hahaha pak emangya gue nanyain klinik tongfang gue nany | PULSK
Loading...
Kog nggak mati mati.... hahaha... ^_^
Kog nggak mati mati.... hahaha... ^_^
jendro18-06-2015 13:37
16,412 Views58 Shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
58,588 views2 shares
Pohon kelapa yang menyerupai Ular, bentuknya aneh banget kayaknya waktu kecil pohonnya emang dibentuk kayak gini kali ya? ini manjatnya kayak maen roller coaster hahaha, memang bener2 WOW dah
Pohon kelapa yang menyerupai Ular, bentuknya aneh banget kayaknya waktu kecil pohonnya emang dibentuk kayak gini kali ya? ini manjatnya kayak maen roller coaster hahaha, memang bener2 WOW dah
rendy24-09-2014 01:30
53,883 Views655 Shares
Monumen mobil atau sate mobil hahaha
Monumen mobil atau sate mobil hahaha
rina14-08-2014 21:28
18,837 Views0 Shares
SDN Negeri Setan hahaha
SDN Negeri Setan hahaha
Husen Assegaf01-08-2014 10:30
1,278 Views0 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,086 views70 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,061 views154 shares
Sialan, kucing sebelah posting2 foto gue lg pup! awas besok gue bales di pulsk.. guk!
Sialan, kucing sebelah posting2 foto gue lg pup! awas besok gue bales di pulsk.. guk!
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
2,508 Views0 Shares
i lupp yu pulll pak proklamator !!!
i lupp yu pulll pak proklamator !!!
hamdyrivandi15-04-2014 09:29
2,739 Views0 Shares
Manusia berkepala Rusa..... hahaha ^_^
Manusia berkepala Rusa..... hahaha ^_^
jendro23-01-2014 12:21
2,248 Views0 Shares
Sering kayak gini gak ??? Bisa masuk, tapi gak bisa keluar... hahaha ^_^
Sering kayak gini gak ??? Bisa masuk, tapi gak bisa keluar... hahaha ^_^
jendro19-01-2014 18:32
1,645 Views0 Shares
jawaban si pulsk klo ditanyain : trus, gue harus bilang wow getoh?
jawaban si pulsk klo ditanyain : "trus, gue harus bilang wow getoh?"
Rizwan Raiz24-12-2013 10:09
19,629 Views0 Shares
Happy birtday kak Anisa ChiBi, semoga makin cantik dan sukses terus ya. yuk twibi/twiboy, ucapin selamat ulang tahun buat kak Anisa, Chibi...Chibi... hahaha
Happy birtday kak Anisa ChiBi, semoga makin cantik dan sukses terus ya. yuk twibi/twiboy, ucapin selamat ulang tahun buat kak Anisa, Chibi...Chibi... hahaha
sinta16-11-2013 03:41
3,298 Views2 Shares
Kok ditilang pak???
Kok ditilang pak???
Kiki Aliya26-10-2013 10:41
11,026 Views0 Shares
Gandhi masih hidup gan!!! hahaha ^_^
Gandhi masih hidup gan!!! hahaha ^_^
jendro19-09-2013 19:00
1,351 Views0 Shares
Gilaaa ini anak berani banget kencing diatas helm Serdadu...hahaha
Gilaaa ini anak berani banget kencing diatas helm Serdadu...hahaha
rina10-09-2013 14:22
11,560 Views0 Shares
ada yang tau ini gk ??
pastinya wow+keren kan :)
yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
ada yang tau ini gk ?? pastinya wow+keren kan :) yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
1,508 Views0 Shares
promo klinik tongfang
promo klinik tongfang
tokumeino18-08-2013 18:01
3,741 Views0 Shares
17,782 views72 shares
Hahaha.. begini nih kalau udah puyeng ngerjain soal Fisika... Langsung ganti ke pelajaran seni rupa... :D
Hahaha.. begini nih kalau udah puyeng ngerjain soal Fisika... Langsung ganti ke pelajaran seni rupa... :D
Mona Monalisa20-06-2013 20:31
4,834 Views5 Shares
Trus.. Gue mesti bilang WOW gitu! :D
Trus.. Gue mesti bilang WOW gitu! :D
rangndopuro14-06-2013 14:11
2,082 Views0 Shares

Dahsyatnya Nikah Muda...

