gossip | PULSK
Loading...

Change myself.. #5 -Gadis Kutu Buku yang Aneh

Oktav: Aku boleh gk ke rmhmu? Aku: Kasih gk ya? Ok
3,576 views0 shares

I Love You (cerpen)

Perkenalkan, aku Fera. Aku masih duduk pada kelas
6,817 views4 shares

Aishiteru part 2

.School "Memangnya benar ya kalau Chinami men
chitandaeru01330-06-2014 14:56
2,132 views0 shares

Aku Masih Mencintaimu #1

Tuutt.. tuutt.. (bel berdering) "iya sebentar&
rasid07726-06-2014 10:45
2,087 views0 shares

I'm Found You Here !! Part 18

Haii !! akhirnya udh part 18 aja nih !! maaf uploa
windys18-05-2014 13:40
1,972 views0 shares

I'm Found You Here !! Part 19

Oke lanjut ke part 19 !! dsn mungkin agk gila - gi
windys18-05-2014 13:40
2,030 views0 shares

WHY ALWAYS ME ??? #3

Di mading sekolah tertempel sebuah kertas gossip.
5rahelv513-04-2014 20:07
2,446 views0 shares

WHY ALWAYS ME ??? #2

Miss Rachel : "Kamu duduk sama Fani (sambil me
5rahelv513-04-2014 20:02
2,315 views0 shares

Whispering Corridors 1

Cerita berawal pada malam pertama sebelum hari per
977 views0 shares

Tahukah Anda Awalnya BlackBerry Nyaris Diberi Nama Strawberry?

Research in Motion (RIM) IM didirikan pertama kali
ujank09904-03-2014 19:57
807 views0 shares

Justin Bieber Sekarang Berkumis! Anda Suka Tidak?

Justin Bieber, siapa yang tidak suka dengan penyan
20,323 views0 shares

30. Fakta KEBODOHAN Orang Indonesia

Renungkanlah 30 fakta kebodohan orang Indonesia be
getvalentino22-02-2014 15:13
1,816 views0 shares

Fun Facts About Ariana Grande

Her name was inspired by Princess Oriana from Feli
bdzikri21-02-2014 20:22
1,540 views0 shares

Facts About Nina Dobrev

Nina Dobrev has won two Teen Choice Awards for her
bdzikri14-02-2014 19:14
667 views0 shares

The Heirs

Serial ini mengisahkan tentang berbagai konflik, i
titikazza11-02-2014 17:06
606 views0 shares

Ini lah 7 Jenis Bencong di Indonesia hahahah WoW bangat ya

Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang se
Muha Rafly08-02-2014 14:46
6,798 views18 shares

The Most Important Thing To Simplify In Life

Simplicity brings balance freedom & joy when
528 views0 shares

5 Ladies # Part2

fleur : hey britt cepat buat rencana yg sangat spe
namiea03-02-2014 06:14
4,096 views0 shares

Ini lah 7 Jenis Bencong di Indonesia hahahah WoW bangat ya

Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang se
Muha Rafly02-02-2014 01:50
3,514 views14 shares

30 Fakta KEBODOHAN Orang INDONESIA, Wajib BACA!!!

Kasihan sekali Bung Karno, cita-citanya belum juga
ridhof2428-01-2014 11:22
1,921 views4 shares

I'm In Love With My Brother PART 1

Tak terasa liburan telah kulewati, dan sekarang ak
cathyferine06-01-2014 14:11
823 views0 shares

5 Most Beautiful Female Singers in the World Today

It is stated that beauty is in the eye of the beho
bdzikri26-12-2013 12:35
1,007 views0 shares

Pro Kontra Seputar Agnes Monica

SELEBUZZ.com, JAKARTA - Menjadi bintang memang buk
selebuzz16-12-2013 14:22
1,224 views0 shares

"Fakta Unik Wonder Girls"

1. Wonder Girls adalah grup Asia pertama yg berhaa
namiea14-12-2013 15:55
1,242 views0 shares

Penulis Life of Pi Digandeng The Chronicles of Narnia: The Silver Chair

Bagi Anda yang sudah lama menantikan bagaimana kis
triharisusanto07-12-2013 21:23
2,400 views0 shares

