hahahaha | PULSK
Loading...
hahahaha...beginilah kalau kucing lagi chattingan hehe...kgax ngerti gue omngannya??
hahahaha...beginilah kalau kucing lagi chattingan hehe...kgax ngerti gue omngannya??
Sefia Gokillzz22-08-2014 19:15
1,056 Views0 Shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,895 views675 shares
Wajib Ditiru
Hahahaha!
Wajib Ditiru Hahahaha!
dannygreatman31-05-2014 22:11
1,270 Views0 Shares
ceritanya sih ini ular terbesar di dunia. tapi ga tau juga sih bener atau ga ? klo emg ada ular segede gini di dunia. wah pastinya yang hidup dia doank.
manusia pasti pda di makanin sama ini hewan,, hahahaha.
klo bgus, klik tanda Wow yah.
ceritanya sih ini ular terbesar di dunia. tapi ga tau juga sih bener atau ga ? klo emg ada ular segede gini di dunia. wah pastinya yang hidup dia doank. manusia pasti pda di makanin sama ini hewan,, hahahaha. klo bgus, klik tanda 'Wow' yah.
54,035 Views620 Shares

Karakter dan Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan Darah A, B, AB dan O.

SIFAT SECARA UMUM A : Terorganisir, konsisten, jiw
ibnuuee31-01-2014 14:36
11,127 views225 shares
hahahaha film terbaruu
hahahaha film terbaruu
807 Views0 Shares
Galau????
Minum baygon,,,, hahahaha
Galau???? Minum baygon,,,, hahahaha
916 Views0 Shares
hahahaha,, kucing yang lucu :)
hahahaha,, kucing yang lucu :)
abidzarmh01-07-2013 09:21
1,643 Views0 Shares
Tumbuhan ini mirip sekali dengan otak.
aneh banget...
Tapi ,ada yang tahu nama tumbuhan ini ?aku kasih pilihan dech
a.tumbuhan laut
b.kaktus
c.melati (hahahaha)
Tumbuhan ini mirip sekali dengan otak. aneh banget... Tapi ,ada yang tahu nama tumbuhan ini ?aku kasih pilihan dech a.tumbuhan laut b.kaktus c.melati (hahahaha)
alrazi1410-06-2013 15:49
3,534 Views0 Shares
Hahahaha :D :D lucunya bayi ini...
yang ketawa klik Wow ya... :)
Hahahaha :D :D lucunya bayi ini... yang ketawa klik "Wow" ya... :)
alrazi1431-05-2013 22:26
3,726 Views4 Shares
hahahaha..... wow gan!!!!!!
hahahaha..... wow gan!!!!!!
alvian629-04-2013 19:32
1,919 Views0 Shares
hahahaha kocak.....wow ya
hahahaha kocak.....wow ya
alvian629-04-2013 16:57
1,244 Views0 Shares
hahahaha...ada2 aja kelakuan personil one direction yg satu ini.....
hahahaha...ada2 aja kelakuan personil one direction yg satu ini.....
1,047 Views0 Shares
hahahaha..beginilah jika one direction sedang bercanda kompak y haha...
hahahaha..beginilah jika one direction sedang bercanda kompak y haha...
Sefia Gokillzz12-04-2013 12:51
1,744 Views0 Shares
Yng PErNAh WOW NYA HAHAHAHA JUJUR
Yng PErNAh WOW NYA HAHAHAHA JUJUR
kiray18-01-2013 16:13
1,596 Views0 Shares
Hahahaha Lucu
Hahahaha Lucu
2,513 Views0 Shares
Wah ada artis baru nih ... Hahahaha :D
Wah ada artis baru nih ... Hahahaha :D
818 Views0 Shares
hati - hati nanti masuk lalat lo..... hahahaha.....
hati - hati nanti masuk lalat lo..... hahahaha.....
891 Views0 Shares
Hahahaha WOW ya ....
Hahahaha WOW ya ....
746 Views0 Shares
1 atau 2,
pilih aku atau dia,,
hahahaha
1 atau 2, pilih aku atau dia,, hahahaha
Sigit Setiawan20-12-2012 15:41
312 Views0 Shares
Hahahaha....!!!
Hahahaha....!!!
409 Views0 Shares
hahahaha....wow gan
hahahaha....wow gan
776 Views0 Shares
Hahahaha,,,
Hahahaha,,,
Ryan Apryanata19-12-2012 18:39
706 Views0 Shares
hahahaha nabilahJKT48 di ajak dangdutan malah gak mau ......??
hahahaha nabilahJKT48 di ajak dangdutan malah gak mau ......??
1,030 Views0 Shares
hahahaha WOOWW....
hahahaha WOOWW....
