gunung Panorama Gunung Dempo d | PULSK
Loading...
Pemandangan gunung meletus ketika dilihat dari udara. Bener-bener WOW...
Pemandangan gunung meletus ketika dilihat dari udara. Bener-bener WOW...
rendy03-09-2015 10:23
42,333 Views92 Shares

Wah Ternyata NARUTO dari Indonesia,,,,,?

Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebag
Feri Pasau14-06-2015 02:56
26,850 views1,756 shares

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya :D

1. Sendal Jepit Karet sifat Kepribadian Kamu tipe-
ibnuuee11-06-2015 12:54
15,608 views320 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,385 views463 shares

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
71,455 views3,140 shares

REKOR INDONESIA DI MATA DUNIA

Berikut beberapa rekor Indonesia yang berhasil ter
dereva26-01-2015 14:56
13,735 views53 shares

Pondok Solvay adalah pondokan tertinggi di Dunia (Ketinggian 4003 Meter)

Pondok Solvay berada diketinggian 4003 m, pondokan
rendy11-01-2015 06:09
25,151 views43 shares

Hajar Aswad & Rahasia Yang Menyelubunginya

Hajar Aswad & Rahasia Yang Menyelubunginya Filed u
dereva03-01-2015 19:56
6,986 views22 shares

7 Agama Aneh yang Belum Pernah Anda Dengar

1. Jediism – the jedi religion george lucas men
ahmadfauzi702831-12-2014 07:20
79,054 views1,265 shares

Kumpulan Lagu-Lagu yang Keliru

Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin
ahmadfauzi702808-06-2014 23:06
30,721 views630 shares
Foto Puncak2 gunung di Indonesia yang pernah gw liat dengan mata kepala sendiri :) Indahnya Indonesiaku :) Buat apa ke luar negeri?
Foto Puncak2 gunung di Indonesia yang pernah gw liat dengan mata kepala sendiri :) Indahnya Indonesiaku :) Buat apa ke luar negeri?
Haekal Siregar03-06-2014 13:22
1,565 Views0 Shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,675 views5 shares

Stairway to heaven

Hanya melihat tangga ini sudah cukup untuk membuat
bubble08-02-2014 09:04
8,019 views0 shares

Kanjeng Ratu Kidul dan Keraton Yogyakarta

Percayakah anda dengan cerita tentang Kanjeng Ratu
rina20-01-2014 21:52
24,783 views58 shares

8 Icon yang hampir dilupakan Manusia

Inilah icon yang hampir dilupakan manusia di masa
ahmadfauzi702815-01-2014 14:31
7,264 views1 shares

4 misteri benua yang hilang

Sebuah benua yang hilang adalah daratan hipotetis
iliwuanatanio15-01-2014 13:59
6,694 views18 shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,528 Views95 Shares
Brocken Spectre.
Fenomena di Gunung Brocken Jerman.Fenomena ini berasal dari sinar matahari yang dibiaskan oleh awan atau kabut sehingga bayangan orang yang berdiri membelakangi sinar tersebut ,akan tanpak aura seperti pelangi.
Wowww
Brocken Spectre. Fenomena di Gunung Brocken Jerman.Fenomena ini berasal dari sinar matahari yang dibiaskan oleh awan atau kabut sehingga bayangan orang yang berdiri membelakangi sinar tersebut ,akan tanpak aura seperti pelangi. Wowww
Fahrizal Wahyu03-12-2013 15:13
15,272 Views135 Shares
Subhanallah pantai yg begitu indah, pantai Bora bora, French Polynesia.terletak di kepulauan bora bora, selain wisata pantai, juga terdapat gunung yg bernama Gunung Otemanu.memiliki pemandangan indah, jg memiliki kenaturalan serta Kesegaran
Subhanallah pantai yg begitu indah, pantai Bora bora, French Polynesia.terletak di kepulauan bora bora, selain wisata pantai, juga terdapat gunung yg bernama Gunung Otemanu.memiliki pemandangan indah, jg memiliki kenaturalan serta Kesegaran
???s s???? ?12-10-2013 21:11
6,400 Views92 Shares
Formasi awan yang membentuk seperti jamur di gunung Alborz, Iran. Kayak efek dari ledakan nuclear ya
Formasi awan yang membentuk seperti jamur di gunung Alborz, Iran. Kayak efek dari ledakan nuclear ya
rendy25-09-2013 14:48
5,610 Views2 Shares
Taiwan Magpie biru. Burung ini mendapat julukan ekor panjang Gunung ladykarena mereka tinggal di pegunungan Taiwan di ketinggian 300-1200m.
Taiwan Magpie biru. Burung ini mendapat julukan "ekor panjang Gunung lady"karena mereka tinggal di pegunungan Taiwan di ketinggian 300-1200m.
Rizwan Raiz17-09-2013 16:58
6,432 Views23 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,691 views0 shares