Sungguh, dialah gadis yg perfect bagiku: Indah akh
sinta28-05-2013 15:32
2,612 views0 shares
Kucing rasa Jeruk... hahaha ^_^
Kucing rasa Jeruk... hahaha ^_^
jendro18-05-2013 12:45
7,481 Views0 Shares
hahaha gaje aja
hahaha gaje aja
2,043 Views0 Shares
Whoah... kasian banget tuh anjing pelacaknya... hahaha...
Whoah... kasian banget tuh anjing pelacaknya... hahaha...
segitudoang01-04-2013 14:51
979 Views0 Shares
Ini lagi hompimpah ya? Terus maen Donal Bebek mundur 3 langkah gitu? hahaha...
Ini lagi hompimpah ya? Terus maen Donal Bebek mundur 3 langkah gitu? hahaha...
segitudoang24-03-2013 09:05
4,669 Views23 Shares
nih gue kasih inspirasi buat design kamar yg bagus :D
nih gue kasih inspirasi buat design kamar yg bagus :D
4,069 Views0 Shares
[STREET ART] Botol Coca Cola di injek gak pecah pecah... hahaha
[STREET ART] Botol Coca Cola di injek gak pecah pecah... hahaha
jendro28-12-2012 20:21
5,471 Views0 Shares
Lagi akur nih ??? hahaha ^_^
Lagi akur nih ??? hahaha ^_^
jendro28-12-2012 11:28
1,710 Views0 Shares
Serasa Ipad... hahaha ^_^
Serasa Ipad... hahaha ^_^
jendro26-12-2012 17:25
1,413 Views0 Shares
Pertunjukan boneka ala Indonesia yang terkenal dengan tokoh Pak Raden yang galak dan Pak Ogah yang suka memalak.
Pertunjukan boneka ala Indonesia yang terkenal dengan tokoh Pak Raden yang galak dan Pak Ogah yang suka memalak.
Rizwan Raiz23-11-2012 11:02
2,357 Views0 Shares
pic buatan gue ..Jogja Hip Hop Foundation ..
buatan anak kelas 2 SMP N 6 Kota Batik ...
pic buatan gue ..Jogja Hip Hop Foundation .. buatan anak kelas 2 SMP N 6 Kota Batik ...
Jumbo Adine Wong Edan04-11-2012 09:59
2,719 Views2 Shares
say anjing jangan tarik gue
say anjing "jangan tarik gue"
1,175 Views0 Shares
apakah ini musuh baru spider-man? hahaha
apakah ini musuh baru spider-man? hahaha
886 Views0 Shares
para pak tani ini sedang beristirahat sambil menikmati sejuknya cuaca di desa Dieng Kulon, Jawa Tengah.
para pak tani ini sedang beristirahat sambil menikmati sejuknya cuaca di desa Dieng Kulon, Jawa Tengah.
Deep Doang16-10-2012 17:29
3,159 Views0 Shares
Ada mobil masuk kereta... hahaha...
Ada "mobil" masuk kereta... hahaha...
segitudoang15-10-2012 21:54
642 Views0 Shares
Hahaha.... Iseng banget nih orang...
Hahaha.... Iseng banget nih orang...
segitudoang15-10-2012 21:49
964 Views0 Shares
Haha....
Cantik ga cwek gue?
Bilang WOW klo stuju
Haha.... Cantik ga cwek gue? Bilang "WOW" klo stuju
Naufal M Rifqi14-10-2012 16:22
808 Views0 Shares
Super sekali pak!
Super sekali pak!
Kiki Aliya14-10-2012 16:08
9,616 Views0 Shares
NE TAHUNN 2012 GUE LOE MANA ???
NE TAHUNN 2012 GUE LOE MANA ???
Nurull Angkat14-10-2012 11:50
365 Views0 Shares
Bilanglah WOW kalu menurut anda cakep Hahahahahahahha
Bintang film 2015 hahaha wkwkwkw
Bilanglah WOW kalu menurut anda cakep Hahahahahahahha Bintang film 2015 hahaha wkwkwkw
646 Views0 Shares
hay hay ini fto gue :D narsis ya?
hay hay ini fto gue :D narsis ya?
Sara Qariza13-10-2012 17:46
606 Views0 Shares

Balita Menyusu Kepada Kakeknya

Jika seorang balita menyusu kepada ibunya, maka it
'harriz Adhy'10-10-2012 22:17
1,100 views0 shares
pacar gue, cantik?
pacar gue, cantik?
2,153 Views0 Shares
asik banget gue di gait 2 cewe :D
asik banget gue di gait 2 cewe :D
2,679 Views0 Shares
jatiluhur purwakarta (sebelah kanan ane ) hahaha
jatiluhur purwakarta (sebelah kanan ane ) hahaha
Tina Agustin09-10-2012 13:47
681 Views0 Shares
Hahha gue udah sangat narsis dan revolusi wajah.^_^
Hahha gue udah sangat narsis dan revolusi wajah.^_^
546 Views0 Shares
Pak jaya datang menolong......
Pak jaya datang menolong......
piercetheveill08-10-2012 15:44
2,378 Views0 Shares
hahaha... motor nya kecil amat... :D
hahaha... motor nya kecil amat... :D
Santi Ilmiati11-10-2012 16:57
2,023 Views3 Shares
hahaha lol kasih WOW ya broo
hahaha lol kasih WOW ya broo
Egha Cake-p15-10-2012 11:27
1,000 Views0 Shares