Lee Soo Ra18-12-2012 19:25
342 Views0 Shares
hahahaha kucing bagus banget bulu nya berwarna warni
hahahaha kucing bagus banget bulu nya berwarna warni
Nadia Andini17-12-2012 17:27
1,870 Views4 Shares
apakah kita bisa melakukan nya seperti gambar bapak bapak menendang kota hahahaha
apakah kita bisa melakukan nya seperti gambar bapak bapak menendang kota hahahaha
Nadia Andini17-12-2012 17:23
964 Views0 Shares
oh jadi ini penyebab bayi nangis? hahahaha
oh jadi ini penyebab bayi nangis? hahahaha
Ivan Rinaldi16-12-2012 22:23
478 Views0 Shares
Dora With Meme Hahahaha
Dora With Meme Hahahaha
Gabrielle 16-12-2012 15:19
1,148 Views0 Shares
hahahaha,kok bisa ya?WOW
hahahaha,kok bisa ya?WOW
harunsamuel15-12-2012 21:59
717 Views0 Shares
Sooyoung SNSD salah gaul hahahaha
Sooyoung SNSD salah gaul hahahaha
Gabrielle 15-12-2012 15:33
2,239 Views0 Shares
apapun makanannya?? eh salah.. hahahaha
apapun makanannya?? eh salah.. hahahaha
hijrahsaway15-12-2012 10:29
497 Views0 Shares
hahahaha lain kali pake pistol beneran ok
hahahaha lain kali pake' pistol beneran ok
Sasuke Thok15-12-2012 07:16
642 Views0 Shares
hahahaha...ni kucing mau jait baju sendiri nih,,ha bgus2 mandiri hehe!!
hahahaha...ni kucing mau jait baju sendiri nih,,ha bgus2 mandiri hehe!!
Sefia Gokillzz13-12-2012 23:24
808 Views0 Shares
hahahaha....woy kucingnya udah marah thu pada sholat maghrib dlu sana ntar mldak lg kucingnya klo gue udah!!
hahahaha....woy kucingnya udah marah thu pada sholat maghrib dlu sana ntar mldak lg kucingnya klo gue udah!!
Sefia Gokillzz13-12-2012 18:53
1,087 Views1 Shares
Gak ada uang untuk beli yang asli yang ala kadar nya pun jadi.. hahahaha XD
Gak ada uang untuk beli yang asli yang ala kadar nya pun jadi.. hahahaha XD
358 Views0 Shares
merah susu sapi !!
hahahaha :D
merah susu sapi !! hahahaha :D
erlangga10-12-2012 22:56
1,627 Views0 Shares
Mau diantar ke circuit mana pak ??? hahahaha
Mau diantar ke circuit mana pak ??? hahahaha
Hari Utama10-12-2012 11:22
398 Views0 Shares
akibat rebutan hahahaha
akibat rebutan hahahaha
rmaallanuary09-12-2012 15:53
383 Views0 Shares
hahahaha mana WOW nya
hahahaha mana WOW nya
rmaallanuary09-12-2012 13:25
399 Views0 Shares
hey,,pada ngintipin apa thu woy..,,sriuzz amat awss ntar kejepit pintu!! hahahaha,,,luthuna!!
hey,,pada ngintipin apa thu woy..,,sriuzz amat awss ntar kejepit pintu!! hahahaha,,,luthuna!!
Sefia Gokillzz09-12-2012 12:06
532 Views0 Shares
NOS alami nhi biar motor kenceng hahahaha.....
NOS alami nhi biar motor kenceng hahahaha.....
Sefia Gokillzz08-12-2012 22:24
614 Views0 Shares
Hahahaha...ada yg balas dendam nhi biasanya kan kucing memakan ikan ini ika memakan kucing hahahaha...lelucon bray!!
Hahahaha...ada yg balas dendam nhi biasanya kan kucing memakan ikan ini ika memakan kucing hahahaha...lelucon bray!!
Sefia Gokillzz08-12-2012 09:28
532 Views0 Shares
hahahaha apakah anda mempunya sepedah seperti ini yang ada wc nya
hahahaha apakah anda mempunya sepedah seperti ini yang ada wc nya
Nadia Andini07-12-2012 13:24
566 Views0 Shares
hahahaha apakah anda mempunya sepedah seperti ini yang ada wc nya
hahahaha apakah anda mempunya sepedah seperti ini yang ada wc nya
Nadia Andini07-12-2012 13:24
470 Views0 Shares
hahahaha apakah anda mempunya sepedah seperti ini yang ada wc nya
hahahaha apakah anda mempunya sepedah seperti ini yang ada wc nya
Nadia Andini07-12-2012 13:24
552 Views0 Shares
chibi-chibi hahahaha!!
ala tawangsari :D
chibi-chibi hahahaha!! ala tawangsari :D
332 Views0 Shares
hahahaha?
hahahaha?
ikramth741004-12-2012 14:42
2,180 Views0 Shares
bagus , unik , baik , lucu hahahaha
bagus , unik , baik , lucu hahahaha
1,436 Views0 Shares
Hahahaha , lucu abizz , klik WOW
Hahahaha , lucu abizz , klik WOW
Ryan Apryanata03-12-2012 08:16
977 Views0 Shares