Asal Mula Manusia, Teori Evolusi Darwin vs Nabi Adam a.s

Jika kita berdebat tentang asal mula manusia, maka
dereva08-08-2013 19:47
12,682 views1 shares

Luweng (Goa) Grubug

Bagi penelusur gua yang ada di Yogyakarta dan seki
Mona Monalisa08-07-2013 20:37
2,848 views0 shares

Benua yang hilang

Ketika wisatawan dan penulis Augustus Le Plongeon
dereva08-06-2013 19:34
4,310 views11 shares
ada yg bisa liat g gunung ini berbentuk apa??? =)
ada yg bisa liat g gunung ini berbentuk apa??? =)
Zia Mumtaza24-05-2013 18:37
1,126 Views0 Shares
Siapa yang ingin main Bola disini ?
Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Siapa yang ingin main Bola disini ? Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Keep Calm21-05-2013 14:15
1,229 Views0 Shares

Malam Tahun Baru, Kondom dan Pil KB Laku Keras

Menjelang malam pergantian tahun baru menuju 2013,
1,177 views36 shares

Pulau Tropis Ini Bisa Berlayar

Ingin melarikan diri sejenak ke pulau tropis untuk
Rifqi Rasis25-04-2013 11:27
7,004 views53 shares
Ahool adalah hewan seperti kelelawar raksasa atau beberapa menyebutkan seekor Pterodactil yang tinggal di hutan di Pulau Jawa (Gunung Salak). Beberapa informasi mengatakan bahwa Ahool memiliki panjang sayap sekitar 3 meter.
Ahool adalah hewan seperti kelelawar raksasa atau beberapa menyebutkan seekor Pterodactil yang tinggal di hutan di Pulau Jawa (Gunung Salak). Beberapa informasi mengatakan bahwa Ahool memiliki panjang sayap sekitar 3 meter.
Kiki Aliya10-04-2013 20:16
6,292 Views0 Shares
Pemandangan Gunung Merapi ketika meletus. Terlihat lelehan lava pijar turun menyusuri Kali Gendol. Menyeramkan tetapi juga menakjubkan.
Pemandangan Gunung Merapi ketika meletus. Terlihat lelehan lava pijar turun menyusuri Kali Gendol. Menyeramkan tetapi juga menakjubkan.
Mona Monalisa07-04-2013 20:46
10,243 Views41 Shares
Pemandangan spektakuler dari Gunung Hua, salah satu dari 5 pegunungan terbaik di china !!!!
Pemandangan spektakuler dari Gunung Hua, salah satu dari 5 pegunungan terbaik di china !!!!
2,056 Views0 Shares
Tau Gak? Kalau Mount Everst Adalah Gunung Tertinggi Di Dunia?
PASTI TAU DONG!!
Kalau Yang Satu Ini Tau Nggak Ya??
YUK -------> Mount Everest Juga Merupakan Perbatasan Tertinggi Di Dunia Loo!!
Perbatasan Antara, China,India & Nepal!! WOW!
Tau Gak? Kalau Mount Everst Adalah Gunung Tertinggi Di Dunia? PASTI TAU DONG!! Kalau Yang Satu Ini Tau Nggak Ya?? YUK ------->Mount Everest Juga Merupakan Perbatasan Tertinggi Di Dunia Loo!! Perbatasan Antara, China,India & Nepal!! WOW!
rikost29-12-2012 09:12
1,649 Views0 Shares

11 Tempat Wisata Paling Romantis di Indonesia

1. Pulau Bintan, Riau Pulau Bintan teletak di Pro
2,349 views0 shares

Phoenix - Sang Burung Abadi

Phoenix adalah burung mitos yang hadir di banyak b
findall20-12-2012 15:30
4,984 views0 shares

Kawasaki New Ninja 250 Injection Versi ABS Segera Hadir.

