hahahah | PULSK
Loading...
ini momen lucu ketika sedang berolahraga yang sempat diabadikan melalui kamera.apa yf janggal dng an foto nie...hahahah
ini momen lucu ketika sedang berolahraga yang sempat diabadikan melalui kamera.apa yf janggal dng an foto nie...hahahah
raafidimas14-01-2015 19:10
2,873 Views0 Shares

(ngakak) peraturan aneh saat nonton OVJ

gan . . ane mau share nih . . pastinya , kemarin h
3,394 views0 shares
jangan kira ini kamera beneran karena kamera yg ini kue,,,hahahah.W.O.W
jangan kira ini kamera beneran karena kamera yg ini kue,,,hahahah.W.O.W
11,175 Views0 Shares

Di Surga, Indonesia jagonya

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantr
mahdenlove05-11-2013 13:45
829 views5 shares
haha sadis banget pake di dorong ke jurang klo menurut saya bakar aja plagiat kok di sukain sih hahahah
haha sadis banget pake di dorong ke jurang klo menurut saya bakar aja plagiat kok di sukain sih hahahah
rianiconia7709-10-2013 14:22
2,182 Views0 Shares
hahahah..
lucu yeah..!!
hahahah.. lucu yeah..!!
farizsolin06-07-2013 20:17
1,729 Views0 Shares

Umpatan

aduh !!! ? keseringan nonton film western, ane jad
9,488 views0 shares
kasian yaa hahahah,.,,klil WOW...
kasian yaa hahahah,.,,klil WOW...
prototype20-06-2013 09:14
771 Views0 Shares

Ada Monster Di Jakarta?!

Kejadian Banjir Di Jakarta Beberapa Waktu Yang Lal
Adi Widayana18-06-2013 13:36
1,738 views0 shares
Jangan bikin marah, deh. Cupid bukan cuma hebat memanah cinta, tapi juga bogem mentah! HAHAHAH
Jangan bikin marah, deh. Cupid bukan cuma hebat memanah cinta, tapi juga bogem mentah! HAHAHAH
raafidimas23-04-2013 16:38
2,201 Views0 Shares
hahahah :)
hahahah :)
codeeror40406-04-2013 21:14
1,196 Views0 Shares
canggih!!!hahahah
canggih!!!hahahah
adi403-04-2013 12:12
1,400 Views0 Shares
balapan maut. hahahah
wow nya mana niih?
balapan maut. hahahah wow nya mana niih?
2,199 Views0 Shares
IRFAN SULE ..! :D hahahah
IRFAN SULE ..! :D hahahah
807 Views0 Shares
Shrek Bean hahahah
Please WOWnya masbrooo
Shrek Bean hahahah Please WOWnya masbrooo
476 Views0 Shares
ular jaman sekarang udah gaul bro , liat aja hahahah , WOW banget ..
ular jaman sekarang udah gaul bro , liat aja hahahah , WOW banget ..
Y_A_M22-02-2013 16:30
915 Views0 Shares
fox or lip ???hahahah
wow nya sobbb
fox or lip ???hahahah wow nya sobbb
Nanda Ajoo17-02-2013 20:51
699 Views0 Shares
Lols!HAHahah
Lols!HAHahah
389 Views0 Shares
gak sekalian pake sepatu ben??? hahahah siapa yang mau?? wow-nya ya
gak sekalian pake sepatu ben??? hahahah siapa yang mau?? wow-nya ya
Aryo Wisnu03-02-2013 14:12
638 Views0 Shares
gila ni jalan aja bisa di geser besok pasti rumah bisa di bawa ke sawah hahahah wow y
gila ni jalan aja bisa di geser besok pasti rumah bisa di bawa ke sawah hahahah wow y
Diki Putra02-02-2013 23:01
3,883 Views0 Shares
ayam aja bisa main sepak bola apa lagi kita coba peresiden suruh sepak bola kaki nya bisa kena paku hahahah klik wow
ayam aja bisa main sepak bola apa lagi kita coba peresiden suruh sepak bola kaki nya bisa kena paku hahahah klik wow
Diki Putra02-02-2013 18:21
3,717 Views0 Shares
ini adalah kucing terberat yang perna ada ,
Berat nya hampir sampai 86Kg ,
kucing ini dinamakan sleep cute Oleh pemiliknya !
mengapa dinamakan sleep cute ?
karna kebiasaan kucing ini setelah habis makan pasti Tidur ?
hahahah Lucu ea ?
ini adalah kucing terberat yang perna ada , Berat nya hampir sampai 86Kg , kucing ini dinamakan sleep cute Oleh pemiliknya ! mengapa dinamakan sleep cute ? karna kebiasaan kucing ini setelah habis makan pasti Tidur ? hahahah Lucu ea ?
643 Views0 Shares
hahahah narsiss bangett sihhh :jangan lupa WOW nya :
hahahah narsiss bangett sihhh :jangan lupa WOW nya :
1,373 Views0 Shares
hahahah anjing za bisa gtu apa lgi lo
hahahah anjing za bisa gtu apa lgi lo
Caisar Wiijaya31-01-2013 14:51
508 Views0 Shares
hahah ... bisa enggak yahhh in jd kenyataan ...
hahahah ....
hahah ... bisa enggak yahhh in jd kenyataan ... hahahah ....
487 Views0 Shares
untannya sedang menghayati....hahahah
untannya sedang menghayati....hahahah
Lax Byrne29-01-2013 17:02
1,466 Views0 Shares
hahaha ... bisa enggak yahhh in jd kenyataan ...
hahahah ....
hahaha ... bisa enggak yahhh in jd kenyataan ... hahahah ....
270 Views0 Shares
dari pda di remas sma orang lain mending remas ama sendiri !
hahahah
dari pda di remas sma orang lain mending remas ama sendiri ! hahahah
rianiconia7727-01-2013 20:58
1,020 Views0 Shares
wahh..
gimana kalau ini terjadi pada kita..
hahahah
gak nyangka..
WOW nya donk..
wahh.. gimana kalau ini terjadi pada kita.. hahahah gak nyangka.. WOW nya donk..
369 Views0 Shares
nih gya pembalap masa kini... hahahah>>>jgn lupa klik wow ea...
nih gya pembalap masa kini... hahahah>>>jgn lupa klik wow ea...
Fahrie Samsara26-01-2013 14:54
380 Views0 Shares
mau tahu siapa yang akan menang klik wow nya dulu baru anda akan tahu siapa yang akan menang
hahahah
mau tahu siapa yang akan menang klik wow nya dulu baru anda akan tahu siapa yang akan menang hahahah
Rahmat Oktober24-01-2013 13:13
472 Views0 Shares
emang internet doank yang keren? kentongan ini juga keren donk ? hahahah
emang internet doank yang keren? kentongan ini juga keren donk ? hahahah
414 Views0 Shares
Hahahah !! tolong WOW nya
Hahahah !! tolong WOW nya
1,418 Views0 Shares
pohon unik berbentuk kelamin perempua hahahah klik WOW ya!!!!!
pohon unik berbentuk kelamin perempua hahahah klik WOW ya!!!!!
Muh Ari22-01-2013 14:17
1,931 Views0 Shares
hahahah ada pocong makan bakso? wpw nya yah
hahahah ada pocong makan bakso? wpw nya yah
549 Views0 Shares
ahahahahahahhahahaaa ketawa apa nyariin ibu`nya tuh udah ketakutan bgtu hahahah takut di tiban kali ya yg suka wow`nya gan
ahahahahahahhahahaaa ketawa apa nyariin ibu`nya tuh udah ketakutan bgtu hahahah takut di tiban kali ya yg suka wow`nya gan
deanseptyan20-01-2013 14:17
1,625 Views0 Shares
Hahahah.... Tolong WOW-nya!! ^_^
Hahahah.... Tolong "WOW"-nya!! ^_^
549 Views0 Shares
hahahah klik WOW
hahahah klik WOW
muhammadrifqi18-01-2013 20:51
1,792 Views0 Shares

