Eiffel dengan Monas

Angin dingin musim semi bulan lalu tidak menghalan
eefnd12807-05-2014 10:25
14,755 views43 shares
ni foto iqbal coboy junior sedang di cium sama comate pekan baru mama papah iqbql pasti marah tuch,,,,,,,,,,, h jangan lupa wow nya ya
ni foto iqbal coboy junior sedang di cium sama comate pekan baru mama papah iqbql pasti marah tuch,,,,,,,,,,, h jangan lupa wow nya ya
235,825 Views132 Shares
CoboyJnunior boyband cilik yang keren dan personil2 nya yang bikin cewe0cewe klepek-klepek paling kece iqbal kece cetarmembahana halilintar ulala:*
CoboyJnunior boyband cilik yang keren dan personil2 nya yang bikin cewe0cewe klepek-klepek paling kece iqbal kece cetarmembahana halilintar ulala:*
Emilia06-04-2014 16:01
738 Views0 Shares

Mesir Larang Stasiun Televisi Siarkan Lagu Cinta

Pemerintah Mesir kemarin menyatakan telah melarang
Shaky Juzz07-03-2014 19:03
942 views0 shares

BIODATA PERSONIL COBOY JUNIOR

Nama Lengkap : Teuku Rizky Muhammad Nama Panggil
20,215 views407 shares
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget..
iqbal n aldi unyu2
Babas kece :D:D
bang kiki masang muka cengo o,O
hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget.. iqbal n' aldi unyu2 Babas kece :D:D bang kiki masang muka cengo o,O hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
5,563 Views0 Shares
.iqbal coboy junior.
.iqbal coboy junior.
jesslyn15-01-2014 18:31
1,362 Views0 Shares
iqbal, ganteng gak
iqbal, ganteng gak
2,897 Views0 Shares

Heboh Penampakan Hantu Nenek Gayung

Cerita kisah mistis di Jakarta, fenomena nenek gay
obrien11-01-2014 18:51
27,872 views46 shares
iqbal kece abis
iqbal kece abis
jesslyn14-12-2013 11:49
8,334 Views0 Shares

Nenek Gayung – Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama “Nenek Gayung
iliwuanatanio12-12-2013 03:27
8,352 views47 shares
Bastian > eye of horus tuhan yang paling dipuja dan dinanti yahudi (dajjal).
iqbal > freemasonry adalah orang orang bani israel yang bebas dari siksaan firaun.
kiki >angka 666 arti simbolnya lucifer sang raja iblis dipuja puja kaum yahudi.
Bastian >eye of horus tuhan yang paling dipuja dan dinanti yahudi (dajjal). iqbal > freemasonry adalah orang orang bani israel yang bebas dari siksaan firaun. kiki >angka 666 arti simbolnya lucifer sang raja iblis dipuja puja kaum yahudi.
2,705 Views40 Shares

berita enyuuuuuuus

*Karena Takut Tertangkap Basah, Seorang Perampok A
oggball22-10-2013 11:25
929 views4 shares
Iqbal cjr I love iqbal
Iqbal cjr I love iqbal
3,077 Views0 Shares
Ayo Mau Ngbunuh Yg mana??
A.Iqbal
B.Bieber
C.Morgan
Ayo Mau Ngbunuh Yg mana?? A.Iqbal B.Bieber C.Morgan
dannygreatman30-08-2013 19:24
3,930 Views0 Shares
nahh...yg mna iqbal..hehe
nahh...yg mna iqbal..hehe
Sefia Gokillzz29-08-2013 23:09
1,839 Views0 Shares

100 fakta unik dunia #2

101. Sekitar 14% pecandu yang menggunakan jarum su
6,477 views25 shares
=meme= wkwkwkw...kasihan tuch iqbal xD
bantu dia dengan bilang WOW
=meme= wkwkwkw...kasihan tuch iqbal xD bantu dia dengan bilang "WOW"
Dhewa Pradha10-08-2013 15:01
26,094 Views612 Shares

Buat yg lahir th 1980 - 1994an. Msh inget ga??