Masa penantian itu usai! Kawasaki Ninja 250 meleng
Adi IP19-12-2012 08:11
3,010 views0 shares
Indahnya Pulau Aogashima Di Jepang. Kayaknya Pulau Ini Bekas Kaldera Kawah Gunung Berapi Purba. WOW Juga Kan Untuk Keajaiban Alam?
Indahnya Pulau Aogashima Di Jepang. Kayaknya Pulau Ini Bekas Kaldera Kawah Gunung Berapi Purba. WOW Juga Kan Untuk Keajaiban Alam?
daru10-12-2012 14:13
2,578 Views1 Shares
Wisata alam nan eksotik ini lebih tepat disebut danau Kelimutu atau gunung Kelimutu ya ? Mungkin ini adalah satu-satunya wisata alam yang berupa gunung sekaligus danau di Indonesia. Danau Kelimutu ini sebenarnya merupakan kawah dari Gunung Keli
Wisata alam nan eksotik ini lebih tepat disebut danau Kelimutu atau gunung Kelimutu ya ? Mungkin ini adalah satu-satunya wisata alam yang berupa gunung sekaligus danau di Indonesia. Danau Kelimutu ini sebenarnya merupakan kawah dari Gunung Keli
2,518 Views0 Shares
setelah meletusnya gunung merapi at Yogyakarta
setelah meletusnya gunung merapi at Yogyakarta
691 Views0 Shares
pemndngn terindah di gunung ini jngn lupa bilang wow
pemndngn terindah di gunung ini jngn lupa bilang wow
Akmal Maulana12-11-2012 18:34
1,257 Views0 Shares
aneh tapi nyata gunung pasir ini ada ditengah salju
aneh tapi nyata gunung pasir ini ada ditengah salju
797 Views0 Shares
borobudur yang disemuti kabut lebih indah dibandingkan dengan gunung Everest
borobudur yang disemuti kabut lebih indah dibandingkan dengan gunung Everest
Muhammad Ryan Fajri07-11-2012 19:22
1,531 Views0 Shares
Pagi hari di Suryakencana, Gunung Gede
Pagi hari di Suryakencana, Gunung Gede
Haekal Siregar07-11-2012 01:36
965 Views0 Shares
Gunung Di Berastagih..
Gunung Di Berastagih..
762 Views0 Shares
Standing Alone
at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu
Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga?
my hometown :D
'Standing Alone' at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga? my hometown :D
Alamsyah Saputra16-10-2012 17:15
2,184 Views0 Shares
anak ini yang memiliki kepala seperti gunung merapi
anak ini yang memiliki kepala seperti gunung merapi
Adha Febrian07-10-2012 09:04
785 Views0 Shares
Hutan dilereng gunung (PRAMBANAN)
Hutan dilereng gunung (PRAMBANAN)
Aulia Farhah F A19-10-2012 18:19
601 Views0 Shares
kerinci kayu aro ( jambi )....adalah merupakan salah satu pariwisata yang sangat indah, namun sangat di sayangkan masih bnyak orang yang belum mengenalnya....
gunung yang begitu gagah hamparan teh terluas di dunia... pokok nya WOW banged deh ??
kerinci kayu aro ( jambi )....adalah merupakan salah satu pariwisata yang sangat indah, namun sangat di sayangkan masih bnyak orang yang belum mengenalnya.... gunung yang begitu gagah hamparan teh terluas di dunia... pokok nya WOW banged deh ??
730 Views0 Shares
wow indah nya di jepang ....... terdapat gunung fuji tuh ??
wow indah nya di jepang ....... terdapat gunung fuji tuh ??
706 Views0 Shares
Puncak Gunung Lawu
Puncak Gunung Lawu
Haekal Siregar07-11-2012 00:05
514 Views0 Shares