Penulis Life of Pi Digandeng The Chronicles of Narnia: The Silver Chair

Bagi Anda yang sudah lama menantikan bagaimana kis
triharisusanto07-12-2013 21:23
2,317 views0 shares

(Update) Paul Walker Tidak Matii

Aktor Fast and Furious Paul Walker telah dilaporka
fatur20604-12-2013 20:00
13,726 views286 shares

My Bestfriends *episode 2

Kanoka : e..ee.. a-ada apa h-hiiragi sama? Hiiragi
abcdefifaaah04-12-2013 17:19
2,369 views0 shares

Kacian, Prabowo Subianto Ditolak Janda Cantik

Kabar Prabowo Subianto tengah gerilya mencari istr
1,913 views0 shares

7 Jenis Waria yang Eksis di Indonesia

Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yan
alvinaja15-11-2013 18:24
20,635 views160 shares

Arti di balik lagu-lagu indah Taylor Swift

Taylor Swift merupakan seorang penyanyi country as
lilmonster07-11-2013 18:37
1,853 views0 shares

inilah empat tanda umum gebetan kamu bakal nembak kamu

Suka deg-degan gitu gak sih kalo dia ngobrol sama
1,985 views0 shares

Zodiax ngaco

VIRGO : fisik fit, tapi kurangin makan pete yaach.
ningrumhndyni27-10-2013 14:09
1,980 views0 shares

"Belum Mau Pacaran" Chapter Two ^_^

Mereka berdua pun duduk menuju bangku kosong yang
nurulindahfung19-10-2013 22:01
2,922 views0 shares

Fakta perang Thermopylae

perang Thermopylae 1. Utusan PERSIANS yang didor
saruman05-10-2013 20:52
1,429 views0 shares

Vokalis Green Day Bintangi Film Hollywood

Billie Joe Armstrong rupanya benar-benar serius sa
4,711 views0 shares

Bad Boy -Part 4-

"kenapa harus menakutimu?! kau hanya murid bi
jomblo4224-09-2013 21:48
3,643 views0 shares

Cinta Yang Tak Ku Sadari#1

#Part1 Di pagi hari yg masih gelap tepatnya sih ja
Lien Lee II17-09-2013 14:31
1,924 views0 shares

Kasus Besar Part II

"Kamu lagi ngebuntutin, Iwan??!" Responnya
455 views0 shares

Cinta Yang Tak Ku Sadari#1

#Part1 Di pagi hari yg masih gelap tepatnya sih ja
Lien Lee II16-09-2013 15:39
1,609 views0 shares

Yume no Ouji-sama!! 1

Genre : Slice of life, School life, Romance, Shouj
Vella Lee30-08-2013 18:26
429 views0 shares

"Pilih yang mana???"(part 11)

Lanjut yah... ------------------------------------
zenithpw25-08-2013 18:18
2,467 views0 shares

8 tanda kalau cowo suka sama kita

Boy, oh... boy. Too complicated dan nggak pernah a
21,000 views0 shares

Bad Girl is My Girlfriend

"Kenalin namaku Chelsea Anggraini, biasa dipa
Nurull Indah20-07-2013 15:28
1,032 views0 shares

Bad Girl is My Girlfriend

"PLAYBOY ULUNG!!!" tulisan itu terpampan
Nurull Indah20-07-2013 15:28
996 views0 shares

7 Jenis Bencong / Banci Di Indonesia

Ternyata bencong juga ada jenisnya, simak 7 jenis
rizkyghofur16-07-2013 17:10
3,175 views0 shares

IPHONE VS ANDROID VS BLACKBERRY VS SYMBIAN

BUAT IPHONE : Buat bangga ANDROID : Buat kebutuha
clatamb10-07-2013 22:29
3,404 views0 shares

LIDAH

::.. HATI-HATI DENGAN LIDAH ...::: Seseorang menc
prikel26-06-2013 16:07
3,797 views0 shares

Sejarah BlackBerry

Didirikan oleh seorang imigran yunani di kota wate
franclindonard23-06-2013 19:03
499 views0 shares

Fase Setelah Patah Hati

Setelah kamu baca artikel tentang patah hati yang
1,692 views1 shares