Jaman SD-SMP kita dulu yg pernah Trend? *Artis cil
3,317 views145 shares
mana ganteng??????
pasti iqbal donk.....bkn yang lain..........
mana ganteng?????? pasti iqbal donk.....bkn yang lain..........
fahry09-07-2013 18:07
2,291 Views0 Shares
bagi ang gak suka iqbal wajib baca ini ( wownya mana nieh! aku masih baru disini )
bagi ang gak suka iqbal wajib baca ini ( wownya mana nieh! aku masih baru disini )
634 Views0 Shares

Apa Sebenarnya Drakula Itu?

Drakula adalah Tokoh yang ada di dalam novel karya
? Haniifah ?30-04-2013 16:06
1,869 views0 shares

10 Hal Tak Terduga yang Bisa Membuat Anda Sehat

Kita sudah tahu pola makan dan olahraga yang membu
2,999 views0 shares

Anak Ini Membebaskan 3.000 anak-anak dari perbudakan

Namanya Iqbal Masih lahir dari keluarga Pakistan K
1,906 views0 shares

Misteri Cover Album The Beatles

ternyata grup musik legendaris The Beatles juga me
Jeff Bate'e22-01-2013 20:15
3,842 views6 shares
iqbal and me
iqbal and me
Johan Twiboy20-01-2013 08:14
415 Views0 Shares

Ariel 'NOAH': Ada Orang yang Ingin Kami Jadi Badut

Sejak nama band-nya melambung, entah saat masih be
gugunharoen17-01-2013 14:18
1,532 views1 shares

daftar piket organ tubuh

Hey temen-temen, ini ada info sedikit mengenai jam
668 views1 shares

Fakta Unik Burung Cendrawasih

Begitu indahnya burung Cendrawasih, maka diberi ge
andifauzy11-01-2013 19:15
1,106 views0 shares

Menguak Misteri Suara Jeritan di dalam Perut Bumi

Beberapa waktu yang lalu aku baca artikel tentang
Siti Nur Laila09-01-2013 16:32
481 views5 shares

karya mualaf Ruqayyah Waris Maqsood, Menulis Hingga Nafas Berakhir

Ia mendapat ijazah dibidang Teologi Kristen. Namun
764 views0 shares

Alphabet Menuju Keberhasilan

A = Accept : Terima diri anda sebagaimana adanya.
aciy04-01-2013 11:49
1,121 views0 shares

250 fakta fakta unik di dunia part 2

116. Tikus beranakpinak sangat cepat dan dalam wak
rubensafan29-12-2012 19:31
3,296 views0 shares

Jenis Pertemanan Dilihat dari Panggilannya

Hubungan manusia itu macem-macem ya. Dulu kan kita
721 views0 shares
that a birthday iqbal date:28-12-12
ya ke:13.......
that a birthday iqbal date:28-12-12 ya ke:13.......
606 Views0 Shares

Parah !!! Sup Dari Janin Bayi Manusia.

Sory klo repost gan :D. Cerita ini ditulis oleh se
Nandar Asda27-12-2012 11:04
1,125 views1 shares
Tuh Iqbal Sama Kiki Lagi Ngapain WKwkkwkw
Tuh Iqbal Sama Kiki Lagi Ngapain WKwkkwkw
896 Views0 Shares
Boneka ini sebelumnya dimiliki oleh seorang painter Robert Eugene Otto dari pengasuhnya. Banyak gosip mengenai pengasuhnya ini, ada yang mengatakan pengasuhnya ini mengalami hal2 yang tidak menyenangkan dari orang tua Eugene, sehingga untuk mem
Boneka ini sebelumnya dimiliki oleh seorang painter Robert Eugene Otto dari pengasuhnya. Banyak gosip mengenai pengasuhnya ini, ada yang mengatakan pengasuhnya ini mengalami hal2 yang tidak menyenangkan dari orang tua Eugene, sehingga untuk mem
2,616 Views7 Shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,253 views4 shares