Jam berputar Cepat sama dengan korupsi tinggi

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantr
miftahuddiazf17-01-2013 08:36
910 views0 shares
hahahah ! jangan Lupa WOW ~ nya (Y)
hahahah ! jangan Lupa WOW ~ nya (Y)
540 Views0 Shares
HULK Indonesiaa ada di surabaya
Gimana Komentar anda HAHAHAH :D
woww nyaaa
HULK Indonesiaa ada di surabaya Gimana Komentar anda HAHAHAH :D woww nyaaa
dedeekapriyatna14-01-2013 17:02
1,464 Views0 Shares
kalau di Indonesia mungkin jlan yg terpotng sperti ini karna ada kereta, tp d spanyol yg memotong jalan bkn kereta melainkan yg ini ni! hahahah keren
kalau di Indonesia mungkin jlan yg terpotng sperti ini karna ada kereta, tp d spanyol yg memotong jalan bkn kereta melainkan yg ini ni! hahahah keren
hijrahsaway12-01-2013 10:55
825 Views0 Shares

Tragis, Wanita Hamil Pesta ‘MIRAS’ Agar Anaknya Cacat

elahirkan bayi sehat dan sempurna, merupakan idama
233 views0 shares
HAHAHAH GOKIL GA ?????
HAHAHAH GOKIL GA ?????
257 Views0 Shares
Laptop Keluaran Terbaru merk EYPEL Hahahah jgn Lupa Kasih Wow yahh .. :):):)
Laptop Keluaran Terbaru merk "EYPEL" Hahahah jgn Lupa Kasih 'Wow' yahh .. :):):)
623 Views0 Shares
hahahah :)
hahahah :)
413 Views0 Shares
kata sumanto, apapun makanannya minumnya TEH BOTOL SOSRO !! WOWnya boleh dikit hahahah
kata sumanto, apapun makanannya minumnya TEH BOTOL SOSRO !! WOWnya boleh dikit hahahah
FadlanJKT4804-01-2013 11:46
1,847 Views0 Shares
hahahah lolll
hahahah lolll
amang01-01-2013 11:46
1,499 Views0 Shares
Tadi minta sekarang di buang aneh ni anak...
hahahah
klikWOW!!!
Tadi minta sekarang di buang aneh ni anak... hahahah klik"WOW"!!!
445 Views0 Shares
Hahahah klik WOW nya
Hahahah klik WOW nya
355 Views0 Shares